Aplikasi Ganda Android

Aplikasi Ganda Android – Menu Aplikasi Ganda di Xiaomi adalah aplikasi yang berguna untuk menggandakan aplikasi atau mengkloning aplikasi. Ada banyak aplikasi dan game yang mendukung kloning atau duplikasi. Namun, sebagian besar pengguna Android hanya menggunakan aplikasi ganda untuk mengkloning aplikasi obrolan atau media sosial seperti WA, Facebook, Instagram, atau Telegram.

Hanya saja tidak semua ponsel Xiaomi mendukung menu aplikasi ganda. Karena perlu diketahui bahwa aplikasi duplikat akan membebani kinerja ponsel. Jadi, tidak semua ponsel Xiaomi mendukung aplikasi ganda.

Aplikasi Ganda Android

Itu saja yang bisa Anda lakukan, Xiaomi Redmi Note 11 RAM 4/128GB atau Xiaomi Redmi Note 10 MIUI 13 menu aplikasi ganda tidak tersedia.

Wah! Ini Dia 7 Aplikasi Terbaik Gandakan Akun Medsos Di Android

Untuk pengguna Xiaomi Redmi Note 11 dan Redmi Note 10 yang mendapatkan bug yaitu tidak tersedia menu aplikasi ganda, bisa membuka menu aplikasi ganda tersembunyi pada varian RAM 4GB Redmi Note 10 dan Note 11. Bisa.

Buka menu Pengaturan > Ketuk bidang pencarian di Pengaturan > lalu ketik “Aplikasi Ganda”. Anda kemudian akan melihat menu aplikasi ganda di hasil pencarian.

Buka aplikasi GetApps > Pilih ikon Profil Saya > Anda akan melihat menu aplikasi ganda pada daftar aplikasi alat di bagian atas.

Jika semua cara diatas sudah kamu lakukan tapi tetap saja menu aplikasi ganda tidak terlihat atau tidak ada di hp redmi note 10 dan 11 miui 13, kemungkinan fitur ini memang sengaja dipangkas atau dihilangkan. .

Aplikasi Ganda Android 11 2022 2022

2. Fitur/aplikasi tidak sesuai atau dapat membebani kinerja ponsel tergantung pada RAM dan kapasitas CPU yang digunakan untuk ponsel jenis ini.

Demikian tadi cara menampilkan menu aplikasi ganda pada MIUI 13 terbaru Xiaomi Redmi Note 11 dan 10. Sampai 10 kali! Cara mengkloning aplikasi WA dan aplikasi lain di Android pada tahun 2022 dan ketika saya bosan menunggu

Apa yang Anda lakukan membaca artikel ini? Saya rasa, hmm, pasti Anda ingin tahu cara menggandakan sebuah aplikasi di Android sehingga menjadi dua atau lebih hanya dalam satu smartphone.

Nah, jika ini benar, maka Anda tepat untuk membaca artikel ini. Karena disini saya akan membahas tentang cara atau tutorial lengkapnya.

Tutorial Membuat Aplikasi Kuis Dengan Android Studio

Tapi mungkin kamu yang punya pacar lebih dari satu ingin ngobrol dengan nomor yang berbeda, kan?

Jadi ya, Anda pasti harus memiliki dua aplikasi WA. Anda tidak dapat login dari satu nomor ke nomor lainnya.

Misalnya game COC, liga seluler, atau game lain yang tidak puas jika hanya memiliki satu akun, Anda dapat menduplikasi aplikasi ini.

Bagi Anda yang menggunakan ponsel Xiaomi, Anda siap untuk mengobatinya. Mengapa? Karena Anda tidak perlu menginstal ulang aplikasi pihak ketiga yang akan menduplikasi aplikasi yang diinginkan.

Cara Membuat Aplikasi Ganda Xiaomi

Kemudian Anda tinggal memilih aplikasi yang ingin digandakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik sisi kanan aplikasi yang Anda pilih.

Jadi gambar di bawah ini adalah hasilnya. Aplikasi di sebelah kiri adalah aplikasi utama, dan aplikasi di sebelah kanan adalah aplikasi hasil ganda.

Kelebihan: Jika Anda menggunakan cara ini, Anda tidak perlu menghabiskan kuota untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga. Jadi cara ini juga sangat mudah.

Kekurangan: Kerugiannya adalah Anda hanya dapat menyalin aplikasi sekali. Jika Anda ingin lebih dari satu kali, Anda dapat melihat metode selanjutnya.

Cara Mengatasi Smartphone Atau Hp Android Yang Bekerja Lambat/ Lemot

Jika cara pertama hanya memanfaatkan fitur ponsel Xiaomi, kini kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama “Parallel Space”.

