Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android

Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android – OS Android saat ini semakin banyak bermunculan aplikasi baru, yang bisa didapatkan dari Play Store atau dari pihak ketiga (browser). Aplikasi yang Anda dapatkan dari pihak ketiga biasanya lebih rentan terhadap malware atau virus berupa iklan yang muncul secara tiba-tiba setelah Anda menginstalnya di ponsel atau smartphone Anda.

Iklan yang ditampilkan biasanya pop-up, seperti iklan perjudian, hadiah yang mengarahkan ke situs web yang meragukan (phishing). Tampaknya tidak hanya sekali, tetapi beberapa kali menunda ponsel. Bahkan di masa lalu saya telah menemukan iklan yang muncul saat menggulir aplikasi rumah sangat mengganggu.

Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android

Untuk menghilangkan atau menghilangkan iklan di handphone ada dua cara yang saya tulis dibawah ini yang bisa anda coba nanti. Dengarkan di bawah.

Cara Hilangkan Semua Iklan Yang Mengganggu Di Android

1. Periksa aplikasi yang terinstal di ponsel dengan masuk ke Pengaturan > Manajemen Aplikasi > Daftar Aplikasi. Di setiap handphone, letak daftar aplikasi berbeda ya.2. Saat daftar aplikasi muncul, temukan aplikasi yang menurut Anda belum diinstal. Biasanya ada, karena itu sering muncul iklan sekaligus.3. Kemudian, jika Anda menemukan aplikasi tersebut, bersihkan cache dan hapus data uninstall yang baru. Umumnya jika Anda langsung uninstall, sisa cache dan data akan tetap ada di ponsel atau smartphone Anda.

Pasalnya ada aplikasi yang otomatis terinstal karena sudah mendownload atau mendownload aplikasi pihak ketiga. Saran saya adalah mengunduh aplikasi hanya dari Play Store. Cara menghapus iklan dari ponsel dengan aplikasi

Bagaimana saya bisa menggunakan contoh aplikasi yaitu Blokada. Karena aplikasi ini ada di ponsel saya hahaha.

1. Unduh dan instal Blokada dari Play Store dan buka. Saat UI muncul, ada tombol on/off, klik hingga muncul tulisan Active.3. Setelah mengaktifkannya, klik ikon yang ditunjukkan oleh panah. Kemudian klik pada daftar blokir seperti yang saya tunjukkan.5. Juga, ada beberapa fitur tambahan seperti phishing, spam, dll. Anda dapat mengaktifkannya sesuai pilihan Anda untuk membuat perangkat atau ponsel Anda lebih aman M adurace.com – Cara Menghapus Iklan dari Berbagai Aplikasi Android. Jika ada di antara Anda yang pernah membaca artikel tentang cara menghilangkan iklan Anonytun, Anda tidak perlu melanjutkan membacanya. Karena step by step cara artikelnya hampir sama dengan artikel yang saya tulis saat ini. Hampir tidak sama lagi, tapi benar-benar sama. Namun, jika ada di antara Anda yang belum pernah membacanya, Anda bisa menyimak hingga akhir artikel yang Anda baca.

Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube Android Dengan Pemblokiran

Mengapa saya mengatakan itu? Karena artikel ini bisa tergolong artikel yang sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Android. Apalagi bagi Anda yang memiliki hobi atau ingin bermain game online. Wow keren dan itu kebetulan gan. Karena dalam tutorial ini saya akan membagikan cara memblokir atau menghapus iklan dari aplikasi Android.

Baik itu aplikasi game online, pesan instan, aplikasi gretongan, generator pulsa, dll, ada iklan yang terkadang diunggah ke layar smartphone yang kita gunakan.

Sebenarnya sebagai publisher Adsense, saya tidak ingin memberi tahu Anda bagaimana cara memblokir iklan yang terdapat di dalam aplikasi. Karena pada akhirnya, pengembang memasang iklan (admob) di aplikasi ini, jika hanya karena memiliki tujuan yang sama dengan saya, yaitu membuat banyak orang mengklik iklan yang sama.

Jadi semakin banyak orang mengkliknya, semakin banyak dolar yang Anda dapatkan. Tidak masalah apakah klik itu disengaja atau tidak. Yang terpenting hasil report adsense valid dan tidak menerima banner.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Namun, tujuan saya menulis artikel ini bukan untuk memblokir iklan yang biasanya ditempatkan di aplikasi itu sendiri, yang tidak mengganggu pengguna, bukan! Sebaliknya, ini menargetkan aplikasi yang menambahkan iklan bergaya Vinyit. Artinya, iklan yang muncul memenuhi atau menutupi layar ponsel pengguna.

Biasanya, iklan ini ditampilkan saat pengguna sedang atau ingin keluar dari aplikasi yang dimaksud. Hal ini membuat pengguna merasa sangat kesal dan memaksa mereka yang belum berpengalaman di bidang adsense untuk mengkliknya untuk keluar dari iklan.

Jenis iklan ini terutama ditemukan di aplikasi seperti game online, generator pulsa, dan aplikasi hadiah. Dan parahnya, iklan yang sering muncul adalah iklan video yang berdurasi antara 10-15 detik. Oleh karena itu, pengguna harus menunggu hingga iklan video berakhir. Jika pengguna tidak sabar menunggu, iklan pasti akan diklik. Dengan iklan video, tentunya Anda dapat menyerap share pengguna lebih dari 2 kali lipat dibandingkan dengan iklan biasa.

Kalau iklan biasa sih oke lah walaupun dilampirkan ke aplikasi ini tidak mengganggu dan tidak terlalu memakan kuota internet. Jika jenis iklannya adalah video yang memenuhi layar ponsel, kuota Anda bisa cepat habis.

