Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 12

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 12 – – Apakah Anda masih bingung tentang cara mengunci aplikasi di iPhone pada tahun 2021? Ada lima cara sederhana untuk mengatasinya. Dan untuk pengguna iPhone khusus, Brainstorm akan memberikan tips sederhana sehingga Anda dapat menerapkannya langsung di iPhone Anda.

Karena iPhone adalah smartphone kelas atas, ada banyak cara untuk memastikan keamanan, termasuk aplikasi di perangkat. Setidaknya ada 5 cara untuk mengunci aplikasi di iPhone. Jika Anda pengguna iPhone 6, artikel ini membahas cara mengunci aplikasi di iPhone 6.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 12

Terkadang kunci layar tidak cukup untuk melindungi ponsel Anda. Beberapa orang dapat dengan mudah mencuri kata sandi Anda. Jika Anda tidak mengunci aplikasi setelah membuka kunci layar, orang lain dapat dengan mudah mengakses aplikasi di ponsel Anda.

Cara Mengunci Aplikasi Di Vivo Tanpa Aplikasi Dan Aplikasi

Itulah mengapa kunci aplikasi iPhone 7 sangat penting. Jika orang yang tidak bertanggung jawab mendapatkan akses ke aplikasi, mereka dapat dengan mudah menyalahgunakan informasi Anda, termasuk menggunakan aplikasi untuk keuntungan mereka sendiri.

Untuk mencegah hal ini terjadi, segera terapkan cara mengunci aplikasi di iPhone iOS 12. Di sini Anda dapat mencoba beberapa versi.

Beberapa waktu lalu, Apple memperkenalkan teknologi baru bernama Face ID. Pembaruan keamanan perangkat bukanlah hal baru. Smartphone Android kelas atas sudah menggunakan sistem keamanan berbasis wajah. Pengguna iPhone X dan versi lebih baru dapat menggunakan fitur ID Wajah ini.

Pengguna iPad Pro dengan A12X Bionic juga dapat menggunakan fitur ini. Cara kerjanya mirip dengan Touch ID. Setelah berhasil mengatur ID Wajah, Safari akan mengaktifkan fitur seperti membuka kunci layar, membeli aplikasi atau musik, mengunci aplikasi, dan mengisi otomatis kata sandi.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Semua Tipe

Peringatan. Jika Anda mengatur kunci aplikasi menggunakan ID Wajah dan tidak berfungsi, Anda harus masuk ke aplikasi terlebih dahulu. Sistem keamanan dapat dikonfigurasi secara manual menggunakan program yang ingin Anda blokir.

Touch ID adalah yang pertama sebelum Face ID. Keduanya memiliki sistem yang hampir sama. Face ID menggunakan pengenalan wajah, sedangkan Touch ID menggunakan sidik jari. Anda dapat melakukan hal berikut untuk menutup aplikasi;

Tiga cara yang disebutkan di atas untuk mengunci aplikasi iPhone dapat digunakan tanpa menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun. Aplikasi ini membutuhkan aplikasi tambahan untuk diinstal di iPhone Anda. AppLocker adalah unduhan gratis dari App Store. Pastikan untuk mengunduhnya sebelum melanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini.

Aplikasi ini tidak tersedia di App Store. iProtect dikembangkan oleh Cydia. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengunduh iProtect di platform Cydia. Setelah berhasil menginstal iProtect di iPhone, lakukan hal berikut;

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Terbaik Ios

Easy! Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone 5, 6, 6s, 7, 7 Plus, X, Xr

Ini akan secara otomatis menutup program yang dipilih sebelumnya. Hanya Anda dan orang yang memiliki kata sandi yang dapat membuka aplikasi yang dipilih.

Catatan: Cydia adalah platform toko aplikasi tidak resmi. Aplikasi yang diunduh melalui Cydia mungkin tidak berfungsi dengan baik. Beberapa masalah bug ditemukan di aplikasi yang diunduh dari Cydia.

Cara terbaik untuk mengunci aplikasi iPhone tanpa aplikasi tambahan. Anda tidak perlu membuat kesalahan seperti di program lain. Dan bagi yang ingin tahu cara mengunci aplikasi di iPhone ios 13, kami sarankan menggunakan aplikasi bawaan.

