Aplikasi Edit Video Berbayar Terbaik Android

Aplikasi Edit Video Berbayar Terbaik Android – Aplikasi edit video terbaik semakin banyak diminati dari tahun ke tahun. Apalagi jika kita mengulas Bali selama 4 tahun terakhir, media sosial justru didominasi oleh konten berupa video yang kreatif, unik dan inovatif. Tidak heran pembuat konten dan pemula sama-sama mencari aplikasi pengeditan video terbaik untuk tahun 2022.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman, aplikasi edit video semakin marak dan bisa Anda gunakan. Mulai dari aplikasi edit video gratis, hingga aplikasi edit video berbayar untuk profesional. Menariknya, kini semua orang bisa bebas berkreasi dengan berbagai aplikasi edit video untuk smartphone. Sekarang Anda tidak perlu PC canggih untuk mengedit video.

Aplikasi Edit Video Berbayar Terbaik Android

Menggunakan smartphone, Anda dapat mengunduh aplikasi apa pun di Android atau iOS. Namun sayangnya, banyaknya aplikasi edit video yang tersedia saat ini membuat banyak orang bingung harus memilih yang mana. Jika kamu merasakan hal yang sama, berikut kami punya rekomendasi aplikasi edit video terbaik 2022 untuk kamu!

Aplikasi Edit Video Untuk Android Terbaik 2022

Jika berbicara tentang aplikasi edit video terbaik 2022, kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja kebutuhan edit video Anda. Aplikasi edit video biasanya dibutuhkan hanya untuk iseng saja. Cara membuat konten TikTok, membuat gulungan di Instagram, atau mengabadikan momen tertentu.

Selain itu, beberapa orang membutuhkan aplikasi pengeditan video untuk tujuan bisnis dan layanan profesional lainnya. Bagi seorang ahli media sosial, tentunya membutuhkan aplikasi edit video terbaik dengan tools dan fitur yang lebih lengkap. Mereka biasanya membutuhkan lebih banyak aplikasi berbayar untuk mendukung profesinya.

Dari sini kita bisa melihat 2 kebutuhan yang berbeda bukan? Namun jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video terbaik di Android dan iOS untuk pemula dan profesional. Apa saja daftar aplikasinya? Berikut 7 aplikasi edit video terbaik tahun 2022.

ActionDirector adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di PC. Ini juga tersedia di Android. Anda dapat mengimpor klip video, mengeditnya, dan membuat video. Selain itu, Anda juga dapat melakukan hal-hal seperti menambahkan musik Anda sendiri, memotong dan memotong video, menambahkan teks, menggunakan gerakan lambat, dan banyak lagi.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Terbaik

Ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi editor video yang juga mendukung video 4K. Anda harus memeriksa dan melihat apakah perangkat Anda mendukungnya. Pengembang telah memasang alat yang bagus di Google Play Store untuk memeriksa apakah perangkat Anda kompatibel atau tidak.

Adobe Premiere Rush adalah salah satu dari dua program editing video terbaik buatan Adobe untuk kelas profesional. Selain aplikasi ini, ada juga program Adobe Premiere Clip yang mendekati editor video standar. Bagaimanapun, Adobe Premiere Rush adalah salah satu aplikasi editor video baru dalam daftar dan itu cukup bagus.

Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur yang harus dimiliki oleh para profesional. Termasuk selang waktu multi-track, sinkronisasi cloud, dan berbagai alat pengeditan lainnya. Aplikasi ini masih membutuhkan beberapa pekerjaan UI dan beberapa perbaikan bug, tetapi memiliki banyak potensi.

CapCut adalah aplikasi edit video terbaik yang sederhana dan efektif. Ini terutama ditujukan untuk pembuat TikTok, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk gulungan dan film pendek YouTube. Dia berspesialisasi dalam video bentuk pendek. Ada filter dan template lengkap yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini digunakan untuk mensimulasikan tren saat ini dan beberapa filternya menyenangkan.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

FilmoraGo adalah aplikasi edit video dari Wondershare. Ini adalah salah satu aplikasi editor video terbaik. Di sini Anda dapat melakukan dasar-dasar cara memotong dan membuat video. Ini juga mencakup kemampuan untuk menyimpan, memilih bingkai video persegi (1:1) untuk Instagram dan video 16:9 khusus untuk YouTube.

Funimate adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer. Ada 15 filter video yang dapat Anda mainkan dan proses pembuatannya sangat sederhana. Ini bukan sesuatu yang ingin Anda gunakan pada video serius. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti efek video. Namun, aplikasi ini lebih cocok untuk memposting video media sosial pendek daripada produksi video sebenarnya.

GoPro Quik berasal dari aplikasi editor video generasi terbaru. Cara kerjanya adalah dengan menambahkan hingga 50 foto dan klip video ke aplikasi. Aplikasi kemudian menganalisisnya dan mengeluarkan video pendeknya. Quik memiliki sekitar dua lusin gaya video dan Anda dapat mengedit dan menyesuaikan video Anda sebelum mengekspor.

