Iphone 8 Plus Ios 13

Iphone 8 Plus Ios 13 – Lingkaran putih dengan batas hitam di sekitar V yang menghadap ke atas. Dikatakan “klik di sini untuk kembali ke atas.”

Dua garis diagonal membentuk huruf ‘X’. Ini menunjukkan cara untuk menutup interaksi atau mengabaikan pesan.

Iphone 8 Plus Ios 13

Beranda Ikon Chevron Ini menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, atau terkadang opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Teknologi

Usb3.0 Otg Adapter For Iphone 13 12 11 Pro Xs Max Xr X 8 Plus 7 6s Ipad U Disk

Ikon Twitter Seekor burung bergaya dengan mulut terbuka berkicau. Ikon Twitter LinkedIn Dari “dalam”. Ikon Flipboard LinkedIn Huruf bergaya F. Ikon Flipboard Facebook Huruf F. logo Facebook Email Sebuah amplop. Ini menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Ikon tautan email Gambar tautan berantai. Ini menyinkronkan url untuk situs web. Salin jalur

IOS 13, sistem operasi terbaru untuk iPhone, secara resmi tersedia untuk diunduh. Menginstal iOS 13 dapat menyegarkan ponsel Anda, bahkan membuat model lama terlihat baru, dan menghadirkan kembali beberapa fitur baru yang hebat.

Lihat produk yang disebutkan dalam artikel ini: iPhone 11 (Mulai dari $699.99 di Best Buy) iPod Touch (generasi ke-7) (Mulai dari $199,99 di Best Buy)

Bagi kebanyakan orang, meningkatkan ke iOS 13 seharusnya mudah, tetapi jika Anda mengalami masalah, lihat kiat pemecahan masalah ini untuk memulai dengan versi iOS terbaru.

Feature] [ios 13 Beta 2] [iphone 8 Plus] Timers In The Clock App Display A Circle Showing Time Left And Also The Time When The Timer Will Reach 0.

Tidak semua model lama dapat menjalankan sistem operasi versi terbaru. Menurut Apple, ini adalah satu-satunya model iPhone yang dapat Anda tingkatkan ke iOS 13:

Jika Anda memiliki model iPhone yang kompatibel tetapi masih tidak memperbarui, Anda mungkin tidak memiliki cukup ruang kosong.

Anda membutuhkan lebih dari 2 GB penyimpanan gratis. Anda dapat melihat berapa banyak memori yang tersedia dengan memeriksa aplikasi Pengaturan.

Untuk cara dan cara mengosongkan lebih banyak ruang, lihat artikel kami, “Cara Mengosongkan Ruang di iPhone dengan Penyimpanan Rendah”.

Apple Iphone 8 Plus Nfc

IPhone Anda mungkin tidak diperbarui jika tidak memiliki koneksi Wi-Fi atau jika baterai lemah.

Cara terbaik untuk memastikan perangkat Anda dapat memperbarui adalah dengan melakukan pembaruan di rumah atau di kantor di mana Anda memiliki akses ke Wi-Fi dan pengisi daya.

Jika ponsel Anda tidak memulai ulang dalam beberapa saat, mungkin ada bug aplikasi atau masalah sementara lainnya yang mencegah pembaruan terjadi.

Restart komputer dapat memecahkan banyak masalah, dan iPhone tidak terkecuali dengan aturan ini. Lihat artikel kami “Cara memulai ulang dan memaksa memulai ulang model iPhone” untuk mempelajari cara memulai ulang iPhone.

