Aplikasi Youtube Downloader For Android

Aplikasi Youtube Downloader For Android – Perbarui 08 November 2020 ET: APK baru YouTube Vanced 15.43.32 sekarang tersedia untuk diunduh. Ini juga termasuk APK Vanced Manager 1.3.1 terbaru dan APK Vanced Music baru; ini adalah aplikasi musik youtube modded.

YouTube Vanced, jika Anda belum tahu, adalah versi modifikasi dari aplikasi YouTube yang bebas iklan, memiliki semua fitur YouTube Premium dan dapat diinstal dengan klien YouTube standar Anda. Ini adalah aplikasi YouTube canggih dengan banyak fitur; maka nama. Tim pengembangan yang sangat maju telah merilis versi modifikasi baru dari YouTube berdasarkan v15.05.54. Versi baru ini cukup stabil dan terpasang dengan sempurna di perangkat Android apa pun. Kemudian unduh dan instal APK YouTube Vanced v15.05.54 terbaru.

Aplikasi Youtube Downloader For Android

Fitur terbaik dari YouTube Vanced termasuk versi AdFree dari YouTube (pemblokir iklan), PiP – gambar dalam gambar sehingga Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan, mode minimalisasi untuk mendengarkan musik dengan layar terkunci atau di latar belakang, Tema gelap dari Google, tambahkan beberapa akun Google, pemutaran di latar belakang, dan semua fitur yang dapat Anda temukan di versi YouTube Premium.

Download Android Studio & App Tools

Sekarang dengan YouTube Vanced v14 sebelumnya, aplikasi mogok dengan iklan yang muncul di layar beranda, panel pencarian, atau tepat di bawah video gameplay. Vanced v15+ terbaru memperbaiki masalah ini dan sangat stabil. Sekarang, dengan versi baru ini, YouTube Vanced hadir dengan banyak APK. APK ini perlu diinstal melalui aplikasi Split Installer. Ini adalah tindakan pencegahan untuk masalah kompatibilitas dengan berbagai smartphone Android, tablet, TV pintar, kotak Android, dll.

Versi terbaru dari YouTube Vanced v15.05.54 bukanlah aplikasi yang berdiri sendiri. Aplikasi dasar dilengkapi dengan dua paket konfigurasi pendukung lainnya. Anda perlu menggabungkan aplikasi ini untuk menggunakan APK lanjutan terbaru. Namun, prosedurnya relatif sederhana. Unduh APK YouTube Vanced di bawah ini bersama dengan APK microG, transfer ke penyimpanan perangkat Anda dan gabungkan dengan aplikasi bernama Split Installer. Hal yang sama kami lakukan dengan layanan streaming Disney+ yang baru.

YouTube Vanced v15.05.54 HotFix APK Diperbarui: Berikut adalah pembaruan HotFix untuk menutup paksa pada tablet Android, tidak ada di Samsung DeX dan Chromebook. Juga memperbaiki tombol komunitas yang tidak ditampilkan dalam tema hitam.

Tolong dicatat bahwa Anda juga dapat menggunakan Mod Ultra Lite untuk perangkat Arm7. Temukan arsitektur prosesor dengan mudah di perangkat Android: Temukan Arm, Arm64, x86, dan semua informasi CPU.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Di Kasih Lagu Dan Tulisan

List Of Top 5 Youtube Music Downloader Android Apps

Berlangganan buletin melalui email. Ikuti kami di Google News dan bergabunglah dengan grup Telegram kami! Juga dukung kami dengan menyumbang melalui PayPal. YTD Video Downloader adalah salah satu pengunduh YouTube paling populer yang tersedia online. Dengan program ini Anda dapat mengunduh video favorit Anda dari YouTube, Facebook, dan situs streaming populer seperti DailyMotion. Anda bahkan dapat mengakses semua video secara offline. Selain itu, perangkat lunak ini memiliki fungsi untuk mengonversi video dalam berbagai format file. Versi terbaru memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga Anda dapat menelusuri berbagai fitur dengan mudah. Secara keseluruhan, YTD Downloader adalah program luar biasa untuk PC Windows Anda.