InShot adalah salah satu aplikasi pengeditan video super sederhana dengan fokus besar pada hal-hal seperti filter, pemangkasan video, dan video pendek. Anda juga akan mendapatkan beberapa fitur seperti cropping, pemilihan musik, dan berbagai hal kecil lainnya seperti fade in dan out.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Iphone Dan Ipad Tahun 2021

Previous post Rekomendasi CPU Murah Terbaik 2022, Bisa Main Gaming! Pos berikutnya ACER Aspire Vero 2022 | Cintai Bumi! Ada semakin banyak editor video Android yang tersedia di Play Store saat ini. Kecuali Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan, akan sangat sulit untuk memilih dan menemukan aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Jadi dalam artikel ini, kami memberi Anda daftar aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Android, untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih tepat dan memulai perjalanan pengeditan video Anda.

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android luar biasa yang disukai banyak pengguna. Semua fungsi utama seperti pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Anda juga dapat membuat video persegi 1:1 untuk Instagram, video 16:9 untuk Youtube, membuat video terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dll. Mempercantik video Anda.

FilmoraGo memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi, tetapi sebagian besar fitur luar biasa tersedia secara gratis. Anda dapat menyimpan video langsung ke galeri Anda atau membagikannya langsung di media sosial. Video yang diedit dalam versi gratis memiliki tanda air di akhir video.

Berikut 10 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi pengeditan video gratis terbaik lainnya untuk Android tanpa tanda air yang memungkinkan Anda mengedit video dengan cepat dari perangkat Android Anda. Adobe Premiere Rush cepat dan menyenangkan untuk digunakan.

Adobe menyebut aplikasi pengeditan video gratis ini “dirancang khusus untuk pembuat video online.” Ini berarti bahwa aplikasi ini didedikasikan untuk kustomisasi video tertentu yang Anda butuhkan untuk platform media sosial. Tentu saja, video dapat dibagikan di beberapa situs media sosial melalui Adobe Premiere Rush.

Selain fungsi pengeditan video standar, Anda dapat menerapkan efek video, mengubah warna, membuat efek pan dan zoom, menambahkan judul animasi khusus, dan banyak lagi. Adobe Premiere Rush memiliki fungsi kamera bawaan untuk merekam video berkualitas tinggi.

Adobe Premiere Rush menyertakan alat audio untuk penyeimbangan audio dan auto-ducking. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda memiliki beberapa trek video untuk merampingkan alur kerja Anda. Adobe Premiere Rush gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan.

Aplikasi Edit Video Pc Terbaik Tanpa Watermark

Jika Anda mencari editor video untuk Android yang tidak meninggalkan tanda air, maka InShot adalah salah satu aplikasi terbaik di luar sana. InShot memiliki antarmuka yang intuitif dan iklan tidak mengganggu pekerjaan Anda. Namun, Anda harus menonton iklan jika ingin menghapus tanda air pada video Anda.

InShot memiliki semua fitur standar yang Anda harapkan dari aplikasi pengeditan video seperti memotong, memotong, membelah, opsi untuk menerapkan efek video, dll. Selain itu, ada opsi untuk membekukan bagian tertentu dari video.

Anda dapat mengekspor 4K dan bahkan memilih kecepatan bingkai yang berbeda. Jika Anda seorang TikToker atau ingin mengunggah video ke Instagram, maka InShot adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk Anda.

PowerDirector adalah editor video Android berfitur lengkap dengan tampilan garis waktu yang mudah digunakan, tetapi kontrolnya mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri. Namun, jika Anda ahli dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video yang profesional dan efektif dalam hitungan detik. Ada lebih dari 30 efek berbeda dan efek transisi untuk dipilih dan ditambahkan ke video Anda.

Aplikasi Editing Video Di Android Terbaik

Dengan aplikasi pengeditan video gratis terbaik ini Anda dapat membuat video layar hijau yang menakjubkan. PowerDirector juga dilengkapi dengan tutorial video untuk semua fiturnya. Sebagian besar fitur tersedia dalam versi gratis, tetapi memutakhirkan ke versi lengkap memungkinkan Anda menghapus tanda air, iklan, dan bahkan merekam video dalam resolusi 1080 dan 4K. PowerDirector mendukung Android versi 4.3 dan di atasnya.

VideoShow telah menerima banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, VideoShow dapat diandalkan dan mudah digunakan. Selain fitur-fitur penting yang dimilikinya, Anda juga bisa mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik dan efek suara atau melakukan live dubbing.

Tersedia lebih dari 50 tema berbeda, dan Anda juga dapat mengurangi ukuran video dengan mengompresinya. Video tidak kehilangan kualitas dan tidak memiliki batas panjang video. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk hampir semua perangkat Android.

Dikombinasikan dengan antarmuka yang dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia di Android. KineMaster memungkinkan teknik drag-n-drop untuk mengimpor beberapa file media dengan mudah. KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Anda dapat menambahkan berbagai jenis transisi antara potongan video, atau menyisipkan blok teks atau subjudul.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android 2022

Namun, penghapusan tanda air dan akses penuh ke aset premium hanya dapat dilakukan jika Anda membeli aplikasi edisi profesional. Selain itu, sebagian besar fitur disertakan dalam versi gratis.

Quik adalah cara cerdas lain untuk mengedit video di Android. Quik cepat dan gratis. Anda dapat memilih foto atau klip video untuk membuat cerita Anda dengan Quik. Hal terbaik tentang Quik adalah ia hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Anda dapat memotong video, menambahkan efek, teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat mengikuti irama musik apa pun.

Setelah Anda menyelesaikan video, Anda dapat menyimpannya ke rol kamera Anda