Aplikasi Video Iphone

Aplikasi Video Iphone – Dengan app Foto, Anda dapat memperbesar atau memperkecil secara langsung dari iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac.

Punya video yang terlalu lama untuk dikirim melalui email atau SMS? Atau mungkin Anda ingin mengirim sebagian dari video tersebut ke teman dan keluarga Anda. Dengan aplikasi Foto, Anda dapat mengubah waktu mulai dan berhenti klip video.

Aplikasi Video Iphone

Menyimpan video hanya menyimpan versi video yang telah diedit. Menyimpan sebagai folder baru mempertahankan yang asli dan menyimpan versi yang diedit ke perpustakaan Anda.

Iphone 11 Pro Max Ios 13 Telah Berhasil Di Jailbreak [ Video ]

Di iPhone, iPad, atau iPod touch: Buka video yang diedit. Ketuk Sunting. Klik Kembali lalu klik Kembali.

Di Mac: Buka video yang diedit. Klik Sunting. Klik Kembali atau pindahkan penggeser ke awal dan akhir video. Kemudian klik OK.

* Jika Anda mengedit video yang dibuat menggunakan Simpan Video sebagai fitur plug-in baru, mengeklik Urungkan akan membatalkan perubahan apa pun yang Anda buat, seperti menyesuaikan eksposur atau menambahkan filter. Namun, video tersebut tidak akan dikembalikan ke waktu aslinya.

Setelah merekam video, buka video di aplikasi Foto dan klik Edit. Di aplikasi Video, Anda dapat memutar, menambahkan filter, dan menyesuaikan tampilan video Anda. Jika Anda tidak menyukai perubahan yang dibuat, klik Batal untuk kembali ke versi aslinya.

Best Video Editing Apps 2022: Top Picks For Android And Ios

Di Mac Anda, buka app Foto, lalu klik Edit untuk menyesuaikan tampilan video. Jika Anda tidak menyukai perubahan yang dibuat, klik “Kembali” atau “Setel Ulang Kustomisasi”.

Setelah merekam dengan mode kamera gerak lambat, Anda dapat mengedit bagian film dengan efek gerak lambat. Dengan cara ini, Anda dapat menempatkan video pada kecepatan normal dan memperlambat beberapa detail sehingga pemirsa tidak melewatkannya.

Di iPhone, iPad, atau iPod touch, klik Edit pada video gerakan lambat yang ingin Anda edit. Klik Ubah Mac Anda. Selanjutnya, gunakan garis putih vertikal pada timeline video untuk mengatur waktu mulai dan berakhirnya gerakan lambat.

Anda dapat mengunduh app pihak ketiga ke iPhone, iPad, atau iPod touch untuk pengeditan foto tingkat lanjut. Atau instal plugin pengeditan foto pihak ketiga di komputer Anda dan gunakan alat bawaan. Pelajari lebih lanjut tentang mengedit dengan plug-in pihak ketiga di Mac.

How To Use Imovie For Iphone And Top 4 Alternatives

Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau di situs web independen yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa pengesahan atau persetujuan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, pengoperasian, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak membuat pernyataan tentang keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Hubungi dealer Anda untuk informasi lebih lanjut. Tahukah Anda bahwa aktivitas media sosial meningkat sejak epidemi masuk ke Indonesia? Ada banyak pembuat konten baru yang muncul yang menciptakan karya luar biasa dalam format video. Jadi, aplikasi pengeditan video iPhone gratis terbaik ditargetkan.

Baca Juga :  Aplikasi Qasir Untuk Ios

Beruntung bagi Anda yang memiliki perangkat iOS, iPhone terkenal dengan spesifikasi kameranya yang mampu menangkap segala jenis foto atau video.

Editor video mana yang bisa Anda coba? Yuk, baca artikel ini sampai habis.

Ingin memiliki konten yang keren dan estetis, tapi tidak enak jika harus mengeluarkan budget untuk pre-purchase yang mahal?

Qumu Introduces Ai Powered Live Captioning For Enterprise Video

Menggunakan aplikasi edit video di iPhone dan Android bisa dibilang sama. Seperti potongan imut ini, kamu bisa bertindak seperti editor profesional berkat berbagai fitur canggih yang dimilikinya. Aplikasi ini juga telah menerima umpan balik positif dari pengguna.

Pada dasarnya, ada aplikasi edit foto di Play Store dan App Store. Namun bagi yang mencari editor video iPhone gratis tanpa watermark, Cute Crop bisa dijadikan patokan.

Jadi, meskipun iPhone mampu mengambil foto berkualitas, iPhone masih membutuhkan sedikit sentuhan untuk menghasilkan video terbaik Anda. Sebelum mendownload silahkan cek dulu informasi tentang Cute Cut :

Ingin download video editor iPhone terbaru untuk Android tapi bingung yang mana? Editor video yang sempurna seperti referensi yang tepat.

Aplikasi Editing Video Terbaik Di Iphone

Menariknya, program pengeditan video yang lengkap dapat menghasilkan video definisi tinggi dalam berbagai format. Selain itu, fitur slideshow yang tersedia juga bisa membuat video benar-benar sempurna.

Anda dapat mengedit atau menggabungkan beberapa video dalam hitungan menit. Bahkan, Anda dapat mengandalkan program ini untuk membuat tayangan slide video dengan efek pudar atau pudar. Ada beberapa kelemahan menggunakan aplikasi editor video ini.

