Aplikasi Video Hot Untuk Iphone

Aplikasi Video Hot Untuk Iphone – Download Link Kawaii Hime Apk Mod Versi Terbaru – Kawaii Hime adalah game simulasi yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter sendiri.

Mengapa Kredit Axis tidak dapat diverifikasi? – Kartu penyedia Axis adalah salah satu penyedia paling populer dan memiliki banyak pengguna

Aplikasi Video Hot Untuk Iphone

Cara Retak Kunci Pola Android Dengan Dan Tanpa Aplikasi – Smartphone Android adalah salah satu perangkat elektronik yang paling populer.

Switch Apps On Your Iphone, Ipad, Or Ipod Touch

Unduh Tautan GTA 5 MOD APK 2022 Uang Tidak Terbatas Untuk Android Tanpa Verifikasi – GTA adalah salah satu game paling populer

Cara Menguji Kecepatan Website Anda Dengan 5 Layanan WEB Ini! – Informasi melalui internet memang menjadi pilihan banyak orang di Indonesia

Download Android Hacker App 2022 – Download dan Install Aplikasi Hacking Android Terbaru 2022 Android adalah platform terbaik saat ini,

Tutorial ini dibuat untuk tujuan pendidikan saja karena menggandakan kartu sim ini adalah ilegal (Kloning Kartu Sim / Cara Mengkloning Nomor

Iphone 13 Delays — Here’s The Wait Time For Each Model

Program Bacaan Novel Offline Gratis di Indonesia 2022 – Berikut adalah daftar program membaca novel offline atau online terbaik di internet.

Cara Mentransfer Aplikasi dari Ponsel ke Laptop – Pernahkah Anda ingin mentransfer aplikasi dari ponsel Android ke laptop atau tablet Anda?

Cara hack WiFi Indihome ZTE F609 dengan Android tanpa root dan di PC – Berikut cara hack WiFi IndiHome zte tetangga Danny Chadwick Danny Chadwick Danny telah menjadi jurnalis teknologi sejak tahun 2008. Dia adalah penulis senior serta editor multimedia dan perbaikan rumah dari Sepuluh Ulasan Teratas untuk 2019. Sejak itu, ia menjadi kontributor lepas untuk Lifewire dan penulis untuk orang lain untuk Fit Small Business. Karyanya juga muncul di Laptop Mag, Tom’s Guide dan business.com. Baca lebih lanjut… Tentang Ulasan Geek 21 Jul 2022 jam 9:00 EDT | saya membaca 7

Membuat video berkualitas tidak lagi memerlukan komputer kelas atas, perangkat lunak mahal, dan pelatihan pengeditan selama bertahun-tahun. Hari ini, siapa pun dapat membuat konten video berkualitas tinggi dengan perangkat di saku mereka. Jika Anda membaca ini di iPhone atau iPad, aplikasi ini mungkin yang Anda cari.

How To Trust An App On Iphone

Tinjau Staf profesional Geek memiliki pengalaman puluhan tahun menguji dan meninjau produk. Rekomendasi kami berasal dari penggalian berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya ke dalam setiap produk untuk menemukan kekuatan dan kelemahannya. Kemudian kami membandingkannya dengan produk terkait lainnya untuk membantu Anda menemukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Semua ulasan dan rekomendasi produk kami dilakukan tanpa bias dan kami tidak pernah menerima pembayaran sebagai imbalan atas ulasan atau rekomendasi. Lagi “

Baca Juga :  Aplikasi Snaptube Download Lagu

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Perangkat Lunak Pengeditan Video: LumaFusion Juga Hebat: PowerDirector Terbaik untuk Media Sosial: CapCut Terbaik untuk Pengguna Creative Cloud: Premiere Rush Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis: iMovie

Pengeditan video adalah tugas yang rumit bahkan di smartphone. Pastikan program yang Anda pilih memiliki alat dan fitur untuk membuat video Anda terlihat terbaik.

