Download Aplikasi Video Downloader

Download Aplikasi Video Downloader – Terkadang kami ingin mengunduh video untuk ditonton secara offline, baik karena kami tidak memiliki akses internet atau karena kami tidak ingin menggunakan data kami. Selain itu, sementara banyak situs memungkinkan Anda mengunduh konten video secara langsung, yang lain (seperti YouTube) mempersulit melakukannya kecuali Anda membayar untuk layanan tingkat premium.

Saya akan menunjukkan cara mengunduh video tersemat menggunakan ekstensi browser, pemutar media VLC, alat berbasis web, alat pengembang di browser Anda, dan (sebagai upaya terakhir) cara mengunduh rekaman menggunakan perangkat lunak tangkapan layar.

Download Aplikasi Video Downloader

Seperti disebutkan di atas, ada banyak situs video yang berbeda, dan apa yang berhasil untuk satu situs mungkin tidak berfungsi untuk yang lain. Ada baiknya ada berbagai macam alat yang tersedia sehingga Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan saat Anda menginginkannya.

Videoder (64 Bit) Download (2022 Latest)

Catatan: Beberapa situs sengaja membatasi video yang mereka posting untuk mencegah orang mengunduh video mereka.

Salah satu sumber pengunduhan video favorit kami adalah ByClick Downloader. Perangkat lunak ini berfungsi di hampir semua situs web dan memungkinkan kami mengunduh seluruh daftar putar dengan satu klik.

Ekstensi browser adalah salah satu cara termudah untuk mengunduh video. Dengan memasang ekstensi browser, Anda biasanya dapat mengunduh video yang disematkan dengan menekan sebuah tombol.

Mari kita lihat tiga ekstensi favorit kami untuk mengunduh dan menyimpan konten. Pengunduh Video Flash, Asisten Pengunduh Video, dan Pengunduh Video Gratis.

Android Apps By All Video Downloader, Saver & Player Studio On Google Play

Perhatikan bahwa Flash tidak lagi didukung dan dianggap tidak aman, jadi sebaiknya hindari situs yang masih menggunakan Flash.

Ekstensi ini bekerja dengan berbagai macam situs video tersemat. Sayangnya, mereka tidak berfungsi di YouTube, jadi kita juga akan belajar tentang FastestTube dan YouTube Video Downloader, ekstensi yang dibuat khusus untuk dijalankan di YouTube.

Meskipun Adobe Flash tidak lagi didukung oleh Adobe dan dianggap sebagai teknologi yang ketinggalan zaman dan tidak aman, Flash Video Downloader berfungsi dengan sebagian besar format video dan merupakan alternatif yang bagus untuk Firefox atau Chrome. Anda dapat mengunduh versi Chrome di sini dengan mencari. Ada juga versi Safari untuk pengguna Apple dan versi untuk Mozilla Firefox.

Dengan peringkat rata-rata 4,1 bintang dari lebih dari 5.500 ulasan, ini adalah sumber tepercaya jika Anda ingin mengunduh konten ke perangkat Anda dari berbagai situs dan sumber online.

Baca Juga :  Aplikasi Live No Banned For Android

How To Download Youtube Videos In Chrome (with Pictures)

Ekstensi memudahkan untuk mengetahui kapan video tersemat siap diunduh dan disimpan ke perangkat Anda. Setelah diinstal di Firefox, panah kecil di bilah tugas browser akan berubah menjadi biru dan Anda dapat mengklik ekstensi dan menyimpan video. Flash Video Downloader tidak akan berfungsi di setiap situs, tetapi umumnya merupakan alat yang solid.

Video DownloadHelper dibuat pada tahun 2007 sebagai add-on Firefox dan diluncurkan sebagai ekstensi Chrome pada tahun 2015.

Safari juga memiliki versi Mac. Kedua platform dipelihara dan diperbarui secara berkala untuk memastikan kemampuan berkelanjutan antara kedua platform. Video DownloadHelper memiliki daftar situs yang lengkap, dari sumber terkenal seperti YouTube dan Vimeo hingga situs hosting video yang kurang terkenal dengan berbagai konten.

Dengan Video DownloadHelper, Anda dapat menyimpan klip favorit Anda ke hard drive Anda sendiri dalam format apa pun pilihan Anda. Proses pengunduhan dan konversi cepat dan mudah.

Best Twitter Video Downloader Apps For Iphone And Android 2022

Free Video Downloader adalah ekstensi untuk Chrome yang berfungsi di hampir semua situs web video kecuali yang memblokir unduhan berbasis ekstensi, seperti YouTube.

Free Video Downloader mendukung jenis file MP4, MOV, FLV, AVI, WEBM, ASF dan MPG dan banyak lagi.

Ekstensi ini mendukung pengunduhan beberapa video secara bersamaan dan kompatibel dengan lebih dari 99% situs hosting video. Selain mengunduh video, Free Video Downloader juga mendukung daftar putar video.

FastestTube dan YouTube Video Downloader membutuhkan lebih banyak instalasi dan trik daripada ekstensi di atas karena tidak didukung oleh Toko Chrome.

The Best Free Youtube Downloader For Mac And Windows In 2022

YouTube membuatnya sangat sulit untuk mengunduh video langsung dari situsnya, jadi Anda harus menginstal ekstensi ini secara manual.

Pengunduh Video YouTube tersedia untuk Firefox, Chrome, dan Linux (maaf Mac). Pengunduh Video YouTube memiliki lebih banyak lonceng dan peluit daripada FastestTube, tetapi kedua ekstensi adalah cara yang solid untuk mendapatkan video YouTube. Selain itu, tahukah Anda bahwa Anda dapat menyematkan video YouTube di Google Documents?

