Aplikasi Menyembunyikan Video Di Android

Aplikasi Menyembunyikan Video Di Android – Terkadang ketika teman meminjam smartphone ada perasaan tidak nyaman saat teman membuka galeri di smartphone kita, karena mungkin saja ada foto dan video yang sifatnya private sehingga sangat tidak nyaman dilihat orang lain. Sehingga semua bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi yang berfungsi untuk melindunginya dari akses yang tidak perlu.

Melalui aplikasi ini kita harus membuat PIN yang cukup unik untuk diautentikasi saat kita ingin membuka foto dan video yang bersangkutan, sehingga melalui aplikasi ini kita dapat melindungi smartphone kita dari akses yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk melindungi data berupa SMS, kontak, gmail, dan lain sebagainya.

Aplikasi Menyembunyikan Video Di Android

Sama halnya dengan App Lock, dimana melalui aplikasi ini kita bisa memproteksi video di smartphone kita hanya dengan menggunakan PIN yang sudah dikonfigurasi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan berupa enkripsi yang mampu mengamankan video di kartu SD meskipun dicuri oleh orang lain dan dipaksa untuk dibaca di perangkat lain.

Cara Menyembunyikan Video Di Android Xiaomi

Melalui aplikasi ini, kita dapat melindungi data berupa foto dan video yang ingin kita lindungi dengan menempatkannya dalam folder khusus yang nantinya ketika seseorang ingin mengakses folder tersebut, diperlukan otentikasi password berupa PIN yang telah dikonfigurasi sebelumnya. . . Ukurannya cukup ringan, makanya aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Tidak berbeda dengan aplikasi sejenis, dimana aplikasi ini dapat menyembunyikan foto, video, dan file lainnya sehingga orang lain tidak dapat melihatnya dengan mudah. Tak hanya itu, berkat dukungan aplikasi ini, kita bisa menyimpan data SMS, log panggilan, dan kontak.

Sebuah aplikasi yang sangat direkomendasikan, dimana melalui aplikasi ini kita dapat memproteksi foto dan video, dimana jika seseorang mencoba mengaksesnya dengan memasukkan password yang salah, aplikasi ini akan mengambil gambar dari mereka yang mencoba untuk membuka foto atau video tersebut.

Nah dari 5 aplikasi diatas semoga dapat menambah pengetahuan kita tentang cara memproteksi foto atau video yang bersifat private, sehingga tidak diperbolehkan jika orang lain mengetahui foto dan video tersebut.

Cara Menyembunyikan File Di Hp Xiaomi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Galeri mungkin adalah ruang terpenting di ponsel siapa pun. Dengan semua foto dan video Anda, ia memiliki beberapa detail super pribadi tentang hidup Anda. Lebih-lebih lagi

Selain itu, bagian dari file mungkin juga berisi informasi rahasia yang tidak ingin Anda bagikan kepada siapa pun. Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan kecerdasan privasi di ponsel Anda dan menyembunyikan file, foto, dan video di Andro, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan membawa Anda melalui berbagai cara Anda dapat menyembunyikan sesuatu di ponsel Anda tanpa kerumitan. Jadi teruslah membaca ke depan.

Baca Juga :  Cara Dapat Bantuan Pra Kerja

Cara Menyembunyikan File (File), Foto (Photos), dan Veos (Veos) di Android Membuat Ruang Pribadi untuk Menyimpan Informasi Rahasia

Ada banyak aplikasi dan opsi untuk menyembunyikan beberapa hal di ponsel Anda. Namun solusi paling lengkap dan sangat mudah adalah dengan membuat private room

How To Hide The Notification Bar On Android (with Pictures)

Buat salinan OS Anda yang terbuka dengan kata sandi yang berbeda. Ruang ini akan terlihat seperti ruang yang benar-benar baru tanpa tanda-tanda aktivitas. Kemudian Anda dapat menyembunyikan file, foto, dan video di ponsel Android Anda menggunakan ruang pribadi ini.