Berikutnya adalah iMovie, aplikasi edit video iPhone gratis yang bisa Anda unduh dari App Store. iMovie memiliki desain yang ringkas dan gerakan multi-sentuh yang memungkinkan pengguna membuat konten bergaya Hollywood.

Baca Juga :  Aplikasi Pengubah Wajah Di Video

Selain itu, untuk membuat video lucu, Anda cukup menggabungkan beberapa foto, video, atau klip video untuk membuat konten yang menarik dan unik.

Video: All Iphone X Gestures And Interactions In Under 5 Minutes

Mencari aplikasi untuk video tutorial memasak, editan DIY, review produk, atau bahkan sekedar bertanya? iMovie memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan. Dengan editor video iPhone gratis terbaik ini, Anda dapat membuat suara latar belakang dengan berbagai suara. Apa kelebihan dan kekurangannya?

Anda juga dapat menggunakan aplikasi LumaFX untuk mengedit video di iPhone atau iPad Anda. Software editor video ini memiliki fitur-fitur canggih untuk mengedit video dengan menyisipkan efek warna, membuat latar belakang buram, menambahkan efek distorsi di antara efek lainnya untuk membuat konten lebih menarik dan tentu saja estetis.

Hal yang paling menarik untuk dicoba adalah fungsi Key, yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi dan menganimasikan efek apa pun dalam video. Anda hanya perlu menyesuaikan parameter setiap efek dan saturasi warna.

Ada juga beberapa format video, seperti 240 fps slo mo, 120 fps, serta video time-lapse. Jadi, Anda dapat menyesuaikan fps video sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Untuk bisa menikmati semua fitur tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek kurang dari Rp15.000. Murah, kan?

Use Cinematic Mode On Your Iphone

Editor video iPhone gratis terbaik berikutnya adalah Magisto, yang membantu Anda mengubah video amatir menjadi video profesional. Ada banyak sekali efek dan transisi yang dapat Anda pilih dan ciptakan mahakarya yang luar biasa.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membagikan hasil pengeditan Anda ke berbagai akun media sosial untuk membuat feed Anda lebih menarik. Selain itu, Magisto juga merupakan cara Ninja Anda untuk membuat film atau trailer dengan cepat.

Anda juga dapat menggunakan berbagai template yang menyenangkan untuk membuat video Anda lebih unik. Atau ingin mengambil video tetapi tidak memiliki klip? Pilih salah satu dari galeri foto Anda dan ubah menjadi video yang indah.

Jadi ini adalah 5 editor video iPhone gratis terbaik untuk mencoba dan melepaskan kreativitas Anda. Saatnya membuat konten luar biasa dengan editor foto terbaik dan gratis di atas. Video Star adalah editor video apik yang dilengkapi dengan beberapa filter dan efek kreatif. Aplikasi ini sangat menyenangkan untuk digunakan dan Anda dapat membuat segala macam perubahan tanpa terlalu banyak kesulitan. Buat video Anda sendiri dan plugin menyenangkan lainnya hanya dengan beberapa klik!

Baca Juga :  Aplikasi Video Chatting Android

Cara Mempercepat Video Pada Iphone (dengan Gambar)

Apa yang membuat Video Star begitu populer di kalangan pengguna adalah karena dibuat khusus untuk membuat dan mengedit selfie. Anda mungkin merasa mirip dengan editor video lain seperti Musical.ly dan TikTok, tetapi yang membuat Video Star menonjol adalah jumlah efek yang dapat Anda terapkan pada video Anda. Anda dapat melakukan lebih dari sekadar memotong, memotong, dan menjahit klip pendek karena aplikasi ini menawarkan opsi lain untuk menyempurnakan video Anda. Misalnya, pengeditan video lebih dari sekadar menggeser video atau foto ke kiri atau kanan. Jika Anda ingin menjadi lebih hebat lagi, Anda dapat membiarkan video Anda larut atau rusak di layar Anda ke video berikutnya! Selain transisi, filter juga dapat digunakan, jika Anda ingin video Anda terlihat sedikit vintage, jangan khawatir. Tentu saja, ada banyak filter lain, jadi Anda memiliki kesempatan untuk mencoba semuanya dan melihat mana yang paling cocok untuk video Anda. Jadi, untuk menambahkan sentuhan akhir dan sentuhan akhir, disediakan efek video bintang video untuk mengubah video Anda menjadi sesuatu yang benar-benar unik dan menyenangkan. Kami tidak hanya berbicara tentang menambahkan filter wajah dan stiker, tetapi juga animasi keren.

Meskipun memiliki banyak fitur, mengedit dengan Video Star sangat mudah. Bahkan, aplikasi ini sangat populer tidak hanya di kalangan remaja tetapi juga balita! Semua transisi dan efek hebat ini mudah ditambahkan dan dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik sederhana. Program ini memungkinkan Anda untuk memutar dan menguji video sesuka Anda, sehingga Anda juga dapat membuat berbagai video. Dari video buatan sendiri hingga video musik buatan penggemar dari artis favorit Anda, Anda dapat membuat apa saja dengan VideoStar.

Anda dapat mengunggah video yang berkilau bintangnya ke semua akun media sosial Anda! Untuk membuat segalanya lebih baik, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunggah dan berbagi langsung ke YouTube. Ini adalah alat pengeditan video hebat yang tidak membuat pengeditan menjadi tugas yang rumit. Anda dapat menikmati membuat video dengan kecepatan dan selera Anda sendiri.

Hukum yang mengatur penggunaan perangkat lunak ini bervariasi. Kami melakukannya

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp Android Dan Iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.