Bagaimana Cara Mendownload Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana Cara Mendownload Video Di Instagram Tanpa Aplikasi – Hingga saat ini, Instagram tidak mengizinkan pengguna mengunduh video secara langsung. Namun, Anda dapat mengunduh video Instagram.

Kami sering menonton video di Instagram dan ingin mengunduhnya untuk dibagikan kepada orang lain atau memposting ulang.

Bagaimana Cara Mendownload Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Tidak hanya video Instagram yang ingin Anda unduh, tetapi juga fungsi lain seperti mengunduh gulungan Instagram, mengunduh video dari IGTV, sekarang lebih banyak fitur tersedia di platform media.

Cara Mudah Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Ketika Instagram pertama kali diluncurkan, media tersebut dirancang untuk memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka melalui efek visual baik dalam foto maupun video.

Ketika pengguna ingin menonton tayangan yang berdurasi belasan menit atau satu jam, mereka semakin memperluas segmennya, ada media lain seperti IGTV.

Pilih apakah Anda ingin merekam secara langsung atau mengambil dari galeri. Setelah itu, ikuti cara mengunggah video Instagram sesuai dengan kepribadian atau preferensi masing-masing orang.

Ingin membuat caption Instagram yang stylish? Anda dapat menggunakan teks yang indah untuk mengatur teks posting IG Anda.

Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin Anda unduh. Setelah itu, buka video dan klik ikon tiga titik di sudut kanan atas video. Kemudian klik tautan Salin.

Jika tautan disalin, buka Saveit Apple’s Instagram Video Downloader dari tautan yang kami sediakan.

Setelah itu, paste link video instagram yang sudah kamu copy tadi ke kolom field yang ada di website. Kemudian klik Unduh.

Ingin mengunggah foto ke umpan Instagram Anda? Dalam konten artikel, kami telah menyediakan tutorial lengkap tentang cara mengunduh foto Instagram dengan kualitas terbaik (tanpa aplikasi).

Cara Download Story Instagram (ig) Tanpa Aplikasi / Pakai

Berikut cara mendownload video Instagram menggunakan aplikasi Saveit. Setelah itu, gunakan metode yang kami tulis di atas sesuai dengan preferensi semua orang. Saya harap ini bermanfaat. – Kali ini, tips smartphone tentang cara mengunduh video Instagram tanpa aplikasi. Termasuk cara download Instagram Photos, IGTV, Stories dan Reels.

Artikel sebelumnya menjelaskan berbagai aplikasi pengunduhan video Instagram untuk Android dan iOS. Namun, mereka yang ingin mengunduh video, foto, IG Story, Reels, dan IGTV Instagram tanpa aplikasi juga dapat menggunakannya.

Alat web yang dapat digunakan kembali. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan situs web untuk mendapatkan umpan dari berbagai video, foto, IGTV, cerita, klip, dan posting Instagram orang lain. Dengan kata lain, website tersebut juga bisa disebut Instagram Downloader.

Berikut adalah beberapa situs web unduhan Instagram yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video, foto, dan posting Instagram tanpa menginstal perangkat lunak tambahan apa pun.

Cara Mudah Download Foto Dan Video Instagram Di Pc Tanpa Aplikasi

Dengan Save Insta: Free Instagram Downloader, Anda dapat mengunduh foto, klip, video, cerita, IGTV, dan foto profil dari Instagram.

Save Insta (Pengunduh Instagram Gratis Online) dapat digunakan; Unduh video Instagram berkualitas tinggi, unduh cerita dan sorotan Instagram, simpan foto dan gambar profil, simpan video, dan Anda dapat mengunduh dari Instagram pribadi. Pertama, salin tautan video atau gambar. Kedua, rekatkan ke dalam kotak di sini. Terakhir, unduh ke perangkat Anda, baik itu Android, iPhone, atau PC.

Anda dapat mengunjungi situs-situs ini untuk mengunduh video Instagram dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi. Ingatlah bahwa semua situs web ini harus dapat diakses secara online, jadi pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan ruang penyimpanan yang cukup.