Pengunduh Video YTD telah menjadi pilihan default untuk mengunduh video dari Internet. Program ini bekerja dengan lebih dari 50 situs web, memberi Anda banyak pilihan untuk menikmati konten favorit Anda. Sementara kebanyakan orang menggunakan YTD Downloader dengan layanan streaming, itu juga bekerja dengan situs media sosial. Versi gratis alat ini serbaguna, dengan semua yang tercantum dengan benar di bilah menu yang berbeda.

Selain mengunduh video, Anda dapat memanfaatkan beberapa fitur tambahan untuk memaksimalkan pengunduh video ini. Misalnya, Anda dapat menggunakan YTD untuk mengonversi video ke berbagai format file, atau memanfaatkan alat pengeditan dasar dan pemutar video bawaan untuk menonton klip. Jadi, setelah Anda mengunduh dan menginstal pengunduh YouTube ini, tidak perlu mencari aplikasi pihak ketiga untuk menikmati konten favorit Anda.

Sekilas Anda akan melihat empat tab YTD. Bagian utamanya adalah tab “Unduh”, yang memungkinkan Anda menempelkan URL video dan memilih kualitas yang diinginkan. Jika Anda memilih kualitas ‘terbaik yang tersedia’, program akan mencari resolusi HD 1080p. Namun, untuk unduhan yang lebih cepat dan ukuran file yang lebih kecil, lebih baik untuk menurunkan pilihan ke ‘normal’ atau HQ 360p.

Tubemate 3.4.3 Apk + Mod (no Ads)

Setelah memilih parameter kualitas yang diinginkan, Anda perlu menentukan lokasi unduhan di PC Windows Anda dan hanya itu! Program kemudian akan mulai mengunduh video. Di tab “Aktivitas” Anda dapat melacak kemajuan unduhan. Di sini Anda dapat melihat informasi penting seperti ukuran file, nama video, kecepatan, kemajuan, waktu yang tersisa, dll.

Meskipun YTD Video Downloader tidak mendukung unduhan batch, Anda dapat mengantrekan klip video untuk diunduh satu per satu. Untuk mengonversi atau mengunduh lebih banyak file sekaligus, Anda dapat meningkatkan ke versi Pro. Secara keseluruhan, proses pengunduhan dan konversi sederhana dan mudah.

Baca Juga :  Aplikasi Video Live Streaming Hot

YTD Downloader memiliki antarmuka yang sederhana, mudah dinavigasi, dan bersih. Seperti disebutkan sebelumnya, sumber daya telah dikategorikan ke dalam empat tab, ditandai dengan ikon berukuran besar. Jika Anda menggunakan versi gratis dari program ini, Anda tidak dapat mengunduh banyak file sekaligus. Namun, Anda dapat mengunduh banyak tab untuk mengunduh dan menonton video di pemutar bawaan secara bersamaan.

Untuk memulai pengunduhan, langkah pertama adalah mencari URL video di browser web. Anda dapat membuka situs streaming, Facebook atau YouTube untuk mengunjungi halaman tertentu dari video tersebut. Anda hanya perlu menyalin URL dari bilah alamat browser dan menempelkannya ke area yang ditentukan di YTD Downloader. Karena alat ini bekerja seperti peramban web, ia akan meminta kredensial masuk Anda untuk memulai proses.

How To Download Youtube Videos On Your Android Phone Without Any Software H2s Media

Namun, YTD bukan hanya pengunduh YouTube. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengonversi video ke berbagai format file termasuk WMV, MP3, MOV, dan MP4. Anda bahkan dapat pergi ke bagian bantuan untuk informasi tentang kompatibilitas Android, iPhone dan Mac. Mempertimbangkan konversi, Anda dapat memilih kualitas, file tujuan yang diinginkan dan juga menghapus file asli.

Bahkan tab “Konversi” dilengkapi dengan beberapa alat pengeditan dasar. Misalnya, Anda dapat menyesuaikan volume video, memangkas klip, dan melakukan tugas pengeditan sederhana lainnya. Tab keempat adalah untuk memutar klip video dan menampilkan hasilnya setelah mengonversi dan mengedit video.

Meskipun YTD Downloader biasanya merupakan pilihan yang baik, terkadang lambat selama proses pengunduhan. Untuk unduhan yang lebih cepat, Anda dapat memilih penginstal versi Pro.

Misalnya, jika Anda hanya tertarik untuk mengunduh video YouTube, Pengunduh Video 4K bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Dengan alat ini, Anda bahkan dapat memilih untuk hanya mengunduh audio dalam format MP3. Prosesnya yang sederhana sesuai dengan kecepatan dan kualitas YTD Downloader.

Aplikasi Play Store Untuk Download Video Dari Youtube

Ummy Video Downloader adalah opsi bagus lainnya untuk mengunduh video. Ini adalah program yang mudah digunakan, gratis dan nyaman untuk PC Windows. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan opsi konversi, fungsionalitas antrian file, dan antarmuka yang sederhana. Sayangnya, yang ini juga tidak mendukung unduhan batch.

Baca Juga :  Cara Kirim Link Google Drive Agar Bisa Diakses Semua Orang

Jika kecepatan adalah perhatian utama Anda dan Anda mencari unduhan cepat, maka tidak perlu mencari yang lain selain Pengunduh Video Cepat. Ini mendukung berbagai situs streaming dan memungkinkan Anda mengunduh video hanya dengan beberapa klik.

Mempertimbangkan semua opsi ini, YTD Video Downloader tetap menjadi pilihan yang layak. Dengan kemudahan penggunaannya, Anda tidak memerlukan pengetahuan atau keterampilan teknis untuk mengunduh video dari Internet. Selain itu, program ini dilengkapi dengan bagian FAQ khusus untuk menjelaskan berbagai terminologi dan menyelesaikan pertanyaan Anda.

YTD Downloader adalah alat gratis, kuat, dan mudah digunakan. Secara keseluruhan, ini adalah pilihan tepat untuk PC Windows Anda, terutama jika Anda menggunakan Windows 10. Program ringan tidak mempengaruhi sumber daya sistem Anda atau memperlambat komputer Anda.

Aplikasi Download Video Youtube Di Android Terbaru 2022

Dengan penggunaan gratis, YTD Video Downloader hadir dengan banyak fitur untuk mengunduh video dari Internet dengan mudah. Selain itu, program ini memiliki beberapa fungsi pengeditan dan mendukung konversi file. Secara keseluruhan, ini adalah pengunduh YouTube serbaguna untuk PC Windows Anda.

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Kami tidak menganjurkan atau memaafkan penggunaan program ini jika melanggar undang-undang ini. Softonic dapat menerima biaya rujukan jika Anda mengklik atau memiliki salah satu produk yang ditampilkan di sini.

Di Softonic, kami memindai semua file yang dihosting di platform kami untuk menilai dan mencegah kemungkinan kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami melakukan pemeriksaan setiap kali file baru diunggah dan secara teratur memeriksa file untuk mengonfirmasi atau memperbarui statusnya. Proses lengkap ini memungkinkan kita untuk menetapkan status untuk setiap file yang diunduh sebagai berikut:

Kami telah memindai file dan URL yang terkait dengan program perangkat lunak ini di lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka di dunia; tidak ada kemungkinan ancaman yang terdeteksi.

Youtube Beta For Android

Ini berarti bahwa program jinak salah ditandai sebagai berbahaya karena tanda tangan yang terlalu luas atau algoritme deteksi yang digunakan dalam program antivirus.Aug 14, 2014 Apr 7, 2020 Pankaj Singal 9 Komentar android, aplikasi android, aplikasi android untuk unduhan youtube, latar belakang unduh, pengunduh youtube terbaik, konversi video ke mp3, cara, playstore, lanjutkan unduhan youtube, tubemate, pengunduh youtube

Saat ini, sistem operasi Google Android adalah sistem operasi seluler terkemuka di pasar dan gudang aplikasinya, yaitu,

Leave a Reply

Your email address will not be published.