Aplikasi Ios 10

Aplikasi Ios 10 – Apa yang membingungkan tentang iOS 10 dan pembaruan iTunes terbaru? Saya mungkin sedikit ketinggalan informasi karena iTunes tidak dapat menyinkronkan aplikasi yang diperbarui dari iPhone atau iPad ke PC. Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mem-backup aplikasi yang telah diinstal atau diperbarui pada perangkat iPhone/iPad di iTunes di PC Anda, jika suatu saat Anda ingin membeli perangkat iOS baru atau Anda ingin melakukan perawatan dan menginstalnya kembali ke perangkat?

Solusinya adalah memperbarui/menginstal aplikasi ini di iTunes di PC Anda. Sesuai dengan judul artikel ini, saya akan membagikan cara menginstal aplikasi di iOS tanpa mengunduhnya dari Apps store di setiap perangkat iPhone atau iPad. Langkah demi langkah adalah sebagai berikut:

Aplikasi Ios 10

Saya menemukan metode ini dan berhasil menerapkannya sendiri. Aplikasi yang ingin saya instal di iPad dan iPhone cukup untuk diunduh di 1 PC, lalu pastikan aplikasi tersebut dapat diinstal atau hanya mendukung salah satu perangkat saya. Kemudian pindahkan aplikasi yang sebelumnya diunduh melalui iTunes ke komputer pribadi saya. Dan saya hanya menginstalnya di setiap perangkat tanpa mengunduhnya dari App Store di iOS.

Cara Install Aplikasi Pada Ios 10 Tanpa Harus Mendownload Lewat App Store Iphone Atau Ipad

Cara ini mirip dengan menginstal aplikasi Android seperti file.apk. Bedanya di Android filenya bisa langsung diinstall dengan mengeksekusinya langsung di perangkat Android, sedangkan instalasi file .ipa ini harus masuk ke iTunes media file di PC. Selain notifikasi, widget yang ditampilkan di iOS 10 juga baru. Menampilkan widget dengan latar belakang putih transparan di mana ada batas yang jelas antara nama widget dan kontennya memudahkan untuk melihat informasi yang Anda butuhkan secara sekilas tanpa harus membuka iPhone Anda. Selain akselerasi, beberapa widget menawarkan lebih banyak fungsi, seperti menambahkan jadwal atau agenda baru, seperti di Fantastical, atau memulai alur kerja.

Widget dapat diakses di iOS 10 dengan dua cara. Geser ke bawah untuk membuka Pusat Pemberitahuan, lalu geser ke kanan untuk membuka widget. Atau, jika Anda berada di layar beranda, cukup geser ke kanan hingga Anda menemukan widget. Saya telah menggunakan widget sejak Apple mengumumkannya di iOS 8, dan sekarang dengan iOS 10 saya telah mengumpulkan beberapa aplikasi widget terbaik di luar sana. apa pun?

Aplikasi kalender analitik bahasa alami ini memiliki widget yang sangat berguna untuk mengetahui agenda dengan cepat. Widget fantastis menyediakan tampilan kalender sepanjang bulan. Tidak hanya mengetahui kegiatan atau agenda, tetapi juga dapat membantu Anda membuat jadwal. Ketuk dan tahan tanggal yang Anda inginkan dan aplikasi akan terbuka. Kemudian tinggal isi detail agenda yang dibutuhkan.

Perlu menghitung dengan cepat berapa harga pakaian setelah diskon? Silakan instal dan instal widget PCalc. Aplikasi kalkulator super serbaguna ini menyertakan kalkulator dalam widgetnya dengan operasi aritmatika sederhana. Anda harus mencoba t.

Inilah 10 Fitur Terbaru Dari Ios 13.3

Fungsinya tetap sama: alur kerja dijalankan tanpa terlebih dahulu membuka aplikasi. Tapi dengan tampilan baru, sangat cantik, saya tidak ragu untuk memasukkannya ke dalam daftar ini.

