Facebook Messenger Lite For Android

Facebook Messenger Lite For Android – Untuk membuat layanannya lebih mudah diakses oleh pengguna yang tinggal di negara berkembang, Facebook telah merilis versi sederhana dari aplikasi Messenger-nya. Dengan ukuran kurang dari 5MB, Messenger Lite jauh lebih kecil dari pada umumnya 25MB dan dirancang untuk ponsel yang lebih tua dan kelas bawah. Akhirnya, aplikasi sekarang tersedia untuk diunduh di AS.

Meskipun Messenger Lite terutama ditujukan untuk orang-orang yang tinggal di daerah dengan bandwidth yang lambat dan tidak merata, Messenger Lite masih memiliki beberapa manfaat yang akan menarik bagi semua orang. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang disederhanakan dibandingkan dengan Facebook Messenger lengkap, dan efisiensinya dapat membantu Anda meningkatkan masa pakai baterai dan efisiensi, bahkan jika Anda memiliki perangkat unggulan.

Facebook Messenger Lite For Android

Facebook Messenger Lite sekarang tersedia di Google Play Store versi AS, jadi pergilah ke sana atau cukup ketuk tautan di bawah untuk menginstalnya.

Facebook Unveils Messenger Lite For Basic Android Devices

Setelah menginstalnya, cukup buka aplikasinya, sambungkan ke aplikasi perpesanan baru Anda yang berantakan dan nikmatilah! Ini tidak memiliki beberapa fitur dari aplikasi Messenger lengkap, seperti Kepala Obrolan dan dukungan GIF, tetapi ini adalah sumber yang jauh lebih cepat dan ramah, sehingga pertukarannya lebih dari adil.

Seberapa cepat Messenger Lite dibandingkan dengan Messenger asli? Bagikan pemikiran Anda dengan meninggalkan komentar di bawah.

Dapatkan koneksi aman tanpa tagihan bulanan. Dapatkan langganan seumur hidup ke VPN Unlimited untuk semua perangkat Anda dengan pembelian satu kali dari Gadget Hacks Shop baru dan tonton Hulu atau Netflix tanpa batasan regional, tingkatkan keamanan Anda saat menjelajahi jaringan publik, dan banyak lagi. Facebook telah memiliki versi “literal” dari aplikasi Utama sejak 2015, jadi ini adalah cara yang baik bagi pengguna dengan ponsel yang lebih lambat dan koneksi internet yang buruk untuk mengakses jejaring sosial. Sekarang, perusahaan juga telah merilis Facebook Messenger Lite untuk Android, versi sederhana dari aplikasi Messenger mandiri.

Dalam sebuah posting blog Senin, Facebook mengatakan aplikasi itu “menawarkan fitur inti Messenger ke pasar dengan kecepatan Internet lebih lambat dari rata-rata dan dominasi smartphone Android unggulan.”

What Is Facebook Messenger Lite?

Aplikasi ini berukuran kurang dari 10 MB dan mencakup fitur dasar Messenger, seperti mengirim dan menerima pesan teks, foto dan tautan, serta menerima stiker. Seperti aplikasi Facebook Lite, warna ikon Facebook Messenger Lite dibalik: biru di atas putih, bukan putih di atas biru.

Salah satu fitur yang tidak disebutkan Facebook adalah potensi dampak positif pada masa pakai baterai. Baru-baru ini saya mencoba menggunakan Facebook Lite daripada aplikasi Facebook biasa dan baterai ponsel saya bertahan lebih lama. Akan menarik untuk melihat apakah Messenger Lite juga menghemat masa pakai baterai.

Namun, tidak semua pengguna dapat beralih ke aplikasi Facebook versi Lite. Facebook Lite tidak tersedia di iOS dan Messenger Lite. Ini masuk akal karena target audiens Facebook untuk aplikasi adalah orang-orang dengan ponsel Android lama yang lambat dan konektivitas yang buruk. Namun, mengingat dampaknya pada masa pakai baterai, alangkah baiknya juga memiliki opsi Lite di iOS.

