Menyembunyikan Aplikasi Ios

Menyembunyikan Aplikasi Ios – – Siapa yang tidak tahu Facebook?? Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Hampir setiap orang sekarang memiliki akun Facebook. Apalagi buat teman-teman milenial, ga betah pake facebook….

– Siapa yang tidak tahu media sosial? Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan media sosial Instagram, Anda dapat…

Menyembunyikan Aplikasi Ios

– Tik Tok adalah aplikasi media sosial tempat Anda dapat berbagi video yang indah dan unik. Dengan aplikasi Tik Tok, Anda dapat menonton berbagai video. Dari video inspirasional, cinta, olahraga, komedi, religi, hiburan, dan banyak lagi….

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android Semua Merk

Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Hampir setiap orang sekarang memiliki akun Facebook. Apalagi untuk teman-teman milenial, berbeda dengan yang tidak menggunakan Facebook. Dengan Facebook, Anda dapat berbagi…

– Siapa yang tidak tahu bagaimana bertanya kepada Nabi? Messenger adalah layanan pesan dari jejaring sosial Facebook. Sebagai pengguna Facebook, Anda harus sering menggunakan pesan Messenger. Dengan aplikasi Messenger, pengguna Facebook dapat berkomunikasi satu sama lain…

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer. Hampir semua orang saat ini akrab dengan media sosial. Dengan media sosial Instagram, teman-teman bisa berbagi foto atau video. Selain itu, Instagram juga menawarkan …

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan platform media sosial Instagram, teman-teman dapat berbagi momen bahagia, baik foto maupun video.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Lollipop

Kami dapat menggunakan fitur Konten & Privasi yang disetel untuk benar-benar mengontrol penggunaan iPhone seperti membatasi atau menonaktifkan fitur, aplikasi, dan fitur tertentu.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Terlengkap Dan Terbaik

Memanfaatkan ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh halaman beranda iOS tidak menyenangkan untuk dicoba saat Anda membutuhkannya. Apalagi langkah-langkahnya sangat praktis dan mudah digunakan.

Dengan diperkenalkannya iOS 14, kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi iPhone telah meningkat secara signifikan. Aplikasi Application Library diperkenalkan sebagai salah satu dukungan baru yang dapat Anda gunakan untuk mengelola berbagai gambar di halaman utama.

Setiap metode tentu bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Dan bagi yang belum tahu, berikut detail berbagai cara menyembunyikan aplikasi di iPhone.

Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone

Perhatikan bahwa langkah-langkah di atas hanya berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi iOS tertentu seperti Mail, Safari, FaceTime, Kamera, Wallet. Ketika datang ke orang lain yang melamar, kita harus menggunakan batasan usia untuk menyaring.

Sebelum memasuki Kebijakan Konten & Privasi, ada baiknya untuk memeriksa peringkat usia untuk aplikasi yang relevan. Kita dapat melakukan ini secara khusus pada halaman produk di app store.

Menyembunyikan aplikasi di iPhone menggunakan folder adalah cara lama untuk melakukannya. Meski terkesan kurang bertenaga, namun menurut pengalaman saya setidaknya masih cukup mumpuni untuk menunggu akses anak kecil di kuburan dalam koleksi aplikasi di toko.

Anda tidak perlu khawatir aplikasi Anda akan dihapus saat menggunakan metode ini. Langkah di atas hanya akan menghapus ikon dari halaman utama sehingga kita bisa menemukannya di App library yang bisa dibuka dengan menggulir layar ke kiri hingga muncul kolom pencarian dengan judul yang sesuai.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Apa Pun Di Android Atau Iphone

Semua gambar yang kami minta pada halaman terkait akan dihapus dengan cara ini. Namun seperti cara sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir karena semuanya bisa ditemukan dan diakses melalui halaman App library.

Leave a Reply

Your email address will not be published.