Download Aplikasi Google Play Store

Download Aplikasi Google Play Store – Seperti yang dicatat Ars Technica, hingga 20 Juli, semua aplikasi yang terdaftar di Google Play Store akan menghadapi tenggat waktu. Pada hari itu, semua listing aplikasi di situs harus menyertakan informasi keamanan data yang diberikan oleh pengembang masing-masing aplikasi. Fitur keamanan data dapat ditemukan di sebagian besar aplikasi yang terdaftar di Play Store dengan membuka aplikasi acak dan menggulir ke bawah hingga Anda melihat header Keamanan Data di layar.

Google mengganti daftar putih aplikasi Android dengan fitur keamanan data baru di Play Store

Download Aplikasi Google Play Store

Misalnya, kami membuka aplikasi TikTok dan di bawah judul Keamanan Data tertulis: “Keamanan dimulai dengan memahami bagaimana pengembang mengumpulkan dan membagikan data. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi tergantung pada penggunaan, wilayah, dan usia Anda.” dapat bervariasi. Informasi ini disediakan oleh pengembang dan dapat diperbarui dari waktu ke waktu.” Daftar periksa keamanan data TikTok menunjukkan bahwa aplikasi tidak membagikan data dengan pihak ketiga, mengenkripsi data saat transit, dan memungkinkan Anda untuk meminta penghapusan data.

App Store Vector Art, Icons, And Graphics For Free Download

Di sisi lain, daftar keamanan data menunjukkan bahwa aplikasi mengumpulkan lokasi, data pribadi, dan 9 jenis data lainnya. Jika ini mengganggu Anda, Anda dapat memutuskan untuk tidak menginstal atau menghapus instalan TikTok jika Anda telah menambahkan aplikasi ke ponsel Anda.

Informasi ini menggantikan daftar izin OS Android yang diminta aplikasi dari OS. Daftar ini dibuat oleh Google, sedangkan daftar keamanan data dikirim ke Google oleh pengembang aplikasi. tempat perbedaan? Daftar izin aplikasi dibuat oleh Google saat menghapus informasi izin yang diminta oleh aplikasi Play Store, sehingga tidak ada yang tertinggal atau sengaja dibocorkan oleh pengembang.

Namun karena fitur keamanan data bergantung sepenuhnya pada data yang disediakan pengembang, pengguna harus percaya bahwa ketika pengembang memberi tahu Google bahwa aplikasi mereka tidak merekam informasi dan lokasi pribadi pengguna, mereka mengatakan yang sebenarnya. Dan Anda tidak dapat mengatakan bahwa pengembang yang menjamin implementasinya telah menyilangkan jarinya di belakang punggungnya.

Google menjelaskan Daftar Keamanan Data baru untuk pengembang aplikasi Android: “Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk menyediakan iklan yang lengkap dan akurat di cantuman Google Play App Store. Google Play meninjau aplikasi untuk semua persyaratan kebijakan; namun, kami tidak dapat membuat keputusan tentangnya. . dari “Bagaimana Pengembang Mengelola Data Pengguna.” Hanya Anda yang memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk melengkapi model keamanan data. Saat Google mengetahui adanya perbedaan antara perilaku aplikasi dan iklan Anda, kami dapat mengambil tindakan yang sesuai, termasuk penegakan hukum.”

Baca Juga :  Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia Di Android

Google Play 32.3.14

Jadi pertanyaannya adalah, Anda tidak hanya dapat mempercayai pengembang aplikasi untuk menyerahkan semua data pribadi dan pribadi yang dikumpulkan aplikasi ke Google, tetapi Anda juga harus bertanya pada diri sendiri apakah menurut Anda Google dapat memantau dengan benar daftar keamanan data baru. Ini pertanyaan yang wajar, mengingat kami selalu menulis tentang beberapa jenis malware Android yang entah bagaimana berhasil masuk ke pindaian Google.