Facebook Messenger Lite saat ini tersedia di Kenya, Tunisia, Malaysia, Sri Lanka, dan Venezuela. Sebuah posting blog Facebook mengatakan akan diluncurkan “di negara lain dalam beberapa bulan mendatang.”

Facebook’s Messenger Lite App Hits 50 Million Downloads

Polisi di Kota London dilaporkan telah menangkap seorang anak berusia 17 tahun sehubungan dengan peretasan Uber dan pengembang Grand Theft Auto Rockstar Games.

Dengan berlangganan buletin, Anda setuju untuk menerima komunikasi elektronik, yang terkadang berisi iklan atau konten bersponsor. Itu tidak akan datang dari saya. Saya bingung dengan desain situs web perusahaan, terbebani oleh cara program yang haus data, dan tidak terkesan dengan kebaikan fiktif pendiri dan CEO-nya. Singkatnya: Vlad Savov, bukan penggemar Facebook. Tetapi untuk pertama kalinya, saya penggemar cabang tertentu Facebook, dan itu adalah Messenger Lite, aplikasi obrolan yang baru-baru ini hadir di ponsel Android di AS, Inggris, Kanada, dan Irlandia. Ini baik.

Pesan online adalah salah satu hal yang telah menemukan kembali dirinya sejak awal Internet. Minggu lalu kami cukup lama mengenang keberadaan AIM untuk mengenang kecerobohan anak muda kami di AOL Messenger sebelum dihentikan pada bulan Desember. Sebelum Facebook memiliki domain messenger.com, domain itu dimiliki oleh Microsoft, yang MSN Messenger-nya pernah menjadi pesaing AIM. Ada berbagai alasan mengapa setiap platform perpesanan populer akhirnya menjadi populer, tetapi di bagian atas daftar alasan saya selalu meledakkan masalah sederhana menjadi kebingungan yang tidak perlu.

Facebook Messenger, pilihan umum, jelas merupakan salah satu pihak yang bersalah yang memiliki terlalu banyak bobot untuk disukai dan dinikmati kebanyakan orang. Toko aplikasi dan toko bot, cerita, warna obrolan yang dapat disesuaikan, emotikon animasi dan besar, kode profil yang dapat dipindai… Anda bahkan dapat memesan Uber dan bermain catur sambil menunggu, semuanya tanpa meninggalkan Messenger. Dari perspektif bisnis strategis, ini adalah langkah logis untuk Facebook karena bersaing dengan setiap perusahaan teknologi lainnya untuk menarik perhatian Anda di telepon yang ada di mana-mana. Tetapi ketika datang ke layanan pelanggan, itu adalah sampah panas yang tidak cocok.

Facebook’s Messenger Lite Is Actually Really Good

Baru-baru ini saya memaksakan diri untuk menggunakan Messenger karena kebanyakan orang online menggunakan Facebook, jadi ini adalah cara yang nyaman untuk berkomunikasi dengan orang-orang. Dan tidak seperti solusi alternatif Facebook untuk WhatsApp, saya dapat dengan mudah berpindah perangkat dan browser daripada bergantung pada satu telepon tertentu. Tapi Facebook Messenger sangat tidak intuitif, semua yang ada di dalamnya dirancang untuk mengalihkan perhatian saya dari tindakan sederhana untuk menjangkau orang, semuanya dirancang untuk membuat saya sibuk dengan pesan. Di Android, masih lebih mudah untuk membisukan notifikasi Messenger di Pengaturan Sistem daripada di aplikasi itu sendiri. Untungnya, sebelum saya benar-benar kehilangan kesabaran, Messenger Lite tersedia di daerah saya dan itu seperti malaikat yang turun dari surga dan memperbaiki segalanya.

