Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android – Bagaimana kita bisa menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain? Saat anda sedang asyik menonton video lucu, film anime, drama di youtube, akan ada pesan BBM dari pacar anda, jika anda merespon maka video akan berhenti.

Sayangnya, ya, aplikasi kelas YouTube tidak dapat melakukan banyak fungsi yang didukung oleh Google, meskipun jumlah pengguna YouTube terus meningkat. Saya yakin Anda akan setuju dengan saya bahwa itu sangat mengganggu saya, terutama ketika kami nongkrong di kedai kopi dengan Wi-Fi, aplikasi YouTube adalah hal pertama yang dibuka. Tentu kita tidak ingin melewatkan WiFi gratis saat menonton video di YouTube bukan? Tentu Anda ingin browsing, mencari musik, mendownload gambar lucu dan melakukan aktivitas lainnya.

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android

Alangkah baiknya ya, jika kita bisa menonton video sambil browsing di YouTube. Saya sering menonton video klip dan saya juga streaming lagu-lagu terbaru di YouTube. Tapi apakah kita harus menunggu sampai selesai? Nah, pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips menonton video di YouTube sambil melakukan tugas online lainnya seperti membalas pesan, browsing, berkomentar di Facebook, dan melakukan tugas online lainnya tanpa menghapus aplikasi YouTube. Anda dapat membuka aplikasi saat video YouTube diputar secara bersamaan.

Cara Putar Youtube Di Latar Belakang Hp

Untuk melakukan ini, kami memerlukan bantuan aplikasi bernama “Video Popup Luar Biasa”. Nama saya video popup jadi aplikasi ini memungkinkan kita untuk menonton YouTube di jendela popup sehingga video mengapung di aplikasi lain seperti yang kita lihat di komputer. Video streaming di aplikasi lain dapat diubah ukurannya atau diubah ukurannya sesuai keinginan Anda.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dalam dua versi, versi gratis dan versi berbayar. Kami hanya memilih versi gratis karena Anda dan saya menyukainya secara gratis: yang utama adalah dapat menonton video di YouTube sambil bermain game dan dapat dengan mudah menanggapi pesan yang masuk.

Cara Download Video Popup Keren di Pali Store 1. Buka Google Play Store dan ketik “Video Popup Keren” di pencarian.

Cara menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain di ponsel atau tablet Android Setelah menginstal aplikasi pop-up keren dan membuka aplikasi, saatnya untuk mulai menonton video sambil membuka aplikasi lain. Untuk menggunakannya, begini caranya.

Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang Hp Android

2. Hasil yang ditampilkan akan sama dengan daftar hasil video di YouTube. Pilih video yang ingin Anda tonton, putar videonya.

3. Setelah video diputar tekan tombol home untuk kembali ke menu utama Sekarang disini video yang anda putar tadi mengambang dan anda bisa drag kemana saja atau ubah ukurannya sesuka anda. Ini disebut mode pop-up.

4. Anda dapat membuka aplikasi lain atau melakukan aktivitas lain di ponsel saat memutar video YouTube. Misalnya, Anda juga dapat membaca berita, membuka media sosial, dan menelusuri saat saya membalas BBM

Jadi Anda dapat melakukan banyak tugas dengan aplikasi ini. Jadi tidak ada alasan lain untuk tidak membalas pesan pacar. Karena jika Anda tidak segera menjawab, kekasih Anda akan menjadi gila. Apakah Anda suka menghina pacar Anda? hehehe

Cara Nonton Youtube Sambil Balas Chat Pasangan Di Smartphone Oppo

Sebenarnya banyak smartphone yang dilengkapi dengan fitur built-in multitasking, namun bagi pengguna HP yang tidak memiliki fitur ini, fitur ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut, misalnya dengan menggunakan video pop-up yang menakjubkan. Aplikasi. semoga beruntung!

Video tutorial Cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android Apakah menurut Anda aplikasi ini berguna? Apakah ada aplikasi lain yang lebih baik yang dapat melakukan ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini! Cara mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android Halo dan bertemu lagi. Mungkin ada saatnya Anda ingin mendengarkan video YouTube sambil menjalankan aplikasi lain. Namun sayangnya ketika kita beralih ke aplikasi lain, video YouTube berhenti secara otomatis. Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips dan trik cara mendengarkan video youtube sambil membuka aplikasi lain, tertarik? Ikuti tips di bawah ini.

Untuk saat ini, fitur “aplikasi dapat berjalan di belakang layar” hanya dapat dinikmati secara premium. Selain itu, YouTube Music hanya untuk musik, YouTube Music hanya berisi konten musik untuk berita, pendidikan, atau mendengarkan. Ukurannya terbatas sehingga kami membutuhkan sedikit cara untuk membuatnya bekerja.

Setidaknya ada 3 cara yang kami gunakan, 2 cara ini tanpa menginstal aplikasi yang berbeda dan cara ketiga adalah aplikasi yang kami unduh dari playstore. Setiap metode memiliki kelemahannya masing-masing, Anda dapat memilih metode mana yang menurut Anda terbaik. Mudah digunakan. Berikut ulasan saya:

Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang Android Tanpa Aplikasi

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk terus menikmati video YouTube sambil membuka aplikasi lain untuk ponsel Anda yang sudah mendukung layar terpisah. Di ponsel Xiaomi, seret aplikasi YouTube ke bagian atas layar untuk mengaktifkan fitur layar terbagi, dan ponsel akan secara otomatis membuat 2 layar untuk aplikasi yang berbeda. Sayangnya, ada beberapa kelemahan dalam menggunakan mode ini: Pertama, mode layar terpisah hanya mendukung aplikasi tertentu, jadi tidak semua aplikasi dapat digunakan dengan aplikasi YouTube dalam mode ini. Kedua, saat layar mati, video YouTube juga akan tertutup secara otomatis. Contoh layar terpisah dapat dilihat di bawah ini.

