Cara Mengunci Aplikasi Android Tanpa Software

Cara Mengunci Aplikasi Android Tanpa Software – Artikel ini menjelaskan tiga metode untuk mengunci aplikasi di Samsung dan ponsel Android lainnya dalam petunjuk berikut untuk sistem operasi Android 10. Untuk sistem operasi Android lainnya, caranya mungkin sama. Hanya antarmuka pengguna yang berbeda. Untuk memeriksa versi Android yang terpasang di perangkat Anda Buka Pengaturan > Tentang ponsel > Info perangkat lunak.

Dengan folder aman Anda dapat melindungi berbagai aplikasi. Itu dapat dikunci dengan opsi keamanan yang Anda pilih. Jika perangkat Anda tidak memiliki folder aman dan memiliki Android 7 atau lebih baru, unduh folder aman dari aplikasi Google Play atau Galaxy.

Cara Mengunci Aplikasi Android Tanpa Software

Norton App Lock dari Symantec adalah alat yang berguna untuk melindungi aplikasi dan file pribadi yang tersimpan di perangkat Anda. Norton App Lock gratis untuk diunduh dan mendukung Android 4.1 atau lebih tinggi. Anda dapat membatasi akses ke aplikasi. Semua aplikasi atau pilih hanya aplikasi yang akan diblokir.

Cara Mengunci Aplikasi Tanpa Aplikasi Tambahan Di Xiaomi

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1,1 miliar – 3,8 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi 654,9 juta – 1,3 miliar Anantara Bojongsari, Depok 740 juta – 1,7 Miliar Teras Zamrud Jatiasih , Bekasi 803 juta – 2 miliar

Sewa Ruko Jakarta Selatan, Sewa Ruko Jakarta Barat, Sewa Ruko Jakarta Pusat, Sewa Ruko Jakarta Timur, Sewa Jakarta Utara, Sewa Ruko Depok, Sewa Ruko Bekasi, Sewa Ruko Bandung, Sewa Ruko Semarang, Sewa Ruko Malang, Sewa Ruko Surabaya, Blok Aplikasi di Xiaomi, tidak perlu aplikasi. Lebih banyak aplikasi Manfaatkan saja fungsi yang tersedia. Sangat mudah untuk mengunci aplikasi di xiaomi, tetapi masih banyak orang yang tidak tahu cara memblokir aplikasi di Xiaomi? Berikut cara mencegah orang lain membuka aplikasi dengan menguncinya.

Beberapa aplikasi menyimpan data pribadi kami dari waktu ke waktu. Baik itu dalam bentuk gambar, chat, video, email, dll, kita tidak ingin orang tahu banyak tentang informasi tersebut. Bisa jadi karena malu, atau bisa juga terkait dengan sesuatu yang sangat penting dan orang tidak boleh mengetahuinya. Bagaimana cara memblokir aplikasi di xiaomi?

Untuk menjaga informasi kami aman dari teman-teman Kita bisa memblokir beberapa aplikasi yang mengandung informasi sensitif seperti itu, ingat beberapa, jadi tidak perlu memblokir semua aplikasi. Atau jika Anda ingin memblokir setiap aplikasi, lakukan saja. tetapi jika ini masalahnya Lebih baik mengunci ponsel Anda. Hehe. Bagaimana Anda bisa memblokir aplikasi di ponsel Xiaomi?

Baca Juga :  Aplikasi Video Apk

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo (3 Metode) Pilihan Mudah

Untungnya bagi pengguna HP Xiaomi Anda, karena fitur App Lock sudah ada di MIUI, Anda tidak memerlukan aplikasi khusus untuk mengunci aplikasi di ponsel Xiaomi Anda. Fungsi pihak ketiga terlebih dahulu untuk mengunci aplikasi di ponsel Anda.

2. Masukkan Pola, Tambah Akun Mi, Tambah Sidik Jari, Tambah PIN atau Kata Sandi, tidak semua persyaratan di atas tersedia. untuk memasukkan informasi yang diminta oleh ponsel Anda.

4. Klik ikon pengaturan di pojok kanan atas dan atur sesuai keinginan. Beberapa pengaturan telah dihapus.

Sekarang setiap kali Anda ingin memasuki aplikasi yang terkunci Anda membutuhkan pola/pin/sidik jari, membuat App Lock di HP Xiaomi Anda tidak mudah bukan?

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (7 Metode) Mudah

Ya, untuk ponsel Xiaomi yang tidak memiliki fitur ini. Anda dapat menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Kami merekomendasikan 2 aplikasi. Pilih salah satu hehe.

3. Saat pertama kali dibuka Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi Anda. Masukkan sesuai keinginan dan ingat kata sandinya. Password ini juga akan digunakan untuk mengunci aplikasi.

5. Klik penggeser di galeri hingga berubah menjadi biru. Dan jangan lupa klik lagi icon + di bar bawah biru.

Terima kasih telah membaca artikel tentang memblokir aplikasi tanpa aplikasi tambahan di Xiaomi. Bagikan artikel ini ke media sosial Anda menggunakan tombol media sosial di bawah ini. Jika menurut Anda artikel ini menarik.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Realme C2 [termudah]

Saya mencari: Cara blokir aplikasi di Xiaomi 5a, Cara blokir aplikasi di Xiaomi Note 4, Cara blokir aplikasi di Xiaomi Note 5a, Cara blokir aplikasi di Xiaomi 4a. , Cara blokir aplikasi di Xiaomi Redmi 4x, caranya untuk memblokir aplikasi di Xiaomi Redmi 4aSome. Aplikasi Android yang kami miliki sangat aman karena terkait dengan privasi kami seperti BBM. , Facebook, WhatsApp, Email, dll. Kami dapat memastikan keamanan Anda dengan memasang kunci pola pada aplikasi Android Anda secara aman dengan Keamanan 360. Apa itu Keamanan 360?

Ini adalah aplikasi antivirus untuk Android yang dapat digunakan untuk menghapus file sampah. 360 Security dapat ditemukan di Play Store dengan mencarinya dan aplikasi akan muncul untuk Anda unduh dan instal segera.

Bagi mereka yang merasa beberapa aplikasi Android Anda membutuhkan keamanan ekstra. Dengan bantuan perangkat lunak 360 Security versi sebelumnya, selain gratis setelah diinstal. Cara penggunaannya juga sangat sederhana dan mudah dipahami. Bagaimana caranya jika kita ingin memblokir aplikasi yang sensitif terhadap data pribadi kita di bawah ini.

Baca Juga :  Aplikasi Untuk Membuka Semua Jenis File Di Android

2. Kemudian Anda akan melihat ikon kecil di sudut kanan atas, ikon berbentuk kunci pintu yang Anda klik atau pilih.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung, Tanpa Aplikasi!

3. Buat pola kunci terlebih dahulu. dan di halaman berikutnya Ketuk hanya aplikasi tertentu yang ingin Anda kunci.

4. Dan sekarang Anda keluar dari 360 Security, lalu Anda membuka aplikasi yang Anda pilih untuk dikunci. Kemudian kita harus membuka aplikasi dengan pola yang kita buat tadi.

Sementara itu Jika Anda ingin menghapus kunci aplikasi Anda tidak perlu mencopot pemasangan 360 Security, cukup luncurkan kembali aplikasi dan tekan ikon lubang kunci. tulis polamu Kemudian tentukan aplikasi yang ingin Anda buka kuncinya.

Hanya beberapa langkah sederhana Kami sekarang dapat mengamankan aplikasi kami. sehingga orang lain tidak dapat dengan mudah membuka aplikasi apalagi dibajak Apalagi BBM yang selalu online akan sangat membantu di aplikasi lock “360 Security”. Jangan lupa share ke teman-teman kalian jika bermanfaat. Cara memblokir aplikasi seluler Anda penting untuk diketahui. Keamanan dan privasi tersimpan di ponsel Android Anda.

Cara Mengunci Telegram Tanpa Aplikasi

Alasannya, banyak orang saat ini skeptis terhadap privasi orang lain. Termasuk ponsel Android, kebanyakan orang akan skeptis tentang obrolan. Foto dari galeri Anda dan banyak lagi.

