Cara Hapus Aplikasi Di Macbook

Cara Hapus Aplikasi Di Macbook – Jika kinerja Mac Anda terasa lambat atau kapasitas memori Mac Anda hampir penuh; Kami biasanya menemukan aplikasi yang tidak digunakan dan kemudian menghapusnya atau mencopot pemasangan aplikasi tersebut. Bagi yang pernah menggunakan MacBook, cara menghapus aplikasi di MacBook akan terasa seperti menghapus aplikasi di iPhone/iPad. Namun bagi pengguna Windows, banyak orang yang kesulitan mengetahui cara menghapus aplikasi di MacBook. Jika ingin menghapus aplikasi di Windows, kita harus membuka uninstaller dan mengikuti langkah-langkah instalasi aplikasi yang ingin kita hapus.

Ini adalah satu-satunya cara untuk menghapus aplikasi di Mac. Cukup sederhana, bukan? Menghapus aplikasi di Mac seperti menghapus dokumen atau file musik biasa. Kita hanya perlu klik kanan dan pilih pindah ke tempat sampah; Kemudian, seperti menghapus aplikasi di iPhone/iPad setelah mengosongkan tempat sampah/sampah, aplikasi tersebut benar-benar hilang dari Mac.

Cara Hapus Aplikasi Di Macbook

Sebagai pengguna Mac pribadi, saya tidak puas dengan menghapus aplikasi di MacBook saya. Bagaimana dengan file pada sistem? Apakah ada file sampah/sampah yang tersisa saat menginstal aplikasi? Cache dari sisa aplikasi yang diinstal pada sistem Mac tidak terdaftar. Jika Anda mencari di sistem Mac; Memang, Data aplikasi sebelumnya masih ada di sistem; file sampah / sampah; Cachenya masih ada. Beberapa aplikasi masih menyimpan ratusan KB data dukungan pada sistem Mac, tetapi ketika diperiksa di aplikasi browser seperti Google Chrome dan FireFox; Dukungan data/cache akan bervariasi dari 1-3GB tergantung berapa lama kita menggunakan browser.

Cara Bersihkan Cache Di Macbook Jadul Untuk Maksimalkan Performa

Ada sebuah software yang dapat membantu Anda jika Anda ingin meng-uninstall aplikasi di Mac. Jika Anda ingin menghapus memori Mac, file cache; Tidak banyak sampah/sampah; Saya menggunakan aplikasi ini secara teratur.

Dengan aplikasi ini, kita bisa melihat semua file aplikasi yang tersimpan di folder sistem Mac, dan CleanMyMac X otomatis menghapusnya saat kita klik Uninstall. Jika Anda memeriksa aplikasi Google Chrome di Finder untuk perbandingan; Ukuran aplikasi ini hanya 466,7 MB. Tetapi ketika saya memeriksa dengan CleanMyMac X, ada file di folder sistem Mac sebesar 1,99GB. Folder ini disebut sebagai folder cache/junk/trash, yang akan meningkatkan kapasitas penggunaan SSD Mac.

Jika SSD yang kita miliki di Mac terlalu kecil. Misalnya MacBook Pro Retina 2015 SSD 128GB file mana yang penting; Yang penting dikelola. Dan CleanMyMac memiliki fitur lain yang disebut System Junk. Fitur ini digunakan ketika terlalu lama untuk memindai seluruh sistem iOS dan mengumpulkan file yang tidak digunakan seperti file Cache Sistem Mac dalam kisaran 5-6GB.

Bahasa default Mac adalah bahasa Inggris; Prancis Spanyol File lain yang dapat dihapus adalah file bahasa jika dalam bahasa Jerman dan sistem lainnya. Jika Anda perlu menghapusnya, kami akan memberi Anda opsi untuk menghapusnya dengan mencentang opsi File bahasa. Setelah klik clean, penyimpanan Hard disk/SSD di Mac akan lebih nyaman tanpa mengupgrade SSD Mac.