Faktanya, hanya Face ID atau Touch ID yang cukup untuk memblokir aplikasi WA di iPhone dan aplikasi penting lainnya. Jika iPhone Anda tidak memiliki fitur ini, Anda dapat menggunakan fitur iProtect.

Mudah, Begini Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone

Meskipun ada cara untuk mengunci aplikasi di iPhone Anda dengan add-on, itu tidak disarankan kecuali Anda memiliki masalah. Saya harap informasi ini bermanfaat. Juga, jangan lupa untuk tetap bersama Brainstorm untuk berita teknologi terbaru dan pembaruan lainnya. Artikel ini menjelaskan cara memblokir aplikasi iPhone dari iOS 12 ke iOS 14 dan cara memperbaiki berbagai masalah.

Dari iOS 12 hingga iOS 14, Anda dapat menggunakan Durasi Layar yang diperkenalkan di iOS 12 untuk memblokir aplikasi pihak pertama. Aplikasi pihak pertama adalah aplikasi Apple, bukan aplikasi dari vendor perangkat lunak lain.

Cara sederhana untuk mengunci aplikasi yang berjalan di sebagian besar iPhone adalah dengan menggunakan batasan. Buka Pengaturan > Umum dan gulir ke bawah ke Pembatasan > Aktifkan Pembatasan. Masukkan kode sandi baru saat diminta (dua kali untuk mengonfirmasi).

Setelah mengaktifkan pembatasan dan memasukkan kode sandi baru, Anda akan disajikan dengan berbagai opsi. Di bagian “Izinkan”, Anda dapat memblokir berbagai aplikasi default seperti Safari, Siri, dan FaceTime. Anda dapat menghentikan aplikasi yang tidak sah agar tidak muncul di layar beranda dengan menggeser ikon sakelar hijau ke posisi mati.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (7 Metode) Mudah

Akses Terpandu adalah opsi kunci aplikasi yang mencegah Anda keluar dari aplikasi yang sedang Anda gunakan. Ini berguna jika Anda ingin anak Anda menggunakan aplikasi tertentu di ponsel mereka, tetapi Anda khawatir mereka akan membuka aplikasi lain.

Baca Juga :  Aplikasi Download Video Android Tercepat

Setelah mengaktifkan Akses Terpandu dan mengatur kode sandi, buka aplikasi apa saja dan tekan tiga kali tombol samping atau tekan tiga kali tombol beranda, tergantung pada ponsel Anda, untuk menggunakan fitur tersebut.

Akses Terpandu kemudian akan muncul di layar, memungkinkan Anda menggambar lingkaran di sekitar area layar untuk dinonaktifkan (diatur untuk menutupi seluruh layar atau tidak sama sekali). Atau, pilih Opsi di sudut kanan bawah layar, yang memungkinkan Anda menonaktifkan semuanya mulai dari tombol volume hingga layar sentuh, serta menetapkan batas waktu (hingga 24 jam) untuk sesi Akses Terpandu.

Jika Anda memiliki iPhone yang mendukung Touch ID, gunakan Touch ID sebagai ganti kode sandi untuk menyelesaikan Akses Terpandu.

Cara Mengatasi Aplikasi Crash Di Iphone Atau Ipad Secara Mudah

Dengan Touch ID, Anda dapat mengunci banyak aplikasi yang kompatibel menggunakan fitur keamanan sidik jari (tersedia di iPhone 5S dan iPhone 8 dan 8 Plus).

Untuk memblokir Apple Pay, iTunes, dan App Store dengan cara ini, buka Pengaturan, Touch ID & Kode Sandi, dan masukkan kode sandi Anda. Selanjutnya, nyalakan sakelar (dalam posisi hijau/aktif) untuk aplikasi yang ingin Anda kunci menggunakan Touch ID.

Namun cara di atas hanya berlaku untuk Apple Pay, iTunes dan App Store. Menggunakan Touch ID untuk mengunci aplikasi yang diunduh dari App Store (Facebook, Twitter, Snapchat, dll.) adalah proses yang berbeda, artinya Anda tidak dapat mengunci aplikasi tersebut satu per satu.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan opsi untuk mengunci aplikasi menggunakan Touch ID, tetapi ada juga opsi untuk mengunci aplikasi menggunakan kode sandi.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Untuk Menjaga Privasi

2. Putuskan untuk membatasi akses ke daftar aplikasi. Klik kotak centang di sebelah kiri kategori aplikasi yang ingin Anda batasi, seperti media sosial. Anda dapat membatasi aplikasi tertentu di jejaring sosial (misalnya) dengan mengklik kategori.

