Cara Menonton Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Cara Menonton Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain – – Saya tahu Anda suka multitasking di Android seperti membuka aplikasi sambil menonton film. Aktivitas multitasking ini memungkinkan kita untuk melakukan beberapa hal sekaligus, seperti menonton YouTube sambil membuka WhatsApp.

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara menonton video di youtube sambil membuka aplikasi lain secara bersamaan. Melihat YouTube di Android dengan cara yang dapat diminimalkan membutuhkan fitur pip.

Cara Menonton Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Untuk melakukan aktivitas multitasking ini, Anda memerlukan dua program untuk dicoba. Berikut adalah dua metode untuk menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di ponsel Vivo Anda.

Cara Menggunakan Picture In Picture (pip) Youtube Di Hp Samsung

Tidak cukup hanya memiliki akun premium YouTube, Anda perlu mengaktifkan fungsi PIP (Picture in Picture) di aplikasi Youtube Anda untuk dapat melihat saat membuka aplikasi lain. Silakan ikuti tutorial di bawah ini untuk mengaktifkan fitur PIP di aplikasi Youtube:

Jika tersedia, Anda sekarang dapat menonton video di YouTube sambil membuka aplikasi lain. Maka video youtube akan muncul dalam format kecil. Persyaratan dasar untuk metode ini adalah Anda harus memiliki akun premium YouTube.

Pada cara kedua ini, ponsel Anda harus mendukung fitur split screen. Split screen adalah fitur multitasking yang dapat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Kita dapat menggunakan fitur ini untuk membuka aplikasi YouTube sambil membuka aplikasi lain. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

Cara Dengar Lagu Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

2. Sekarang aplikasi lain ada di bagian bawah, Anda dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda buka bersamaan dengan YouTube.

Berikut adalah tutorial tentang cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain. Anda juga dapat mencoba cara bermain di perangkat yang berbeda seperti youtube, vivo, oppo, xiaomi dan Samsung di latar belakang dengan metode di atas, tetapi metode tersebut mungkin sedikit berbeda dari bentuk pengaturan dengan dua metode di atas mungkin juga untuk berbeda

Semoga tutorial ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua, selesai sudah, terima kasih telah menonton video ini. Bagaimana kita bisa menonton video di YouTube sambil membuka aplikasi lain? Saat kamu asyik nonton video lucu, film anime, drama di youtube, kamu dapat pesan BBM dari temanmu, jika dibalas, video akan berhenti, jika tidak membalas pesan itu, temanmu pemarah, itu merepotkan

Sayang banget ya, aplikasi kelas YouTube yang dikelola Google tidak bisa multitasking, padahal jumlah YouTuber semakin banyak. Ini sangat merepotkan bagi saya, saya yakin Anda akan setuju dengan saya, terutama jika Anda nongkrong di kafe dengan Wi-fi, itu adalah aplikasi YouTube pertama yang muncul. Tentu kita tidak ingin melewatkan wi-fi gratis hanya dengan menonton video di YouTube bukan? Tentunya Anda juga ingin browsing, mencari lagu, mendownload gambar lucu dan aktivitas lainnya.

Berita Cara Nonton Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Terbaru

Senang ya, kalau kita bisa nonton video sambil browsing youtube. Saya biasanya memposting lagu-lagu terbaru di YouTube sambil menonton klip video. Tapi apakah kita harus menunggu sampai selesai? Nah, pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips agar kalian bisa menonton video di youtube sambil melakukan aktivitas lain seperti membalas pesan, browsing, berkomentar di facebook dan aktivitas online lainnya tanpa harus menguninstall aplikasi youtube. Jadi Anda dapat membuka aplikasi saat video YouTube diputar secara bersamaan.

