Aplikasi Kompres Video Android

Aplikasi Kompres Video Android – Pada artikel sebelumnya saya membahas tentang alat kompresi pdf, nah pada artikel kali ini saya akan memberikan tips untuk aplikasi kompresi video di Android, iPhone dan PC.

Nah kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi kompresi video yang bisa kamu gunakan di Android dan iPhone tanpa mengurangi kualitas videonya.

Aplikasi Kompres Video Android

Dalam aplikasi ini terdapat tiga pilihan utama yang bisa Anda pilih yaitu Batch Compression, Trim and Compress, dan Convert to MP4.

Download Aplikasi Kompres Video Android Gratis

Panda Video Compressor adalah aplikasi kompresi video lengkap yang cukup mudah untuk Anda gunakan terutama untuk mengubah ukuran video tanpa mengurangi kualitas video.

Jadi Anda tidak perlu khawatir penyimpanan perangkat diketahui atau menghabiskan kuota data saat ingin mengunggah di media sosial.

Anda juga dapat mengunggah video terkompresi ke media sosial atau mengirim email dengan sangat mudah.

Lalu ada Video Dieter 2 yang harus kamu coba jika ingin mengompres video agar bisa menghemat ruang penyimpanan.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Tanpa Mengurangi Kualitas

Dengan aplikasi kompresi video terbaik ini, Anda dapat mengatur resolusi dan kualitas video yang Anda inginkan sebelum kompresi.

Aplikasi besutan Outplay Lab ini memiliki fitur dengan user interface yang cukup interaktif, sehingga sangat mudah untuk Anda gunakan.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengompres video dengan kualitas dan resolusi yang berbeda, baik rendah, normal, atau tinggi.

Dengan aplikasi kompresi video terbaik ini, Anda dapat mengurangi beberapa video sekaligus dan Anda dapat menghemat memori perangkat hingga 90%.

Cara Kompres Video Di Hp & Laptop Mudah Secara Online

Video Compressor dari Sunshine juga memudahkan Anda untuk mengonversi video ke dalam berbagai jenis format yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi besutan MobileIdea Studio ini dapat digunakan untuk mengkompres semua ukuran video, dari kualitas rendah hingga tinggi.

Tidak hanya itu, jika Anda tidak ingin menunggu lama, Anda dapat menggunakan fungsi Batch Compressor yang dapat membantu Anda mengubah ukuran beberapa video sekaligus.

Ini adalah perangkat lunak kompresi video berbasis FFmpeg yang berarti Anda dapat menggunakan file video MP4, MOV, OGG, MPEG, MOV, dll.

Cara Kompres Video Di Laptop, Pc & Hp [disertai Gambar]

Dengan menggunakannya, Anda dapat dengan mudah mengompres file video dari berbagai format seperti MP4, M4V, MKV, MOV, MPEG, AV, dan banyak lagi.

Untuk pengeditan video, aplikasi ini menawarkan semua alat pengeditan video penting seperti editor timeline, cut, video, split video, append, filter video, efek video, dll.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas video, ada banyak parameter yang bisa Anda atur agar video tetap kuat meski ukurannya diubah ke ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga :  Download Aplikasi Uc Mini

Situs ini memiliki pengaturan yang sangat lengkap untuk fungsi kompresornya. Mulai dari pengaturan format output, ukuran file, bitrate, codec video, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Kompres Video Di Hp Tanpa Mengurangi Kualitas

Youcompress.com adalah situs web yang menyediakan layanan untuk mengompresi file PDF, video, audio dan gambar yang sangat mudah digunakan.

Sedangkan untuk fitur kompresinya sendiri, website ini mengklaim sebagai alat kompresi cepat yang menghemat waktu dan paket data. Selain itu, keamanan data juga terjamin.

Itulah rekomendasi aplikasi kompresi video di ponsel dan PC yang sangat disarankan untuk mengubah ukuran video menjadi lebih kecil tanpa mengurangi kualitas video.