Cara Uninstall Aplikasi Di Mac Os X, Mudah Dan Cepat

Perhatikan bahwa file bahasa adalah file yang digunakan sistem Mac untuk mengubah bahasa yang digunakan oleh sistem Mac. Contoh file bahasa: Jika Anda ingin menghapus bahasa Indonesia dan menggunakan Mac dalam bahasa Indonesia, Anda dapat menginstal ulang Mac dengan tutorial di sini.

Halo, saya Ryan Tujuan dari blog ini adalah karena saya kadang-kadang bermain game untuk kebosanan saya, gadget, saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya di dunia game online atau online. Saya harap ini berguna. Silahkan berkomentar! Tambahkan kritik atau keinginan dari pembaca pada kolom komentar di bawah. Salah satu ekspansi paling klasik dari franchise The Sims adalah model universitas. Versi pertama muncul di The Sims 2, dan sejak itu penggemar game simulasi PC selalu berharap untuk melihatnya di game terbaru. Untungnya, The Sims 4 University Life belum lama ada dan telah membawa berita di luar dugaan.

Jadi, Anda benar-benar dapat mengetahui segalanya tentang paket ini dan memutuskan apakah paket ini layak mendapat tempat dalam koleksi Anda. Kami telah menyusun panduan yang sangat rinci. Mari kita bicara tentang semua yang ditawarkan The Sims 4 Vida Universitria dan bahkan beberapa kode cheat yang bisa sangat berguna. Lihat di bawah!

Seperti namanya, The Sims 4 Vida Universitria sangat berfokus pada kehidupan siswa dewasa di dalam game. Tergantung pada program studi yang ingin Anda ikuti, Anda dapat memilih salah satu dari dua Britechester World Colleges.

Mau Menghapus Safari Di Iphone Atau Mac? Ini Caranya!

Dengan itu, hadiri kelas untuk melaksanakan proyek mereka; Anda harus mengikuti ujian dan bahkan mencoba kegiatan ekstrakurikuler. Kami semua yakin bahwa memiliki gelar yang sukses akan membawa Anda keuntungan ketika Anda mendapatkan pekerjaan.

Tapi bagaimana cara kerjanya? Ini akan lebih menjelaskan program apa yang dimiliki setiap universitas dan aspek lain dari ekstensi.

Mulai Hal terbaik untuk dibahas adalah dua perguruan tinggi yang ditawarkan The Sims 4 Vida Universitria. Mereka adalah Universitas Britechester dan Institut Foxbury, keduanya mengajarkan mata kuliah yang sama tetapi menonjol di bidang yang berbeda.

Artinya, jika Anda ingin mendapatkan gelar dalam mata pelajaran tertentu, Anda harus memilih universitas tertentu. Jika Anda tidak keberatan, Anda dapat melakukan level normal pada salah satunya.

Cara Mencopot App Di Mac

Ini adalah perguruan tinggi yang sangat tradisional dan yang menarik adalah kursus seni dan humaniora. Selain itu, Sim Anda dapat bergabung dengan “Britechester Spirit Crew” dan berpartisipasi dalam hari pertandingan.

Jadi Anda bisa bertemu Sim baru, Anda bisa memamerkan gerakan tarian baru Anda atau memamerkan maskot sekolah, naga. jika Anda mau Anda dapat membiarkan kreativitas Anda mengalir dan menghabiskan waktu dengan “Sociedade de Arte”.

Terakhir, Jika Anda menyukai gagasan untuk melibatkan siswa lain dalam debat panas, ada juga opsi untuk bergabung dengan “Debates Guild”. Cukup antara studi.

Foxbury Institute lebih modern, termasuk struktur kampusnya. Sebuah topik yang sangat baik bagi mereka yang tertarik pada ilmu pengetahuan dan teknologi pada umumnya.

Cara Menghapus Cache Di Imac, Mac, Atau Macbook Anda

Bagi mereka yang lebih menyukai bagian menyenangkan dari universitas; Anda dapat bergabung dengan “Foxbury Spirit Guys.” Dengan mereka Anda bisa berpakaian dengan warna sekolah dan minum dari tong jus. Kejuaraan pingpong bisa diadakan dengan sup atau lari tanpa pakaian.

Jika mau, Anda dapat berpartisipasi dalam “Genie of Robotics” untuk membuat robot Anda sendiri. Anda bahkan dapat membawa kreasi Anda ke Kontes Robot Utilitas dan memenangkan hadiah jika Anda yang terbaik.