Berbeda untuk ponsel dari produsen yang berbeda. Namun, berikut adalah cara yang agak umum untuk mengaktifkan opsi Ruang Pribadi

Sembunyikan File, Foto, dan Video di Android dengan Native Tools (Baca File, Foto, dan Video di Android dengan Native Tools)

Sementara Ruang Pribadi memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa mengkhawatirkan pesta, itu bisa sangat merepotkan bagi sebagian pengguna. Ini terutama benar ketika Anda hanya ingin menyembunyikan beberapa foto di galeri. Jika itu masalahnya, maka ada alternatif yang lebih mudah bagi Anda. Dibahas di bawah ini adalah beberapa alat asli untuk berbagai ponsel yang dapat digunakan untuk menyembunyikan file dan media.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android (semua Merek)

Untuk menyembunyikan beberapa file yang dipilih. Anda hanya perlu mendaftar di aplikasi ini dan Anda bisa langsung mulai. Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan fitur ini.

Aplikasi File Manager di ponsel Xiaomi akan membantu menyembunyikan file dan folder. Dari sekian banyak cara untuk menghilangkan data rahasia Anda dari ponsel Anda, rute ini lebih disukai. Ikuti langkah-langkah ini untuk menyembunyikan konten yang Anda inginkan.

Dengan ini, file yang dipilih akan disembunyikan. Untuk menampilkan atau mengakses file lagi, Anda cukup membuka brankas dengan kata sandi.

Atau, ponsel Xiaomi juga hadir dengan opsi untuk menyembunyikan media dari aplikasi galeri itu sendiri. Pilih semua gambar yang ingin Anda sembunyikan dan letakkan di folder baru. Tekan lama pada folder ini untuk mendapatkan opsi Sembunyikan

Cara Menggunakan Aplikasi Calculator Vault Menyembunyikan File Foto Video Rahasia Di Kalkulator

. Ketika Anda mengklik ini, folder akan segera hilang. Jika Anda ingin mengakses folder lagi, masuk ke pengaturan galeri dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas. Temukan opsi Lihat Album Tersembunyi

Baca Juga :  Aplikasi Emulator Android Untuk Pc

Aplikasi galeri di ponsel LG dilengkapi dengan alat untuk menyembunyikan foto atau video sesuai kebutuhan. Ini agak mirip dengan alat tersembunyi yang tersedia di ponsel Xiaomi. Tekan lama pada foto atau video yang ingin Anda sembunyikan. Anda akan mendapatkan opsi untuk menutup file. Ini memerlukan pemilihan individu untuk file yang berbeda. Kemudian Anda dapat pergi ke pengaturan di galeri ponsel Anda dan menemukan opsi Tampilkan file yang dikunci

Ponsel OnePlus hadir dengan opsi luar biasa yang disebut Lockbox untuk menjaga konten Anda tetap aman dan terlindungi. Ikuti langkah-langkah mudah ini untuk mengakses Lockbox dan mengirim file ke kotak itu.

Opsi di atas cocok untuk situasi di mana Anda dapat secara manual memilih file dan video yang ingin Anda sembunyikan. Jika Anda ingin menyembunyikan banyak foto dan video, maka ada opsi lain melalui transfer file ke PC atau laptop. Sering terjadi bahwa unduhan musik dan video mengirim spam ke galeri orang dengan gambar yang tidak perlu. WhatsApp juga bisa menjadi pusat media spam. Jadi Anda dapat menggunakan opsi transfer file untuk menyembunyikan semua media ini dalam beberapa langkah mudah.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Semua Tipe

Ini akan secara ajaib menyembunyikan semua file dan media yang tidak perlu di folder tertentu di ponsel cerdas Anda. Atau, Anda dapat menggunakan taktik file .nomedia bahkan tanpa opsi transfer file. cukup

Buat file teks berikut di folder yang berisi file dan media yang ingin Anda sembunyikan. Setelah me-restart telepon Anda, Anda akan melihat bahwa folder tersebut hilang. Untuk melihat semua file dan media yang tersembunyi, Anda cukup menghapus file .nomedia dari folder tersebut.