Jadi, situs unduhan Instagram mana yang ingin Anda gunakan? Atau kamu punya pilihan lain? Kalau kamu punya cara lain, tulis di komentar ya?

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Berikut cara download video instagram tanpa aplikasi, diantaranya cara mendownload postingan IGTV, story, klip dan foto dari Instagram dengan mudah. Semoga ini bisa membantu, semoga berhasil!

Pakar tutorial dan aplikasi smartphone yang biasa digunakan oleh masyarakat umum, khususnya ponsel dan aplikasi Android. Masalah HP, Masalah Aplikasi, Tips dan Trik, Game Seluler, Gadget, dan Internet. Setelah membagikan tutorial cara save instagram story, kali ini saya membagikan tutorial yang hampir mirip yaitu cara download/menyimpan video atau gambar dari instagram..

Untuk tutorial ini, saya akan menggunakan tutorial tanpa software pihak ketiga, jadi Anda harus menggunakan Chrome atau browser lain untuk mengunjungi situs yang membantu Anda menyimpan video atau gambar Instagram. Ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk menyimpan video atau gambar dari Instagram, tetapi saya mencari situs tersebut dan akhirnya menemukan situs yang dapat saya katakan adalah yang terbaik untuk menyimpan konten dari Instagram.

Saya banyak berpikir untuk mencari tahu platform mana yang akan digunakan untuk tutorial. Pertama adalah kecepatan loading yang disediakan oleh situs. Meskipun jumlah video dan gambar yang kami unduh dari Instagram biasanya tidak banyak, saya telah menemukan situs untuk mengunduh konten Instagram dengan kecepatan unduh yang sangat lambat. Video yang berukuran 5MB perlu menunggu tambahan 30 detik untuk menyelesaikan pengunduhan, terutama jika koneksi internet Anda tidak bagus, mungkin perlu waktu lebih lama. Kami mengunduh format file berikut. Format atau jenis file yang paling umum, terutama gambar yang kita lihat atau gunakan adalah jpg, tetapi saya sering menemukan situs untuk mengunduh konten Instagram yang file gambarnya dalam format webp. Setiap format gambar mungkin memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi untuk penggunaan umum, seperti mengunggah ke jejaring sosial, saya masih lebih suka jpg. Akhirnya tampilan situs dan iklan tidak terlalu mengganggu. Hampir tidak mungkin menemukan situs unggah konten Instagram yang tidak memiliki iklan. Tapi tentu saja, iklan yang ditampilkan sangat mengganggu untuk menggunakan situs setidaknya.

Cara Download Foto Dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

​​​​Namun demikian, situs yang saya pilih di sini masih merupakan situs buatan dan dijalankan oleh manusia, yang pasti akan menyebabkan gangguan di beberapa titik. Jadi, setelah tutorial, saya menyediakan platform alternatif.

Pertama, Anda perlu memutuskan gambar atau video mana yang ingin Anda simpan dari Instagram. Setelah Anda menemukannya, Anda perlu menyalin tautan ke gambar atau video tersebut. Klik tiga titik di pojok kanan atas.

Selanjutnya, Anda harus pergi ke situs untuk mengunduh gambar atau video Instagram. Situs web www.snapinsta.app. Setelah mengunjungi situs tersebut, cukup tempelkan tautan yang Anda salin tadi di kolom yang ditampilkan.

Sekarang gambar yang Anda unduh pasti akan muncul di sini dengan tautan unduhan. Kemudian Anda klik Unduh Foto.

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Instagram

Berikut cara menyimpan gambar atau video dari Instagram hanya menggunakan situs online tanpa aplikasi. Jika postingan Instagram yang Anda salin tautannya memiliki banyak gambar atau video, Anda dapat menyimpan semua gambar atau video tersebut. Di atas saya hanya menggunakan posting gambar tunggal sehingga hanya satu yang akan muncul.