Cara praktis kedua, Anda bisa menggunakan Google Chrome untuk terus menikmati beberapa video. Buka Google Chrome > Buka youtube.com > Buka tiga titik di pojok kanan atas aplikasi > Periksa situs desktop. Keluar dari Chrome, jika video ditutup, seret notifikasi ke bagian atas layar, lalu klik Putar untuk memutar.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang metode ini adalah Anda perlu mengubah tema YouTube di Chrome Anda ke tampilan desktop. Jika tidak, video akan berhenti secara otomatis dan tidak akan menampilkan pemberitahuan apa pun saat Anda keluar dari aplikasi. Berbeda dengan cara sebelumnya, audio video akan tetap diputar saat layar ponsel mati, bahkan video akan terus berubah setiap kali video berhenti diputar. Contoh menonton YouTube dalam bentuk desktop.

Saat ini, tidak ada aplikasi yang dapat memutar audio dari video YouTube dan aplikasi bekerja di belakang layar. Kecuali untuk Musik YouTube. Bahkan jika Anda belum memilikinya, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi di Play Store yang menggunakan layar pop-up saat memutar video. Aplikasi yang dapat menampilkan layar pop-up saat memutar video antara lain UC Browser, dan Anda juga dapat menggunakan YouTube Minimz atau pemutar musik YouTube non-Google, seperti aplikasi YouTube Background Music Minimize Image di bawah ini.

Cara Menggunakan Picture In Picture (pip) Youtube Di Android

Saat layar pop-up muncul, video dapat dipindahkan ke mana saja. Namun layar pop-up tidak dapat dihapus, jika dihapus, video juga akan berhenti secara otomatis. Anda masih dapat menemukan lingkungan atau pengalaman baru menggunakan smartphone.

Nah, berikut ini 3 cara mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android. Semoga tips kecil ini dapat membantu Anda. Saya mohon maaf untuk menunda-nunda, jika ada kritik dan saran atau jika ada cara yang lebih mudah dan lebih keren, silakan tinggalkan di kolom komentar di bawah. Karena setiap komentar Anda adalah inspirasi kami. Oke dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya :)– Multitasking di Android Saya tahu Anda suka membuka aplikasi sambil menonton film. Fungsi multitasking ini memungkinkan kita melakukan banyak hal sekaligus, misalnya saat kita membuka aplikasi WhatsApp dan menonton YouTube.

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara menonton video di youtube sambil membuka aplikasi lain. Streaming YouTube di Android membutuhkan fitur Pip.

Dibutuhkan dua program yang harus Anda coba untuk melakukan tugas multitasking ini. Ada dua cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di ponsel Vivo Anda.

Cara Download Lagu Di Youtube Jadi File Mp3 Tanpa Aplikasi

Memiliki akun YouTube Premium saja tidak cukup, Anda harus mengaktifkan fitur PIP (picture in picture) di aplikasi YouTube Anda sehingga Anda dapat melihat saat aplikasi lain terbuka. Silakan ikuti tutorial berikut untuk mengaktifkan fitur PIP di aplikasi YouTube.

Jika sudah, Anda sekarang dapat menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Nantinya, video YouTube akan ditampilkan dalam ukuran yang lebih kecil. Syarat utama untuk metode ini adalah Anda harus memiliki akun YouTube Premium.

Dalam metode kedua ini, ponsel Anda harus mendukung fitur layar terpisah. Split Screen merupakan fitur multitasking yang dapat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Saat membuka aplikasi lain, kita bisa menggunakan fitur ini untuk membuka aplikasi YouTube. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Vivo Y12

2. Sekarang aplikasi lain ditampilkan di bawah, Anda dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda buka bersamaan dengan YouTube.

Jadi, inilah cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain. Dengan cara di atas, Anda bisa mencoba cara menjalankan YouTube di latar belakang di perangkat yang berbeda, seperti vivo, oppo, xiaomi dan samsung, tetapi caranya mungkin sedikit berbeda karena pengaturan kedua metode di atas mungkin juga berbeda.

Semoga tutorial ini bermanfaat dan bermanfaat untuk kalian semua, saya selesai, terima kasih telah menonton video ini. Layanan premium memungkinkan pengguna untuk memutar video YouTube di latar belakang atau di latar belakang, tetapi ada cara untuk memutar YouTube di latar belakang sambil membuka aplikasi lain tanpa menggunakan layanan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, kita bisa menonton berbagai video di YouTube, mulai dari video musik, berita, vlog hingga film. Di perangkat seluler, YouTube adalah salah satu aplikasi paling populer.

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi 2022

Khusus untuk video musik, terkadang kita ingin memutar musik YouTube di latar belakang saat membuka aplikasi lain. Tujuannya adalah untuk mengobrol atau menelusuri jejaring sosial.

Atau