Aplikasi Video Player Terbaik

Aplikasi Video Player Terbaik – Aplikasi Pemutar Media Terbaik untuk Laptop Windows – Pada artikel ini saya akan membahas tentang perangkat lunak pemutar media terbaik yang dapat Anda gunakan di komputer Anda. Tentu Anda sering menonton film, mendengarkan musik dan hal-hal lain yang berhubungan dengan video atau audio, tentunya Anda dapat memutarnya dengan software media player Anda. Tanpa perangkat lunak pemutar media ini, video atau audio tidak dapat diputar atau dibuka. Jika Anda menggunakan Windows, perangkat lunak pemutaran video dan audio biasanya tersedia, yang berarti fitur di Windows Media Player masih terbatas atau tidak lengkap. Misalnya, tidak ada fitur untuk menambahkan subtitle ke film. Hal ini tentu sangat mengganggu bagi para penyuka film karena membuat tampilan menjadi tidak nyaman.

Di bawah ini adalah software media player yang harus anda coba untuk memutar media dan tentunya media player ini memiliki fitur yang lebih lengkap dari media player bawaan windows dan fitur-fitur hebat lainnya. Selain itu, media player yang akan saya bahas ini mudah digunakan karena tampilannya yang sederhana dan memiliki tools yang lengkap. Jika saat ini Anda menggunakan Windows 7 dan menggunakan perangkat lunak pemutar media default dari Windows 7, Anda mungkin tidak dapat membuka file video dalam format seperti avi, mkv, dan banyak format video lainnya. Jadi, kamu membutuhkan software media player untuk bisa membuka video dalam berbagai format dan tentunya memiliki fitur yang lebih menarik. Berikut adalah 7 software pemutar media terbaik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi Video Player Terbaik

Program atau aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan yang sangat direkomendasikan adalah Media Player Classic Home Cinema. Program ini sangat ringan dan mudah digunakan. Selain itu, fitur dari program ini cukup mengesankan dan menarik, meskipun tidak seperti perangkat lunak pemutar media lainnya. Dilihat dari namanya saja yaitu klasik, Media Player Classic atau MPC tentu memiliki tampilan klasik. Software ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki PC atau spesifikasi PC rendah karena MPC ini ringan untuk digunakan.

Pemutar Video Apk Untuk Unduhan Android

Software pemutar media selanjutnya adalah KMPlayer. Seperti MPC, KMPlayer mudah digunakan, memiliki fitur hebat dan lebih lengkap. Namun yang saya kurang suka dari program ini adalah tampilannya yang gelap sehingga saya kurang tertarik untuk menggunakannya. Namun penampilan bukanlah masalah, karena sebenarnya fitur dan alat itulah yang biasanya dibayar untuk digunakan. Tampilannya bisa dikatakan pelengkap dan menarik perhatian orang untuk memakainya. Buat kamu yang suka dengan dark theme, tidak ada salahnya mencoba KMPlayer ini. Pemutar media ini juga dapat menambahkan atau menyisipkan subtitle pada film atau video.

Aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan adalah VLC Media Player dan pasti direkomendasikan untuk kamu yang suka menonton film dan film yang ingin kamu tonton tidak memiliki subtitle. Dengan program ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan subtitle Anda sendiri dengan memilih alat terjemahan. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan file subtitle yang ingin Anda gunakan. Dari segi tampilan, VLC Media Player menyenangkan mata dan tidak membosankan, dan programnya juga ringan dan mudah digunakan.

Di posisi keempat ada GOM player. Tentu Anda sering mendengar yang namanya GOM, karena program atau aplikasi ini juga banyak digunakan dan diinstal di berbagai komputer. Saya sering menjumpai orang yang menggunakan GOM Player untuk memutar media. Saya juga pernah menggunakan media player ini, tapi entah kenapa saya lebih suka menggunakan Media Player Classic Home Cinema daripada KMPlayer. Anda juga dapat mencoba pemutar media ini. Pemutar media ini dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap dan dapat dengan mudah menambahkan subtitle ke film.

Aplikasi atau perangkat lunak pemutar media terakhir yang dapat Anda gunakan adalah Jet Audio Player. Meski namanya audio, pemutar media ini juga bisa memutar video dengan mudah seperti aplikasi pemutar media lainnya. Namun, fitur-fitur dalam aplikasi atau perangkat lunak ini tidak lengkap sehingga saya kurang tertarik untuk menggunakannya. Tapi jangan mengecualikan mereka yang ingin mencobanya. Silakan coba sendiri aplikasi pemutar media ini.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2022 Di Pc & Android

. Yang bisa saya katakan adalah, silakan coba sendiri aplikasi di atas untuk membantu dan memudahkan pemutaran video, musik, dan media lainnya. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu tentang artikel di atas maka Anda bisa bertanya di kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Selamat saudaraku. Menonton video di ponsel cerdas Anda lebih menyenangkan saat Anda tidak bekerja. Sehingga dibutuhkan aplikasi pemutar video untuk Android yang memiliki kualitas tinggi. Itu saja, ada banyak pemutar video yang tersedia untuk Android saat ini.

Jadi, Anda harus berhati-hati dalam memilih pemutar video. Berikut adalah beberapa aplikasi pemutar video android yang dapat Anda unduh untuk menonton video di ujung jari Anda:

Padahal, GOM Player biasanya hanya tersedia di PC atau Laptop. Namun baru-baru ini developer asal Korea ini juga telah memperkenalkan versi Androidnya. Keuntungan dari aplikasi ini adalah dapat memutar video dari berbagai format.

