Cara Hide Aplikasi Di Ios

Cara Hide Aplikasi Di Ios – – Siapa yang tidak tahu Facebook? ? Facebook adalah salah satu media sosial yang paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook saat ini. Terutama teman tahunan, tidak terasa seperti menggunakan Facebook…

– Siapa yang tidak tahu jejaring sosial Instagram? Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan jejaring sosial Instagram, Anda dapat…

Cara Hide Aplikasi Di Ios

– Tik Tok adalah aplikasi media sosial tempat Anda dapat berbagi video pendek yang menarik dan unik. Dengan aplikasi Tik Tok, Anda dapat menonton banyak video berbeda. Mulai dari video inspiratif, romantis, olahraga, lucu, religi, hiburan, dan lainnya…

Cara Sembunyikan Aplikasi Di Iphone Agar Tidak Mudah Diakses Orang Lain

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook saat ini. Khusus untuk teman-teman milenial saya, bukannya tidak menggunakan Facebook. Dengan Facebook, Anda dapat berbagi…

– Siapa yang tidak tahu aplikasi Messenger? Messenger adalah layanan pesan milik jejaring sosial Facebook. Sebagai pengguna jejaring sosial Facebook, Anda harus menggunakan aplikasi Messenger secara teratur. Menggunakan aplikasi Messenger, pengguna Facebook dapat berkomunikasi satu sama lain…

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Hampir semua orang saat ini akrab dengan jejaring sosial Instagram. Dengan menggunakan jejaring sosial Instagram, teman-teman dapat saling berbagi foto atau video. Selain itu, Instagram menawarkan…

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan menggunakan jejaring sosial Instagram, teman-teman dapat berbagi momen bahagia satu sama lain, baik itu foto atau video… Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan kami atas penyimpanan data yang dikirimkan melalui ini membentuk.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone » Maglearning.id

Privasi adalah bagian integral dari kehidupan manusia. Kami memiliki aplikasi tertentu yang berisi teks, gambar, video, dokumen, dan kami ingin berhati-hati bahkan dengan orang dekat seperti teman dan keluarga. Sekarang, cara termudah untuk merahasiakannya adalah dengan memiliki kode sandi perangkat. Namun, jika Anda ingin menyembunyikan aplikasi di iPhone, aplikasi tersebut akan tetap tersembunyi meskipun seseorang mengetahui kode sandi Anda. Biarkan saya memberi tahu Anda beberapa cara praktis untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone.

IOS 14 memperkenalkan Galeri Aplikasi, yang mengatur semua aplikasi Anda ke dalam kategori yang sesuai di satu layar (seperti buku di perpustakaan nyata). Anda dapat menghapus aplikasi ini dari layar beranda iPhone Anda dan hanya menempatkannya di galeri aplikasi, yang menyembunyikannya dari mata yang tidak terlatih.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap Android

Catatan: Untuk menghapus dari galeri aplikasi, sentuh dan seret ikon aplikasi ke kiri di layar beranda.

Folder aplikasi adalah cara mudah lain untuk menjaga agar aplikasi tidak terlihat. Anda dapat meletakkan aplikasi yang diinginkan dalam folder. Bahkan dalam satu folder, Anda dapat memiliki beberapa halaman yang dapat menyembunyikan aplikasi tambahan.

Cara Sembunyikan Aplikasi Vivo Y12s Dengan Mudah

Catatan: Untuk menghapus aplikasi dari folder, ketuk ikon aplikasi dan seret ke layar beranda.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menyembunyikan aplikasi iOS pihak ketiga lainnya? Untuk itu, kami memiliki panduan terpisah tentang cara mengunci aplikasi di iPhone dan iPad.

Selain itu, langkah-langkah di atas sangat penting. Namun, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Durasi Layar, pelajari langkah-langkah untuk mengaktifkan kode sandi, dan banyak lagi, pastikan untuk mengikuti panduan lengkap kami tentang cara menggunakan Durasi Layar di iPhone dan iPad Anda.

Mulai sekarang, aplikasi tidak akan muncul di widget Saran Siri, layar kunci, pencarian Spotlight di iPhone, dan di tempat lain.

How To Hide Apps On Iphone And Ipad (2022)

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi, Anda harus mengetuk ikonnya dari layar beranda, galeri aplikasi, folder, atau di mana saja.

Aplikasi apa pun yang pernah Anda beli atau unduh secara gratis dikaitkan dengan ID Apple Anda. Anda dapat mengakses semua pembelian Anda sebelumnya dengan menekan lama ikon App Store → Dibeli → Pembelian Saya.

Namun, dengan asumsi Anda telah mengunduh beberapa aplikasi dewasa atau aplikasi yang tidak cocok untuk anak-anak di Keluarga Berbagi, Anda mungkin ingin menyembunyikannya dari daftar pembelian Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di paragraf sebelumnya. Selanjutnya, geser dari kanan ke kiri pada nama aplikasi dan ketuk “Sembunyikan”.

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone atau iPad Anda. Untuk saat ini, jelas bahwa tidak ada cara yang benar untuk menghapus aplikasi iPhone. Tetapi solusi di atas berfungsi dengan baik untuk melindungi aplikasi agar tidak terlihat. Jadi, jika Anda sering memberikan ponsel yang tidak terkunci kepada anak-anak, teman, dll., maka metode tersembunyi yang disebutkan di atas sangat bagus untuk menjaga privasi aplikasi sampai batas tertentu.