Tentu saja, menggunakan widget untuk membuat catatan baru di Draf bahkan lebih cepat. Anda dapat menambahkan catatan baru dari clipboard atau mendiktekannya secara langsung

Manajer clipboard andalan saya juga telah diperbarui dengan dukungan iOS 10. Di widget, Anda dapat melihat teks atau gambar mana yang terakhir Anda salin, menambahkannya, atau bahkan menyalinnya dari daftar ke salah satu Salinan yang telah kami buat.

Interact, dari pengembang yang sama dengan Draf, memiliki widget yang sangat berguna untuk menambahkan atau mencari kontak tertentu. Bagi saya, Interact sangat berguna ketika saya perlu berhubungan dengan cepat. Dengan widget, saya hanya pergi ke halaman widget, tekan pencarian, masukkan nama kontak yang saya cari, dan saya dapat terus menelepon atau mengirim SMS. Tertarik untuk mempelajari cara kerja aplikasi Interact? Silakan lihat ulasannya di sini.

Tutorial Cara Mengecek Aplikasi 32 Bit Di Ios 10.3

6 widget aplikasi teratas yang terpasang di iPhone dan iPad saya. Kehadiran widget di iOS banyak membantu untuk mendapatkan informasi secara sekilas tanpa membuka iPhone dan aplikasi. Menggunakan widget di iOS 10? Apa aplikasi widget favorit Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah! Pada Worldwide Developers Conference (WWDC) 2016, Apple secara resmi memperkenalkan sistem operasi terbarunya untuk perangkat mobile, iOS.

Apple mengumumkan iOS 10 sebagai penerus sistem operasi selulernya. Banyak perubahan yang dibawa oleh iOS 10, antara lain:

Di iOS 10, pengguna dikatakan dapat menghapus aplikasi bawaan Apple yang menurut mereka tidak pernah digunakan. Pada acara WWDC 2016, Tim Cook mengkonfirmasi rumor bahwa pengguna nantinya dapat menghapus aplikasi sistem Apple karena tidak relevan. Cook mengatakan mereka ingin memberikan kebebasan kepada pengguna nanti.

Di iOS 10, Apple telah mengubah urutan tampilan layar kunci, yang berbeda dari iOS 9. Sistem operasi terbaru ini menetapkan bahwa pengguna tidak perlu lagi menekan tombol apa pun untuk mengubah layar dari posisi mati. , sensor akselerometer akan merespons saat Anda mengangkatnya. iPhone akan secara otomatis menyalakan layar dan menampilkan notifikasi terbaru

Jasa Pembuatan Aplikasi Ios (pt.1)

Apple berbicara tentang Siri dan membuatnya terbuka untuk semua pengembang, yang merupakan langkah yang sangat mengesankan. Jadi nanti, Siri akan mendukung aplikasi pihak ketiga, seperti “Siri pesankan saya taksi.”

Asisten virtual dapat mengirim pesan melalui klien non-Apple, seperti memesan mobil melalui Uber. Bahkan Siri juga dapat mencari foto menggunakan aplikasi pengeditan foto dari pengembang aplikasi lain dan mungkin memerlukan pembayaran.

Di aplikasi keyboard Apple, Quick Type juga akan didukung kali ini menggunakan Siri. Jadi, misalnya, jika seorang teman bertanya di mana Anda berada, Siri akan menyarankan jawaban berdasarkan lokasi GPS Anda saat ini. Atau mungkin keluarga Anda bertanya kepada Anda berapa nomor telepon saudara perempuan Anda, maka Siri akan dengan cepat memberikan informasi tentang nomor telepon saudara perempuan Anda dengan sentuhan tangan Anda.

Apple telah memberikan revisi besar pada salah satu aplikasi dasarnya, Apple Maps, di mana selain desain ulang, Apple juga telah membangun fitur baru, yaitu penyediaan tingkat kepadatan lalu lintas. Peta sekarang dapat menunjukkan rute tercepat ke tujuan Anda dengan semua informasi lalu lintas di sepanjang jalan.

