Aplikasi Video Ios

Aplikasi Video Ios – Saat kami pertama kali menerbitkan artikel ini, Safari di iPhone dan iPad tidak memiliki fungsionalitas pengelola unduhan dan satu-satunya cara untuk mengelola unduhan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu.

Namun akhir-akhir ini, Apple memperkenalkan manajemen file asli di iPhone dan iPad dengan aplikasi Files pada tahun 2017. Dua tahun kemudian, Safari memiliki Pengelola Unduhan sendiri, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengelola unduhan melalui aplikasi File di iPhone dan iPad.

Aplikasi Video Ios

Seiring waktu, ada peningkatan pada pengelola unduhan asli di Safari, menjadikannya salah satu pengelola unduhan terbaik untuk iPhone dan iPad. Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu Anda konfigurasikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Pengelola Unduhan Safari.

How To Zoom In And Zoom Out Video On Iphone Easily[2021]

Artikel ini akan membahas cara menggunakan Pengelola Unduhan Safari secara maksimal, serta beberapa aplikasi pihak ketiga untuk mengelola unduhan di iPhone dan iPad.

Catatan: Kriteria untuk mempertimbangkan aplikasi sebagai pengelola unduhan yang layak untuk iOS tetap sama seperti sebelumnya. Aplikasi terutama harus dapat mengunduh semua jenis file, menampilkan kecepatan unduh, memberikan dukungan untuk melanjutkan unduhan yang sedang berlangsung, dll. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor file yang diunduh ke aplikasi lain dan memberikan dukungan dasar untuk membuka foto umum. format audio, video dan dokumen.

Di sini kami akan memandu Anda untuk menginstal Safari di iOS dan iPadOS, untuk mendapatkan hasil maksimal dari Pengelola Unduhannya.

Ikon Unduh muncul di sudut kanan atas Safari, di sebelah bilah alamat. Tetapi ikon ini disembunyikan secara default kecuali file ditambahkan ke antrian unduhan.

Freeware]free Iphone Transfer Software|transfer Data From Ios Devices To Windows And Mac Computer

Sekarang, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ikon tersebut secara otomatis menghilang setelah beberapa waktu, bahkan jika Anda telah mengunduh file sebelumnya.

Jika Anda perlu mengakses item daftar unduhan (Riwayat Unduhan) kapan saja, ada opsi yang perlu Anda ubah. Langkah-langkah berikut akan memandu Anda untuk selalu melihat ikon Unduh di Safari.

Saat Anda melakukannya, Anda mungkin juga ingin mengubah lokasi unduhan Anda. Secara default, Safari menyimpan unduhan Anda di folder Unduhan di iCloud Drive.

Jika Anda sering mengunduh file menggunakan Safari, ini dapat menghabiskan ruang penyimpanan iCloud yang tidak perlu, terutama jika Anda lupa menghapus unduhan sementara. Untuk menghindari situasi seperti itu, Anda disarankan untuk mengubah lokasi pengunduhan di luar iCloud Drive.

Apple Unveils New Ways To Share And Communicate In Ios 16

Untuk melakukan ini, buka aplikasi Pengaturan, buka Safari >> Unduhan (di bagian “Umum”) dan pilih opsi Di iPhone / iPad saya di bagian “Simpan file yang diunduh di”, untuk menyimpan unduhan Anda di situs. folder Unduhan lokal. Atau, Anda dapat memilih lokasi khusus untuk unduhan Anda dengan memilih “Lainnya …” dan memilih folder yang sesuai.

Kemudian, ketika Anda mengunduh file di Safari, file itu akan disimpan di perangkat Anda di lokasi yang dipilih dan akan tersedia di Daftar Unduhan Safari. Dan, hingga “menghapus” seluruh daftar, ikon Unduhan akan terlihat di sebelah bilah alamat.

