Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik – Terkadang ketika teman meminjam smartphone, rasanya tidak nyaman ketika teman membuka galeri di smartphone kita karena bisa berisi foto dan video pribadi, sehingga bisa sangat membuat frustasi orang lain untuk melihatnya. . Untuk tujuan ini, semuanya dapat diatasi dengan perangkat lunak yang dirancang untuk melindungi dari akses yang tidak sah.

Melalui aplikasi ini kita perlu membuat kode PIN yang memiliki fitur yang cukup untuk otentikasi ketika kita ingin membuka data, foto dan video, sehingga melalui aplikasi ini kita dapat melindungi smartphone kita dari akses yang tidak sah. Tidak hanya itu, program ini juga berfungsi untuk melindungi data berupa SMS, kontak Gmail dan lain sebagainya.

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik

Seperti App Lock, kami hanya dapat melindungi video di ponsel cerdas kami dengan PIN yang telah ditentukan. Tidak hanya itu, program ini juga memiliki fungsi enkripsi yang sangat baik yang dapat melindungi video dari kartu SD Anda, bahkan jika dicuri oleh orang lain dan dipaksa untuk dibaca di perangkat lain.

Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi Di Android Tanpa Root Dan Cara Menggunakannya

Berkat software ini, kita bisa mengamankan data berupa foto dan video yang ingin kita lindungi dengan cara meletakkannya di folder khusus, pada saat seseorang ingin mengakses folder tersebut, diperlukan otentikasi dengan password di A yang sudah ditentukan. bentuk PIN. Ukurannya sangat ringan sehingga program ini sangat direkomendasikan.

Ini mirip dengan aplikasi serupa karena menyembunyikan foto, video, dan file lain sehingga orang lain tidak dapat dengan mudah melihatnya. Tidak hanya itu, berkat dukungan aplikasi ini, kita bisa menyimpan data SMS, log panggilan dan kontak.

Aplikasi yang sangat direkomendasikan yang dengan aplikasi ini kita dapat melindungi foto dan video jika ada yang mencoba mengaksesnya dengan memasukkan kata sandi yang salah, aplikasi ini akan mengambil gambar orang yang mencoba membuka foto atau video.

Demikian semoga 5 aplikasi di atas dapat menambah pengetahuan kita dalam melindungi foto atau video pribadi, sehingga tidak diperbolehkan jika orang lain mengetahui tentang foto dan video tersebut.

Cara Mengetahui Aplikasi Tersembunyi Di Android

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua tulisan menjadi tanggung jawab penulis Siapa di era digital sekarang ini yang tidak memiliki smartphone? Berkat ponsel cerdas dan aplikasi mereka, orang dapat menyimpan data dan file pribadi. Namun, apakah cukup aman? Tidak perlu, jadi Anda masih perlu tahu cara menyembunyikan aplikasi Android agar data Anda benar-benar aman dan terlindungi.

Pernahkah Anda memiliki orang lain yang menggunakan ponsel Anda tetapi membuka aplikasi dengan informasi pribadi seperti galeri berita? Dan bahkan riwayat pencarian online? Sungguh menyebalkan, bukan?

Salah satu cara untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan menyembunyikan aplikasi dan melindunginya dengan kata sandi atau kata sandi. Di Android sendiri, Anda biasanya memerlukan hak administrator untuk dapat menyembunyikan aplikasi. Jangan khawatir, ada banyak alternatif, dari pengaturan default HP hingga menggunakan aplikasi bawaan.

Ponsel Android terbaru kini hadir dengan aplikasi tersembunyi yang dapat diakses melalui pengaturan atau setting. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot menginstal software tambahan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Dengan Mudah Terbaru 2022

Fungsi sembunyikan aplikasi Android biasanya kompatibel dengan semua aplikasi yang ada, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi bawaan HP dan aplikasi yang diunduh. Berikut adalah langkah-langkah cara menyembunyikan aplikasi Android tanpa aplikasi.

Semua aplikasi yang dipilih sebelumnya sekarang akan disembunyikan dan hilang, baik di halaman Beranda maupun di daftar Aplikasi. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi khawatir jika seseorang meminjam ponsel Anda dan khawatir data pribadi Anda diaktifkan.

Untuk menampilkan kembali aplikasi yang disembunyikan, Anda dapat mengikuti langkah di atas lagi, cukup di langkah 5, tekan tombol Tampilkan atau Buka.

Ini adalah cara termudah dan paling mudah untuk menyembunyikan aplikasi Android. Biasanya, semua smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan fitur ini. Mungkin itu hanya lokasi lain. Anda hanya perlu pintar untuk menemukannya, menggunakannya dan menggunakannya.

Penyembunyi Aplikasi Terbaik Untuk Android

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Apex Launcher. Apex Launcher sebenarnya adalah launcher atau launcher Android. Peluncur ini hadir dengan banyak fungsi, salah satunya adalah App Hide. Berikut cara menyembunyikan aplikasi Android dengan Apex Launcher.

Untuk kembali ke tampilan aplikasi, ikuti langkah-langkah di atas hingga masuk ke menu aplikasi tersembunyi dan hilangkan centang pada aplikasi yang ingin ditampilkan kembali.

Untuk menyembunyikan aplikasi Android yang ada. LOCKit dapat menyembunyikan berbagai jenis aplikasi di perangkat Android Anda.

Dengan 300.000 unduhan, aplikasi ini memungkinkan Anda memilih konsep kunci yang disertakan dengan setiap aplikasi. Apakah Anda ingin menggunakan rumus? Atau mungkin Anda lebih suka menggunakan kata sandi? Semua yang dapat Anda gunakan di LOCKit.