Simak Perbedaan Aplikasi Tokopedia Di Android Dan Ios

Selain itu, Apple Maps sekarang bahkan lebih aktif, menyarankan tempat yang ingin Anda kunjungi. Misalnya, jika Anda membuka app Apple Map saat makan siang, app akan menyediakan tempat makan malam yang mungkin Anda kunjungi.

Aplikasi Maps juga mendapatkan suntikan kecerdasan buatan (AI) untuk membuatnya lebih pintar di iOS 10. Eksklusif untuk aplikasi Maps di CarPlay, aplikasi ini juga mendapatkan fitur tambahan baru seperti navigasi yang ditingkatkan.

Aplikasi foto di iOS, atau mungkin nama galeri foto yang paling familiar, kini juga mengalami pembaruan besar, melibatkan kecerdasan buatan (AI) dalam memori yang akan memindai foto dan secara otomatis mengklasifikasikannya ke dalam album berdasarkan tempat bersejarah, hewan, manusia. . , syarat, dan berbagai kriteria lainnya.

Jadi lebih mudah tanpa harus keluar dari aplikasi. Jika alamat menunjuk ke tautan ke lagu dari Apple Music, maka lagu tersebut dapat diputar tanpa keluar dari aplikasi perpesanan. Seperti halnya alamat tautan video, video dapat diputar langsung melalui aplikasi perpesanan. Selain itu, aplikasi perpesanan di iOS 10 juga mendukung tulisan tangan dan sentuhan digital, seperti halnya Apple Watch.

Cara Memasang Emulator Ios Untuk Pc Windows 11/10 Anda

Tidak hanya itu, tampilan emoji juga menjadi tiga kali lebih besar, dan pengguna dapat memasukkan teks secara manual atau digital dalam pesan mereka.

Aplikasi untuk memutar lagu di Apple Music sudah up-to-date dan masih menerima banyak keluhan dari penggunanya. Untuk melakukan ini, Apple akhirnya memperbarui aplikasi Musik dengan fitur-fitur terbaru dan kemudahan akses. Salah satu fitur yang paling menarik adalah dukungan lirik, sehingga nantinya kita bisa mendownload lirik lagu yang sedang kita putar.

Selain itu, Apple Music juga akan mendeteksi lagu mana yang sering diputar oleh pengguna, sehingga aplikasi ini dapat menyarankan lagu lain.

Apple telah memperbarui aplikasi Telepon dengan beberapa fitur baru. Semua aplikasi VoIP pihak ketiga sekarang menggunakan layar panggilan yang sama dengan aplikasi telepon default. Skype, Viber, dan lainnya memiliki notifikasi

Ios 15: 10 Fitur Tersembunyi Hebat Yang Ingin Anda Gunakan Dengan Cepat Saat Tiba

Di buku telepon, sekarang kita bisa memilih aplikasi mana yang ingin kita gunakan untuk menelepon nomor tertentu. Pesan suara dapat menampilkan transkrip pesan dan dapat mendeteksi pesan dari nomor yang tidak dikenal sebelum mencapai pesan suara.

HomeKit adalah cara untuk mengontrol beberapa perangkat rumah yang dapat dihubungkan ke perangkat iOS secara nirkabel. Panggil dia untuk membuka pintu garasi secara langsung

Pengguna dapat mengakses semua perangkat Apple yang didukung HomeKit dalam satu aplikasi dengan tampilan yang dipersonalisasi.

Selain mengelola beberapa perangkat HomeKit, pengguna juga dapat membuat profil pengaturan yang fleksibel. Seperti tombol selamat malam yang langsung mematikan semua lampu di kamar, menutup gorden, dan mengunci pintu. Bahkan Home dapat digunakan dengan Siri untuk sekadar menyapa, sebagai cara baru untuk membuka tirai, menyalakan lampu, dan membuka kunci pintu.

Cara Membuka Aplikasi Yang Di Sembunyikan Di Iphone (ios)

Apple juga menjamin akses rumah yang aman jika pengguna ingin melakukan pengaturan jarak jauh. Koneksi yang digunakan sudah didasarkan pada

Hak Cipta © 2022 PT Creative Web Technology, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia