Aplikasi Untuk Ios

Aplikasi Untuk Ios – IOS 14 memperkenalkan cara baru untuk menyesuaikan layar Utama, menemukan dan menggunakan aplikasi dengan Klip Aplikasi, dan tetap terhubung di Pesan

Widget telah didesain ulang di iOS 14, memberikan informasi waktu nyata kepada pengguna, dan lebih berguna dari sebelumnya di halaman beranda.

Aplikasi Untuk Ios

Cupertino, California — hari ini mempratinjau iOS 14, memperkenalkan pembaruan terbesar ke layar Utama dengan widget yang didesain ulang dengan indah dan Perpustakaan Aplikasi, cara baru untuk memasuki App Store dengan klip aplikasi, pembaruan hebat untuk Pesan, dan banyak lagi.

Aplikasi Iphone 6 Plus Seluler Ios Temukan Teman Saya Peta Apple, Telepon Apple Gratis Untuk Menarik Materi, Gadget, Template Desain Logo Gratis, Ikon Telepon Png

Widget baru menampilkan informasi waktu di samping satu sama lain dan dapat disematkan ke lokasi berbeda di setiap halaman beranda. Pengguna dapat membuat Smart Stack widget, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menampilkan widget berdasarkan waktu, lokasi, dan fungsionalitas.

Halaman beranda dapat menampilkan widget yang sesuai untuk pekerjaan, perjalanan, olahraga, hiburan, dan bidang minat lainnya. Di bagian bawah halaman beranda adalah App Library, area baru yang secara otomatis mengatur semua aplikasi pengguna menjadi aplikasi sederhana, mudah digunakan, dan tampak cerdas yang akan membantu seiring waktu. Pengguna dapat memilih berapa banyak halaman beranda untuk ditampilkan dan dengan mudah menyembunyikan halaman untuk akses lebih cepat ke Perpustakaan Aplikasi.

Pustaka aplikasi memudahkan pengguna untuk mengakses semua aplikasi mereka dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan di bagian bawah halaman beranda.

Masuk ke FaceTime dan lakukan panggilan, dan interaksi Siri menghasilkan desain baru yang membuat pengguna tetap dalam konteks apa yang mereka lakukan. Dengan dukungan Picture-in-Picture, pengguna iPhone sekarang dapat menonton video atau melakukan panggilan FaceTime saat menggunakan aplikasi lain.

Inilah Aplikasi Perekam Suara Iphone Ios Terbaik

“iOS 14 mengubah aspek terpenting dari pengalaman iPhone, dimulai dengan pembaruan terbesar yang pernah kami buat untuk layar Utama,” kata Craig Federighi, wakil presiden Rekayasa Perangkat Lunak. “Dengan widget layar Utama yang didesain ulang dengan indah, Perpustakaan Aplikasi yang secara otomatis mengatur semua aplikasi Anda, dan Klip Aplikasi yang cepat dan mudah ditemukan, iPhone akan menjadi lebih kuat dan mudah digunakan lagi.”

IOS 14 menawarkan desain baru yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas saat menerima panggilan, mengajukan pertanyaan Siri, atau menonton video.

Klip Aplikasi adalah bagian kecil dari pengalaman aplikasi yang dirancang untuk ditemukan saat dibutuhkan. Klip aplikasi dikaitkan dengan produk atau bisnis dan dimuat dalam beberapa menit untuk menyelesaikan tugas tertentu, seperti menyewa skuter, membeli kopi atau mengisi meteran parkir. Mereka dapat dengan mudah ditemukan dan diakses dengan memindai kode Klip Aplikasi yang baru dibuat,

Atau melalui tag NFC dan kode QR, atau berbagi di Pesan atau melalui Safari, semuanya dengan keamanan dan privasi yang diperlukan oleh aplikasi.

Update Your Iphone Or Ipad

Klip Aplikasi cepat dan mudah ditemukan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil bagian dari aplikasi saat mereka membutuhkannya.