Seperti dalam kehidupan nyata, kuliah bukanlah hal yang paling murah di dunia. Padahal, kedua sekolah tersebut membutuhkan investasi yang baik, jadi bagi yang ingin lulus sebaiknya mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat.

Di The Sims 4 Vida Universitria; Selain beasiswa berdasarkan kebutuhan, banyak beasiswa dan hibah tersedia untuk siswa dengan kemampuan akademik dan atletik. Jika Sim Anda ingin memulai kehidupan profesionalnya dan terus belajar. Misalnya, beasiswa karir tersedia.

Bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Sistem Atau Bloatware Di Mac?

Anda akan dapat menemukan tas mana yang tersedia dari setiap komputer dalam permainan. Umumnya, memiliki nilai bagus atau kemampuan atletik yang baik membantu.

Perlu dicatat bahwa Sim Anda memiliki kesempatan untuk mengambil pinjaman pelajar. Dengan cara ini mereka dapat membiayai pendidikan mereka, tetapi begitu mereka lulus, pembayarannya akan turun.

Segala sesuatu dalam kehidupan Sim diatur pada tahap ini, jadi mungkin ide yang baik untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu atau menghemat uang orang tua Anda sebelumnya. Apa pun yang paling cocok untuk gaya bermain Anda.

Untungnya, Perguruan Tinggi memiliki banyak fasilitas bagi mahasiswa untuk tinggal di dalam atau di luar kampus. dekorasi kamar tidur; Menghabiskan waktu dengan teman sekamar atau bermain pingpong hanyalah beberapa pengalaman baru yang dapat dinikmati Sim Anda.

Handle Macbook Anda Sendiri

Anda dapat menghadiri kelas di ruang tunggu kampus atau berpartisipasi dalam kegiatan setelah kelas dengan tim sepak bola dan e-sports. Tempat ini penuh dengan hal-hal yang harus dilakukan, jadi ini hanya beberapa contoh.

Gong, jangan sampai semua gangguan ini membuatmu lupa akan ujian dan presentasi. Jangan menyerah pada dedikasi karena Anda bahkan mungkin kehilangan beasiswa jika nilai Anda mulai turun.

Kami menjamin bahwa mencoba menyeimbangkan kesenangan dan tanggung jawab menciptakan banyak situasi lucu. Sempurna untuk mereka yang ingin mengambil screenshot atau merekam game.

Dengan memperluas fokus pada studi untuk mengejar karir yang sukses; Tidak mengherankan bahwa ada bidang profesional baru. Kali ini, kami memiliki setidaknya tiga pekerjaan baru.

How To Uninstall Mac Apps

Mereka adalah pendidikan, karir di bidang hukum dan teknik. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada pekerjaan klasik yang kami pikir akan kami lakukan ketika kami kuliah, bukan?!

Item baru untuk Sim Anda; furniture, pakaian Ada juga berbagai macam rambut dan aksesoris. Mereka adalah hal yang sangat berbeda, tetapi kebanyakan dari mereka fokus pada tema universitas dari setelan itu.

Salah satu fitur yang paling keren adalah sepeda yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling kampus dengan mudah. Karena kami belum melihat jenis transportasi lain di The Sims 4. Ini sangat bagus.

Cheats selalu tersedia dalam game di franchise Sims. Mereka dapat membantu Anda dengan uang tambahan; Atau game bisa dibuat lebih bebas dengan cara lain.

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Apple Macbook

Di The Sims 4 Vida Universitria; Ada kode cheat untuk ekstensi. Jika Anda memiliki masalah, detail yang disertakan dalam DLC ini dapat membantu Anda.

“Ctrl” untuk menggunakan cheat; Tekan tombol “Shift” dan “C” secara bersamaan. Ini membuka bidang untuk memasukkan kode cheat. Mulai semua kode berikut dengan mengetik “testingcheats true” dan tekan tombol enter untuk membuatnya bekerja dengan benar.

Cukup salin dan tempel masing-masing dan tekan tombol Enter pada yang ingin Anda gunakan. Tidak ada nilainya.