Cara Hilangkan Iklan Di Aplikasi Aerowhatsapp (whatsapp M0d)

Jika pengguna menggunakan internet gratis, mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Masalahnya hanya ketika Anda menunggu iklan muncul. Lalu bagaimana jika salah satu pengguna internet yang mereka gunakan bukan hasil dari Gretongan? Juga benar bahwa kuota hanya dihabiskan untuk iklan yang tidak berarti seperti itu.

Juga terkadang ketika ingin membeli paket secara online, kita terus mencari harga yang sangat terjangkau dengan isi kantong kita, sehingga bisa digunakan nanti atau cukup untuk sebulan.

Karena itulah tidak ada salahnya memblokir aplikasi dengan iklan yang mengganggu dan mengosongkan kuota internet yang kita miliki.

Lagipula, hal seperti itu tidak dilarang di dunia online. Namun kita juga perlu tahu diri kita sendiri, jangan kira kita sudah tahu cara memblokir iklan di aplikasi tertentu, bahkan semua aplikasi yang terpasang di smartphone sudah aktif. Daerah! Itu bukan nama yang baik dan tidak menghargai jasa para master yang telah bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi tertentu untuk kepentingan kita semua.

Cara Menghapus Iklan Di Aplikasi Android Dengan Apk Editor

Kami perlu memblokir aplikasi tertentu yang tidak diperlukan untuk menayangkan atau memasang skrip AdSense. Jika aplikasi ini dipasang atau ditambahkan terlalu banyak script admob, jelas akan mengganggu kerja dari handphone yang kita gunakan.

Namun, jika beberapa aplikasi hanya memasang iklan yang biasa-biasa saja dan tidak mengganggu pengguna, saya sarankan untuk tidak memblokir iklan. Misalnya, in-app ads HTTP Injector, KPN Tunnel, Eproxy, Imo dan lain-lain.

Mengenai aplikasi yang menampilkan iklan yang terkadang mengganggu pengguna, seperti aplikasi yang menghasilkan kredit dan hadiah seperti Cashree, aplikasi Yunani seperti Anonytun, aplikasi lokal, dan aplikasi game online. Umumnya yang paling dominan dari aplikasi tersebut adalah aplikasi game online dan aplikasi lokal yang tidak berguna bagi penggunanya.

Ya, saya pribadi pernah mengalami menggunakan kedua aplikasi niche dan ternyata iklannya sangat mengganggu dan menghancurkan hati saya. Bagaimana tidak marah, ketika sedang terburu-buru mengejar target, tiba-tiba muncul iklan dengan konten video di layar ponsel. Jika ingin menutupnya, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa detik hingga durasi iklan benar-benar habis. Ketika iklan menghilang (layar berakhir), bahkan objek yang dikejar pun menghilang.

Cara Hilangkan Iklan/sponsor Di Aplikasi Instagram Android Permanen

Nah, setelah pengalaman ini saya menyadari betapa pentingnya waktu. Karena apa yang seharusnya kita dapatkan tidak tercapai dalam beberapa detik. Memang benar apa yang mereka katakan ketika mereka mengatakan bahwa “waktu adalah uang” atau dalam bahasa bule “waktu adalah uang”.

Dan sejak saat itu, saya sendiri berinisiatif untuk memblokir iklan agar kejadian yang saya bahas di atas tidak terulang kembali. Jadi saya lebih fokus bermain dan lebih mudah mendapatkan apa yang saya inginkan di dalam game.

Jadi, bagi Anda yang mengalami masalah yang sama di atas, Anda dapat menghindarinya dengan memblokir iklan dari aplikasi ini. Caranya sangat mudah, yang terpenting bisa mengikuti step by step dengan benar.

2). Setelah terbuka, tugas selanjutnya adalah menemukan aplikasi yang iklannya ingin Anda blokir. Dalam hal ini, saya memilih Cashtree.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android, Mudah Dan Ampuh

3). Jika sudah, pilih Open Patch Menu pada langkah selanjutnya. Kemudian ketuk atau klik Hapus Iklan Google untuk melanjutkan.

4). Anda kemudian akan menerima pemberitahuan atau halaman baru dengan dua opsi/tindakan. Pilih Fix untuk menghapus Google Ads atau jika muncul bahasa Indonesia. Patch Hapus Iklan Google.

Anda kemudian akan diarahkan ke halaman baru dengan berbagai opsi untuk menghapus iklan. Tetapi yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk atau mengklik tombol kirim di bagian bawah yaitu Terapkan.

5). Kemudian tunggu hingga proses perbaikan selesai. (Prosesnya agak lama gan, jadi jangan khawatir).

Mudah Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android Tanpa Root Terbaru

Jika aplikasi yang dimaksud telah berhasil diterapkan, bintang di sebelah kanan aplikasi Lucky Patcher akan berwarna kuning (aslinya perak).

Aplikasi Lucky Patcher tidak mungkin berfungsi secara normal pada smartphone Android yang tidak di-rooting. Jadi pahami jika ada di antara Anda yang mengalami kesalahan atau apa pun setelah menginstal aplikasi.

Ini adalah tutorial tentang cara menghapus atau memblokir iklan di aplikasi Android. Semoga artikel yang sederhana dan tidak berantakan ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat bagi kita semua. Cara menghapus iklan dari aplikasi android: Beberapa aplikasi mungkin memiliki iklan, biasanya untuk menghapus iklan dari aplikasi android Anda perlu menggunakan/upgrade ke versi pro untuk menghapus iklan dari android