Tags: aplikasi kompresi video android aplikasi kompresi video android aplikasi kompresi video online aplikasi kompresi video online untuk pc Iphone PC kompresi video situs web kompresi video Semakin besar resolusi yang kita gunakan, semakin besar ukuran video, misalnya Full HD atau bahkan 4K . Jadi kebutuhan penyimpanan internal juga harus besar untuk menampung file video kita. Namun ada cara lain untuk menyiasatinya, yaitu dengan mengompres video menjadi kecil.

Aplikasi Kompres Video Di Android

Untuk memperkecil ukuran file, diperlukan aplikasi kompresi video yang dapat diinstal pada ponsel. Nah, kali ini saya telah merangkum beberapa aplikasi kompresi video terbaik untuk memperkecil ukuran file video kita dengan mudah dan efektif.

Aplikasi kompresi video yang dikembangkan oleh Mobileldea Studio ini mampu mereduksi file sesuai dengan persentase kualitas yang kita inginkan.

Kemampuannya tidak hanya mengkompres video, tetapi juga dapat digunakan untuk mengubah audio menjadi file mp3. Di dalamnya juga terdapat menu untuk mengompres secara batch atau bersamaan, yang artinya Anda dapat mengompres beberapa file sekaligus.

Aplikasi ini sangat populer dan telah diinstal 5 juta kali. Video Compressor Panda mampu mengecilkan file kita menjadi ukuran kecil dengan tetap menjaga kualitas video.

Video Compressor Panda Mod Apk 1.1.60 (premium Unlocked) For Android

Beragamnya fitur membuat aplikasi ini sangat diminati oleh pengguna. Diantaranya adalah fungsi berbagi video melalui email, serta media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, dll. Ada banyak format video yang didukung oleh Video Compressor Panda. Contohnya antara lain mp4, avi, mkv, flv, rmvb, 3gp, mpeg, dan masih banyak lainnya.

Jika kita bingung aplikasi kompresi video mana yang cocok untuk Android, Video Compress dari Mel studio Apps bisa menjadi salah satu pertimbangan kita. Ada beberapa pilihan kualitas untuk fungsi kompresi video, mulai dari high, medium, dan low.

Kami juga dapat mengonversi video ke file audio dengan aplikasi ini. Menu berbagi media sosial juga sudah terintegrasi di dalamnya. Tampilan aplikasi ini cukup minimalis sehingga memudahkan penggunaan pengguna.

Baca Juga :  Apk Video Call Acak Gratis

Jika kita ingin mengecilkan video sesuai dengan ukuran yang kita inginkan, maka Video Compressor dari Alyaanah bisa menjadi pilihan yang tepat. Memang benar aplikasi ini menyediakan menu untuk kita isi secara manual sesuai ukuran yang kita inginkan, selain memberikan preview kualitas hasil yang nantinya akan dikompres.

Suka Bikin Konten? Inilah 6 Aplikasi Kompres Video Terbaik Di Android

Kompresor Video ini menyediakan banyak fitur yang dapat dikustomisasi. Misalnya kita bisa memilih resolusi video, memilih kecepatan proses kompresi, dan pilihan untuk memilih codec. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah fungsi untuk mengkompres beberapa file sekaligus, dan fungsi editing yang disediakan, seperti video trim.

Selain konversi video, VidCompact juga dapat digunakan untuk mengkompres ukuran video dengan dukungan berbagai format video. Tampilannya yang minimalis membuat aplikasi ini sangat digemari oleh para pengguna, karena memudahkan dalam pengoperasiannya.

Pada fungsi kompresi video, aplikasi ini mendukung kompresi video dalam jumlah banyak sekaligus atau kompresi batch. Sedangkan format untuk mengkonversi file mendukung banyak format seperti AVI, MKV, MP4, dan lain-lain.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Inverse.AI ini merupakan aplikasi multifungsi karena fungsinya tidak hanya untuk mengonversi tetapi juga untuk mengompres video. Tampilannya simple dan layoutnya juga menarik, di dalamnya terdapat video player untuk memudahkan kita mengompres file.

Cara Memperkecil Ukuran Video Di Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Untuk format yang didukung, jangan tanya lagi, ada banyak format video dan audio yang didukung oleh aplikasi ini.