Ini adalah kondisi yang harus kita waspadai. Karena bagi kebanyakan orang Ponsel sangat pribadi. Hanya pemilik yang dapat menggunakan dan mengetahui isi ponsel.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memblokir aplikasi yang kita miliki. Media sosial, aplikasi galeri, dan jenis aplikasi lainnya yang menurut Anda berisiko

Privasi penting bagi kami. Secara khusus, semua privasi yang tersimpan di perangkat HP perlu diamankan agar pihak yang tidak bertanggung jawab tidak berkompromi.

Cara Mengunci Aplikasi Android [dengan / Tanpa Aplikasi]

Bahkan jika Anda telah menggunakan aplikasi layar kunci Android, terkadang itu tidak cukup. Sama halnya dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, WA, koleksi gambar yang tersimpan di galeri. untuk beberapa aplikasi yang cukup penting

Jadi Anda harus menggunakan cara untuk memblokir aplikasi di ponsel Anda. Berikut beberapa opsi untuk memblokir aplikasi di perangkat Android, antara lain:

Trik pertama yang dapat Anda lakukan untuk memblokir aplikasi di ponsel cerdas Anda adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan untuk bantuan. Cara ini bisa untuk semua jenis dan merek smartphone.

Bahkan, ada aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk mengunci aplikasi Android, seperti App Lock, 360 Security, dan sebagainya, yang bisa Anda pilih sesuka Anda.

Baca Juga :  Cara Video Call Wa Lebih Dari 2 Orang

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Sandi Pola Atau Pin

Untuk dapat memblokir aplikasi yang tersedia di smartphone. Ini dapat dilakukan tanpa aplikasi ketiga. tapi kamu harus tahu Metode ini hanya berfungsi jika ponsel Android Anda dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi.

Selain menggunakan dua cara untuk mengunci aplikasi pada handphone diatas. Hal utama yang harus Anda perhatikan dalam melindungi privasi yang tersimpan di Android adalah tidak mudah membiarkan orang lain meminjam ponsel Anda. Jangan simpan kata sandi penting di ponsel cerdas Anda. Maka jangan simpan file penting dan pribadi Anda di tempat yang mudah ditemukan (R10 / HR-Online) Application Blocking adalah pilihan yang tepat bagi orang yang memiliki dokumen atau barang penting dalam aplikasinya dan tidak ingin orang lain mengetahuinya. Anda mungkin berpikir bahwa pemblokiran aplikasi hanya dapat dilakukan dengan aplikasi tambahan, padahal Xiaomi memiliki fitur pemblokiran aplikasi.

Apalagi bagi Anda yang memiliki anak. Kami tidak bisa mengawasi mereka saat bermain di ponsel orang tua mereka. Oleh karena itu, orang tua harus membatasi aplikasi yang tidak boleh dibuka dengan memblokirnya agar tidak ketinggalan. Atau mungkin menghindari kejengkelan teman-teman kita yang suka membajak media sosial.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa memblokirnya, tapi bukan Xiaomi khususnya Xiaomi memiliki fitur kunci aplikasi yang bisa diakses melalui menu pengaturan.

Membuka Kunci Aplikasi Yang Lupa Di Hp Android

3. Buat pola sebagai password untuk mengakses aplikasi nanti. Ulangi pola sebelumnya untuk mengkonfirmasi pola kunci. lalu tekan berikutnya

4. Jika Anda ingin menambahkan akun mi Anda, tekan tambahkan, jika tidak, tekan nanti, tautan akun ini untuk saya jika suatu hari Anda lupa kata sandi/pola saat membuka aplikasi yang terkunci.

5. Anda dapat menambahkan aplikasi lain. untuk memblokir Cukup geser aplikasi yang ingin Anda blokir hingga berubah menjadi hijau. Untuk pengaturan lainnya Ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas layar.

Berikut cara memblokir aplikasi di Xiaomi jika ini membantu. Jangan lupa bagikan ke teman dan media sosial Anda untuk memblokir aplikasi di Xiaomi tanpa aplikasi. Tinggalkan komentar juga jika Anda memiliki masalah atau memiliki saran lain untuk kunci aplikasi xiaomi. Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang MIUI 12, sistem operasi Android yang dimodifikasi dari Xiaomi setelah bertahun-tahun digunakan.

Cara Mengunci Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.