Untuk ini Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi melalui Google Play. Ketik di kolom pencarian menggunakan kata kunci “parallel space”, maka Anda bisa langsung menginstalnya.

Setelah terinstal, Anda bisa langsung membuka aplikasinya. Pada halaman pertama Anda dapat mengklik tombol Lanjutkan dan segera mengotorisasi aplikasi. Setelah itu klik tombol mulai.

1. Di halaman beranda, Anda dapat langsung menekan tanda + (Tambah Aplikasi) untuk menambahkan aplikasi yang ingin Anda duplikat.

Aplikasi Ganda Di Android Untuk Kloning Aplikasi Dan Game

2. Kemudian pilih aplikasi yang ingin digandakan dengan cara klik Applications, hingga logo aplikasi tersebut memiliki tanda centang berwarna biru. Kemudian klik menu bawah yang bertuliskan “Tambahkan ke ruang paralel”.

3. Sekarang untuk membuka aplikasi lain atau aplikasi yang telah Anda duplikat, Anda hanya perlu mengklik aplikasi yang ingin Anda buka.

4. Jika ingin menghapus aplikasi yang digandakan, cukup tekan lama logo aplikasi, lalu geser ke atas dan masuk ke tulisan “Hapus”. Kemudian untuk menggambar jalur ke layar utama, seperti sebelumnya. Geser ke atas dan buka kata “Buat Pintasan”.

Pertama, kita dapat menduplikasi permintaan beberapa kali. Bisa juga infinite (tapi saya belum membuktikannya), tapi saya sudah meningkatkannya lebih dari 30 kali menggunakan aplikasi ini. Lalu aku tidak tahu.

Aplikasi Ganda Akun Dan Game Terbaik Untuk Smartphone Android

Kemudian sisa manfaat, tapi saya tidak menulis semuanya di sini. Tetapi jika Anda ingin menggunakan lebih banyak fitur maka Anda harus membeli versi premium dari aplikasi ini.

Tapi Anda tidak perlu membeli versi premium. Anda dapat mencari di Google dengan kata kunci “App Cloner Premium”. Nah, pasti akan banyak situs atau blog yang menyediakan link download aplikasi cloner premium ini.

2. Setelah setting sesuai keinginan, sekarang anda tinggal klik tombol centang dan proses cloning akan dimulai. tunggu sebentar. Jika sudah selesai akan muncul perintah untuk menginstalnya, tinggal klik “Install App”. Setelah itu aplikasi akan terinstal.Untuk beberapa kebutuhan terkadang kita perlu menginstal lebih dari satu aplikasi atau game yang sama agar kita bisa login dari akun yang berbeda. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan Aplikasi Ganda (Pengganda Aplikasi).

Saat ini banyak aplikasi yang merupakan aplikasi multipemain yang dapat Anda gunakan untuk menggandakan aplikasi atau game dan menggunakan banyak akun dalam satu ponsel.

Trik Mudah, Cara Cloning / Gandakan Aplikasi Android

Menggunakan Pengganda Aplikasi, Anda dapat menginstal beberapa aplikasi dari aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda, seperti aplikasi WhatsApp atau beberapa game online.

Untuk itulah, pembahasan kali ini adalah tentang beberapa aplikasi dan aplikasi game multiplayer yang banyak digunakan, karena memiliki kemampuan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan akun di ponsel yang sama.

Parallel Space with Multiple Accounts adalah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengkloning dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama di ponsel secara bersamaan.

Banyak orang menggunakan Parallel Space untuk meniru game Guardian dan aplikasi WhatsApp. Juga ada banyak aplikasi dan game yang bisa diduplikasi dengan aplikasi ini.

Cara Menggandakan Aplikasi Di Hp Realme Tanpa Aplikasi

Aplikasi ini diklaim lebih stabil dan mudah digunakan. Menariknya, Parallel Space didasarkan pada MultiDroid, teknologi virtualisasi pertama di Android.

Aplikasi ini memiliki beberapa versi aplikasi multiplayer, seperti Parallel Space 64bit, Lite dan Pro (tanpa iklan). Ketiganya bisa Anda dapatkan di Google Play Store.

Aplikasi ganda berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk menduplikasi aplikasi adalah Dual Space. Awalnya aplikasi multiplayer WhatsApp ini hanya bisa digunakan untuk mengemulasi aplikasi media sosial, sekarang sudah bisa melakukan berbagai aplikasi dan game.

