Iphone 6s Plus Ios 14

Iphone 6s Plus Ios 14 – Versi resmi pembaruan iOS 14.6 sekarang tersedia untuk diunduh jika Anda memiliki model iPhone yang kompatibel. iOS 14.6 kompatibel dengan semua ponsel yang mendukung iOS 14 termasuk iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone 11 , iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE 2, iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Tidak seperti iOS 14.5.1, yang merupakan pembaruan kecil untuk pengguna iPhone, iOS 14.6 adalah peningkatan besar dengan fitur baru, perbaikan bug, peningkatan, dan patch keamanan di seluruh dunia.

Iphone 6s Plus Ios 14

Dengan mengingat hal itu, kami ingin memperkenalkan kepada Anda semua yang perlu diketahui tentang peningkatan iOS 14.6 baru Apple untuk iPhone.

Ios 14 System Requirements: Is Your Iphone Compatible With Ios 14?

Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui perubahan iOS 14.6, kinerja perangkat lunak, masalah iOS 14.6, status jailbreak iOS 14.6 dan banyak lagi.

Untuk pengguna iOS 14.5.1, unduhan iOS 14.6 bisa mendekati 1GB. iOS 14.6 adalah unduhan 864MB untuk pengguna iPhone 12 Pro yang pindah dari versi iOS 14 sebelumnya.

Ukuran pastinya tergantung pada model iPhone Anda dan versi iOS yang Anda jalankan. Jadi, jika iPhone Anda menjalankan versi iOS yang lebih lama, Anda mungkin melihat unduhan yang lebih besar karena pembaruan iOS 14.6 Anda akan menyertakan perubahan dari pembaruan iOS yang Anda lewati.

Jika Anda telah beralih dari iOS 14.5.1, menginstal iOS 14.6 akan memakan waktu kurang dari 15 menit. Dibutuhkan sekitar delapan menit untuk menginstal di iPhone 12 Pro dan iPhone X.

Ios 14 On Apple Iphone 6s Plus Editorial Image

Kami telah menggunakan iOS 14.6 pada beberapa model iPhone selama beberapa hari sekarang, dan inilah yang kami perhatikan tentang kinerja perangkat lunak sejauh ini:

Jika Anda mengalami bug atau masalah kinerja di iOS 14.5.1 atau iOS versi sebelumnya, Anda mungkin ingin menginstal pembaruan iOS 14.6 di iPhone Anda sekarang.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk memutuskan, lihat alasan kami untuk dan menentang pemasangan pembaruan iOS 14.6.

Kami juga telah menerbitkan ulasan mini iOS 14.6 untuk iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6s, dan iPhone SE, jadi lihat panduan tersebut untuk umpan balik lebih lanjut jika Anda membutuhkannya.

Ios 14 On The Iphone 6s And Se: Performance Is Fine, Other Stuff Is Not

IOS 14.6 menyebabkan masalah bagi beberapa pengguna iPhone. Beberapa dari masalah ini benar-benar baru, yang lain telah dibawa dari versi iOS 14 yang lebih lama.

Daftar masalah iOS 14 saat ini termasuk masalah penginstalan, kelambatan, masalah Exchange, masalah dengan aplikasi pihak pertama dan ketiga, masalah hotspot, masalah layar sentuh, spam kalender, masalah Touch ID dan ID Wajah, masalah warna hijau di iPhone 12, gagap acak, masalah pengisian daya dan banyak bug/masalah kinerja lainnya.

Pengguna iOS 14.6 juga melaporkan pengurasan baterai yang berlebihan. Masalah ini tampaknya cukup umum dan mempengaruhi iPhone dalam skala besar. Pemilik iPhone 12, iPhone 11, dan iPhone lama semuanya menyadari masalah ini.

Masalah pengurasan baterai adalah hal biasa, tetapi mengingat jumlah laporan, Apple mungkin terpaksa mengeluarkan perbaikan di pembaruan perangkat lunak di masa mendatang.

Will Your Iphone Or Ipad Receive Ios 14, Ipados 14?

