Extension Aplikasi Ios

Extension Aplikasi Ios – IOS 8 memperkenalkan konsep baru yang disebut Ekstensi Aplikasi. Fitur baru ini tidak meruntuhkan dinding antara aplikasi, tetapi membuka beberapa pintu yang memberikan kontak lembut namun nyata antara aplikasi tertentu. Pembaruan terbaru memberi kami kemampuan untuk menyesuaikan ekosistem iOS, dan kami juga ingin melihat jalan ini terbuka.

Marija (B.Sc.) telah mengembangkan beberapa proyek iOS selama 7+ tahun terakhir, termasuk aplikasi augmented reality.

Extension Aplikasi Ios

Beberapa sudah mencoba (lihat), tetapi dengan iPhone pertama, Apple mendefinisikan seperti apa smartphone dan OS seluler seharusnya. Apple telah membuat langkah luar biasa dalam perangkat keras dan pengalaman pengguna. Namun, kita sering lupa bahwa mereka juga menetapkan standar tentang cara kerja OS seluler dan cara membangun aplikasi ponsel cerdas.

How To Use Safari Extensions On Your Iphone And Ipad

Membangun dinding beton di antara aplikasi, membuatnya benar-benar terisolasi dan tidak menyadari satu sama lain, adalah cara yang bagus untuk melindunginya dan data Anda. iOS mengawasi semua tindakan dan hanya ada tindakan tertentu yang dapat dilakukan aplikasi di luar cakupannya.

Mereka butuh beberapa saat; Terlalu lama jika Anda bertanya kepada saya, tetapi Apple memutuskan untuk sedikit bersenang-senang dengan iOS 8. iOS 8 memperkenalkan konsep baru yang disebut Ekstensi Aplikasi. Fitur baru ini tidak meruntuhkan dinding antara aplikasi, tetapi membuka beberapa pintu yang memberikan kontak lembut namun nyata antara aplikasi tertentu. Pembaruan terbaru memberi pengembang iOS kemampuan untuk menyesuaikan ekosistem iOS, dan kami juga ingin melihat jalur ini terbuka.

Sederhananya, Ekstensi Aplikasi iOS 8 menyediakan cara baru untuk berinteraksi dengan aplikasi Anda tanpa harus meluncurkannya atau menampilkannya di layar.

Seperti yang diharapkan, Apple telah memastikan untuk tetap di atas segalanya, jadi hanya ada beberapa titik masuk baru yang dapat diberikan aplikasi Anda:

The Ios 15 Privacy Settings You Should Change Right Now

Plugin aplikasi bukanlah aplikasi yang berdiri sendiri. Mereka menyediakan fungsionalitas aplikasi yang luas (tersedia dari aplikasi lain, yang disebut aplikasi host) yang efisien dan fokus pada satu tugas. Mereka memiliki biner mereka sendiri, tanda tangan kode mereka sendiri, dan set komponen mereka sendiri, tetapi mereka dikirim melalui toko aplikasi sebagai bagian dari biner aplikasi. Aplikasi (wadah) dapat memiliki beberapa ekstensi. Setelah pengguna memasang aplikasi dengan ekstensi, ekstensi tersebut tersedia di seluruh iOS.

Baca Juga :  Observasi Dapat Dilakukan Secara Tidak Langsung Dengan Cara

Mari kita lihat sebuah contoh: pengguna menemukan gambar menggunakan Safari, menekan tombol bagikan, dan memilih ekstensi aplikasi Anda untuk dibagikan. Safari “berbicara” dengan kerangka kerja sosial iOS, yang memuat dan menyajikan ekstensi. Kode ekstensi dimulai, mentransfer data menggunakan saluran komunikasi sistem saat ini, dan ketika tugas selesai – Safari merobek tampilan ekstensi. Segera setelah itu, sistem menghentikan proses dan aplikasi Anda tidak akan pernah muncul di layar. Namun, ritual berbagi foto sudah berakhir.

IOS, yang menggunakan komunikasi antarproses, bertanggung jawab untuk memastikan bahwa aplikasi host dan ekstensi aplikasi dapat bekerja sama. Pengembang menggunakan API tingkat tinggi yang disediakan oleh titik ekstensi dan sistem, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang mekanisme komunikasi yang mendasarinya.

Plugin aplikasi memiliki siklus hidup yang berbeda dari aplikasi iOS. Aplikasi host memulai siklus hidup ekstensi sebagai respons terhadap tindakan pengguna. Sistem kemudian membuat instance ekstensi aplikasi dan mengatur saluran komunikasi di antara mereka. Tampilan ekstensi dirender dalam konteks aplikasi host menggunakan item yang diterima dalam permintaan aplikasi host. Saat tampilan ekstensi ditampilkan, pengguna dapat berinteraksi dengannya. Menanggapi tindakan pengguna, ekstensi menyelesaikan permintaan aplikasi host dengan segera menjalankan/membatalkan tugas atau memulai proses latar belakang untuk menjalankannya jika perlu. Setelah itu, aplikasi host menciutkan tampilan ekstensi dan pengguna dikembalikan ke konteks sebelumnya di aplikasi host. Hasil pemrosesan ini dapat dikembalikan ke aplikasi host ketika proses selesai. Ekstensi biasanya berakhir setelah permintaan yang diterima dari aplikasi host selesai (atau memulai proses latar belakang untuk menjalankannya).

Ios Extensions In Xamarin.ios

Sistem membuka ekstensi aktivitas pengguna dari aplikasi host, menampilkan antarmuka pengguna ekstensi, melakukan beberapa tugas, dan mengembalikan data ke aplikasi host (jika cocok dengan jenis ekstensi). Bahkan aplikasi yang ada tidak berfungsi saat ekstensi berfungsi.