Untuk melakukan ini, kami memerlukan bantuan aplikasi bernama “Video Pop-up Luar Biasa”. Nama saya adalah video popup, jadi aplikasi ini menampilkan video dari YouTube di jendela popup, sehingga video akan meluncur di atas aplikasi lain seperti saat kita menonton video di komputer. Video yang mengapung di atas aplikasi lain dapat diseret atau diubah ukurannya sesuai keinginan Anda.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dalam dua versi, gratis dan berbayar. Karena kamu dan aku suka yang gratisan, kita tinggal pilih yang versi gratis, yang terpenting kita bisa nonton video sambil main game di youtube dan dengan mudah membalas pesan yang masuk.

Cara Download Video Pop-up Luar Biasa di Paly Store 1. Buka google playstore, lalu ketik “Video Pop-up Hebat” di pencarian.

Cara Nonton Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Buat Kamu Yang Pakai Ponsel Android

Cara menonton video Youtube sambil membuka aplikasi lain di ponsel atau tablet Android Setelah aplikasi Video Pop-up yang mengagumkan diinstal dan aplikasi dibuka, saatnya bagi kita untuk mulai menggunakan aplikasi ini dengan menonton video sambil membuka aplikasi lain. Untuk menggunakannya, begini caranya.

2. Hasil yang ditampilkan akan sama dengan daftar hasil video di youtube. Silahkan pilih video yang ingin anda tonton, putar video tersebut.

3. Setelah video diputar tekan tombol home untuk kembali ke menu utama, nah disini video yang anda putar sebelumnya akan di scroll dan anda bisa geser ke tempat yang anda inginkan atau ubah ukurannya sesuai keinginan Ini disebut mode Pop-up.

4. Anda dapat membuka aplikasi lain atau melakukan aktivitas lain di ponsel Anda saat memutar video Youtube. Misalnya, ketika saya membalas pesan BBM. Anda juga dapat membaca berita, membuka media sosial dan browsing.

Cara Memutar Youtube Di Latar Belakang Iphone Sambil Membuka Aplikasi Lain

Dengan cara ini Anda dapat melakukan banyak tugas melalui aplikasi ini. Jadi tidak ada alasan lain untuk tidak membalas pesan teman Anda. Karena jika Anda tidak segera menjawab, teman Anda akan menjadi pemarah. Apakah Anda suka pacar Anda cemberut? hehehe.

Sebenarnya ada beberapa smartphone yang dilengkapi fitur built-in multitasking, namun bagi pengguna HP lain yang belum memiliki fitur ini, fitur ini bisa menjadi solusi untuk mengatasinya yaitu dengan aplikasi Awesome Pop-up Video. . Semoga beruntung!

Video tutorial Cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android Apakah menurut Anda aplikasi ini berguna? Apakah ada aplikasi lain yang dapat melakukan ini tetapi lebih baik? Yuk share komentar kamu di bawah! Kebutuhan internet bagi masyarakat modern semakin meningkat pesat. Derasnya arus informasi dan hiburan memang tak terbendung, wajar saja jika sebagian besar masyarakat sangat membutuhkan internet. Mungkin bisa dibilang hampir membandingkan dengan kebutuhan perut, oops.. itu hanya ide guys. Saat kita beristirahat, makan, bekerja sebelum tidur, kita hampir tidak pernah meninggalkan Internet. Perlahan tapi pasti internet sudah menjadi kecanduan.

Hampir bisa dikatakan sangat sulit ketika kita harus menjauh dari internet untuk sementara waktu. Sama seperti saat bekerja dengan media offline, kita masih mencari pekerjaan sampingan agar tidak bosan menyelesaikan aktivitas pekerjaan. Contoh konkritnya saat kita konsentrasi bekerja dengan Microsoft Word, tiba-tiba keinginan untuk streaming YouTube datang. Berikut sedikit trik cara streaming YouTube sambil membuka aplikasi lain agar aktivitas hiburan Anda tidak mengganggu waktu produktif Anda. Metode ini disebut mode PiP (Picture-in-Picture) di browser Google Chrome.