Seorang peneliti keamanan juga menemukan bug yang agak mengganggu yang dapat menonaktifkan Wi-Fi di iPhone. Untungnya, masalahnya tidak akan memengaruhi sebagian besar pengguna, dan mengatur ulang pengaturan jaringan iPhone akan menyelesaikan masalah.

Jika Anda mengalami masalah pada iOS 14.6, lihat perbaikan kami untuk masalah iOS 14 yang paling umum. Kami juga telah merilis beberapa kiat yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja ponsel, dan beberapa kiat yang dapat membantu memperbaiki pengurasan baterai iOS 14 yang buruk.

Apple telah berhenti menandatangani iOS 14.5.1, yang berarti Anda tidak dapat memutar kembali ke versi iOS 14 sebelumnya jika iOS 14.6 mulai memberi Anda masalah.

Anda juga tidak dapat menurunkan versi ke versi yang lebih lama dari iOS 14.5.1. Ingatlah hal itu jika Anda memiliki pengalaman yang baik di iOS 14.5.1 dan di bawahnya. Setelah Anda beralih ke iOS 14.6, tidak ada jalan untuk kembali.

Setup] Theme Of Ironman (iphone 6s Plus Ios 13.3.1)

Pembaruan xx Apple hampir selalu menghadirkan perpaduan fitur, patch keamanan, dan peningkatan implisit, dan itulah yang diberikan iOS 14.6.

Meskipun tidak tercantum dalam changelog, sepertinya iOS 14.6 menghadirkan Klip Aplikasi Shazam baru untuk pengguna iPhone. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan lagu langsung dari Pusat Kontrol. Pengguna iOS 14.6 juga mengatakan pembaruan memberi Pintasan peningkatan kinerja.

Mengatakan pembaruan iOS 14.6, dikombinasikan dengan pembaruan watchOS 7 terbaru, sekarang meminta pengguna Apple Watch 3 untuk memulihkan perangkat mereka sebelum memperbarui. Ini memecahkan masalah yang dialami pengguna Apple Watch 3 saat mereka tidak memiliki cukup ruang untuk mengunduh perangkat lunak baru. Apple Watch 3 hanya memiliki memori internal 8GB.

IOS 14.6 juga menyertakan fitur Audio Spasial dan Audio Lossless baru Apple untuk Apple Music. Fitur ini akan dirilis pada bulan Juni.

Can Iphone 6 Get Ios 14? Here Are Steps To Update Your Iphone To Ios 14

Pembaruan juga mencakup 38 patch keamanan baru. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya, Anda akan menemukan detailnya di sini di situs web privasi Apple.

Tim pengembang di balik alat jailbreak Checkra1n dan unC0ver telah merilis versi yang kompatibel dengan versi iOS 14 yang lebih baru, tetapi hanya Checkra1n (saat ini dalam versi beta) yang kompatibel dengan iOS 14.5. Mereka belum mendukung iOS 14.6 atau iOS 14.5.1.

Versi terbaru unC0ver kompatibel dengan iPhone yang lebih baru, termasuk seri iPhone 12. Itu berita bagus jika Anda sudah menunggu untuk melakukan jailbreak pada ponsel baru Anda. Sayangnya, ini hanya kompatibel dengan versi hingga iOS 14.3.

Tidak ada cara untuk menurunkan versi perangkat lunak ponsel Anda ke iOS 14.3 atau versi iOS sebelumnya yang berarti Anda kurang beruntung jika Anda meningkatkan atau Anda telah meningkatkan ke iOS 14.6, iOS 14.5.1, iOS 14.5, iOS 14.4.2, iOS 14.4 .1 atau iOS 14.4.

How To Use The Iphone Emoji Search Option In Ios 14

Perusahaan telah menempatkan iOS 14.7 dalam pengujian beta, dan versi pra-rilis dari firmware sekarang tersedia untuk diunduh melalui program beta perusahaan.

Seperti iOS 14.6, iOS 14.7 adalah peningkatan penting yang berarti akan menghadirkan fitur, perbaikan, peningkatan, dan patch keamanan baru.

Kami belum memiliki tanggal rilis resmi iOS 14.7, tetapi kami berharap versi finalnya akan keluar musim panas ini.