Catatan: Untuk menghapus item individual dari daftar unduhan, buka Safari, ketuk ikon unduh, dan alih-alih mengetuk “Hapus”, seret item tertentu dalam daftar dari kanan untuk membuka opsi Hapus, lalu ketuk. Menyapunya.

Dalam skenario pertama, Anda dapat mengetuk tombol Unduh di pop-up, yang akan mulai mengunduh file.

Imovie Updated For Ios And Mac As Apple Continues To Unify Creative Experience Across Devices

Beberapa file, seperti PDF, MP4, dll., dapat dibuka langsung di Safari saat mengklik tautan unduhan alih-alih melihat permintaan unduhan. Untuk mengunduh file ini di Safari, lakukan hal berikut:

Jika membuka tautan unduhan langsung di Safari tidak menyediakan pop-up “Unduhan”, atau jika opsi “Unduh file tertaut” tidak muncul saat Anda mengetuk dan menahan tautan yang disematkan, inilah yang dapat Anda lakukan untuk mengunduhnya file dengan Safari.

Catatan: Jika tautannya untuk file audio atau video, Safari akan membukanya di pemutar media bawaannya. Dalam hal ini, ketuk layar untuk membuka kontrol pemutar dan ketuk “X” untuk menutup pemutar. Anda sekarang harus kembali ke jendela Safari, dengan URL media tersedia di bilah alamat. Lanjutkan ke langkah 2 di atas untuk mengunduh file.

Jika Anda ingin mengunduh video atau audio yang disematkan melalui Safari, Anda dapat menggunakan alat tangkap media web apa pun yang sesuai, seperti 9xBuddy, untuk menganalisis tautan streaming dan mendapatkan tautan unduhan langsung ke file video atau audio sumber.

Review Aplikasi Splice Untuk Mengedit Video Di Iphone

Setelah Anda memiliki tautan unduhan langsung, Anda dapat mengunduhnya di Safari seperti file lainnya, seperti yang disebutkan di bagian sebelumnya. Anda dapat merujuk ke bagian artikel khusus kami ini untuk mengetahui cara melakukannya.

Dukungan Curriculum Vitae: Di Safari, jika Anda mengakses daftar Unduhan (klik ikon Unduh di sebelah bilah alamat) saat mengunduh file, Anda dapat menjeda unduhan untuk sementara dengan mengetuk “X” di sebelah file dan pergi ke ” Lanjutkan”. Anda dapat kembali lagi nanti dan melanjutkan unduhan (jika server mendukungnya) dengan mengetuk ikon “Lanjutkan”. Daftar unduhan juga memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan unduhan saat ini.

Unduhan Latar Belakang: Setelah unduhan dimulai, Anda dapat beralih ke aplikasi lain dan terus bekerja. Pengunduhan harus dilanjutkan di latar belakang tanpa gangguan. Menurut pengalaman kami, unduhan latar belakang di Safari di iPhone dan iPad bekerja jauh lebih andal daripada unduhan latar belakang di pengelola unduhan pihak ketiga.

Oleh karena itu, pengelola unduhan bawaan Safari di iOS dan iPadOS sekarang cukup kuat untuk menangani dan mengelola berbagai jenis unduhan file. Tetapi jika Anda juga ingin menjelajahi aplikasi unduhan online pihak ketiga lainnya, bagian berikut akan mengeksplorasi beberapa di antaranya.

Ios 16 Lets Third Party Apps Using Apple’s Video Player Offer A Playback Speed Menu

Documents adalah salah satu aplikasi manajemen file paling populer di platform iOS, tetapi berfungsi ganda sebagai pengunduh file yang layak, terutama berkat dukungan aslinya untuk berbagai jenis file untuk dilihat dan diunduh. Sebagai aplikasi manajemen file berfitur lengkap, Anda dapat mengatur dan menyimpan file dan melihatnya tanpa harus mengekspornya ke aplikasi lain.