Jika Anda ingin menggunakan 2 WhatsApp dalam satu ponsel dengan mudah, ini dibahas dalam artikel: Cara menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel.

Lokmat 4g Jam Tangan Pintar Aplikasi 4 Ponsel Android 10.7 Wifi Kamera Ganda Sentuhan Bulat Penuh Jam Tangan Pintar Pria Ram 4g Rom 128g Gps Jam Tangan|jam Tangan Pintar|

Jika ternyata aplikasi WhatsApp yang diduplikasi dengan aplikasi lain sering error, maka Anda bisa mencoba aplikasi Dua Space ini, kinerjanya diklaim Performanya akan cukup stabil ketika dua aplikasi clone dijalankan secara bersamaan.

Jika Anda ingin menjalankan aplikasi ganda pada satu ponsel, Anda dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi beberapa akun. Dengan bantuan pengganda aplikasi ini, Anda dapat menggunakan banyak akun seperti WhatsApp.

Beberapa kelebihan dari aplikasi multi akun ini adalah memiliki antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan, dan penggunaan CPU yang rendah sehingga tidak membebani sistem ponsel.

Cocok untuk Anda yang ingin menggunakan akun secara bersamaan. Karena aplikasi yang dikloning dengan aplikasi ini dapat digunakan untuk akun yang berbeda, fiturnya sama, ruang penyimpanannya berbeda.

Gadget Baru? Ini Cara Pindah Kontak Dari Android Ke Iphone

Anda harus mencoba aplikasi ganda berikutnya, yang disebut 2Face, yang memiliki kemampuan untuk mensimulasikan berbagai aplikasi termasuk game. 2Face akan membantu Anda mengkloning dan menjalankan beberapa akun media sosial dan game secara bersamaan di satu ponsel.

Ukuran aplikasi multiplayer aplikasi ini kecil, walaupun digunakan tidak terlalu memberatkan kinerja CPU. Anda juga dapat menggunakan statis jika Anda menjalankan banyak akun.

Aplikasi ganda untuk multipemain aplikasi yang disebut Aplikasi Ganda ini dirancang untuk mengkloning dan menjalankan banyak akun (aplikasi dan game) dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Aplikasi Pengganda Akun ini juga dapat mengatur visibilitas notifikasi dari aplikasi yang dikloning. Anda juga dapat mengatur aplikasi ganda untuk ditampilkan atau disembunyikan.

Cara Kloning Aplikasi Menggunakan Fitur Bawaan Xiaomi

Aplikasi 2Accounts cocok untuk anda yang memiliki banyak akun dan tidak ingin sering log in dan out. Anda dapat menggunakan aplikasi ganda ini untuk menjalankan semua akun Anda di satu ponsel secara bersamaan.

Versi terbaru memiliki banyak perubahan dalam hal tampilan, fasilitas untuk beralih akun dengan cepat, kerja paralel, pemisahan penyimpanan sehingga tidak ada kesalahan.

Aplikasi ParallelU dapat membantu Anda mengelola banyak akun dengan mudah hanya dengan satu ponsel. Aplikasi ini memiliki 4 fitur unggulan yaitu pengganda aplikasi, keamanan dan privasi, kompatibilitas dengan perangkat dan penggunaan CPU yang rendah.

Dengan aplikasi ParallelU, Anda dapat mengkloning berbagai aplikasi seperti WhatsApp dan Instagram. Menggunakan banyak akun dalam satu ponsel.

Cara Gampang Meringankan Aplikasi Yang Banyak Memakan Ram Dan Mempercepat Kinerja Android

Aplikasi clone Dual Doctor ini diklaim 100% gratis dan tanpa iklan seperti Parallel Space Pro APK terbaru. Tidak hanya itu, tampilannya agak mirip dengan Parallel Space.

Ini memiliki banyak fitur, seperti melindungi pengguna dengan kunci keamanan, dapat mengatur visibilitas pemberitahuan, menampilkan atau menyembunyikan hasil kloning.

DO Multiple Accounts adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan banyak akun atau beberapa akun di satu ponsel secara bersamaan. Memiliki kemampuan untuk memisahkan ruang penyimpanan, sehingga lebih stabil.

DO Multiple Accounts dibangun dengan teknologi canggih bernama Riverstone Tech yang akan memudahkan Anda untuk mengkloning berbagai aplikasi dan game.

Buat Aplikasi Android Dari Website Atau Blog Hanya 5 Menit Dengan Appyet

Super Clone adalah aplikasi multi-platform yang mudah digunakan dan stabil. Cocok untuk mengelola banyak akun atau jumlah besar.

Anda dapat menjalankan beberapa akun media sosial misalnya