Aplikasi Ios Untuk Laptop

Aplikasi Ios Untuk Laptop – Simpan dokumen dan folder desktop Anda di iCloud Drive dan akses di semua perangkat Anda. Ini berarti Anda dapat memulai dokumen di desktop, lalu melanjutkannya dari iPhone, iPad, atau iPod touch dan di iCloud.com. Semuanya diperbarui secara otomatis di mana-mana.

Sebelum memulai, pastikan Anda telah mengatur iCloud di iPhone, iPad, atau iPod touch dan iCloud di Mac.

Aplikasi Ios Untuk Laptop

Jika Anda ingin menyimpan file di iCloud Drive dan layanan penyimpanan cloud lainnya, Anda dapat menyimpan salinan file di kedua perangkat, tetapi Anda tidak dapat menyimpan folder dari layanan cloud pihak ketiga di iCloud Drive. Anda dapat menyimpan folder layanan cloud lainnya di berbagai tempat di Mac Anda, seperti folder root.

Ekahau Ai Pro

Jika Anda telah menggunakan fitur dari penyedia cloud lain yang menyinkronkan atau mengelola dokumen dan folder desktop, Anda harus menonaktifkannya untuk menggunakan desktop dan dokumen Anda.

Saat Anda menambahkan desktop dan dokumen ke iCloud Drive, semua file Anda akan dipindahkan ke iCloud, dan file baru yang Anda buat juga otomatis disimpan ke iCloud. Kemudian Anda dapat menemukan file di semua perangkat.

File Anda akan diunggah ke iCloud setiap kali perangkat Anda terhubung ke Internet. Waktu yang diperlukan untuk melihat file Anda di perangkat lain dapat bervariasi tergantung pada kecepatan internet Anda.

Anda dapat menemukan folder Desktop dan Dokumen di bagian iCloud di bar samping Finder. Jika Anda menambahkan Desktop Mac lain, Anda dapat menemukan file di folder Desktop di iCloud Drive. Cari folder yang memiliki nama yang sama dengan yang ada di Mac lain. Anda juga dapat menggunakan Spotlight untuk mencari nama file tertentu.

New Updates To Xbox App On Windows 10 Pcs Let You Stream Console Games From The Cloud Or Your Home Console

Anda dapat menemukan file di app File di iOS 11 atau lebih baru. Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun yang kompatibel untuk mengakses dan mengedit file langsung di iPhone, iPad, atau iPod touch Anda.

, lalu unduh ke iPad atau komputer Anda. Setelah selesai mengedit, unggah file ke iCloud Drive untuk melihat versi terbaru di mana saja.

File yang disimpan di iCloud Drive menggunakan ruang penyimpanan iCloud Anda. Dan selama ada cukup ruang di iCloud, Anda dapat menyimpan file sebanyak yang Anda inginkan.

Baca Juga :  Aplikasi Untuk Mengatur Keuangan Pribadi

Jika diperlukan lebih banyak ruang, Anda dapat menghapus file untuk menambah penyimpanan iCloud yang tersedia. Saat Anda menggunakan iCloud Drive dan menghapus file di satu perangkat, file tersebut juga akan dihapus dari semua perangkat yang digunakan dengan ID Apple masuk yang sama. Anda dapat menemukan file yang dihapus di folder Baru Dihapus di app File atau di iCloud.com selama 30 hari. Setelah itu, semuanya akan dihapus.

Best Iphone And Ipad Backup Tool [ios Backup Software]

Saat Anda mematikan Folder Desktop & Dokumen, file Anda akan tetap disimpan di iCloud Drive, dan folder Desktop dan Dokumen baru akan dibuat di Mac Anda di folder akar. Anda dapat memindahkan file dari iCloud Drive ke Mac saat Anda membutuhkannya, atau Anda dapat memilih semua file dan menyeretnya ke tempat yang Anda inginkan.

Jika Anda mematikan iCloud Drive atau keluar dari iCloud, folder Desktop dan Dokumen baru akan dibuat di folder utama. Ada juga opsi untuk menyimpan salinan file iCloud Drive ke penyimpanan lokal. Jika Anda menyimpan salinan file di iCloud Drive ke penyimpanan lokal, file akan disalin ke folder bernama iCloud Drive (Arsip) di folder utama. Anda dapat memindahkan semua file di Desktop dan Dokumen iCloud ke desktop baru dan dokumen lokal. Ingin melihat foto dan bermain game di layar besar PC Windows Anda dari iPhone? Namun, tidak mungkin untuk membagikan layar iPhone ke PC melalui koneksi USB dan satu-satunya cara Anda dapat mencerminkan layar iPhone ke PC adalah melalui koneksi nirkabel. Selain memiliki akses ke fitur AirPlay, Anda juga harus menginstal perangkat lunak pencerminan layar di komputer Anda untuk melakukan tugas ini.

Anda tidak perlu paham teknologi untuk berbagi layar iPhone dengan PC, karena proses ini dapat diselesaikan dalam beberapa langkah sederhana, apa pun perangkat lunak yang Anda gunakan. Jadi, dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa produk perangkat lunak terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membagikan layar Anda dari iPhone ke PC.

Selain berbagi layar, Anda dapat menggunakan produk perangkat lunak pencerminan layar untuk membuat siaran langsung, video layar, atau tangkapan layar. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu meninjau fitur perangkat lunak sebelum memutuskan opsi mana yang akan dibeli. Mari kita lihat beberapa cara berbeda untuk membagikan layar Anda dari iPhone ke PC.

