Ios 15 Di Iphone 7 Plus

Ios 15 Di Iphone 7 Plus – IOS 15 menghadirkan cara baru untuk tetap terhubung dan fitur canggih yang membantu pengguna fokus, menjelajah, dan melakukan lebih banyak hal dengan kecerdasan perangkat

Mengulas pembaruan utama untuk FaceTime, fitur Focus baru untuk mengurangi gangguan, meningkatkan kecerdasan perangkat untuk deteksi informasi, dan lebih banyak cara untuk menjelajahi dunia dengan Maps, Weather, dan Wallet

Ios 15 Di Iphone 7 Plus

Cupertino, California hari ini mengumumkan iOS 15, pembaruan besar dengan fitur canggih yang meningkatkan pengalaman iPhone. iOS 15 membuat panggilan FaceTime lebih alami, memperkenalkan SharePlay untuk pengalaman bersama, membantu pengguna tetap fokus dan mengetahui momen dengan cara baru untuk mengelola notifikasi, dan menghadirkan lebih banyak kecerdasan pada foto dan mencari akses cepat ke informasi. Maps mengungkapkan cara baru yang hebat untuk menjelajahi dunia, Weather telah didesain ulang dengan peta layar penuh dan lebih banyak tampilan data grafis, Wallet menambahkan dukungan untuk kunci rumah dan kartu ID, dan menjelajahi web dengan Safari bahkan lebih sederhana dengan toolbar baru -desain tab dan grup tab. iOS 15 juga menyertakan kontrol privasi baru di Siri, Mail, dan lebih banyak tempat di sistem untuk lebih melindungi informasi pengguna.

Switch Apps On Your Iphone, Ipad, Or Ipod Touch

“Bagi banyak pengguna, iPhone telah menjadi kebutuhan, dan tahun ini kami telah menciptakan lebih banyak cara untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari kami,” kata Craig Federighi, wakil presiden senior rekayasa perangkat lunak. “iOS 15 membantu pengguna tetap terhubung sambil berbagi pengalaman real-time, memberi mereka alat baru untuk mengurangi gangguan dan menemukan fokus, menggunakan kecerdasan untuk meningkatkan pengalaman foto dan, dengan pembaruan besar pada Maps, menghadirkan cara baru untuk menjelajah dunia. Kami dapat jangan menunggu pelanggan untuk mengalaminya.”

FaceTime membantu pelanggan terhubung dengan mudah dengan mereka yang paling berarti, dan dengan iOS 15, percakapan dengan teman dan keluarga terasa lebih alami. Dengan audio spasial, suara dalam panggilan FaceTime terdengar seperti berasal dari posisi orang tersebut di layar,

Dan mode mikrofon baru memisahkan suara pengguna dari kebisingan latar belakang. Terinspirasi oleh foto potret indah yang diambil di iPhone, mode potret sekarang tersedia untuk FaceTime dan dirancang khusus untuk panggilan video, sehingga pengguna dapat memburamkan latar belakang mereka dan menempatkan diri mereka dalam fokus.

Saat menggunakan FaceTime Grup, tampilan jaringan baru memungkinkan peserta melihat beberapa wajah sekaligus.

Haven’t Downloaded Ios 15 For Iphone Yet? How To Install Apple’s Software Update Today

Pengguna kini dapat berbagi pengalaman dengan SharePlay saat terhubung dengan teman di FaceTime, termasuk mendengarkan lagu bersama dengan Musik, menonton acara TV atau film secara sinkron dari TV+ dan layanan streaming lainnya, atau berbagi layar untuk melihat aplikasi bersama. SharePlay berfungsi di iPhone, iPad, dan Mac, dan dengan kontrol pemutaran bersama, siapa pun dapat memutar, menjeda, atau melompat maju dalam sesi SharePlay. SharePlay bahkan meluas ke TV, sehingga pengguna dapat menonton acara atau film di layar lebar. Disney+, ESPN+, HBO Max, Hulu, MasterClass, Paramount+, Pluto TV, TikTok, Twitch, dan banyak lainnya mengintegrasikan SharePlay ke dalam aplikasi mereka – menciptakan cara baru untuk terhubung.