Apple Iphone 8 And 8 Plus Review: Excellent, But Not For Everyone

Dave Johnson adalah jurnalis teknologi yang menulis tentang teknologi konsumen dan bagaimana industri mengubah dunia sci-fi yang spekulatif menjadi kenyataan modern. Dave dibesarkan di New Jersey sebelum bergabung dengan Angkatan Udara untuk mengoperasikan satelit, mengajar operasi luar angkasa, dan merencanakan peluncuran ke luar angkasa. Dia kemudian menghabiskan delapan tahun sebagai chief content officer di tim Windows di Microsoft. Sebagai seorang fotografer, Dave telah memotret serigala di lingkungan alami mereka; Dia juga seorang instruktur selam dan co-host dari beberapa podcast. Dave adalah penulis lebih dari dua lusin buku dan telah berkontribusi pada banyak situs web dan publikasi, termasuk CNET, Forbes, PC World, How To Geek, dan Insider. gunakan, atau lakukan. Jika itu Pilihan, itu sepadan dengan waktu Anda.

Apple memiliki sedikit rahasia yang tersisa, tetapi dengan cepat datang kepada kami minggu lalu ketika mengumumkan andalannya yang serba baru yang disebut “iPhone X” (diucapkan “iPhone sepuluh”) dan versi iPhone X yang ditingkatkan. iPhone 7 dan 7 Level plus adalah “iPhone 8 dan 8 Plus.”

Dengan semua hak, iPhone X seharusnya 8, sedangkan iPhone 8 4,7 inci ($ 699 untuk 64GB) dan 5,5 inci 8 Plus ($ 799 untuk 64GB) yang saya habiskan minggu lalu untuk meninjau iPhone 7S dan 7S Plus. Mengapa Apple memilih untuk mengacak konvensi penamaannya yang terkenal adalah dugaan siapa pun, tetapi tidak diragukan lagi bahwa iPhone 8 dan 8 Plus yang menarik memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya dan Anda menyukainya. .

Di sebelah kiri adalah iPhone 8 Plus baru; Di sebelah kanan adalah iPhone 7 Plus. Kredit: lili sam /

Iphone 8 Plus Lock Screen Shown With A Grouped Notification

Di sebelah kiri adalah iPhone 8. Seperti Plus, kaca belakang memisahkannya dari iPhone 7 (kanan) secara visual. Kredit: lili sam /

Anda juga akan menghargai beberapa pembaruan penting, termasuk chip A11 Bionic yang kuat, pratinjau kinerja yang dapat Anda harapkan dari iPhone X mendatang, pengisian daya nirkabel yang mudah, dan kaca belakang yang cantik, dan tahan lama.

Ada banyak pembaruan tambahan lainnya, seperti kecepatan bingkai yang lebih cepat saat merekam video 4K (60 fps), warna yang lebih kaya dalam foto, dan penambahan True Tone pada layar Retina HD. Ini semua adalah perubahan yang disambut baik, tetapi tidak satu pun dari mereka yang menjadi alasan kuat bagi pemilik iPhone 7 dan 7 Plus yang ada untuk melakukan trade-off.

Jangan salah paham: Apa yang akan Anda baca adalah ulasan hangat dari dua ponsel yang sangat baik, tetapi saya tidak akan menyarankan siapa pun untuk menyerahkan iPhone 7 untuk 8 (saya juga meragukan Apple). Peningkatan nyata Apple untuk pemilik iPhone 7 adalah iPhone X kelas menengah yang cantik dengan layar edge-to-edge 5,8 inci yang lebih besar dan modul True Depth yang menarik.

Hands On: Ios 13 Beta 3 Changes And Features

Baik iPhone 8 dan iPhone 8 Plus hadir dengan iOS 11. Ini mengubah dan meningkatkan pengalaman iPhone Anda dalam banyak cara. Kredit: lili sam /

Jika Anda mencari perubahan radikal pada iPhone 7 dan tidak ingin mengeluarkan harga $999 untuk iPhone X, masih ada peningkatan ke iOS 11 yang dinanti-nantikan. Ini mengubah begitu banyak aspek mendasar dari perangkat sehingga iPhone 7 Anda (dan bahkan iPhone 6S) akan terasa seperti ponsel baru. Tentu saja, banyak alasan saya menyukai iPhone 8 dan 8 Plus yang baru dapat ditelusuri kembali ke antarmuka yang lebih cerdas dan ramah gerakan.

