Aplikasi Desain Grafis Android Offline

Aplikasi Desain Grafis Android Offline – Aplikasi desain grafis android merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang berprofesi sebagai desainer grafis, berikut ini adalah kumpulan aplikasi desain grafis untuk android.

Adobe meluncurkan aplikasi vektornya Adobe Illustrator Draw di Android pada tahun 2016, tetapi bahkan sekarang ini adalah satu-satunya cara yang dapat diandalkan untuk membuat grafik vektor di perangkat seluler (kecuali jika Anda memilih tablet Windows-toting). Desain grafis Aplikasi Android Illustrator Draw akan akrab bagi siapa saja yang akrab dengan saudara desktopnya, dan tidak berhemat pada fitur dengan pena yang dapat dikonfigurasi, lapisan, opsi pencampuran, dan banyak lagi. Tentu saja, Adobe berharap Anda menggunakan Illustrator Draw dengan langganan Creative Cloud, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari kreasi Anda dengan melisensikan gambar Adobe Stock di aplikasi dan mengirimkannya langsung ke Illustrator dan Photoshop CC. . , publikasikan langsung ke Behance.

Aplikasi Desain Grafis Android Offline

Autodesk dikenal dengan aplikasi 3D terdepannya, tetapi di Sketchbook ia memiliki aplikasi menggambar arus utama yang kuat dengan pengalaman menggambar paling alami. Fitur termasuk 170 kuas yang dapat disesuaikan, lapisan PSD penuh dan dukungan pencampuran, dan garis prediktif yang dapat diganti yang mengubah garis dan bentuk yang digambar tangan menjadi bentuk yang tajam dan presisi. Dipasangkan dengan perangkat Android berkualitas tinggi — terutama yang memiliki stylus — Sketchbook bisa menjadi aplikasi menggambar gratis yang hebat.

Top 11 Aplikasi Desain Baju Terbaik Android 2022 — Dyp.im

Photoshop Mix memungkinkan Anda untuk memotong, menggabungkan elemen dari gambar yang berbeda, mencampur lapisan dan membuat perubahan pada kreasi Anda di perangkat Android Anda. PS Mix membuatnya mudah digunakan pada awalnya, dan langsung disinkronkan dengan Photoshop CC, artinya ketika Anda membuat perubahan di ponsel, perubahan itu langsung muncul di desktop Anda. Berguna Anda dapat menikmati semua manfaat CC dengan langganan Adobe Photography yang menghemat sedikit langganan Creative Cloud penuh.

Pengembang Sean Brakefield benar-benar merombak aplikasi grafis vektor SVG Infinite Design pada tahun 2016, dan dengan pembaruan terkini, sekarang menjadi alternatif nyata untuk Illustrator Draw dominan Adobe. Infinite Design, seperti namanya, tidak hanya memiliki kanvas tak terbatas (pan, zoom, atau rotate), tetapi juga lapisan tak terbatas, pengeditan jalur tak terbatas, dan undo dan redo tak terbatas dengan penggeser riwayat.

Aplikasi Android desain grafis ini memiliki banyak lapisan untuk dipilih; Transform alat untuk menerjemahkan, skala, memutar, membalik, memutar dan mendistorsi; deteksi bentuk otomatis; kisi untuk referensi atau gertakan; Namun fitur menonjolnya adalah kemampuan untuk membuat gambar 3D menggunakan lima perangkat layar. Selain itu, aplikasi Android di Chromebook dilengkapi dengan pintasan keyboard yang sudah terpasang sebelumnya untuk pengguna.

Photoshop Sketch hanyalah salah satu dari banyak aplikasi sketsa yang kami hitung mundur, tetapi penawaran Adobe harus berada di urutan teratas daftar pelanggan Creative Cloud karena manfaat kompatibilitas yang ditawarkan oleh rangkaian alat Adobe. Namun, ini adalah aplikasi sketsa yang hebat, dengan fitur seperti mode campuran, kisi perspektif, alat menggambar alami, dan kemampuan untuk mengubah foto menjadi kuas dengan Capture CC dari dalam aplikasi.