Jika Anda baru saja beralih dari iOS ke Android, informasi keamanan data mungkin terdengar asing bagi Anda. Itu karena Apple memiliki fitur serupa di App Store yang disebut “Privasi Aplikasi.” Informasi ini menjelaskan bagaimana aplikasi mengumpulkan informasi yang dapat digunakan untuk melacak Anda di aplikasi dan situs web pihak ketiga. Fitur ini juga menunjukkan informasi apa yang dikumpulkan oleh aplikasi tertentu yang dapat dikaitkan dengan identitas Anda.

Intinya adalah apakah Anda menginstal aplikasi Android atau iOS, Anda memiliki cara untuk melihat data pribadi Anda. Bisakah kami memercayai daftar ini karena berasal dari pengembang aplikasi itu sendiri? Dengan Google mengganti izin aplikasi dengan daftar keamanan data, tidak ada alternatif untuk pengguna iOS dan Android.

Mereka tidak membuatnya seperti dulu: 4 ponsel teratas melakukannya dengan benar, tetapi dunia mengatakan tidak untuk menggunakan aplikasi, aplikasi, dan game Google Play Store untuk ponsel atau tablet Android mereka. Play Store juga berfungsi sebagai pusat hiburan yang memungkinkan Anda menonton film, acara TV, buku, dan musik yang dapat Anda tonton di perangkat Android, TV yang tersambung dengan Chromecast, dan melalui browser Chrome di Mac atau mendengarkan, membeli, atau menyewa. Komputer Windows.

Android Apps By Google Llc On Google Play

Lindungi perangkat Anda dengan pemindaian aplikasi: Google menggunakan pemantauan di dalam toko dan perangkat untuk melindungi dari malware. Google mengklaim bahwa hanya 0,05 persen perangkat Android yang memiliki aplikasi dari Play Store yang berisi aplikasi yang berpotensi berbahaya.

Aplikasi ini juga menyertakan Google Play Protect, yang secara berkala memindai perangkat Anda untuk mencari aplikasi yang berpotensi berbahaya dan menguji aplikasi yang ditawarkan kepada Anda dari Google Play Store.

Baca Juga :  Aplikasi Sekolah Berbasis Android

Dengarkan musik secara gratis atau dengan berlangganan: Google Play Musik menawarkan alternatif kompetitif untuk layanan musik lain seperti Spotify dan Apple Music dengan daftar putar khusus dan stasiun radio, podcast, album, dan trek tunggal yang dapat Anda dengarkan secara gratis. atau dengan berlangganan. (Beberapa penyesuaian berasal dari pembelian Songza oleh Google.) Langganan bulanan $9,99 memberi Anda tiket tanpa batas dan streaming musik bebas iklan. Dan Google tampaknya terus-menerus menawarkan uji coba gratis Play Musik selama beberapa bulan, sehingga Anda dapat mencobanya secara gratis selama beberapa bulan untuk melihat apakah Anda menyukainya sebelum membayar.

Menonton film dan acara TV: Sekali lagi dengan saingan toko video Apple dan Amazon, Google Play Film & TV memungkinkan Anda membeli atau menyewa film dan acara yang dapat Anda tonton di ponsel, komputer, atau perangkat Android Anda. Sambungkan ke Chromecast TV. Anda dapat memilih format SD atau HD (harganya sesuai).

Google Play Store Now Shows Download Count And Size In Search Results

Berbagi dengan keluarga: Dengan Pustaka Keluarga di Google Play Store, Anda dapat berbagi aplikasi, film, acara TV, game, dan e-book dengan maksimal lima anggota keluarga.

Berbelanja di Google Play melalui browser desktop: Tentu saja, Anda dapat berbelanja di Play Store menggunakan aplikasi Android, tetapi Anda juga dapat menelusuri dan membeli aplikasi dan media, serta mengelola akun Anda melalui browser. Berguna untuk menggunakan versi browser, yang memungkinkan Anda mengelola akun dengan cepat, melihat riwayat pesanan, menemukan dan menginstal aplikasi baru. Sayangnya, Anda harus menggunakan aplikasi untuk memeriksa dan menginstal pembaruan. (Jika Anda tidak dapat menemukan Google Play Store di ponsel Android Anda, lihat panduan kami untuk mempelajari cara menemukan dan mengaktifkannya.)