Jika Anda menggunakan ponsel Android, Anda mungkin mencari solusi penyematan dan pengunduhan video khusus Android.

Baca Juga :  Aplikasi Buat Stiker Video Wa

Salah satu metode yang biasanya tidak dipertimbangkan banyak pengguna adalah dengan menerapkan aplikasi berbasis Android seperti Pengelola Unduhan Lanjutan untuk mengunduh video yang disematkan.

Any Video Downloader

Aplikasi ini sangat bagus untuk mereka yang menonton sebagian besar video langsung dari layar ponsel mereka – cukup unduh solusinya ke komputer Anda.

Selanjutnya, kita akan melihat perangkat lunak apa yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video langsung ke PC atau Mac Anda.

Sebagian besar komputer sudah memiliki perangkat lunak luar biasa ini, tetapi jika belum, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Kami memiliki artikel yang merinci pengambilan video yang disematkan dari YouTube menggunakan VLC (berfungsi di tempat lain juga), tetapi saya akan memberi Anda tutorial singkat di sini karena sangat mudah.

Ways To Download Private Facebook Video [hd]

Dialog lain akan muncul menanyakan format apa video harus disimpan dan meminta Anda untuk memilih lokasi untuk file; masukkan informasi itu dan tekan mulai, dan dalam beberapa detik, atau mungkin satu menit jika itu adalah video yang panjang, video Anda akan muncul di hard drive Anda.

Dibandingkan dengan sebagian besar metode lain dalam artikel ini, YouTube DL jauh lebih tidak ramah pengguna; itu bukan GUI atau ekstensi browser, tetapi baris perintah kuno, yang berarti Anda benar-benar harus mengetikkan perintah.

Ini bukan cara yang mudah untuk melakukan sesuatu, tetapi sangat fleksibel dan kuat, dan gratis dan open source (FOSS). Untuk teknisi yang menyukai kekuatan perangkat lunak FOSS dan baris perintah, YouTube DL layak untuk dilihat.

YouTube DL sedang dalam pengembangan aktif dan menerima pembaruan rutin, sehingga dapat terus berfungsi di YouTube meskipun situs video merilis “perbaikan” keamanan untuk menghentikan pengunduh ini agar tidak berfungsi.

Free Hd Video Downloader

Instal YouTube DL dengan mengikuti petunjuk terperinci di halaman penginstalan; kemudian Anda dapat menjalankan program dari baris perintah atau menggunakan GUI DL YouTube opsional (dapat diunduh di sini).

Antarmuka YouTube DL mudah dipahami, memungkinkan Anda menambahkan URL ke daftar unduhan dan melihat file yang diunduh. Ketika unduhan selesai, mereka akan ditambahkan ke hard disk Anda.

Jika Anda menggunakan komputer di kantor atau sekolah, Anda mungkin tidak ingin menggunakan ekstensi browser atau alat lokal karena Anda mungkin tidak memiliki izin untuk menginstal perangkat lunak tersebut.

Baca Juga :  Cara Download Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia

Jangan takut, kami membantu Anda! Ada berbagai alat berbasis web yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya perlu memberikan URL video.

How To Download Youtube Videos On Android Mobile With Resume Support

Y2Mate adalah situs web pengambilan video sederhana. Cukup tempelkan URL halaman ke dalam kotak dan klik Buka. Halaman ini akan menunjukkan kepada Anda pilihan kualitas yang berbeda, dari 144p hingga 1080p; klik tombol “Unduh” di sebelah versi yang Anda inginkan dan unduhan Anda akan dimulai.

KeepVid.Pro akan bekerja dengan semua jenis situs web, dari YouTube hingga Facebook. Faktanya, situs ini bekerja dengan lebih dari 1000 situs video. Ini berfungsi seperti yang lainnya – cukup tempel URL ke dalam kotak dan Anda siap melakukannya.

Semua situs ini gratis untuk digunakan dan berfungsi dengan baik. Mereka kadang-kadang melambat selama jam sibuk, tapi itu sudah diduga. Jika tidak, keduanya berfungsi dengan baik di banyak situs.

Peramban modern adalah perangkat lunak yang sangat kompleks, dan alat bawaan pengembang sangat mampu menghapus sebagian besar jenis video yang disematkan dari halaman web.

Mediahuman Youtube Downloader

Ada beberapa pengecualian; situs seperti Netflix atau YouTube, mereka tidak ingin Anda mengunduh video. Tetapi pada sebagian besar konten yang disematkan, teknik ini berfungsi dengan baik.

Instruksi ini untuk browser web Chrome, tetapi fungsi serupa tersedia di Microsoft Edge dan Firefox, tetapi dengan menu yang berbeda dan nama perintah yang berbeda. Namun, setelah Anda melakukan ini di Chrome, Anda seharusnya dapat mengetahui cara melakukannya di dua browser lainnya. Untuk contoh panduan ini, kami akan mengunduh video di bagian video yang dihosting di halaman ini.

Jadi jika kita pergi ke halaman itu, kita akan menemukan file video di sana, di sudut kanan bawah. Bagaimana kita bisa mendapatkan pengisap itu?

Nah, pertama-tama kita harus memastikan bahwa program “curl” sudah terinstal di komputer Anda. Pengguna Windows dapat mengunduh versi self-install gratis di sini.

All Video Downloader Apk For Android Download

Pertama, muat video di halaman. Kemudian tekan tombol F12. Ini akan membuka panel alat pengembang.

Pilih tab jaringan dan tekan tombol “Hapus”, lingkaran merah terlihat seperti tombol rekam pada aplikasi perekaman video. Ini menghentikan aktivitas jaringan saat ini dan memungkinkan Anda untuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.