Ekstensi hari ini, juga disebut widget, ditemukan di tampilan Pusat Pemberitahuan Hari Ini. Mereka adalah cara yang bagus untuk menyajikan konten yang diperbarui kepada pengguna (seperti menunjukkan cuaca) atau melakukan tugas cepat (seperti menandai hal-hal yang dilakukan di widget aplikasi daftar tugas). Saya harus menyebutkan di sini bahwa input keyboard tidak didukung.

Baca Juga :  Aplikasi Tweak Ios Tanpa Jailbreak

Mari buat ekstensi Today yang menampilkan informasi terbaru dari aplikasi kita (kode di GitHub). Untuk menjalankan kode ini, pastikan Anda telah (kembali) mengonfigurasi kumpulan aplikasi untuk proyek (pilih tim pengembangan Anda, ingat bahwa nama kumpulan aplikasi harus unik, dan ikuti instruksi Xcode).

Seperti yang kami katakan sebelumnya, plugin aplikasi bukanlah aplikasi yang berdiri sendiri. Kami membutuhkan aplikasi tempat kami akan membuat plugin aplikasi. Setelah kami memiliki aplikasi kami, kami memilih untuk menambahkan target baru dengan masuk ke File -> New -> Target di Xcode. Di sini kami memilih template untuk tujuan baru kami untuk menambahkan ekstensi hari ini.

Our New Ios Share Extension

Pada langkah selanjutnya, kita dapat memilih nama produk. Ini adalah nama yang muncul di tampilan Pusat Pemberitahuan Hari Ini. Pada titik ini juga ada pilihan bahasa antara Swift dan Objective-C. Dengan menyelesaikan langkah-langkah ini, Xcode membuat template Today yang menyediakan file header dan implementasi default untuk kelas utama.

Ekstensi aplikasi dan aplikasi yang memuatnya memiliki akses ke data bersama dalam wadah bersama yang ditentukan secara pribadi – sarana komunikasi tidak langsung antara aplikasi yang memuat dan ekstensi.

Kumpulan data dan wadah tidak dapat saling mengakses. Untuk mengubah perilaku ini, iOS memperkenalkan grup aplikasi. Setelah Anda mengaktifkan grup aplikasi di aplikasi dan menambahkannya berisi alih-alih menggunakan

Untuk memastikan bahwa konten selalu terbarui, ekstensi hari ini menyediakan API untuk mengelola status widget dan mengelola pembaruan konten. Sistem mengambil snapshot tampilan widget secara berkala, jadi saat widget terlihat, snapshot terbaru ditampilkan hingga digantikan oleh tampilan versi langsung. Adaptasi ke

How To Safely Install And Use Safari Extensions On Iphone In Ios 15

Protokol penting untuk memperbarui status widget sebelum mengambil snapshot. Jika widget menerima

Panggilan harus memperbarui tampilan widget dengan konten terbaru dan memanggil penangan penyelesaian dengan salah satu konstanta berikut untuk menjelaskan hasil pembaruan:

Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Merespon Di Hp Android

Kelas. Metode ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan status konten widget. Itu bisa dipanggil dari widget atau aplikasi yang berisi (jika aktif). Anda dapat melewati A

Tandai metode ini untuk menentukan apakah konten widget sudah siap atau belum. Jika konten belum siap, iOS tidak akan menampilkan widget Anda saat Anda membuka Tampilan Hari Ini.

How To Install Google Apps On Your Iphone®

Metode Untuk memastikan bahwa aplikasi yang dimuat terbuka secara bermakna dalam konteks tugas pengguna saat ini, skema URL khusus (yang dapat digunakan oleh widget dan aplikasi yang dimuat) perlu ditentukan.

Kemudian dengan lancar transisi ke data baru saat data tiba, yang tidak terjadi pada pengontrol tampilan standar (set UI

). Widget harus dirancang untuk melakukan tugas atau membuka aplikasi yang ada dengan satu ketukan. Input keyboard tidak tersedia di widget. Ini berarti Anda tidak menggunakan antarmuka pengguna yang memerlukan input teks.

Tidak mungkin menambahkan pengguliran ke widget baik secara vertikal maupun horizontal. Lebih khusus lagi, menambahkan tampilan gulir dimungkinkan, tetapi menggulir tidak berfungsi. Gerakan menggulir horizontal dalam tampilan gulir di ekstensi Hari Ini akan merusak Pusat Pemberitahuan, menyebabkan gulir ke Pusat Pemberitahuan mulai hari ini. Pengguliran vertikal tampilan gulir dalam ekstensi Todai akan terganggu dengan menggulir tampilan Todai.

Using Extensions In Safari In Ios 15 And Ipados 15

Setelah tugas unggah/unduh dimulai, ekstensi dapat menyelesaikan permintaan aplikasi host dan berhenti tanpa memengaruhi hasil tugas. Jika ekstensi tidak berjalan saat tugas latar belakang selesai, sistem akan memanggil aplikasi latar belakang dan metode delegasi aplikasi.

Tugas harus menyiapkan wadah bersama yang dapat diakses oleh aplikasi yang berisi ekstensinya.

Pastikan untuk membuat sesi latar belakang terpisah untuk aplikasi yang berisi setiap plugin aplikasinya (setiap sesi latar belakang harus memiliki pengenal unik). Ini penting karena hanya satu proses yang dapat menggunakan satu sesi latar belakang dalam satu waktu.

Perbedaan antara berbagi dan ekstensi berbagi tidak sepenuhnya jelas dari a

Instagram’s New Ios Extension Finally Lets You Share Without Needing To Launch The App

Leave a Reply

Your email address will not be published.