Klip Aplikasi terintegrasi dengan Bayar untuk pembayaran mudah dan Daftar untuk akses cepat dan pribadi.

Perpesanan sangat penting untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, dan sekarang lebih mudah untuk tetap terhubung dan mengakses pesan penting dengan cepat. Pengguna dapat menyematkan percakapan ke bagian atas catatan mereka, dengan mudah mengikuti grup obrolan langsung dengan berkomentar dan membalas secara online, dan terus mengedit percakapan. mengobrol dengan meletakkan gambar di grup menggunakan gambar atau emoji. Opsi Memoji baru di Pesan lebih luas dan serbaguna dengan gaya rambut tambahan, tutup kepala, topeng, dan banyak lagi.

Percakapan favorit dapat disematkan ke bagian atas komentar, dengan komentar terbaru, tapback, dan ulasan tulisan ditampilkan di atas pin.

Pengguna Ios 16 Nantinya Bisa Gunakan Aplikasi Fitness Tanpa Harus Memiliki Apple Watch

Peta mempermudah navigasi dan penjelajahan dengan panduan bersepeda terbaru, power walk, dan panduan pilihan. Tips bersepeda antara lain menambah ketinggian, seberapa padat jalan dan jika ada anak tangga di sepanjang jalan. Mengemudi Kendaraan Listrik menambahkan pemberhentian pengisian di sepanjang jadwal berdasarkan harga kendaraan saat ini dan jenis pengisi daya.

Panduan ini menyediakan daftar tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di sebuah kota, yang disusun dari pilihan sumber terpercaya. Panduan adalah cara yang bagus untuk menemukan restoran baru yang populer, menemukan hot spot, dan menemukan rekomendasi baru dari merek ternama, antara lain AllTrails, Complex, The Infatuation, Time Out Group, dan Washington Post.

Panduan ini memudahkan untuk menemukan restoran baru yang bagus, tempat untuk dikunjungi atau hal yang dapat dilakukan di kota.

Akhir tahun ini, halaman produk App Store akan menampilkan ringkasan pernyataan privasi pengembang, yang disajikan dalam format yang sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, pengguna dapat mengubah akun yang ada untuk masuk, memilih untuk membagikan perkiraan lokasi mereka dengan pengembang aplikasi daripada lokasi persis mereka saat mengizinkan akses. masuk ke pengaturan aplikasi dan dapatkan lebih banyak transparansi dalam aplikasi menggunakan mikrofon dan kamera.

Aplikasi Voice Over Pada Sistem Operasional Berbasis Ios

Terjemahan membantu pengguna dengan cepat dan mudah menerjemahkan suara atau teks dari pesan yang didukung dan dapat bekerja secara offline untuk menghindari obrolan.

Kunci mobil digital memberi pengguna cara untuk membuka kunci dan menyalakan mobil dengan aman menggunakan iPhone atau Watch.

Aplikasi Home memiliki tampilan status baru yang memberikan tampilan berdampingan dari perangkat rumah pintar pengguna.

Pratinjau pengembang iOS 14 tersedia untuk anggota Program Pengembang pengembang. mulai hari ini, dan versi beta publik akan tersedia untuk pengguna iOS bulan depan melalui beta. Fitur perangkat lunak baru akan tersedia musim gugur ini sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk iPhone 6s dan yang lebih baru. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi /ios/ios-14-preview. Fitur dapat diubah. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia di semua wilayah atau bahasa.

Ios 16 Fitness — This New Iphone App Is A Game Changer For Me

Merevolusi teknologi pribadi dengan diperkenalkannya Macintosh pada tahun 1984. Hari ini, pimpin dunia baru dengan iPhone, iPad, Mac, Watch, dan TV. Lima platform perangkat lunak – iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS – memberikan pengalaman yang konsisten di seluruh perangkat dan mendukung orang-orang dengan layanan serupa termasuk App Store, Music, Pay, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan berdedikasi untuk membuat produk terbaik di dunia dan menjadikan dunia lebih baik dari yang kita lihat. Melalui WWDC 2021, Apple telah mengumumkan iOS 15 dan didukung oleh data iPhone. Dalam hal ini, Anda akan mendapatkan banyak layanan untuk iOS.