Apakah Anda yakin ada aplikasi yang bisa mengompres video dari ukuran asli 3GB menjadi 300MB? Aplikasi kompresor video dari Technozer Solution ini bisa melakukan hal itu. Selain dapat melakukan kompres secara maksimal, aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk melakukan konversi ke format yang diinginkan.

Berbagai format didukung oleh aplikasi ini seperti MP4, MKV, AVI, MOV, 3GP, WMV, dan masih banyak lagi. Ada juga fungsi untuk mengkompres video dalam jumlah banyak sekaligus tanpa mengurangi kualitas apapun.

Seperti namanya, aplikasi Video Dieter 2 mampu mengecilkan file video kita secara efektif tanpa mengorbankan kualitas video. Video Dieter 2 memungkinkan kita untuk mengurangi video yang panjang sehingga penyimpanan internal ponsel kita menjadi bebas.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk Ios Dan Android 2022

Memiliki tampilan yang tidak neko-neko dan memiliki fungsi berbagi membuat aplikasi ini menarik perhatian pengguna. Aplikasi ini menyediakan fungsi untuk menambahkan musik, menampilkan informasi detail, dan juga terdapat fungsi edit ringan yang bisa kita gunakan.

Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui aplikasi yang dikembangkan oleh Inshot ini. Video Maker bisa dikatakan sebagai aplikasi video all-in-one yang kaya akan fitur. Memang aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbukti paling populer karena telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Baca Juga :  Aplikasi Pemutar Video Terbaik Ios

Tak heran di dalamnya terdapat fungsi untuk mengedit video seperti menambahkan efek, memotong, menambahkan musik bahkan filter. Namun tidak hanya itu, ada juga banyak fitur yang tidak mungkin disebutkan satu per satu. Diantaranya adalah fungsi untuk kompresi tanpa watermark.

Itulah beberapa aplikasi kompresi video terbaik yang bisa kita gunakan untuk memperkecil ukuran video kita sesuai dengan kebutuhan kita. Sebagian besar aplikasi ini tidak hanya menyediakan fungsi untuk mereduksi, tetapi juga menyisipkan banyak fungsi seperti konversi video atau fungsi pengeditan.— Konten video telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Orang-orang menonton dan berbagi konten video dengan orang lain di berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dll.

Cara Mengurangi Ukuran File Video Di Android

Namun terkadang ada video yang tidak bisa diupload karena ukurannya terlalu besar dan ada batasan ukuran yang bisa diupload. Misalnya di Gmail tidak bisa mengunggah atau berbagi file dengan ukuran lebih dari 25 MB, di WhatsApp hanya bisa maksimal 16 MB.

Melihat hal tersebut, banyak developer mengembangkan aplikasi untuk mengompres video. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengecilkan ukuran video sehingga Anda dapat membagikannya dan menghemat penyimpanan di Smartphone Anda.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar rekomendasi aplikasi kompresi video terbaik untuk Android dan iOS.

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Compress Videos & Resize Videos. Seperti namanya, dengan aplikasi ini kamu bisa memperkecil ukuran file video tanpa mengurangi kualitasnya, bahkan kamu bisa memperkecil ukurannya hingga 80% dengan aplikasi ini.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Di Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, jadi setelah menginstal aplikasi ini, buka saja dan pilih video yang ingin diperkecil ukurannya.

Kemudian klik Next dan kompres video tersebut agar ukuran video sebelumnya diperkecil menjadi ukuran yang lebih kecil. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghemat penyimpanan di ponsel Anda sehingga tidak penuh karena file video.

Aplikasi Panda Video Compressor adalah salah satu aplikasi kompresi video terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi ukuran video. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengompres video dengan mudah dan dengan ukuran yang pas.

Aplikasi ini sangat lengkap dan mudah digunakan, dengan aplikasi ini anda dapat memperkecil ukuran video tanpa kehilangan kualitas asli dari video tersebut. Anda juga dapat mengunggah video

Daftar Aplikasi Kompres Video Untuk Android Tercepat

Leave a Reply

Your email address will not be published.