Download Aplikasi Tombol Home Iphone

Download Aplikasi Tombol Home Iphone – Tombol iPhone untuk Android dapat membuat smartphone Anda lebih mewah. Meski menggunakan smartphone Android, tak ada salahnya tampil gaya layaknya iPhone.

Pengguna iPhone harus terbiasa dengan Assistive Touch, Tombol Virtual, dan Tombol Di Layar. Kabar baiknya adalah sekarang ada aplikasi yang memungkinkan Android melakukan fungsi serupa. Tombol iPhone untuk Android tersedia melalui aplikasi, salah satunya adalah Easy Touch.

Download Aplikasi Tombol Home Iphone

Dengan aplikasi ini Anda dapat memiliki Assistive Touch seperti iPhone. Jadi Anda dapat menelusuri Android dengan satu sentuhan. Jadi, Anda tidak perlu membeli Refurbish iPhone agar terlihat bagus. Anda dapat memeriksa panduan di bawah ini untuk lebih memahami cara menggunakannya.

Home Button Smartphone Kamu Tidak Berfungsi? Ini Solusinya!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat mengakses Assistive Touch di Android menggunakan aplikasi seperti Easy Touch. Anda bisa mendapatkan Easy Touch dari Google Play.

Built-in Easy Touch memungkinkan pengguna Android untuk menavigasi dan menjalankan perintah tertentu dengan satu sentuhan. Ini sangat berguna, misalnya, beberapa tombol putus.

Juga, tombol iPhone ini untuk Android, navigasi HP dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Jika Anda belum pernah menggunakannya, Anda dapat melihat panduan iPhone di bawah ini:

Selain Easy Touch, ada banyak aplikasi lain yang dapat menampilkan tombol virtual seperti iPhone. Anda dapat melakukan ini sebagai alternatif, misalnya tidak kompatibel dengan program Easy Touch di atas. Berikut daftarnya:

Assistive Iphone Tidak Berfungsi, Ketahui Penyebab Dan Solusi Tepatnya

Yang pertama adalah Simple Control, aplikasi yang dapat memanggil tombol virtual Android. Jangan khawatir, Anda tidak perlu me-root Android Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Kontrol Sederhana sangat cocok untuk penjelajahan Android yang cepat dan bebas repot. Aplikasi ini dapat menggantikan fungsi tombol yang rusak seperti tombol Home, Back, Volume up dan down.

Aplikasi tombol iPhone lainnya untuk Android adalah Swipe Home Button, yang menggantikan peran tombol smartphone. Gunakan aplikasi ini untuk mengontrol ponsel cerdas Anda seperti tombol beranda, volume, daya hidup/mati.

Gerakan All-in-One memungkinkan Anda menavigasi Android dengan cepat hanya dengan satu sentuhan. Anda dapat menggunakan tombol virtual ini untuk mengakses aplikasi yang baru dibuka, Kembali, Beranda, dan fungsi lainnya.

Download Tema Iphone Ios 12 Hitesh Mtz Miui 10 Terbaru

Aplikasi ini juga sangat berguna jika salah satu tombol fisik pada smartphone Android Anda rusak. Jadi Anda tidak perlu membawanya langsung ke bengkel.

Terakhir, terdapat tombol “Back”, yang selain mengembalikan smartphone ke menu sebelumnya, juga memiliki fungsi lain yang tak kalah beragam. Misalnya, tombol home, volume, on/off, dll.

Baca Juga :  Aplikasi Video Ucapan Idul Fitri

Andai Android punya fitur Assistive Touch seperti iPhone? Anda dapat menggunakan Sentuhan Mudah, Tombol Kembali, dll. Anda dapat mengunduh aplikasi tombol iPhone untuk Android seperti Tentu saja, Anda dapat menjelajah Android dengan cepat dan mudah. Pengalaman sukses. Ada kalanya tombol home, back dan end Android tidak berfungsi di ponsel Android. Sekarang! Jika ini terjadi pada Android Anda, ada beberapa aplikasi yang layak untuk menggantikan tombol home itu. Jadi tidak perlu khawatir lagi, tombol home tidak bisa digunakan. Padahal, meski tombol home Android Anda tidak rusak, penggantian tombol home Android ini juga berguna untuk menghindari rusaknya tombol home karena terlalu sering menekannya.

Di bawah ini adalah daftar aplikasi tombol beranda iPhone untuk Android yang dapat Anda unduh untuk ponsel Android Anda, mulai dari yang mudah digunakan hingga yang lebih canggih.