Panggilan FaceTime juga diperluas ke perangkat dengan kemampuan untuk terhubung dari iPhone, iPad, atau Mac Anda dan berbagi melalui Pesan, Kalender, Mail, atau aplikasi pihak ketiga, sehingga siapa pun dapat bergabung dengan panggilan FaceTime dari browser web mereka di perangkat Android dan Windows.

Dengan SharePlay, pengguna kini dapat berbagi pengalaman saat terhubung dengan teman di FaceTime, termasuk menonton acara TV atau film secara sinkron dari TV+ dan layanan streaming lainnya, atau berbagi layar untuk melihat aplikasi bersama.

IOS 15 menyediakan alat canggih yang membantu pengguna fokus dan mengurangi gangguan. Focus adalah fitur baru yang memfilter notifikasi dan aplikasi berdasarkan apa yang ingin difokuskan pengguna. Pelanggan dapat mengatur perangkat mereka untuk membantu mereka berada pada saat itu dengan membuat Fokus khusus atau memilih Fokus yang disarankan, yang menggunakan kecerdasan perangkat untuk menyarankan orang dan aplikasi mana yang akan diberi tahu. Saran fokus didasarkan pada konteks pengguna, seperti selama jam kerja atau saat mereka pergi tidur, dan jika Fokus disetel di satu perangkat, maka secara otomatis diterapkan ke perangkat mereka yang lain. Pengguna dapat membuat halaman di layar beranda dengan aplikasi dan widget yang berhubungan dengan momen fokus untuk hanya menampilkan aplikasi yang relevan dan mengurangi godaan. Jika Fokus pengguna memblokir notifikasi yang masuk, status mereka secara otomatis ditampilkan kepada orang lain di Pesan, yang menunjukkan bahwa pengguna saat ini tidak tersedia.

How To Use Apple Iphone 7 And Iphone 7 Plus Split Screen View

Fokus membantu pengguna memfilter notifikasi untuk mengurangi gangguan, dengan fokus khusus atau fokus yang disarankan, seperti Bekerja atau Tidur.

Notifikasi telah didesain ulang, menambahkan foto kontak untuk orang dan ikon aplikasi yang lebih besar yang membuatnya lebih mudah dikenali. Untuk mengurangi gangguan, ringkasan notifikasi baru mengumpulkan notifikasi non-kritis untuk pengiriman pada waktu yang lebih nyaman, seperti pagi dan sore hari. Menggunakan kecerdasan perangkat, notifikasi diprioritaskan, dengan notifikasi yang paling relevan naik ke atas, berdasarkan interaksi pengguna dengan aplikasi. Pesan yang mendesak akan dikirimkan secara instan, sehingga komunikasi penting tidak akan berakhir di ringkasan, dan mudah untuk menonaktifkan sementara aplikasi atau utas pesan apa pun selama satu jam berikutnya atau sepanjang hari.

Notifikasi memiliki tampilan baru dengan ikon aplikasi yang lebih besar untuk memudahkan identifikasi dan ringkasan notifikasi baru.

Teks Langsung menggunakan kecerdasan pada perangkat untuk mengenali teks pada foto dan memungkinkan pengguna untuk mengambil tindakan. Misalnya, pengguna dapat mencari dan menemukan gambar resep keluarga yang ditulis tangan atau merekam nomor telepon dari jendela dengan opsi panggilan. Didukung oleh Neural Engine, aplikasi Kamera dapat dengan cepat mengenali dan menyalin teks, seperti kata sandi Wi-Fi yang ditampilkan di kedai kopi lokal. Dengan Visual Look Up, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang seni dan landmark populer di seluruh dunia, tanaman dan bunga yang ditemukan di alam, ras hewan peliharaan, dan bahkan menemukan buku.

Ios 15 Update Details: Which Phones Will Get Ios 15 Update? Find Out Here

Spotlight sekarang menggunakan kecerdasan untuk mencari foto berdasarkan lokasi, orang, pemandangan, atau objek, dan dengan Teks Langsung, Spotlight dapat menemukan teks dan tulisan tangan di foto. Spotlight kini menawarkan pencarian gambar web dan hasil kaya baru untuk aktor, musisi, acara TV, dan film. Hasil kontak yang ditingkatkan menunjukkan percakapan terbaru, foto yang dibagikan, dan bahkan lokasi mereka jika telah dibagikan melalui Cari Milik Saya.