Selain memanfaatkan 3D Touch dengan lebih baik (ketika layar merespons lebih banyak tekanan dengan fungsi baru atau berbeda), iOS 11 menghadirkan pengeditan Live Photo (geser ke atas untuk opsi keren seperti Loop, Bounce, dan Long Exposure), Pusat Kontrol yang Dapat Disesuaikan dan Baru. , Perekaman Layar (favorit pribadi), Apple Pay melalui Pesan, suara yang lebih alami untuk Siri, dan Jangan Ganggu Saat mengemudi, lakukan persis seperti yang tertulis di label. Fitur terakhir diaktifkan saat saya berada di kereta, tetapi tentu saja menyediakan opsi “penumpang” untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang iPhone 8 dan iPhone 8 Plus adalah bahwa mereka lebih berat dari pendahulunya. Perbedaan pada iPhone 8 Plus, naik setengah ons (14 gram), terlihat. Pada 202 g, 30 g lebih berat dari Samsung Galaxy S8+. Dengan berat 148g, iPhone 8 lebih berat 0,35 gram (10 gram) dari iPhone 7, tetapi masih lebih ringan dari Samsung Galaxy S8.

Buy Iphone 13 128gb Pink T Mobile

Ada juga perbedaan ukuran, tetapi sangat kecil – satu milimeter di sana-sini – hampir tidak terlihat di kedua ponsel. Posisi tombol, grill speaker, port Lightning, tombol lock/mute semuanya tidak berubah.

Dimensi iPhone 8 4,7 inci (depan) dan iPhone 8 Plus 5,5 inci tetap tidak berubah dari iPhone sebelumnya. Kredit: lili sam /

Dari depan, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus terlihat sama seperti pendahulunya. Tapi balikkan dan Anda akan melihat kaca Corning yang cantik kembali. Ini bukan Gorilla Glass, tetapi jenis kaca kimia baru yang dibuat khusus untuk Apple. Menurut Apple, ia memiliki lapisan peningkatan 50% lebih dalam.

Di bawah kaca adalah proses pewarnaan tujuh lapis khusus, yang sangat menarik pada iPhone 8 Plus emas baru yang saya uji. Lapisan oleophobic menjaga perangkat dari noda, atau setidaknya saya tidak bisa melihat noda. Memang, saya tidak berpikir mereka muncul sejelas pada sampel emas dan perak yang saya uji.

How To Send A Memoji On Whatsapp On An Iphone With Ios 13

Tidak perlu kata-kata lagi. Perhatikan bagaimana teks kecil di bagian belakang iPhone 7 (bawah) menghilang di bagian belakang kaca iPhone 8. Kredit: lili sam /

Ini juga salah satu bagian belakang smartphone terbersih yang pernah saya lihat. Selain kamera, mikrofon, logo Apple, dan kata “iPhone”, tidak ada yang lain di bagian belakang ponsel. Di iPhone 7 saya, tepat di bawah “iPhone” adalah teks kecil “Dirancang oleh Apple di California, dirakit di China”, serta nomor model, FCC, dan IC. Apple telah bekerja dengan semua regulator untuk mendapatkan teks yang mereka dapat dari telepon. Jika Anda melewatkannya, Anda dapat menemukannya di manual cetak dan materi elektronik. Ini hal kecil, tetapi berbicara banyak tentang perhatian Apple yang hiruk pikuk terhadap detail dan pencarian tanpa henti untuk desain murni.

Seperti iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone 8 menyembunyikan pita antena di pita yang hampir tidak terlihat di dekat tepi atas dan di belakang kaca. Sekali lagi, bodywork terdiri dari 7.000 seri velg custom. Di dalam, ponsel ini diperkuat dengan baja dan tembaga.

Ke minuman. Saya menjatuhkan iPhone 8 saya di bak penuh air

Apple Releases Second Developer And Public Betas Of Ios 13.3.1, More