How To Turn Your Oneplus One Into An Android/ios Hybrid « Oneplus :: Gadget Hacks

Aplikasi ini adalah salah satu pengganti paling populer untuk tombol home, back, dan end di Android. Software ini dapat menggantikan tombol yang rusak. Juga, Anda bisa mendapatkan tombol home, back dan recent apps dan mendapatkan banyak fitur berguna dari ponsel Anda.

Fitur lain termasuk notifikasi, sakelar tombol daya, layar terpisah, tangkapan layar seluler, dan pemilihan aplikasi berdasarkan apa yang Anda inginkan. Apakah Anda sering menggunakan bilah navigasi bilah sentuh tambahan ini?

Aplikasi tombol beranda iPhone lainnya untuk Android adalah Kontrol Pie. Selain fitur home, back dan recent, Pie Control juga memiliki fitur bawaan untuk menyesuaikan fitur bawaan smartphone kamu. Siapa mereka? Persentase penggunaan baterai, lihat layar navigasi kapan saja, yang dapat ditampilkan dari berbagai sudut.

Kontrol Sederhana adalah aplikasi tombol beranda untuk Android yang kami rekomendasikan untuk Anda. Kabar baiknya adalah Anda dapat menjalankan aplikasi ini tanpa me-rooting ponsel Android Anda terlebih dahulu. Cara mengaktifkan aplikasi ini hanya dengan mengatur aksesibilitasnya.

Cara Mengirim Aplikasi Android Ke Iphone, Solusi Terbaik Berbagi Apk

Dengan aplikasi Simple Control ini kamu juga bisa memindahkan tombol home ini langsung ke layar, jadi tidak perlu menekan tombol kapasitif android lagi, dan jika tombolnya putus seharusnya dengan Simple Control tidak akan bisa. masalah besar.

Unduh aplikasi tombol kembali untuk Android, selanjutnya adalah tombol Beranda. Software ini juga bisa menggantikan tombol home yang macet atau bahkan mati. Keuntungan utama dari tombol ini adalah warna yang menarik muncul saat Anda menyentuhnya. Posisi tombol ini berada di bagian bawah layar.

Dengan satu ketukan, Anda dapat memanfaatkan fitur-fiturnya dengan baik. Misalnya, ukuran, tinggi, getaran tombol untuk mengubah atau mengubah warna. Menarik, bukan?

Baca Juga :  Download Aplikasi Whatsapp Aero

Aplikasi All-in-One Gestures ini tidak hanya dapat menggantikan tombol home, tetapi juga mengubah tampilan tombol home default menjadi lebih berwarna dan cantik. Penyesuaian ini dapat bervariasi tergantung pada jenis Android Anda.

Apakah Aplikasi Bawaan Iphone Boleh Dihapus?

Aplikasi tombol beranda iPhone untuk Android memiliki navigasi yang dapat disesuaikan untuk menggeser tombol beranda, akhiri, kembali, kunci layar ke pintasan aplikasi pilihan Anda. Selain itu, Anda tahu bahwa versi terbaru dari aplikasi sentuh bantu aplikasi ini dapat mengambil tangkapan layar. Hebat, ya? Jadi Anda harus mengunduhnya.

Anda tahu bahwa layar bilah navigasi seluler Anda bisa lebih menarik dengan Bilah Navigasi – Softkey ini. Anda dapat memindahkan layar ke mana pun Anda inginkan.

Tombol navigasi yang dapat Anda ubah adalah tombol kembali, layar kunci, tombol beranda, notifikasi, dan tombol terbaru. Anda dapat menyesuaikan tombol navigasi ini sesuai keinginan Anda.

Aplikasi tombol beranda iPhone lainnya untuk Android adalah Easy Touch. Aplikasi ini sangat berguna terutama jika Anda memiliki masalah dengan tombol home fisik ponsel Android Anda dan tidak dapat ditekan.

Adobe Adds Selective Edits To Lightroom For Ios, Speed Boost For Android

Aplikasi ini menyediakan tombol home, back, end, lock screen yang akan selalu muncul di layar ponsel Anda. Tentu saja, jika Anda memiliki masalah dengan tombol home fisik, ini pasti akan membantu.

Tombol beranda apk lainnya adalah Button Savior Non Root. Aplikasi ini telah ada sejak lama dan mungkin mengilhami aplikasi seluler Android default di sisi bilah navigasi.