Apple juga telah mengkonfirmasi sistem operasi iOS 15 barunya dan juga dalam pengujian beta bersama iOS 14.7.

Things To Know About The Ios 14.6 Update

Tanggal rilis iOS 15 akan datang pada musim gugur, tetapi jika Anda tidak ingin menunggu hingga September, Anda dapat mengunduh perangkat lunak di iPhone Anda sekarang. iOS 15 mendukung semua perangkat yang menjalankan iOS 14.

Pembaruan iOS 14.8.1 membawa 12 patch keamanan baru ke iPhone. Anda dapat membaca tentang semuanya di situs web Apple.

Jika Anda ingin melindungi iPhone dan data Anda dengan lebih baik, Anda harus menginstal iOS 14.8.

Jika Anda melewatkan iOS 14.8, Anda akan mendapatkan patch keamanan dengan peningkatan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka di sini.

Ios 14.6 Draining Your Iphone Battery? Here’s How To Fix It

Jika Anda melewatkan iOS 14.7.1, Anda akan menerima patch saat melakukan upgrade. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pembaruan keamanan iOS 14.7.1, lihat halaman dukungannya.

Jika Anda melewatkan iOS 14.7, Anda akan mendapatkan 31 patch keamanan dengan peningkatan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka di situs web Apple.

Jika Anda melewatkan iOS 14.6, Anda akan mendapatkan 38 pembaruan patch keamanan dengan pembaruan iOS 14.8.1 Anda. Jika ingin mengetahui detailnya, Anda bisa membacanya di sini.

Jika Anda melewatkan iOS 14.5.1, Anda akan mendapatkan dua patch keamanan yang diperbarui secara menyeluruh. Anda dapat membaca tentang mereka di situs web Apple. Keduanya terkait dengan WebKit.

How To Downgrade From Ios 15 To Ios 14

Jika Anda melewatkan iOS 14.5, Anda akan mendapatkan patch saat melakukan upgrade. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perubahan di situs web Apple.

IOS 14.5 juga menghadirkan Transparansi Pelacakan Aplikasi baru Apple, memungkinkan Anda mengontrol aplikasi mana yang diizinkan untuk melacak aktivitas Anda di aplikasi dan situs web perusahaan lain untuk iklan atau berbagi dengan pialang data.

Jika Anda melewatkan iOS 14.4.2, Anda telah menerima patch keamanan dengan iOS 14.8.1. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan di situs web Apple.

Jika Anda melewatkan iOS 14.4.1, Anda menerima tambalan saat Anda meningkatkan ke iOS 14.8.1. Anda dapat membaca tentang tambalan di sini.

Trending Files Tagged As Iphone11

Jika Anda melewatkan iOS 14.4, Anda akan menerima tambalan yang diperbarui dengan pemutakhiran Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang patch keamanan iOS 14.4 di sini.

Jika Anda melewatkan iOS 14.3, Anda akan mendapatkan sembilan pembaruan keamanan dengan pemutakhiran. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mereka di situs web aman mereka.

IOS 14.3 juga menyertakan bagian informasi privasi baru di halaman App Store yang menyertakan ringkasan praktik privasi aplikasi yang dilaporkan oleh pengembang.

Jika Anda melewatkan iOS 14.2, pembaruan iOS 14.8.1 Anda akan menyertakan 24 patch keamanan tambahan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan di situs web keamanan Apple.

Apple Iphone 6s Plus

IOS 14.0 menghadirkan 11 patch keamanan baru ke iPhone. Jika Anda tertarik dengan sifat sebenarnya dari peningkatan ini, Anda dapat membacanya di situs web Apple.

Selain patch tersebut, iOS 14 hadir dengan sejumlah peningkatan keamanan dan privasi, termasuk peningkatan pada Home/HomeKit dan Safari.

Misalnya, di Safari, kini Anda dapat mengetuk tombol Laporkan Privasi untuk lebih memahami cara situs web menangani privasi Anda.

Dengan iOS 14, kini Anda dapat menemukan informasi di App Store yang akan membantu Anda memahami

Apple Previews Ios 14 For Iphones At Wwdc