Di iOS terbaru akan ada sejumlah perubahan di berbagai aspek sehingga pengalaman menggunakan iPhone jauh lebih baik. Sewa-sewa. Nah, tanpa perlu berlama-lama lagi, simak penjelasan bereniku ini secara jelas.

Fitur pertama yang mengalami pembaruan adalah FaceTime sebagai fitur yang membantu banyak orang terhubung satu sama lain sejak pertama kali dirilis. Dalam hal ini, dalam artikel ini kita akan berbicara tentang cara menginstal iOS 15. Setiap pengguna akan menikmati FaceTime dengan audio berkualitas tinggi tanpa gangguan apa pun.

Seiring dengan mode Portrait baru yang akan memberikan efek blur pada latar belakang di sekitarnya. Selain itu, iOS 15 juga akan memperkenalkan SharePlay, yaitu fitur untuk menonton film dan mendengarkan musik bersama melalui beberapa aplikasi seperti Apple Music dan Apple TV+. Nantinya, SharePlay juga bisa digunakan di Mac dan iPad.

Cara Memindahkan Icon Dan Menghapus Aplikasi Di Ios 13

Selanjutnya, Focus adalah mode baru dari iOS 15 sebagai mode untuk membantu pengguna tetap fokus dan menghindari gangguan. Setelah diaktifkan, setelah iOS 15 diaktifkan, itu akan menjadi notifikasi baru yang diaktifkan berdasarkan aktivitas data, yang difokuskan, baru, baru, lainnya.

Selain analisis iPhone yang objektif. Perangkat Apple lainnya juga akan menggunakan mode yang sama. Selain aplikasi Messages yang akan menampilkan status pengguna lain yang ingin mengobrol saat menggunakan mode fokus.

Fitur Live Text adalah versi terbaik iOS 15 yang menggunakan teknologi AI untuk mengenali teks dalam foto atau gambar. Misalnya, pengguna dapat merekam resep makanan keluarga dengan menulis tangan atau menelepon nomor toko yang muncul di foto.

Menggunakan Kua Neural Engine, aplikasi Kamera di iPhone yang digunakan dapat dengan mudah mengenali dan menyalin teks yang mengidentifikasi dirinya sebagai kata sandi Wi-Fi yang ditemukan di kedai kopi. Selain itu, iOS 15 juga mampu mengenali objek lain seperti artwork, landmark, bahkan hewan peliharaan melalui Visual Look Up.

Office Mobile Apps For Ios, Iphone & Ipad

Fitur Maps yang ada di perangkat Apple juga disempurnakan melalui iOS 15 hingga menjadi aplikasi peta terbaik di dunia. Hal ini dilakukan dengan melakukan update pada navigasi dan eksplorasi. Di sini, Maps terbaru ini akan hadir dengan tampilan visual 3D yang lebih detail dan kejelasan informasi mengenai area dan rute yang ingin Anda kunjungi atau lihat.

Detail visual diaktifkan sehingga setiap pengguna dapat dengan mudah memahami jalur kendaraan, jalur pejalan kaki yang terpisah, jalur penyeberangan dan banyak lagi. Selain itu, ada juga bantang penukang jalan melalui AR bagi lokasi-lokasi asing.

Menurut pengumuman itu, pembaruan iOS 15 menampilkan desain baru menggunakan foto dari kontak dan ikon aplikasi yang lebih besar untuk memudahkan identifikasi. Pada saat yang sama, iOS 15 memperkenalkan Ringkasan Pemberitahuan untuk mengakses pemberitahuan pertama.

Di mana, notitasi tersebut ose yang curang pintang akan dirangkum untuk dimunculkan kembali di waktu yang tepat. Fitur

Ios 15 Is Available Today