Pendekatan Google terhadap aplikasi: Sementara Google berbicara tentang keamanan, tampaknya kurang memperhatikan kualitas aplikasi yang tersedia di Store-nya. Aplikasi populer menarik para peniru—dengan nama dan logo yang tampak sederhana—dan mungkin sulit untuk memilih yang asli dari yang palsu.

Google Musik tidak termasuk dalam Keluarga Berbagi: Play Musik bukan bagian dari Paket Keluarga Google Play. Untuk berbagi musik dengan maksimal lima anggota keluarga, Anda memerlukan langganan musik terpisah seharga $14,99 per bulan.

Download The Latest Google Play Store Apk [31.4.10]

Google Play Protect tidak sesuai dengan tugas: Perusahaan pengujian keamanan independen AV-Test menemukan Play Protect jauh di belakang perangkat lunak antivirus Android terbaik dalam mendeteksi malware, mencatat bahwa mereka yang hanya mengandalkan Play Protect untuk melindungi ponsel mereka, mereka mengambil risiko yang tidak perlu.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap Hp Pacar Gratis Selamanya

Toko aplikasi Android resmi, Google Play juga berfungsi sebagai toko musik, film, acara TV, e-book, dan majalah. Google Play penuh dengan aplikasi, dan pendekatan perusahaan untuk memantau aplikasi palsu terkadang membuat sulit untuk menemukan yang asli di antara yang palsu.

Rekam audio dari 20 detik hingga 20 menit dan dengarkan online dari situs web tanpa ponsel.

Hiburan harus menyenangkan. Namun pada kenyataannya, melakukan segalanya bisa menjadi kebalikannya – mentransfer file antar komputer, sinkronisasi tanpa akhir antara perangkat Anda, kabel … banyak kabel. Hari ini kami menghilangkan semua kerumitan itu dengan Google Play Store, tujuan hiburan digital tempat Anda dapat menemukan, menikmati, dan berbagi musik, film, buku, dan aplikasi favorit Anda secara online dan di ponsel atau tablet Android Anda. Google Play Store sepenuhnya berbasis cloud, sehingga semua musik, film, buku, dan aplikasi Anda disimpan secara online dan selalu tersedia untuk Anda, dan Anda tidak perlu khawatir kehilangan atau mentransfernya lagi.

Download Aplikasi Google Play Android 2022 2022

Belanja produk favorit Anda dan kami akan menemukan penawaran terbaik dalam satu klik. Dirancang untuk memudahkan belanja. Google Play menawarkan kepada orang-orang koleksi aplikasi dan game yang disesuaikan berdasarkan kriteria seperti aktivitas pengguna sebelumnya, tindakan yang ingin mereka lakukan, lokasi, dan peristiwa penting. Koleksi ini secara otomatis dikuratori oleh tim editorial Google Play untuk memastikan koleksi tersebut berisi aplikasi dan game terbaik yang ditawarkan.

Anda bisa mendapatkan aplikasi, game, dan konten digital untuk perangkat Anda menggunakan aplikasi Google Play Store. Aplikasi Play Store sudah diinstal sebelumnya di perangkat Android yang mendukung Google Play.

Baru-baru ini, Google telah membawa lebih banyak konten Anda ke Play Store dengan revisi Juli 2022, dan Anda dapat membacanya di artikel di sini (tautan)

Unduh Play Store 31.4.10 Play Store 31.2.23 Unduh Play Store 31.1.29 Unduh Play Store 31.1.14 Unduh Google Play Store 30.9.18 Unduh Google Play Store 30.8.14 Unduh Google Play Store 30.5.17 Unduh Google Play Store 30.4 . 18 APK Google

Over 50 Apps Removed From Google Play Store, Delete If You Have Them Installed On Your Phone

Leave a Reply

Your email address will not be published.