Aplikasi Sembunyikan Chat Terbaik

Selain itu, Anda bahkan dapat memilih tampilan yang menarik dan unik di LOCKit setelah mengunci aplikasi. Anda dapat mengunduh LOCKit secara gratis dari Google Play Store.

Keuntungan dari aplikasi AppLock ini adalah dapat menyebabkan masalah seluler. Tapi jangan khawatir, ini bukan kesalahan sebenarnya, melainkan hanya kesalahan palsu yang membuat orang yang mencoba membuka aplikasi Anda merasa panik dan takut karena mengira ponsel Anda rusak. Penasaran? Unduh saja aplikasinya.

Hyper Speed ​​tidak mau kalah dan membantu membuat aplikasi untuk mengunci dan menyembunyikan aplikasi Android-nya yang bernama AppLock. Aplikasi ini dapat mengunci aplikasi Android Anda dengan 3 metode penguncian: pola atau pola, PIN dan sidik jari.

Menariknya, jika seseorang mencoba membobol password, AppLock akan langsung memotret orang tersebut dan otomatis menyalakan alarm. Ini memungkinkan Anda mengetahui siapa yang mencoba masuk ke program yang diblokir dan disembunyikan.

Vpn Gratis Terbaik (100% Aman) Untuk Indonesia Di 2022

Hanya karena memiliki beberapa fitur bagus tidak berarti AppLock adalah aplikasi yang berat. Ukurannya benar-benar ringan, dengan ukuran hanya 6,5MB.

Cara lain untuk menyembunyikan aplikasi Android adalah dengan Andrognito. Kelebihan dari software yang dikembangkan oleh CODEX ini adalah interface yang baru, modern dan minim.

Andrognito memiliki fitur utama yang disebut Stealth Mode yang melindungi ponsel Android Anda dari pencuri. Anda dapat mengaktifkannya secara manual di pengaturan aplikasi. Untuk membuka aplikasi tersembunyi oleh Andrognito, Anda harus memasukkan kode PIN yang Anda buat menggunakan tombol tekan di aplikasi seluler dan kemudian tekan tombol panggil.

Aplikasi tersembunyi Android ini menawarkan fitur hebat dan keamanan tinggi. Program ini dapat menyembunyikan dan mengenkripsi berbagai jenis file bersama dengan perlindungan tinggi. Di Google Play Store Andrognito diunduh 100.000 kali dan juga dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi Menyembunyikan Foto, Video Dan File Apapun Di Iphone

Dengan AppLocker, mengunci aplikasi dan menyembunyikan foto tidak pernah semudah ini dalam satu aplikasi. Aplikasi dari pengembang

Menyembunyikan aplikasi Android dengan AppLocker sangat sederhana. Dengan AppLocker Anda dapat menyembunyikan foto dan video yang tidak dapat dilihat orang lain. Anda dapat memilih dari metode kunci pola-ke-sidik jari di AppLocker. Sekarang program dan file pribadi Anda akan aman dari mata pengintai yang mengganggu.

Sepintas, program ini terlihat seperti kalkulator biasa dan tidak dapat menyembunyikan program. Namun nyatanya, Vault Calculator adalah salah satu dari banyak aplikasi Android yang tersembunyi.

Cara menggunakan Kalkulator Vault Pilih aplikasi yang ingin Anda sembunyikan, lalu masukkan PIN yang ingin Anda gunakan untuk mengaktifkannya. Program ini bahkan bekerja seperti kalkulator biasa dan Anda dapat menggunakannya untuk menghitung angka. Tetapi setelah memasukkan PIN Anda, aplikasi tersembunyi akan ditampilkan secara otomatis.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Terbaru (gampang!!)

Siapa sangka kalkulator bisa menjadi tempat persembunyian aplikasi Android? Kecurangan yang bagus, bukan?

Pengembang Android terkenal telah membuat aplikasi yang dapat menyembunyikan aplikasi lain di perangkat Android, Master Keamanan.

Master Keamanan telah diunduh dan digunakan lebih dari 24 juta kali di Google Play Store. Data tersebut benar-benar menunjukkan bahwa program ini sangat baik dalam menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

Dengan Master Keamanan, Anda dapat memilih dari berbagai ide penguncian aplikasi, dari PIN pola hingga sidik jari. Selain itu, Security Master juga siap memotret siapa saja yang mencoba membuka Android.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 2022

Tidak hanya menyediakan perangkat lunak pemblokiran dan penyembunyian, Master Keamanan juga dilengkapi dengan VPN, penghapusan kecanduan, dan fitur keamanan. Ini sudah berakhir, bukan? Anda dapat mengunduh Master Keamanan secara gratis dari Google Play Store.

Salah satu cara terakhir untuk menyembunyikan aplikasi Android adalah dengan menggunakan CM Locker. Masih pengembang yang sama, Cheetah Mobile juga pencipta CM Locker. Tidak seperti Security Master, CM Locker hanya berfokus pada pemblokiran aplikasi.

CM Locker telah diunduh lebih dari 3 juta kali. Tak heran, karena fungsi di dalamnya sangat efektif. Anda dapat memilih konsep kode PIN dan kunci sidik jari di CM Locker. Seperti aplikasi sebelumnya, CM Locker juga menyediakan fitur pencarian foto otomatis.

Selain itu, CM Locker juga menawarkan beberapa tampilan lock screen HP yang menarik dan unik. Tertarik? Unduh CM Locker dari Google Play Store secara gratis.

Aplikasi Penyembunyi Video Dan Foto Apk Untuk Unduhan Android

Berikut adalah 10 cara untuk menyembunyikan aplikasi Android tanpa Root. Dengan metode di atas sekarang, apakah privasi Anda benar-benar lebih aman? Ucapkan selamat tinggal pada penguntit yang menyebalkan ini.