Penghemat tombol tersedia di Google Play Store sebelum aplikasi pengganti tombol beranda lainnya. Oleh karena itu, kemampuannya adalah tombol home, lock screen, end, back, volume, kamera, panggilan, kontak, dll. pasti menawarkan opsi yang andal untuk fungsi. Jadi, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyimpan tombol fisik home di ponsel Android Anda.

Zone Assistive Touch, tombol home, back, end, dll. adalah aplikasi yang menyediakan berbagai menu bilah navigasi seperti Fitur navigasi tersedia dalam tampilan layar geser agar menarik untuk dilihat dan digunakan.

Whatsapp Ios Apk Mod Download Versi Terbaru

Perangkat lunak ini mudah dibawa-bawa. Cukup tekan dan tahan tombol yang diinginkan lalu geser atau Anda dapat menyesuaikannya dengan jari Anda. Jadi, menggunakan software ini pasti akan sangat menguntungkan Anda.

Aplikasi Android lain untuk tombol beranda iPhone adalah tombol kembali. Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa me-rooting ponsel Android Anda terlebih dahulu. Aplikasi tombol beranda ini secara alami menyediakan fungsi beranda, kembali, dan terkini.

Baca Juga :  Membuat Aplikasi Android Berbasis Web Gratis

Aplikasi tombol beranda yang sama menariknya adalah tombol Play Home. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses home, back, recent, dan setting lainnya di ponsel Android Anda.

Perhatikan bahwa jika tombol Geser Beranda digeser ke atas, itu akan menggantikan tombol beranda, jika Anda menggesek ke bawah untuk membuka posting terbaru, dan jika Anda menggesek secara diagonal ke kanan atau kiri, itu akan membuka panel notifikasi.

Tak Perlu Service, 8 Trik Ini Atasi Tombol Home Iphone Yang Rusak

Anda juga dapat menyesuaikan tombol kembali. Ini dapat diatur menggunakan pengaturan perangkat lunak yang tersedia. Jika Anda menggunakan fitur ini, Anda dapat menggunakan iPhone X di ponsel Android Anda. Jadi unduh aplikasi ini dan rasakan perbedaannya!

Lagi pula, aplikasi sentuhan bantu apa pun yang Anda gunakan di ponsel Android Anda akan membantu Anda menangani tombol beranda fisik ponsel Anda. Juga, Anda bisa mendapatkan tampilan bilah navigasi seperti tombol home iPhone. Hebat, bukan? Anda dapat menggunakan home, back, end, dll. Anda dapat menyesuaikan. menonton sesukamu.

Aplikasi tombol home iPhone untuk Android ini sangat menyenangkan dan sangat berguna untuk Anda. Cukup unduh salah satu tombol yang menurut Anda sesuai dengan ponsel dan preferensi Android Anda. Sebelum mengunduh aplikasi, Anda dapat memeriksa spesifikasi fitur terlebih dahulu. Jika Anda memilih aplikasi beranda Android yang tepat, Anda dapat merasakan sensasi layar bilah navigasi di Android seperti tombol beranda iPhone. Jadi cobalah! Dengan AssistiveTouch, Anda dapat menyesuaikan volume, mengunci layar, menggunakan gerakan multi-jari, memulai ulang perangkat, atau mengubah penekanan tombol dengan satu sentuhan.

Jika Anda mengaktifkan AssistiveTouch, sebuah tombol akan muncul di layar. Anda dapat menyeret tombol ke tepi layar mana pun, dan tombol itu akan tetap di sana sampai Anda memindahkannya kembali. Secara default, menekan tombol sekali akan membuka menu AssistiveTouch. Mengetuk di mana saja di luar menu sekali akan menutup menu AssistiveTouch.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

AssistiveTouch juga dapat ditambahkan ke pintasan aksesibilitas untuk akses cepat dari Pusat Kontrol, atau Anda dapat menggunakan tombol samping atau beranda. Selain itu, jika Anda memiliki Apple Watch Series 4 atau versi lebih baru, Anda dapat mengaktifkan AssistiveTouch di Apple Watch.

Menu AssistiveTouch akan menyediakan akses ke fungsi yang biasanya dikontrol dengan menekan tombol fisik atau menggerakkan perangkat. Dengan AssistiveTouch Anda dapat:

Saat Anda membuat pilihan, beberapa titik akan muncul di layar untuk menunjukkan di mana ujung jari virtual Anda menyentuh layar. Gerakkan satu jari di sekitar layar

Leave a Reply

Your email address will not be published.