Forgot Your Apple Id Password? This Ios 15 Trick Might Help

Ini adalah aplikasi penerima AirPlay sederhana yang tidak memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar berbagi layar iPhone dengan PC atau Mac. Namun, Anda masih dapat merekam aktivitas layar Anda dan mengunggahnya ke YouTube atau Vimeo langsung dari LonelyScreen.

Baca Juga :  Belajar Aplikasi Ios

Setelah menginstal dan menjalankan aplikasi ini di PC Anda, pergilah ke pusat kendali iPhone dan buka aplikasi AirPlay. Ketuk opsi Pencerminan Layar dan lanjutkan untuk memilih komputer Anda dari daftar perangkat AirPlay yang tersedia. Layar iPhone akan terlihat di jendela LonelyScreen dan Anda dapat terus memutar video atau melakukan hal lain dari iPhone dan melihat tindakan Anda di layar komputer.

Langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membagikan layar iPhone Anda dengan PC dengan AirServer tidak jauh berbeda dengan yang harus Anda lalui jika Anda menggunakan LonelyScreen. Jadi, luncurkan saja AirServer di komputer Anda, lalu aktifkan Pencerminan Layar di Pusat Kontrol dan pilih perangkat yang ingin Anda bagikan layar Anda.

Tidak seperti LonelyScreen, AirServer melindungi foto dan video yang Anda bagikan secara online, sehingga Anda dapat memilih siapa yang dapat mengaksesnya. Selain itu, Anda dapat membuat streaming langsung dalam kualitas gambar full HD atau merekam semua yang muncul di layar iPhone. Terlebih lagi, Anda dapat menyesuaikan saturasi, kontras, atau ketajaman dari AirServer dan menyempurnakan video Anda sebelum membagikannya.

Ios App Development

Aplikasi pencerminan nirkabel ini penuh dengan fitur yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat cermin dari jarak jauh, membuat streaming langsung, atau memilih bingkai untuk layar terpisah. Anda juga dapat menghubungkan beberapa perangkat ke Reflektor secara bersamaan, menjadikan aplikasi ini pilihan tepat jika Anda ingin memutar video atau berbagi presentasi dari lebih dari satu iPhone ke PC Anda.

Yang harus Anda lakukan untuk membagikan layar iPhone Anda ke PC dengan Reflektor adalah membuka aplikasi di PC Anda, lalu aktifkan opsi Pencerminan Layar di Pusat Kontrol dan pilih PC Anda dari daftar perangkat AirPlay. Setelah kedua perangkat terhubung, Anda akan dapat melihat layar iPhone Anda dalam mode layar penuh, merekam cermin perangkat dan rekaman suara, atau mentransfer media dari iPhone ke komputer Anda.

Jika Anda mencari pemutar media yang juga menawarkan fitur pencerminan layar, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal 5KPlayer. Anda dapat memutar video 4K, 360 derajat, atau Full HD dari iPhone dan menontonnya di layar komputer. Selain itu, 5KPlayer memungkinkan Anda melakukan streaming file audio, sehingga Anda dapat menggunakan sistem suara komputer untuk mendengarkan musik dari iPhone tanpa kehilangan kualitas. Anda juga dapat menggunakan fitur perekaman layar aplikasi untuk merekam semua yang terjadi di layar cermin dalam resolusi hingga 4K.

Baca Juga :  Aplikasi Video Tiktok Tanpa Watermark

Setelah proses instalasi selesai, cukup luncurkan 5KPlayer, aktifkan fitur Screen Mirroring di iPhone Anda dan pilih perangkat yang ingin Anda bagikan layar.

Design Your Instagram Grid On A Desktop

Berbagi layar iPhone dengan komputer menjadi mudah dengan LetsView, meskipun kedua perangkat harus terhubung ke jaringan yang sama. Setelah Anda menginstal aplikasi di komputer Anda dan mengaktifkan Pencerminan Layar di iPhone Anda, Anda dapat mencerminkan ponsel Anda di layar lebar. Selain itu, AirPlay LetsView mendukung berbagai protokol pencerminan yang memungkinkan Anda berbagi layar di perangkat Android dan iOS. Anda dapat secara opsional menggunakan fitur Pindai untuk Menghubungkan, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan layar iPhone di komputer Anda beberapa saat setelah Anda memindai kode QR. Pada saat yang sama, koneksi PIN memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa perangkat secara bersamaan ke komputer yang sama.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan papan tulis, kontrol PowerPoint, dan kemampuan merekam, menjadikannya pilihan sempurna bagi pemilik iPhone yang ingin memberikan presentasi dari iPhone mereka dan membagikannya di layar besar komputer Mac atau Windows.

Mirroring360 menawarkan berbagai fitur berbagi layar yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari pendidikan hingga konferensi web dan permainan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagi layar Anda dengan hingga empat puluh peserta, meskipun fitur ini hanya tersedia di aplikasi versi Pro.

Setelah menginstal Mirroring360 pada PC Anda, Anda harus menggunakan AirPlay untuk berbagi layar iPhone Anda dengan PC Anda. Selain itu, fitur Mirroring Assist memudahkan untuk mendaftarkan komputer Anda dalam situasi di mana ada lebih dari satu perangkat untuk berbagi layar iPhone Anda. Memasukkan kode 9 digit atau memindai kode QR adalah semua yang diperlukan untuk mencerminkan layar iPhone ke PC dengan Mirroring360.

Dangerous Scam Apps Found On Iphone App Store Stealing Your Money; Check Full List Of Apps

Tergantung pada. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun di iPhone atau iPad Anda saat menggunakan perangkat lunak berbagi/mirroring layar yang disebutkan di atas seperti LonelyScreen, tetapi jika Anda menggunakan AirServer, Anda harus menginstal aplikasi di

Leave a Reply

Your email address will not be published.