Cara Memasang File Pubg Dari Shareit

Cara Memasang File Pubg Dari Shareit – Siapa yang tidak tahu permainan ini? Nah, ini dia game PUBG yang banyak peminatnya saat ini. Diplastor sendiri memiliki 100 juta unduhan. Wah, hebat kan? Tidak hanya grafisnya tetapi juga suasana saat bermain yang mengesankan dan rasanya seperti kita sedang bertarung.

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang game. Banyak yang komplain disini cara porting PUBG ke hp lain? Saya tidak dapat memuat ulang! Ini sebagian besar keluhan dari pemain berpengalaman. Memang, game ini sangat besar, 1,4 GB. Tapi di sini saya punya pilihan jadi setelah Anda mengirim dan menginstalnya, Anda tidak perlu mengunduhnya lagi.

Cara Memasang File Pubg Dari Shareit

1. Buka SHAREit di ponsel yang ingin Anda kirim. Kemudian pilih aplikasi PUBG dan klik tombol File di sudut kiri atas.

Shareit File Transfer And Share App Guide Shareit For Android

6. Setelah semua file diatas terkirim. Sekarang, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi PUBG. Selanjutnya kamu masuk ke internal storage, cari folder *SHAREit* dan masuk ke folder *file* yang berisi file *com.tencent.ig* yang kamu kirim tadi. Kemudian pindahkan file ke penyimpanan internal => Android => obb => paste disini.

7. Kemudian Anda membuka aplikasi. Bagaimana kamu melakukannya? Anda mungkin perlu mengunduh atau memperbarui 166MB saat pertama kali memasuki PUBG.