Aplikasi Documents menyediakan fitur tambahan, termasuk opsi untuk menambahkan koneksi yang berbeda (WebDAV, SFTP, SMB, Dropbox, Google Drive, dll.), mengganti nama file, dan mengatur lokasi unduhan pada waktu pengunduhan. file, dll.

Aplikasi Documents sepenuhnya gratis tanpa batasan atau iklan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi manajemen file iOS serbaguna di artikel khusus kami.

Total Downloader adalah pengelola berkas dan unduhan untuk iOS yang memenuhi hampir semua kriteria untuk dianggap sebagai pengelola unduhan yang layak. Browser bawaannya mendukung pencarian universal dan dapat mengunduh semua jenis format file.

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Khusus Untuk Android Atau Ios

Dari halaman web tertentu, Anda dapat mengetuk tautan unduhan dan memilih apakah akan mengunduh atau membuka (Jelajahi). Tidak seperti banyak aplikasi unduhan lain yang membuka file secara langsung dengan mengklik tombol unduh, Total mengelolanya dengan cerdas dengan membiarkan Anda memutuskan tindakan selanjutnya.

Tab Unduhan pada layar Transfer mencantumkan semua aktivitas unduhan aktif dan tidak aktif, termasuk kecepatan unduhan saat ini, ukuran unduhan, dan detail lainnya. Mengetuk unduhan tertentu akan memungkinkan Anda untuk menjeda, melanjutkan, atau membatalkan unduhan. Unduhan lengkap muncul di tab File, tempat Anda dapat memutar atau membuka file atau mengekspornya ke Foto (hanya untuk foto dan video) atau aplikasi lain dengan opsi Buka Di.

Salah satu fitur Total yang paling unik adalah kemampuannya untuk memperoleh tautan media yang disematkan dari situs streaming tertentu, seperti Facebook, Vimeo, Instagram, dll. Namun untuk menghindari masalah hukum, nonaktifkan secara eksplisit fungsi pengambilan dari beberapa situs yang sebagian besar menghosting dokumen asli yang dilindungi hak cipta. konten dari artis / pencipta.

Total juga memiliki beberapa fitur aplikasi manajemen file. Ini mendukung pembukaan format umum teks, foto, audio, video, dokumen dan arsip, sementara juga mengintegrasikan sejumlah layanan cloud, termasuk Dropbox Google Drive, OneDrive dan WebDAV. Dengan demikian, Anda dapat langsung menyinkronkan file yang diunduh dengan layanan cloud favorit Anda dan juga mengalirkan file media dari cloud.

How To Download Youtube Videos To Iphone & Ipad

Beberapa fitur penting Total lainnya termasuk mode penjelajahan pribadi, bookmark dan manajemen riwayat, spoofing agen pengguna, folder yang dilindungi PIN, dan banyak lagi.

Versi gratis Total didukung iklan. Anda dapat menghapus iklan dan meningkatkan ke versi pro aplikasi dengan pembelian dalam aplikasi sebesar $4,99.

Aplikasi Files (jangan bingung dengan aplikasi eponymous Apple) cukup sederhana dalam penampilan, tetapi cukup kuat untuk menangani semua jenis tautan unduhan yang kami berikan. Aplikasi ini memiliki empat bagian, browser web, pengelola unduhan, bagian untuk file yang diunduh, dan Pengaturan. Peramban web bawaan menyediakan pengaturan khusus untuk mesin telusur default, agen pengguna (Safari Seluler atau Firefox), dan jenis MIME khusus yang menentukan cara aplikasi menangani berbagai jenis tautan unduhan. Anda dapat mengetikkan URL lengkap atau menggunakan frasa pencarian di bilah pencarian terpadu browser.

File juga memiliki Safari Bookmarklet, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer tautan unduhan dari browser Safari iOS ke file yang disematkan.

Cara Install Aplikasi Yang Sudah Tidak Support Di Iphone 4 (ios 7) Tanpa Jailbreak