Situs alternatif adalah www.toolzu.com. Sebenarnya langkah-langkahnya sedikit berbeda dengan yang saya gunakan di atas, tetapi intinya sama: Anda menyalin tautan konten Instagram, menempelkannya di situs, lalu mengunduhnya. Ya, hanya aplikasi dan game gratis (gratis) dan legal yang didistribusikan dalam arti bukan (pembajakan) akibat peretasan, tambalan, atau sejenisnya.

Ya, sebelum publish aplikasi atau game selalu dicek dengan 3 jenis antivirus (Kaspersky, AVG dan Avast), jadi bisa dijamin 100% bebas virus.

Meskipun didistribusikan secara gratis, ada beberapa aplikasi dan game yang didistribusikan berdasarkan shareware, yang hanya dapat digunakan untuk jangka waktu terbatas, dan jika Anda ingin terus menggunakannya, Anda perlu membeli lisensi aslinya. .

Langkah & Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara download video dari instagram tanpa aplikasi. Pertama, kami akan memberi tahu Anda cara mengunduh video Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Setelah itu, akan ada foto atau video di bawahnya dengan tulisan “Download”.

Klik kanan tombol unduh mp4 di sebelah kanannya. Cara download seperti igram.io juga sederhana, cukup copy paste link instagram tempat anda ingin mendownload foto atau video, klik tombol “Download Now”. Platform media sosial, khususnya Instagram, tidak menawarkan fitur pengunggahan konten secara otomatis.

Namun, Anda tahu cara mengunduh video Instagram. Ini adalah cara download video instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Video IG dapat diunduh tanpa berlangganan selama akunnya bersifat publik. Cara Download Video dari Instagram Melalui Google/Google Chrome Tanpa Aplikasi Kali ini saya akan membagikan Cara Download Video dari Instagram untuk Youtube.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri

Kemudian salin tautan videonya. Anda dapat dengan mudah menyimpan foto dan video ke Instagram Stories tanpa aplikasi tambahan apa pun.

Berikut cara download video Instagram tanpa aplikasi dengan Insta Downloader: Banyak orang ingin mendownload atau mengumpulkan foto dan video menarik di galeri ponsel mereka.

(Untuk menemukan URL Instagram, gunakan browser Anda untuk menyalin URL di tab alamat, atau jika menggunakan aplikasi Instagram, ketuk menu opsi di kanan bawah, lalu pilih “Salin dan Bagikan”. beri tahu semua orang cara mengunduh video dari Instagram tanpa menggunakan aplikasi.

Downloadgram adalah situs web yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram dengan cepat dan mudah. Pertama, buka video yang ingin Anda unduh di Instagram.

Download Video Instagram 2022 Pakai Cara Ini Gratis Dan Mudah Tanpa Aplikasi

Situs pengunduhan video Instagram dari instadownloader.co. 4. Setelah itu klik titik-titik di pojok kanan video IG yang ingin kamu download dan pilih copy linknya.

Situs pengunduhan video Instagram dari instadownloader.co. Ada banyak cara untuk mengunduh konten di Umpan, Cerita, dan Gulungan.

வீடியோக்களைப் பதிவிறக்குவதை எளிதாக்க, நீங்கள் பின்வரும் படிகளைப் பின்பற்றலாம்: igram ஐப் பயன்படுத்தி Instagram வீடியோக்களை எவ்வாறு பதிவிறக்குவது.

நீங்கள் வலைத்தளத்தைப் பார்வையிட வேண்டும், இணைப்பை நகலெடுத்து ஒட்டவும். அனைத்து மொபைல் போன் பிராண்டுகளுக்கும் (xiaomi, oppo, vivo, samsung, realme, advan, vivan, mito, evercross, huawei, nokia மற்றும் asus) வேலை செய்கிறது.

Cara Mudah Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi (via Instadp)

ஸ்னாப் இன்ஸ்டாவைப் பயன்படுத்தி இன்ஸ்டாகிராம் வீடியோக்களை பதிவிறக்கம் செய்வது எப்படி. பதிவிறக்கம் என்பது ஒரு இணையதளம்