Rekomendasi Game Simulasi Desain Rumah Untuk Android

Canva telah ada sebagai alat desain online sejak 2012, tetapi baru saja pindah ke Android — jadi baru-baru ini, pada kenyataannya, satu-satunya gambar pers yang kami dapatkan adalah versi iPad. Cita rasa Android hampir identik dalam antarmuka dan fitur, masing-masing hebat dan kaya. Canva adalah paket desain grafis yang lebih lengkap daripada editor foto yang dipotong. Canva dapat digunakan untuk membuat segala sesuatu mulai dari logo hingga maket web dengan akses ke perpustakaan besar templat, ikon, foto, dan font, banyak di antaranya gratis, meskipun sumber daya “premium”. Pembelian internal diperlukan.

Membuat maket dan gambar rangka tidak pernah semudah ini dengan Adobe Comp. Menggunakan gerakan menggambar alami dengan jari atau stylus, Anda dapat menggambar tata letak kasar, dan aplikasi desain grafis Adobe Comp Android mengubahnya menjadi maket profesional yang tajam. Cemerlang untuk sketsa cepat dalam rapat atau presentasi ad hoc, Anda dapat menggambar dalam vektor, gambar, warna, dan gaya teks, lalu mengirimkan komposisi Anda ke Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, atau Muse untuk sentuhan akhir instan di desktop Anda.

Ibis Paint X adalah aplikasi menggambar yang sangat populer di kalangan seniman digital, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Ini menawarkan berbagai alat, termasuk 2.100 bahan, lebih dari 700 font, dan 142 kuas. Ini sempurna untuk pemula yang ingin mencoret-coret dengan cepat di perangkat Android, tetapi memiliki kedalaman dan pilihan alat yang cukup untuk memuaskan para profesional. Versi gratisnya hadir dengan banyak iklan, tetapi ada versi premium yang tidak memerlukan biaya banyak (baik melalui langganan bulanan satu kali). Keanggotaan utama menawarkan beberapa alat tambahan, jadi patut dicoba.

Jika Anda ingin mendesain poster dan grafik lainnya dengan cepat dan mudah saat bepergian, Adobe Spark Post: Poster & Graphic Design Editor harus diunduh – terutama karena memiliki versi gratis. Anda dapat dengan cepat membuat poster yang terlihat profesional hanya dengan beberapa ketukan. Ada banyak template untuk Anda mulai, Anda dapat menambahkan foto dan teks Anda dan menambahkan filter desain untuk membuat karya seni yang menakjubkan. Meskipun mungkin tampak sederhana bagi sebagian orang, aplikasi ini memiliki kedalaman yang mengejutkan dan dengan sedikit penyesuaian Anda dapat membuat poster individual yang menonjol dari yang lain. Kesederhanaannya sangat ideal untuk digunakan pada perangkat seluler, sehingga Anda dapat menyiapkan berbagai hal untuk perjalanan ke kantor.

Aplikasi Untuk Membuat Banner Di Hp Dengan Banyak Tools

Jika menggambar dengan bantuan komputer adalah pilihan Anda, aplikasi Autodesk AutoCAD adalah asisten seluler yang sempurna. Aplikasi desain grafis Android ini membawa gambar teknik Anda ke ponsel atau tablet Android mana pun dan menawarkan kemampuan untuk melihat dan mengedit file DWG 3D dan 2D. Antarmukanya yang halus dan intuitif kompatibel dengan tata letak layar sentuh dan yang terpenting memungkinkan Anda bekerja offline untuk kunjungan situs. Saat online, aplikasi disinkronkan dengan AutoCAD atau AutoCAD LT di desktop Anda untuk memastikan alur kerja yang berkelanjutan.

AutoCAD gratis untuk diunduh ke ponsel Anda, tetapi karena ini adalah alat yang serius, Anda akan membayar £6/$5 sebulan untuk versi Premium dan dua kali lipat untuk AutoCAD Ultimate, yang memiliki penyimpanan cloud 100GB dan batas ukuran file 40 .MB.

