Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android – Kemudahan penggunaan kamera ponsel membuatnya lebih cocok untuk mengabadikan momen spesial. Baik dalam format foto maupun video, kini kita harus mengandalkan kamera ponsel yang sudah canggih. Namun bagaimana jika Anda ingin mengunggah video hasil karya Anda ke media sosial atau membagikannya kepada orang-orang terdekat Anda dengan kualitas video yang lucu?

Untungnya, sekarang ada banyak aplikasi editor video yang memungkinkan Anda membuat video dengan mudah dengan cara apa pun. Berikut 4 aplikasi edit video terbaik untuk ponsel Android tahun 2019, siap instal.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Aplikasi kaya fitur ini sangat mudah digunakan. Inshot memungkinkan Anda mengubah warna video menggunakan filter yang tersedia. Tidak hanya aplikasi ini cukup, tetapi Anda juga dapat mengonversi video menjadi selang waktu atau gerakan lambat. Jika Anda ingin mengunggah video ke Instagram Stories, Anda dapat memotong ukuran video agar sesuai dengan ukuran video Instagram Stories. Ya, jangan lupa untuk memasukkan lagu ke dalam video Anda agar lebih hidup dan menarik.

Aplikasi Video Editor Terbaik Android

Sangat mudah digunakan dan sangat fungsional. Inilah yang saya rasakan setelah menggunakan aplikasi editor video Quik. Karena Anda hanya perlu memotong video dan memasukkan lagu dari tema yang tersedia dengan cara yang mudah. Anda juga dapat menggabungkan file video yang berbeda ke dalam satu bingkai, dan jika Anda ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu file, Quik melakukannya untuk Anda.

Editor video Kinemaster ini merupakan salah satu aplikasi Android terbaik karena memiliki fitur yang sangat lengkap. Kinemaster memungkinkan Anda mengedit video dengan banyak lapisan, mode campuran, menambahkan suara, kontrol kecepatan, transisi, efek khusus, dan banyak lagi.

Aplikasi editor video ini memiliki 50 tema untuk membuat video, GIF, slideshow, vlog, dan video lucu dalam waktu singkat. Hal yang baik tentang Videoshow ini adalah ia menawarkan 10.000 lagu gratis, tidak ada batasan panjang video, dan Anda dapat mencoret-coret video jika font yang tersedia membosankan.

Dengan aplikasi editor video ini, Anda tidak perlu takut dengan tanda air dan tidak ada batasan durasi video. FilmoraGo memungkinkan Anda membuat video dengan musik dan efek. Anda kemudian dapat membagikan video langsung di media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Dan Gratis

5 aplikasi edit video android terbaik 2019 di atas layak untuk diunduh jika ingin mengunggah video ke instagram dengan kualitas yang bagus dan menarik. FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android yang disukai banyak pengguna. .Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang diedit dapat diunggah langsung ke jejaring sosial mana pun atau disimpan ke galeri ponsel Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Snapcart Di Ios

Fitur termasuk pemangkasan, pemotongan, menambahkan tema, musik, dan banyak lagi. Pilihan yang tersedia meliputi rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, menambahkan teks, dan banyak lagi. Selain banyak fitur gratis, FilmoraGo menawarkan beberapa fitur tambahan yang bisa Anda beli.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video dengan cepat langsung dari Android. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat video secara otomatis dari foto atau klip yang dipilih.

Menawarkan pemangkasan, pemangkasan, penambahan transisi, musik, filter, efek, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Anda juga dapat membagikan langsung ke media sosial.

Best Video Editing Apps 2022

Tidak ada lagi keraguan dengan aplikasi ini. Ini telah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia secara gratis di Play Store.

Anda dapat menyempurnakan video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, dan sulih suara langsung. Lebih dari 50 tema untuk dipilih. Video yang dihasilkan tidak terdegradasi dan memiliki durasi yang tidak terbatas. Anda juga dapat mengurangi ukuran video dengan mengompresi.

PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Hanya butuh waktu untuk membiasakan diri. Profesional dapat membuat video dan efek yang terlihat profesional dalam hitungan detik.

PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek dan transisi berbeda yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Anda juga dapat membuat video layar hijau dengan aplikasi ini. jangan khawatir. Aplikasi ini berisi video tutorial untuk semua fungsi.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android, Gratis!

KineMaster adalah aplikasi pengeditan yang berguna dengan fitur Android yang kuat. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media lain. Tingkat kontrol dan proses pengeditan sederhana ini memungkinkan Anda membuat video yang terlihat profesional dengan cepat.

Quik memiliki pembuatan video otomatis. Pangkas video Anda, tambahkan efek, teks, dan sinkronkan semua musik Anda dengan cepat.

Video yang sudah selesai juga dapat disimpan dalam 1080p atau 720p atau dibagikan langsung di situs jejaring sosial. Quik gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan.

VivaVideo dirancang untuk membantu Anda membuat video yang terlihat profesional di Android. Salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Android.

Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram, Paling Populer 2022

Aplikasi ini menawarkan ratusan efek, mulai dari stiker dan filter hingga klip animasi dan subtitle. VivaVideo juga menawarkan fungsi gerakan lambat. Tentu saja, pemotongan dan penggabungan klip juga dapat dilakukan dengan aplikasi ini.

Baca Juga :  Ios 15 Di Iphone 7 Plus

Seperti namanya, Funimate membantu Anda mengubah video menjadi video yang menyenangkan dan menghibur. Bahkan video biasa pun dapat dengan mudah diubah menjadi video kreatif. Ini bagus untuk video pendek hanya untuk bersenang-senang.

Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal, aplikasi ini cocok untuk Anda. Menggabungkan klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter dapat membuat video yang mengagumkan.

Magisto menggunakan kecerdasan buatan canggih untuk menganalisis video dan memilih klip yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi Edit Video Android & Ios Terbaik Di 2020

Aplikasi pengeditan video hebat lainnya adalah Movie Maker Filmmaker. Aplikasi ini 100% gratis dan memiliki fitur alat pengeditan video yang mudah digunakan dan intuitif. Fitur termasuk efek video real-time, efek animasi teks, musik slideshow, dan banyak lagi. Beranda » Tentang » 7 Aplikasi Edit Video Android Sederhana dan Berfitur Lengkap 7 Aplikasi Edit Video Android Sederhana dan Berfitur Lengkap

Ingin belajar bagaimana menjadi editor film profesional? Sekarang Anda dapat mempelajari pengeditan video di ponsel Anda dengan aplikasi pengeditan video Android. Sekarang Anda dapat mempelajari dasar-dasar pengeditan video di ponsel Anda untuk pengguna ponsel Android. Ada banyak aplikasi pengeditan video di Android, yang sebagian besar gratis. Ini memberi Anda kebebasan untuk mencoba berbagai aplikasi pengeditan video dan menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Namun jika Anda masih bingung aplikasi edit video mana yang terbaik untuk Android, kali ini Sultan ingin membagikan kepada Anda 7 aplikasi edit video terbaik di Play Store. Memang tidak selengkap aplikasi edit video di PC seperti Adobe Premiere dari segi fitur, tapi setidaknya 7 aplikasi ini bisa mengajarimu dasar-dasar mengedit video. Anda sekarang dapat mengunggah hasil edit Anda langsung ke YouTube, Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya. Apakah Anda ingin lebih terlibat di dunia maya? Ayo coba aplikasi edit video android terbaik selanjutnya.

Ini adalah aplikasi pengeditan video Android terbaik. Kelima aplikasi tersebut gratis, mudah digunakan, dan berfungsi penuh. Apa saja aplikasi edit video terbaik untuk ponsel Android?

Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020

Aplikasi KineMaster Professional Video Editor adalah aplikasi pengeditan video yang paling direkomendasikan untuk ahli pengeditan video profesional. Meskipun pelajarannya profesional, aplikasi ini mudah digunakan bahkan untuk pemula. Pameran aplikasi lansekap. Orang yang terbiasa mengedit video dengan komputer akan cepat terbiasa dengan aplikasi tersebut. Tampilan lanskap memungkinkan akses mudah ke fitur dan tampilan real-time dari pengeditan aplikasi.

Baca Juga :  Cara Menjalankan Aplikasi Ios Di Windows

Aplikasi ini memiliki banyak lapisan untuk memudahkan menempatkan berbagai jenis efek, audio, grafik, dan lainnya. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur yang disebut Chrome Key. Fungsinya untuk mengubah background (layar hijau) menjadi wallpaper yang unik dan menarik. Pilihan untuk mengatur pengaturan audio juga sangat lengkap. Bagaimanapun, aplikasi ini dapat membuat video Anda sangat keren.

Aplikasi pengeditan video Android kedua yang direkomendasikan Sultan adalah VivaVideo. Ini adalah aplikasi pengeditan yang paling banyak diunduh dan digunakan di dunia. Aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mempelajari pengeditan video dasar. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggabungkan beberapa klip video dan menyesuaikan transisi untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Anda juga dapat menambahkan teks dan animasi ke video Anda untuk membuatnya lebih baik.

VivaVideo juga memiliki fitur pengeditan video standar untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu video. VivaVideo juga memiliki berbagai filter, tema, dan musik untuk lebih menyempurnakan video Anda. Sekarang, salah satu hal hebat tentang aplikasi pengeditan ini adalah Anda dapat membagikan hasil video Anda ke media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram, dll.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik Super Keren Dan Mudah

InShot Video and Photo Editor adalah aplikasi pengeditan video yang telah menerima ulasan bagus dari pengguna. Secara visual, aplikasi ini sama dengan aplikasi pengeditan lainnya, yaitu Portrait. Anda juga dapat menggabungkan beberapa klip video menjadi satu. Untuk membuat video Anda lebih menarik, Anda dapat menambahkan koleksi lagu-lagu lucu untuk Anda gunakan secara gratis. Menariknya, InShot mampu menambahkan stiker lucu ke video Anda.

Untuk fitur editing, aplikasi InShot cukup lengkap. Anda dapat menyesuaikan kecepatan video, menambahkan filter dan efek yang menarik, dan menyertakan pemotongan video. Ya, fitur pemotongan video memungkinkan Anda mengubah ukuran video ke dimensi standar media sosial seperti 1:1, 16:9, atau 18:9. Hebatnya lagi, InShot bahkan bisa menyimpan video dalam resolusi full HD.

Ingin membuat video yang indah, sederhana, dan bebas tanda air? Nah, aplikasi FilmoraGo sepertinya cocok untuk Anda. Secara tampilan, aplikasi ini bisa dikatakan sangat sederhana. Anda dapat langsung menambahkan efek menyenangkan ke video Anda dan menambahkan musik favorit Anda untuk membuatnya lebih baik. Anda dapat menambahkan efek grafis animasi agar lebih menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.