Dari semua aplikasi pengeditan video di iOS, LumaFusion adalah yang paling dekat dengan pengalaman pengeditan desktop. Ini mencakup semua cara untuk mengedit video dan audio dari program pengeditan apa pun di app store (total 12), memungkinkan Anda membuat proyek yang sangat kompleks yang tidak mungkin dilakukan dengan program lain dalam daftar ini. LumaFusion menawarkan semua alat pengeditan dasar yang Anda butuhkan, seperti cropping, cropping, dan menambahkan efek, serta alat-alat canggih seperti chroma-key, video stabilizer, koreksi warna, keyframes, gerakan lambat, mundur, dan banyak lagi. Jika Anda mencari alat pengeditan kelas profesional, LumaFusion adalah aplikasi untuk Anda.

Background Music: Top 9 Apps To Add Background Music To Video

Editor baru dapat sedikit kewalahan dengan banyaknya fitur yang dimiliki LumaFusion. Namun, aplikasi ini menyertakan tutorial mendalam yang menunjukkan kepada Anda apa yang dilakukan setiap alat dan cara menggunakannya. Jadi Anda bisa belajar tanpa meninggalkan aplikasi.

Sayangnya, LumaFusion versi iPhone hanya memungkinkan Anda untuk mengedit dalam mode potret (vertikal), yang membuat pengeditan proyek yang rumit menjadi lebih sulit. Waktu Anda akan lebih singkat dan peralatan akan lebih sulit ditemukan. Plus, lebih mudah untuk menekan tombol yang salah daripada itu. Jika layar besar penting untuk jadwal Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi di iPad untuk mengedit video.

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video yang fantastis untuk iPhone. Ini bersaing dengan LumaFusion untuk jumlah alat pengeditan lanjutan. Hal-hal seperti penyesuaian cepat, penyesuaian kamera yang lancar, alat layar hijau, dan lainnya memungkinkan Anda berkreasi sesuka hati. Tapi ada satu pengecualian besar. Itu tidak menyediakan pengeditan video multi-track yang sebenarnya. Meskipun program ini memungkinkan Anda untuk menyisipkan jalur gambar-dalam-gambar, itu tidak persis sama.

Baca Juga :  Aplikasi Desain Spanduk Di Android

PowerDirector memungkinkan Anda mengedit video sambil memegang telepon secara horizontal, yang sangat bagus untuk mereka yang telah belajar mengedit di desktop dan terbiasa dengan tata letak dan alur kerja ini. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak stok gambar gratis, dan paket premium memberi Anda akses ke elemen stok dari layanan seperti Shutterstock. Dan setelah selesai dengan video Anda, Anda dapat mengunggahnya langsung ke YouTube, Facebook, atau Instagram. Sayangnya, TikTok tidak disertakan, yang mengejutkan karena merupakan situs berbagi video dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Freeware]free Iphone Transfer Software|transfer Data From Ios Devices To Windows And Mac Computer

Meskipun pengguna baru seharusnya dapat menggunakan PowerDirector dengan sedikit masalah, ada beberapa yang memerlukan sedikit pelatihan. Modul pelatihan berisi perpustakaan video yang mencakup alat-alat dasar program.

Bytedance mengembangkan CapCut khusus untuk situs media sosial seperti Instagram dan TikTok. Ini mencakup ribuan templat video gratis yang memungkinkan Anda membuat posting dan cerita dalam hitungan detik. Ada juga ruang kerja pengeditan tradisional (hanya vertikal) yang memungkinkan Anda membuat perubahan dasar seperti menggambar, menambahkan efek dan filter, mengubah format (rasio aspek), dan beberapa tugas dasar lainnya. CapCut adalah pilihan sempurna untuk penerbit media sosial cepat yang ingin membangun pengikut.

Namun, jika Anda mencari alat canggih yang ditemukan di LumaFusion dan PowerDirector, ini bukan program untuk Anda. Karena program ini berfokus pada pembuatan cepat, Anda tidak akan mendapatkan hal-hal seperti pengeditan multi-track, stabilisasi video, layar hijau, dll. Ini bukan hanya program seperti itu.