Aplikasi iOS dan lukisan desktop populer Procreate belum hadir di Android, tetapi jangan takut: aplikasi desain grafis Android Infinite Painter hadir untuk memberikan pengalaman yang serupa dan lebih baik. Lebih dari 80 preset kuas tersedia, atau Anda dapat membuat preset kuas Anda sendiri, dan ada lapisan dan mode blending yang ramah Photoshop. Anda dapat membuat gambar 3D dengan lima perspektif dan memiliki banyak alat: alat transformasi, alat pola, liquify, gradien, isian pola, dan Anda dapat dengan mudah memutar dan membalik kanvas tak terbatas.

Jika Anda mencari pengalaman melukis 3D yang hebat dalam realitas virtual… Anda memerlukan perangkat lunak Tilt Brush Google, workstation yang sangat mahal, dan HTC Vive atau headset VR serupa. Paint VR sangat menyenangkan – aplikasi untuk dinikmati dengan ponsel Android Anda dan headset murah/paket seperti Google Daydream atau Samsung Gear VR. Yah, cukup mudah dengan roda warna dasar dan kuas dasar untuk dipilih, dan aksi melukisnya cukup aneh, tapi ternyata menyenangkan untuk mencoba membuat dengan batasan seperti itu – seperti menggunakan MS Paint dengan mouse mekanis murahan di tahun sembilan puluhan.

Tanpa Internet? Tidak Masalah! 31 Game Offline Terbaik Untuk Android Dan Ios

Find My Font adalah perangkat lunak pengenalan font asli yang memulai debutnya sebagai aplikasi desktop di mana ia akan mengimpor foto untuk menemukan font bekas – atau font yang serupa secara visual. Mengubah alat pintar ini menjadi aplikasi seluler membuka cakrawala dan memungkinkan desainer yang haus akan tipe untuk mengambil jenis apa pun di alam liar dan segera menemukan sesuatu yang serupa untuk digunakan dalam proyek desain. Dengan database lebih dari 150.000 font, aplikasi Android dapat mengenali huruf yang terhubung atau tidak terhubung dan mendapatkan hasil pencocokan yang akurat untuk teks hingga tinggi 20 piksel.

Adobe Capture adalah aplikasi desain pisau Swiss Army sejati yang memungkinkan Anda mengubah apa pun yang Anda lihat atau sketsa menjadi vektor, bahan, kuas, dan bentuk yang dapat Anda gunakan dalam proyek Anda. Capture menggunakan teknologi AI canggih Adobe untuk mengenali bentuk jenis, menyarankan font yang serupa secara visual, membuat pola geometris dari gambar apa pun, dan langsung membuat palet warna dari foto apa pun. Saat terintegrasi dengan akun Creative Cloud, kreasi Anda langsung tersedia di semua aplikasi desktop Adobe yang Anda gunakan.

Paperless adalah aplikasi desain grafis Android yang solid dan sederhana untuk tablet Android yang memungkinkan Anda menggambar dan melukis dengan pensil, cat air, tinta bulu, dan kuas. Satu set alat dasar tersedia, termasuk alat Eraser, alat Paint Bucket, dan alat Color Picker, dan Anda juga dapat mengatur berat garis, ukuran, opacity, dan smoothing. Paperless tidak akan menjadi satu-satunya aplikasi menggambar Anda, sayangnya pembaruan terakhir adalah pada tahun 2013, aplikasi ini tidak berkembang banyak dan Anda hanya dapat mengekspor ke PNG, tetapi sebagai buku sketsa digital, aplikasi ini langsung berfungsi dengan baik.

Aplikasi sketsa sederhana ini memiliki 12 kuas, pemilih warna, dan penghapus, tetapi antarmuka pengguna adalah pemenang sesungguhnya di sini karena Sketcher Free memiliki alat seleksi yang hebat. . Salinan. Versi Sketcher ini gratis untuk diunduh, tetapi Anda dapat membayar $0,99 / £

Aplikasi Desain Grafis Offline Dengan Fitur Lengkap