Foto mencakup pembaruan terbesar untuk Memori, dengan tampilan baru yang segar, antarmuka interaktif, dan integrasi dengan Musik, yang menggunakan kecerdasan perangkat untuk mempersonalisasi saran lagu yang menghidupkan kenangan.

Safari mendapatkan desain baru yang memudahkan akses kontrol dengan satu tangan dan menempatkan konten di depan dan di tengah. Bilah tab baru ini ringkas dan ringan serta mengapung ke bagian bawah layar sehingga pengguna dapat dengan mudah menggeser antar tab. Grup tab memungkinkan pengguna untuk menyimpan tab dan mengaksesnya dengan mudah kapan saja melalui iPhone, iPad, atau Mac. Fitur baru seperti beranda yang dapat disesuaikan dan ekstensi web iOS menjadikan Safari lebih pribadi dan kuat.

Didedikasikan untuk membuat peta terbaik dunia, dan iOS 15 membawa Maps lebih jauh dengan cara baru untuk bernavigasi dan menjelajah. Pengguna akan mengalami detail yang ditingkatkan secara signifikan di kota-kota untuk lingkungan, area komersial, ketinggian dan bangunan, warna baru dan label jalan, landmark yang dirancang khusus, dan mode malam cahaya bulan baru. Ini adalah cara yang benar-benar baru untuk melihat dunia melalui Maps.

Apple Ios 16 And Ipados 16: How To Download, New Features, Supported Devices

Saat bernavigasi dengan iPhone atau CarPlay, Maps menghadirkan pengalaman berkendara kota tiga dimensi dengan detail jalan baru yang membantu pengguna melihat dan memahami detail penting dengan lebih baik, seperti jalur belok, median, jalur sepeda, dan persimpangan.

Pengendara transit dapat lebih mudah menemukan stasiun terdekat dan menyematkan jalur favorit. Tiket secara otomatis melacak di sepanjang rute transit yang dipilih, memberi tahu pengguna ketika hampir waktunya untuk mendarat, dan pengendara bahkan dapat melacak di Watch. Dengan iOS 15, pengguna cukup memegang iPhone dan Maps menghasilkan posisi yang sangat akurat untuk memberikan petunjuk arah berjalan yang detail dalam augmented reality.

Dengan iOS 15, pengguna cukup memegang iPhone dan Maps menghasilkan posisi yang sangat akurat untuk memberikan petunjuk arah berjalan yang detail dalam augmented reality.

Wallet menambahkan dukungan untuk jenis kunci tambahan, memungkinkan akses sekali ketuk ke tempat sehari-hari. Ini memperkenalkan kunci mobil digital musim panas lalu, dan BMW adalah perusahaan mobil pertama yang menambahkan kuncinya, yang memungkinkan pengguna mengetuk untuk membuka kunci. Tahun ini, kunci mobil digital menjadi lebih baik dengan dukungan teknologi Ultra Wideband, sehingga pengguna dapat dengan aman membuka kunci dan menyalakan mobil yang didukung tanpa mengeluarkan iPhone dari saku atau tas.

How To Download & Install The Ios 16 Public Beta Right Now

IPhone juga dapat digunakan untuk membuka kunci rumah, kantor, atau bahkan kamar hotel pengguna – melalui kunci yang disimpan di Wallet.

Akhir tahun ini, pelanggan di negara bagian AS yang berpartisipasi akan dapat menambahkan SIM atau kartu identitas negara bagian mereka ke Wallet. Administrasi Keamanan Transportasi bekerja untuk membuat pos pemeriksaan keamanan bandara tempat pertama pelanggan dapat menggunakan ID digital mereka di dompet mereka. Kartu identitas di Wallet dienkripsi dan disimpan dengan aman di Elemen Aman, teknologi perangkat keras yang sama yang menjadikan Pay bersifat pribadi dan aman.

Kunci kamar rumah dan hotel serta kartu identitas hadir di Wallet untuk pengalaman ketuk untuk membuka kunci sederhana untuk tempat sehari-hari.

IOS 15 memperkenalkan

Get Ready For Ios 15 And Ipados 15