CapCut memungkinkan Anda mengirim video langsung dari dalam aplikasi ke TikTok, WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Tapi itu tidak termasuk Twitter, yang merupakan pengabaian yang mengejutkan mengingat betapa fokusnya itu untuk membawa video Anda ke audiens sebanyak mungkin.

Play Games On Iphone? The Best Tips And Tricks You Must Know

Jika Anda menggunakan aplikasi Creative Cloud seperti Photoshop, Illustrator, dan InDesign, Adobe Premiere Rush mungkin adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Anda. Tetapi Anda tidak perlu menjadi Adobe Acolyte untuk menghargai kesederhanaan, keserbagunaan, dan kekuatannya. Premiere Rush adalah salah satu dari sedikit editor video untuk iPhone yang menawarkan pengeditan video multi-track. Anda dapat menambahkan hingga empat trek video dan tiga trek audio. Program ini memudahkan untuk menambahkan efek, menggambar dan menangkap tangkapan layar, mengatur ulang elemen di garis waktu, menambahkan audio dan video, dan banyak lagi. Dan meskipun tidak memiliki fitur pengeditan lanjutan, Anda dapat mengimpor proyek Premiere Rush ke Premiere Pro untuk meningkatkan kreativitas seluler Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Ios Terpercaya

Sayangnya, Anda tidak harus membangun semua proyek Anda dari awal dengan Premiere Rush. Tidak ada tema atau templat untuk digunakan dalam aplikasi. Dan sementara ini tidak akan menjadi pemecah kesepakatan bagi sebagian besar, pengguna baru mungkin perlu beberapa jam lagi untuk memahami detail program tanpa panduan apa pun. Selain itu, aplikasi terkadang memiliki masalah kinerja seperti hang dan crash. Itu tidak sering terjadi. Tapi, ketika mereka melakukannya, itu sangat menyedihkan.

Premiere Rush memiliki lebih banyak opsi berbagi media daripada CapCut. Anda dapat membagikan video Premiere Rush langsung ke YouTube, Facebook, Instagram, TikTok, dan Behance (platform media sosial kreatif Adobe).

Sebelum Anda membeli sesuatu, Anda harus memeriksa apakah yang Anda miliki di ponsel Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. iMovie sudah dimuat sebelumnya di setiap iPhone dan iPad. Ini memiliki semua alat pengeditan video yang Anda butuhkan untuk membuat proyek sederhana. Sangat mudah untuk dipelajari dan menyertakan template untuk lusinan proyek seperti majalah video, video memasak, video panduan, tutorial tata rias, ulasan produk, laporan buku, eksperimen sains, dan bahkan trailer film. Anda bahkan dapat membuat video pendek secara otomatis dengan beberapa klik aplikasi.

Best Dj Apps For Android And Ios 2022

Modul pengeditan sangat intuitif dan meskipun tidak secepat dan semudah CapCut, Anda harus memahami fungsionalitasnya dalam beberapa menit setelah memulai program. Anda hanya mendapatkan satu cara untuk mengedit video, tetapi karena Apple telah membuat iMovie tersedia untuk semua orang, itu berarti mereka membuatnya semudah mungkin untuk digunakan.

Sifat iMovie (dan harganya) tidak memungkinkannya untuk menawarkan alat pengeditan video canggih seperti kunci kroma, penstabil video, dan koreksi warna. Namun, aplikasi desktop iMovie di Mac Anda memiliki beberapa alat canggih. Dan Anda dapat mentransfer proyek iMovie dari iPhone atau iPad ke Mac Anda melalui AirDrop. Jadi, jika Anda mengikuti batasan aplikasi seluler, Anda selalu dapat memeriksa desktop dengan lebih baik saat tiba di rumah.

Setelah selesai mengedit video dengan iMovie, aplikasi akan mengirimkannya ke aplikasi Foto Anda. Tidak

Leave a Reply

Your email address will not be published.