Anda juga dapat menggunakan opsi di atas untuk menyembunyikan foto dan video yang dipilih. Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara transfer file. Opsi ini berguna bagi orang yang tidak ingin mengambil risiko secara tidak sengaja membocorkan rahasia mereka setiap kali mereka menyerahkan telepon mereka kepada orang lain.

Meskipun ini adalah beberapa solusi yang dapat Anda gunakan secara manual, beberapa aplikasi melakukan pekerjaan secara otomatis. Di toko aplikasi untuk ponsel Andro

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Whatsapp Di Galeri. Mudah!

Dan iOS, Anda akan menemukan deretan aplikasi tak berujung yang dirancang untuk menyembunyikan apa pun. Baik itu foto atau file atau aplikasi itu sendiri, aplikasi tersembunyi ini mampu menghilangkan apapun. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda coba untuk menyembunyikan file dan media Anda di smartphone Andro Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Pemutar Video Terbaik Ios

KeepSafe Photo Vault dianggap sebagai salah satu aplikasi privasi teratas yang dibuat sebagai brankas aman untuk media rahasia Anda. Salah satu fitur paling canggih adalah peringatan rusak. Melalui alat ini, aplikasi mengambil gambar penyusup yang mencoba masuk ke brankas. Anda juga dapat membuat PIN

Aplikasi penyembunyi foto hebat lainnya adalah LockMyPix Photo Vault. Dibangun dengan dasar keamanan yang kuat, aplikasi ini menggunakan standar enkripsi AES

Kelas militer untuk melindungi data Anda. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif, mudah dinavigasi untuk menyembunyikan file rahasia Anda. Seperti KeepSafe, aplikasi ini juga dilengkapi dengan opsi login palsu. Selain itu, itu juga memblokir pengguna mana pun untuk mengambil tangkapan layar. Beberapa dari fungsi ini tersedia dalam versi gratis sementara beberapa memerlukan langganan premium.

Cara Menyembunyikan Foto Rahasia Di Ponsel, Privasi Terjamin

Read Something adalah aplikasi freemium lain untuk menyembunyikan file media Anda. Ini memiliki lebih dari 5 juta unduhan yang membuktikan tingkat kepercayaan pengguna yang dinikmatinya. Antarmuka dan navigasi aplikasi yang mulus jelas merupakan salah satu alasan popularitasnya. Anda dapat memilih opsi tema untuk menyesuaikan aplikasi. Fitur-fitur canggihnya termasuk menyembunyikan aplikasi dari daftar yang baru-baru ini digunakan untuk menjaga privasi lengkap. Itu juga mencadangkan semua file Anda yang disimpan di brankas di cloud yang dipilih.

Ini berarti menyembunyikan file apa pun yang ingin Anda rahasiakan. Setelah mengunduh aplikasi ini dari Play Store, Anda cukup mengetuk tombol Folder di sudut kanan atas untuk mulai menyembunyikan file. Pilih lokasi untuk file yang Anda inginkan dan lanjutkan memilih apa yang ingin Anda sembunyikan. Aplikasi ini memiliki antarmuka tanpa basa-basi yang terlihat sangat mendasar tetapi masih berfungsi dengan mudah.

Dengan itu, kita sampai pada akhir artikel ini. Kami harap artikel ini bermanfaat dan Anda dapat menyembunyikan file, foto, dan video di Andro

Sangat penting bagi banyak pengguna smartphone. Anda tidak bisa mempercayai sembarang orang dengan ponsel Anda. Yang terpenting, biasanya ada beberapa konten yang tidak dapat Anda bagikan dengan siapa pun sama sekali. Lebih-lebih lagi

Wajib Disimak! Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Yang Gampang Ditiru

Oleh karena itu, beberapa pengguna ingin mengamankan file dan media mereka dari beberapa teman usil di sekitar mereka. Solusi dan aplikasi yang disebutkan di atas sangat cocok untuk Anda jika Anda ingin mencapai tujuan ini.

Galeri mungkin adalah ruang paling abadi di ponsel siapa pun. dan semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.