Dan bagi yang suka mengunduh video dengan subtitle, aplikasi ini sangat cocok untuk diunduh. Karena GOM Player juga mendukung video dengan subtitle. Video ini hanya berukuran 31MB dengan rating 3,9.

Aplikasi Pemutar Video Untuk Android Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi lain untuk PC yang tersedia di Android adalah VLC Media Player. Selain dapat memutar video, media player VLC juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik. Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat memutar video dalam berbagai format. Dari MKV, MP4, AVI, MOV, AAC, Wv, M2TS, Ogg, TS, FLAC.

Aplikasi ini juga gratis dan open source. Jika Anda memiliki video dengan subtitle, aplikasi ini juga dapat memutarnya dengan subtitle. Jadi sangat cocok untuk orang yang suka menonton film atau drama luar negeri yang membutuhkan subtitle.

Pemutar media VLC adalah salah satu pemutar video bebas iklan terbaik untuk Android. Ukurannya hanya 20MB, yang membuat VLC dapat diunduh karena ringan dan tidak memiliki iklan.

Aplikasi pemutar video Android berikutnya adalah MX Player. Aplikasi ini terbaik di kelasnya karena mendukung berbagai dukungan untuk decoder, XMBC dan perangkat multimedia lainnya.

Aplikasi Terbaik Untuk Memutar Youtube Di Latar Belakang

Rekomendasi pemutar video android ringan berikutnya adalah Xplayer yang dikembangkan oleh InShot. Ukurannya hanya 14MB, tetapi memiliki banyak fitur berkualitas.

Aplikasi ini adalah pemenang penghargaan terbaik 2017 dari Google Play. Rating yang diterimanya juga sangat tinggi, dengan 4,8 bintang dan unduhan mencapai lebih dari 10 juta unduhan. Beberapa fiturnya adalah:

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Masih ada iklan di dalamnya. Aplikasi ini juga memiliki beberapa aksi belanja. Tapi itu semua sangat layak untuk diunduh. Aplikasi ringan dengan fitur hebat!

Pemutar video terbaik lainnya untuk android dalam ukuran ringan, semua pemutar video format yang dikembangkan oleh Uplayer. Ukurannya hanya 8,8 MB dengan rating bintang 4,7 dari 5 juta unduhan.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Pc (semua Format)

Aplikasi ini mampu memutar semua format video, termasuk dukungan untuk PAN, ZOOM, HD dan 4K. Anda juga dapat memutar video di jendela pop-up dan menyetel equalizer sesuai keinginan Anda.

Fitur lain dari aplikasi pemutar video Android ini adalah dapat memotong video dan mengkonversi video ke MP3. Sangat seksi, bukan?

Sudah cukup banyak aplikasi pemutar video Android yang bisa kamu andalkan di tahun 2020 ini. Untuk mengunduh pemutar video Android terbaik, mampir saja ke Google Play Store.

Editor web bertanggung jawab untuk meninjau semua artikel sebelum dipublikasikan di web. Penulis ahli di bidang komputer, teknologi, smartphone, dan gadget lainnya untuk kontrak. Aplikasi pemutar video terbaik pasti akan berlimpah. Jika Anda bosan, mungkin banyak dari Anda yang mengisi kebosanan itu dengan menonton video.

Aplikasi Pemutar 3gp Terbaik Untuk Windows/mac/iphone/android [2022]

Mungkin sesekali menonton video di YouTube atau bahkan di bioskop. Menonton video dapat menyegarkan pikiran dan menghilangkan kebosanan.

Ada banyak video yang bisa kamu download secara gratis, seperti Youtube, IndoXXI dan situs simpan film lainnya.

Saya juga merekomendasikan aplikasi pemutar video mp4 di Android dan PC yang dapat Anda gunakan untuk memutar film yang Anda unduh.

Pemutar video yang saya gunakan seperti kebanyakan orang. Di Android, Anda dapat menggunakan pemutar video bawaan atau menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi Pemutar Video Semua Format Untuk Pc & Laptop

Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga di google play store dan dengan mengunduh aplikasi ini Anda akan mendapatkan aplikasi pemutar video gratis di bawah ini.

Mx Player adalah salah satu perangkat lunak pemutar video terbaik dengan lebih dari 500 juta unduhan di Play Store.

Tidak hanya itu, ada banyak format subtitle yang bisa Anda input seperti .srt .idx .mpl dll.

Mendukung semua format video yang dapat dibuka dengan aplikasi Mx Player ini, seperti .avi, .mp4, .mkv, .3gp, dan lainnya.

Aplikasi Pemutar Video Di Laptop Terbaik

Ya! Pemutar KMP ini sudah dapat digunakan di Android karena Anda dapat menikmati fitur gerakan dari aplikasi ini seperti menyesuaikan kecepatan video, kontras video, menyesuaikan audio yang sedang berjalan, dan banyak lagi.

Jika Anda penggemar film HD, KMP Player adalah opsi bagus yang dapat Anda gunakan untuk memutar video di Android.

Aplikasi pemutar video paling ringan untuk ponsel Android yang dapat memutar video di latar belakang di Android tanpa iklan adalah VLC untuk Android.

Selain ukuran aplikasi yang sangat ringan, VLC For Android juga memiliki fitur lengkap yang dapat memanjakan Anda saat memutar video di Android.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2020