Video Cara Mudah Memutar Musik Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Kemudian Google Chrome akan otomatis terpasang di browser Anda. Untuk menggunakannya, cukup putar video streaming yang ingin Anda tonton lalu klik ikonnya.

Itu ada di pojok kanan atas Google Chrome. Pindai! Video yang Anda tonton akan bergulir, dan Anda dapat menggulir ke mana pun Anda mau tanpa meminimalkan aplikasi lain yang telah Anda buka. Jadi Anda tidak perlu istirahat dari pekerjaan hanya untuk membuka YouTube. Anehnya, ini tidak hanya berlaku untuk YouTube, tetapi juga untuk semua situs streaming video. Misalnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Namun sayangnya mode Picture-in-Picture ini memiliki kekurangan yaitu tidak adanya kontrol video dan subtitle. Jadi Anda hanya dapat menjeda dan melanjutkan, Anda tidak dapat mempercepat/memundurkan video yang Anda tonton, dan tidak ada subtitle dalam mode PiP. Sedih banget sih, tapi alangkah baiknya jika bisa membuat kamu lebih produktif dan semangat bekerja Cara mendengarkan video Youtube sambil membuka aplikasi lain di Android. Halo selamat tinggal. Mungkin ada kalanya Anda ingin mendengarkan video YouTube sambil memainkan aplikasi lain. Namun sayangnya video youtube akan berhenti secara otomatis saat kita berpindah ke aplikasi lain. Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips dan trik cara mendengarkan video youtube sambil membuka aplikasi lain. Ikuti tips di bawah ini.

Untuk saat ini, “fungsi aplikasi dapat berjalan di latar belakang” hanya tersedia sebagai premium. Selain itu, musik YouTube hanya untuk musik, YouTube tidak berisi berita, studi, atau konten lain selain musik untuk mendengarkan musik. Karena sedikit terbatas, jadi kita perlu sedikit cara untuk membuatnya bekerja.

Nonton Video Youtube Sambil Browsing Di Iphone Ios 14 Diblokir Google, Mengapa?

Setidaknya ada 3 cara yang bisa kita gunakan, 2 cara ini tanpa menginstal aplikasi yang berbeda dan yang ketiga adalah aplikasi yang bisa kita download dari Playstore Setiap metode memiliki kekurangannya masing-masing, Anda bebas memilih metode mana yang menurut Anda terbaik. Mudah digunakan. Berikut ulasan saya:

Untuk ponsel Anda yang saat ini mendukung layar terpisah, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk terus menikmati suara video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Anda dapat menyeret aplikasi youtube ke bagian atas layar untuk mengaktifkan fitur layar terbagi pada ponsel Xiaomi, maka ponsel akan secara otomatis membuat 2 layar untuk aplikasi yang berbeda. Sayangnya, ada beberapa kelemahan menggunakan mode ini: Pertama, mode layar terbagi hanya mendukung aplikasi tertentu, jadi tidak semua aplikasi dapat digunakan dalam mode ini bersamaan dengan aplikasi YouTube. Kedua, video youtube juga menutup secara otomatis saat layar mati. Contoh layar split dapat dilihat di bawah ini.

Cara praktis kedua, Anda bisa menggunakan Google Chrome untuk terus menikmati video tertentu. Buka google chrome > buka youtube.com > buka tiga titik di pojok kanan atas aplikasi > periksa halaman desktop. Keluar dari Chrome, tarik notifikasi di bagian atas layar saat video mati, lalu klik putar untuk memutar.

Hal yang perlu diperhatikan tentang metode ini adalah Anda perlu mengubah tampilan YouTube di chrome Anda ke tampilan desktop. Jika tidak, video akan ditutup secara otomatis dan tidak akan menampilkan pemberitahuan saat Anda keluar dari aplikasi. Berbeda dengan metode sebelumnya, jika layar ponsel Anda membisukan suara video

Cara Nonton Youtube Di Latar Belakang Hp Android Mudah Dan Simpel