Aplikasi Buat Slow Motion Video

Aplikasi Buat Slow Motion Video – Ada banyak efek video yang dapat Anda gunakan untuk membuat video Anda lebih menarik, salah satu efek yang paling populer adalah efek gerak cepat atau

Efek yang sama ini dapat diterapkan tidak hanya melalui komputer, tetapi juga melalui smartphone Android menggunakan beberapa aplikasi untuk mempercepat gerakan video yang dibahas di sini.

Aplikasi Buat Slow Motion Video

Anda dapat menggunakan efek ini untuk memperlambat waktu atau membuat video Anda lebih menarik.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2019

Ada banyak aplikasi pengeditan video yang menawarkan fitur kontrol gerakan, tetapi tidak semuanya layak digunakan

Untungnya, kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi penguat video gratis terbaik untuk Android.

Setiap aplikasi memiliki fitur tambahan yang berbeda sehingga Anda dapat memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda mari kita lihat semua ulasannya terlebih dahulu.

Efectrum adalah aplikasi yang hadir dengan tiga fitur utama yaitu video gerak lambat, gerak cepat, dan video mundur. Anda dapat mengontrol kecepatan sesuka Anda.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik!

Craigpark Ltd. Potong video, tambahkan musik, dan lainnya di aplikasi ini yang dikembangkan oleh memiliki peluang. Setelah berhasil mengedit video, Anda dapat menyimpannya dalam kualitas HD.

Menariknya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini mendukung AVI, 3GP, MKV, MP4, MOV, dan lainnya. mendukung semua format video populer seperti .

Mencari aplikasi Android yang hanya menyediakan fitur yang mempercepat streaming video? Fast Motion Video FX adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Hal ini dikarenakan aplikasi yang dikembangkan oleh Bijo Mobile tidak memiliki fitur lain.

Dengan Fast Motion Video FX, Anda dapat mengatur kecepatan video sesuai keinginan Anda. Menariknya, Anda bisa mengunggah video hasil editan langsung ke YouTube atau Instagram.

Cara Terbaru Membuat Video Slow Motion Di Hp Android

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video yang dapat Anda gunakan untuk memperlambat dan mempercepat video Anda, maka Video Speed ​​​​adalah aplikasi yang harus Anda pertimbangkan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memperlambat video hingga 1/4x, meningkatkan kecepatan rata-rata, memilih antara kecepatan 1,25x dan 4x.

Dikembangkan oleh AndroTechMania, aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan saat menggunakannya untuk pertama kali.

Anda tidak perlu khawatir dengan format video yang ingin dipercepat, karena Video Speed ​​mendukung 3GP, MP4, MOV, MKV dan masih banyak format video lainnya.

Aplikasi Slow Motion Terbaik 2020

Seperti aplikasi sebelumnya, Fast and Slow Motion Video tidak hanya untuk mempercepat video, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memperlambat video.

Namun, aplikasi yang dikembangkan oleh CodeEdifice ini memungkinkan Anda untuk memangkas video, menambahkan musik, dan lainnya. menawarkan fitur pengeditan lainnya seperti

Cara menggunakannya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu memilih video dari galeri dan kemudian Anda dapat mengatur kecepatan secara instan.

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan di Android untuk mempercepat video adalah Fast Motion Video Editor Selain menggunakan aplikasi ini untuk mempercepat video, Anda juga dapat menggunakannya untuk memotong video.

Cara Membuat Video Slow Motion Di Tiktok Yang Paling Mudah

Juga, aplikasi ini, yang dikembangkan oleh Craigpark Limited, memungkinkan pengguna untuk mengontrol kecepatan sesuai dengan preferensi mereka, sehingga kecepatan video dapat disesuaikan.

Quick mungkin paling dikenal sebagai aplikasi pengeditan video, tetapi aplikasi GoPro juga memiliki fitur yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat atau memperlambat video Anda.

Ini karena selain menyediakan fitur pengatur kecepatan, Anda juga dapat menggunakan fitur lain untuk membuat video Anda lebih menarik, seperti menambahkan stiker, menambahkan fitur musik, dll.

Seperti aplikasi sebelumnya, KineMaster juga populer sebagai aplikasi edit video untuk berbagai kebutuhan. Namun, aplikasi yang dikembangkan oleh Kinemaster Corporation ini juga memiliki kemampuan untuk mengontrol kecepatan video, lho.

Cara Edit Video Dipercepat Mudah Dengan Aplikasi Android Ini

Selain itu, KineMaster memiliki berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik video Anda, seperti kemampuan menambahkan stiker, efek, kemampuan menambahkan musik, efek transisi, font, kontrol volume, dan lainnya.

PowerDirector adalah aplikasi yang hadir dengan konsep lapisan antarmuka editor yang sama dengan KineMaster. Anda dapat menambahkan hingga 9 lapisan sekaligus menggunakan aplikasi ini.

Dikembangkan oleh CyberLink.com, aplikasi ini juga menawarkan berbagai efek menyenangkan yang akan membuat video Anda terlihat epik seperti efeknya.

VideoShop juga dikenal sebagai aplikasi edit video untuk berbagai kebutuhan, namun Jizzuzejo Inc. yang dikembangkan oleh aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk mempercepat dan memperlambat gerakan video, bahkan aplikasi ini menyediakan fitur.