3. Pilih batas waktu untuk menggunakan kategori aplikasi ini (misalnya 1 jam). Anda juga dapat mengatur hari di mana pembatasan ini berlaku. Klik Tambah untuk menyimpan pengaturan.

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1,1 miliar – 3,8 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi 654,9 juta – 1,3 miliar The Anantara Bojongsari 7140 juta Depok. Teras Zamrud Jatiasi, Bekasi 803 juta – 2 miliar

Sewa Ruko Jakarta Selatan Sewa Ruko Jakarta Barat Sewa Ruko Noma Jakarta Pusat Sewa Ruko Noma Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Ruko Depok Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Noma Semarang Sewa Ruko Malang Sewa Ruko Surabaya Cara Lock Apps di iPhone dengan atau tanpa Password (2001) ) ) Diposting di IT News pada 12 Oktober 2021

Baca Juga :  Download Aplikasi Video Editor

Cara Mengunci Game Di Android Paling Mudah Dan Efektif

Apakah Anda dan anak Anda kecanduan iPhone? Ingin membatasi waktu layar Anda? Untungnya, iOS dapat mengunci aplikasi iPhone Anda dengan kode sandi dan membatasi akses ke aplikasi tersebut. Ini berarti Anda dapat mengatur jangka waktu tertentu agar ponsel secara otomatis memblokir akses ke aplikasi hingga Anda memasukkan kode sandi.

Ini dilakukan dengan Durasi Layar dan sangat bagus untuk kontrol orang tua. Namun, ada opsi pihak ketiga yang memberikan kontrol lebih tanpa memerlukan kata sandi. Berikut adalah panduan langkah demi langkah yang mencakup semuanya.

Buka Pengaturan → Durasi Layar → Selalu Diizinkan. Secara default, ada empat aplikasi di bagian “Aplikasi yang diizinkan”. Ini adalah Telepon, Pesan, FaceTime, dan Peta. Klik ikon merah (-) di sebelah kiri aplikasi, lalu klik Copot Pemasangan, yang meluncur ke kanan.

Peringatan. Pastikan Durasi Layar dihidupkan dan kode sandi Durasi Layar diatur. Anda tidak dapat mencopot pemasangan aplikasi Telepon dari bagian ini. Kran air

Cara Mengunci Aplikasi Iphone

Kembali ke pojok kiri atas dan klik Idle. Aktifkan sakelar. Pilih tanggal dan waktu ketika aplikasi akan berhenti tidak aktif. Buka Pengaturan → Waktu Tampilan. Klik Lihat semua aktivitas di bawah grafik penggunaan. Di bagian atas, Anda akan melihat opsi untuk melihat penggunaan harian dan mingguan aplikasi. Disarankan untuk menonton setiap minggu untuk pemahaman yang lebih baik.

Gulir ke bawah untuk menemukan bagian PALING DIGUNAKAN. Pilih aplikasi yang ingin Anda blokir berdasarkan penggunaannya. Ketuk aplikasi yang ingin Anda blokir, lalu ketuk Tambahkan Pembatasan.

Dalam instruksi, klik Setel Kode Sandi Akses dan masukkan kode sandi 4 digit yang diperlukan untuk aktivasi. Opsional: Anda juga dapat mengaktifkan Touch ID/Face ID untuk menghentikan akses terkontrol.

Buka aplikasi apa saja. Kemudian minta Siri untuk “mengaktifkan akses terpandu”. Atau, tekan tombol beranda/tombol samping tiga kali. Jika Anda melihat menu tarik-turun, klik Akses Terpandu.

Ini Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Xiaomi Dengan Mudah

Opsional: Gunakan jari Anda untuk membuat lingkaran atau bentuk tertutup lainnya untuk membatasi layar. Gunakan titik area abu-abu yang dipilih untuk mencapai hasil yang diinginkan. Jika ingin menghapus, klik tombol silang (x). Saat Akses Terpandu berjalan, area yang dipilih ini tidak akan mendaftarkan sensor apa pun

Leave a Reply

Your email address will not be published.