Facebook Messenger Lite adalah bukti bagus bahwa kami terlalu memikirkan dan mendesain berlebihan aplikasi perpesanan modern. Ini sangat sederhana, meskipun rasa malu itu harus dibagi antara Messenger lengkap Facebook, upaya Google yang terus-menerus gagal untuk membuat aplikasi perpesanan yang tak kenal takut, dan alternatif yang membingungkan seperti Skype. Di FB Messenger Lite, Anda mendapatkan tiga kolom: satu untuk obrolan terbaru, satu untuk kontak, dan yang ketiga untuk semua pengaturan yang tersedia. Tema? Screensaver? Apakah ada gangguan lain? Tidak.

Aplikasi perpesanan tidak hanya untuk orang-orang dengan anggaran data terbatas, tetapi juga bagi mereka yang memiliki kesabaran terbatas untuk aplikasi seluler yang egois.

Dengan Messenger Lite, saya masih memiliki emoji lengkap, saya masih mendapatkan pengiriman dan tanda terima baca, dan saya dapat menyukai dan membalas pesan langsung dari Notifikasi Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam dan mengirim pesan suara, mengambil dan berbagi foto, mengatur obrolan grup, dan bahkan melakukan panggilan.

Messenger Lite Launches On Ios, But Only In Turkey

Ketika saya menemukan aplikasi yang sangat membengkak seperti Facebook Messenger standar (atau bahkan situs desktop Facebook), saya sedih mengetahui bahwa mungkin ada beberapa desainer yang sangat berbakat di balik perangkat lunak tersebut. Orang-orang ini dipaksa untuk membangun hal-hal yang tidak mereka sukai hanya karena prioritas bisnis yang tidak selaras dengan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Tapi Messenger Lite adalah balas dendam para desainer Facebook. Dengan dalih terpuji untuk melayani pasar dengan bandwidth seluler yang lebih sedikit, mereka dengan kejam menghilangkan semua kelebihan dan kedangkalan untuk menciptakan messenger yang ramping, minimalis, dan secepat kilat.

Messenger Lite adalah aplikasi perpesanan yang tidak hanya untuk orang-orang dengan basis data terbatas, tetapi juga bagi mereka yang memiliki kesabaran terbatas untuk aplikasi seluler yang egois. Itu hanya melakukan pekerjaan tanpa upacara. Kembali ke dasar, Facebook akhirnya melakukan sesuatu untuk membuat saya terkesan. Ini juga memberi pengguna Android seperti saya keuntungan langka dibandingkan rekan iOS kami, karena Messenger Lite belum tersedia di iPhone. Menariknya, ketika (jika?) menyangkut iPhone, Messenger Facebook yang lebih ringan dan ramping mungkin menjadi kompetisi terbesar yang pernah dihadapi iMessage dalam perpesanan iOS. Beberapa pengumuman dari Facebook hari ini untuk pengguna Android: Negara berkembang mendapatkan versi Lite baru dari Facebook yang menawarkan pengalaman yang diperkecil tetapi jauh lebih cepat menggunakan aplikasi di jaringan yang lebih lambat. Selain itu, semua pengguna Facebook Messenger di Android mendapatkan fitur baru dan lebih baik untuk berbagi lokasi mereka.

Facebook mencatat bahwa aplikasi Lite baru “kurang dari 1MB, jadi cepat dipasang dan dimuat dengan cepat. Ini mencakup fitur dasar Facebook seperti Berita, Pembaruan Status, Foto, Pemberitahuan, dan lainnya.

Hari ini, kami bersemangat untuk mulai meluncurkannya menggantikan fitur berbagi lokasi kami sebelumnya. Sekarang Anda dapat memilih untuk secara eksplisit mengirim peta lokasi Anda atau peta spesifik lokasi lainnya sebagai pesan terpisah… Pembaruan ini memberi Anda kendali penuh atas kapan dan bagaimana Anda berbagi informasi lokasi. Anda hanya mengirim lokasi saat Anda mengetuk pin lokasi dan memilih untuk mengirimnya sebagai pesan terpisah. Anda juga dapat berbagi lokasi, seperti rapat

Facebook Messenger Dark Mode: How To Unlock It On Android And Ios