Daftar Aplikasi Edit Video Iphone Untuk Vlog Youtuber Terbaik 2022

Terlepas dari fitur-fitur ini, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memotong video, menambahkan musik, menambahkan teks, filter, transisi, dan banyak lagi. menyediakan fitur lain juga.

Aplikasi untuk mempercepat video motion, pilihan terbaru adalah Filmorago. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mempercepat atau memperlambat video.

Namun, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menerapkan efek transisi, menambahkan teks, menambahkan musik, dan banyak lagi. Ada banyak fitur bawaan lainnya, dimulai dengan fitur seperti

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot mengatur aspek rasio video, karena FilmoraGo sudah menyediakan rasio aspek 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube, namun jika kurang tepat, Anda masih bisa menyesuaikannya dengan kesukaanmu.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Slow Motion Video Android

Jika Anda tidak memiliki komputer, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menggunakan efek kecepatan pada smartphone Android Anda dengan aplikasi di atas. Aplikasi mana yang Anda gunakan? Pertama, Anda bisa mencoba Slow Motion Video FX dari Bizo Mobile. Dirilis pada 2 Februari 2015, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Berisi video gerakan lambat FX

Anda dapat mengedit video untuk membuatnya lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, Slow Motion Video FX mempercepat video Anda.

Meskipun aplikasi ini gratis, aplikasi ini berisi iklan. Bebas iklan dan akses fitur tambahan

Selanjutnya adalah aplikasi Slow Mo yang dikembangkan oleh Craigpark Limited. Dirilis pada 7 Juni 2018, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Aplikasi ini menyediakan fitur

Hp Samsung Dengan Fitur Slow Motion, Beserta Kamera Handalnya

Selanjutnya adalah aplikasi Effectum yang dapat diunduh. Seperti Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited.

Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Dengan Efectum Anda dapat mempercepat, memperlambat, dan memundurkan (

Pindah ke FX Motion yang dikembangkan oleh Conic Media. Aplikasi ini relatif baru dan dirilis pada 23 Agustus 2019, tetapi telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Anda dapat memperlambat dengan FX Motion (

Anda dapat menambahkan musik latar yang sesuai ke video Anda untuk membuatnya lebih dramatis. Karena gratis, tentu saja aplikasi ini memiliki iklan. Dalam versi terbaru Anda bisa

Cara Membuat Video Slow Motion Di Iphone

Kamu bisa mencobanya. Salah satunya adalah kecepatan video yang diluncurkan oleh Androtechmania. Dirilis pada 15 Mei 2018, aplikasi ini telah mengumpulkan lebih dari 1 juta unduhan di Google Play. Apa saja fitur-fiturnya?

Dengan Kecepatan Video, Anda dapat memperlambat video sebesar 1/4 atau meningkatkan kecepatan video sebanyak 4 kali. Aplikasi ini mendukung video dalam format .mp4, .wmv, .3gp, .avi dan banyak format lainnya.

Aplikasi ini kemudian dirilis pada 1 Oktober 2018, dengan aplikasi gerak lambat yang dibuat oleh Echo Mobile VN, dan memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google Play. Seperti biasa, Anda dapat membuat video gerak lambat atau gerak cepat yang dapat disimpan dan dibagikan di jejaring sosial.

1/2, 1/3 dan 1/4 Video yang diberikan dapat dipercepat hingga 4 kali. Jika Anda memilih versi gratis, bersiaplah untuk iklan

Cara Memperlambat Video Di Capcut Yang Perlu Kamu Tau

Terakhir, ada aplikasi VideoShop yang dikembangkan oleh JazzyZoo Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Juni 2015 dan telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. karakteristik

Ini dapat memperlambat atau mempercepat video, tetapi Anda juga dapat memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan musik dari koleksi pribadi Anda maupun dari koleksi VideoShop sendiri. Anda juga dapat mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang menyenangkan. Menariknya, Anda bisa mengedit video cara membuat video slow motion di TikTok – TikTok kembali booming setelah larangan pemerintah, kini aplikasi ini hadir kembali dan menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Karena semua orang demam bermain TikTok, artis tidak ketinggalan bermain TikTok. TikTok adalah aplikasi pembuatan video pendek tempat Anda dapat membuat klip video mulai dari 15 detik hingga 60 detik dengan berbagai opsi pengeditan. Aplikasi TikTok memiliki efek, suara, dan fitur pengeditan lainnya untuk membuat video Anda keren

Salah satu video terpopuler di TikTok adalah video short-motion, di mana Anda bisa mengedit video slow-motion, tentunya di awal dan akhir video agar sesuai dengan lagunya. Pengguna tiktok lama mungkin tahu cara mengedit video gerakan lambat di tiktok, tetapi masih banyak orang yang baru mengenal tiktok. Pada artikel ini, saya akan membagikan cara mengedit video slow motion di Tik Tok tanpa menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Bagaimana? Simak selengkapnya di bawah ini

Aplikasi Slow Motion Terbaik

Selesai, jadi kamu bisa mengupload/membuat video slow motion langsung dari tiktok tanpa menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Ini adalah tutorial saya tentang cara membuat video slow motion di TikTok tanpa aplikasi apa pun, semoga berhasil Ubah frame rate video menggunakan Android – Apa yang Anda butuhkan untuk membuat video slow motion