Baca Juga :  Aplikasi Cek Mata Minus Ios

New “recently Added” Folders On Home Scre…

Selain itu, ada beberapa trik licik lainnya. Anda dapat mencoba menonaktifkan notifikasi aplikasi, mengaktifkan mode jangan ganggu, menghapus aplikasi, menyembunyikan gambar dan video di aplikasi Foto (Anda bahkan dapat menyembunyikan folder tersembunyi), atau menggunakan aplikasi tiruan.

Terakhir, proses yang sedikit lebih lama melibatkan penggunaan aplikasi Pintasan bawaan untuk membuat pintasan ke aplikasi di layar beranda iPhone, dengan nama kustom palsu dan ikon aplikasi lainnya. Anda dapat mempelajari cara melakukannya di sini. Ini sangat populer sekarang!

Ada kemitraan afiliasi dan sponsor. Kami dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan menggunakan tautan kami. Namun, ini tidak mempengaruhi rekomendasi dari penulis kami. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ulasan dan proses editorial kami di sini.

Saya telah menjadi pengguna Apple selama lebih dari tujuh tahun. Di, saya suka membuat panduan cara dan pemecahan masalah untuk membantu orang melakukan lebih banyak hal dengan iPhone, iPad, Mac, AirPods, dan Apple Watch mereka. Di waktu luang saya, saya menikmati menonton video komedi stand-up, dokumenter teknologi, debat berita, dan pidato politik. Ada beberapa cara untuk menyembunyikan aplikasi tertentu di iPhone, membuatnya tidak terlihat di halaman beranda, jika diinginkan.

How To Update An App From The App Store On An Iphone: 9 Steps

Kami dapat memanfaatkan fitur Batasi Konten dan Privasi, yang benar-benar dirancang untuk mengontrol penggunaan iPhone, seperti membatasi atau memblokir konten, aplikasi, dan fitur tertentu di dalamnya.

Sangat menyenangkan untuk memanfaatkan sistem direktori yang disediakan oleh halaman beranda iOS ketika Anda membutuhkan sesuatu seperti itu. Apalagi langkah-langkah ini cukup praktis dan mudah digunakan.

Dengan munculnya iOS 14, lebih banyak opsi untuk menyembunyikan aplikasi iPhone telah ditambahkan. Fitur Galeri Aplikasi memulai debutnya sebagai salah satu bantuan baru yang dapat digunakan untuk mengelola berbagai ikon di halaman beranda.

Setiap metode tentu merupakan pilihan menarik yang layak dipertimbangkan. Bagi yang belum tahu, berikut detail cara menyembunyikan aplikasi di iPhone.

Cara Membuka Aplikasi Yang Di Sembunyikan Di Iphone (ios)

Ingatlah bahwa langkah-langkah di atas hanya berlaku untuk menyembunyikan aplikasi iOS default (mis. Mail, Safari, FaceTime, Kamera) dari Wallet. Dan untuk aplikasi pihak ketiga, kami perlu memanfaatkan filter yang dibatasi usia.

Anda harus memeriksa peringkat usia aplikasi yang bersangkutan sebelum mengakses halaman pembatasan privasi dan konten. Kami dapat melakukan ini secara khusus melalui halaman produk di App Store.

Baca Juga :  Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 14

Menggunakan folder untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone adalah cara lama. Meskipun terlihat kurang fungsional, setidaknya cukup efektif menurut pengalaman saya untuk memprediksi akses minor dengan menguburnya di kumpulan aplikasi dalam satu folder.

Saat menggunakan metode ini, Anda tidak perlu khawatir aplikasi Anda akan dihapus. Langkah-langkah di atas hanya akan menghapus ikon di halaman beranda sehingga kita masih dapat menemukannya di perpustakaan aplikasi, yang dapat dibuka dengan menggeser layar ke kiri hingga bidang pencarian dengan judul muncul subjek yang sesuai.

Aplikasi Menyembunyikan Foto, Video Dan File Apapun Di Iphone

Semua ikon aplikasi di halaman terkait juga akan dihapus dengan cara ini. Namun sama seperti cara sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir karena semuanya masih bisa ditemukan dan diakses melalui halaman App Gallery. – Siapa yang tidak tahu Facebook? Facebook adalah salah satu media sosial yang paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook saat ini. Terutama teman tahunan, tidak terasa seperti menggunakan Facebook…

– Siapa yang tidak tahu jejaring sosial Instagram? Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan jejaring sosial Instagram, Anda dapat…

– Tik Tok adalah aplikasi media sosial tempat Anda dapat berbagi video pendek yang menarik dan unik. Dengan aplikasi Tik Tok, Anda dapat menonton banyak video berbeda. Mulai dari video inspiratif, romantis, olahraga, lucu, religi, hiburan, dan lainnya…

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook saat ini. Khusus untuk teman-teman milenial saya, bukannya tidak menggunakan Facebook. Dengan Facebook, Anda dapat berbagi…

Ios 15: How To View Exif Metadata In The Photos App

– Siapa yang tidak tahu aplikasi Messenger? Messenger adalah layanan pesan milik jejaring sosial Facebook. Sebagai pengguna jejaring sosial Facebook, Anda harus menggunakan aplikasi Messenger secara teratur. Menggunakan aplikasi Messenger, pengguna Facebook dapat berkomunikasi satu sama lain…

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Hampir semua orang saat ini akrab dengan jejaring sosial Instagram. Dengan menggunakan jejaring sosial Instagram, teman-teman dapat saling berbagi foto atau video. Selain itu, Instagram menawarkan…

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram. Dengan jejaring sosial Instagram, teman-teman dapat berbagi momen bahagia bersama dalam bentuk foto atau video

Leave a Reply

Your email address will not be published.