Cara Mengubah Aplikasi Android Menjadi Iphone

Cara Mengubah Aplikasi Android Menjadi Iphone – Cara merubah tampilan Android ke iPhone masih banyak pertanyaan. Alasannya cukup sederhana karena nilai iPhone yang mahal membuat smartphone ini menjadi pilihan yang menarik.

Namun karena harga iPhone yang terlalu mahal, sebagian orang tidak bisa memilikinya. Jadi mereka bekerja dengan ponsel Android, sekarang sebagai ponsel Android Anda masih bisa merasakan sensasi menggunakan iPhone dengan menyesuaikannya.

Cara Mengubah Aplikasi Android Menjadi Iphone

Pengguna ponsel Android dapat menyesuaikan ponsel mereka untuk memiliki antarmuka pengguna seperti iOS. Caranya sendiri cukup sederhana, kamu bisa menggunakan fitur bawaan seperti mengganti tema yang ada hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengubah Kamera Android Menjadi Iphone

Jika Anda sendiri menyarankan untuk menggunakan aplikasi tambahan, untuk membuat layar iOS lebih optimal. Namun, jika Anda ingin menghemat RAM, Anda dapat menggunakan fitur bawaan dengan tema iOS.

Mampu mengubah tampilan Android ke iPhone sebenarnya semudah mengubah Samsung Emoji ke iPhone. Namun, ada beberapa langkah yang perlu Anda ingat untuk mengubah layar Android Anda 100% menjadi iPhone.

Sebenarnya, ini merekomendasikan pengguna untuk menggunakan peluncur. Dengan menggunakan mobile launcher, tampilannya akan mirip dengan iOS dalam hal icon, font, background dan user interface.

Nantinya, setelah mengganti layar, pengguna hanya perlu mengaktifkan fungsi gesture untuk menghilangkan gesture Android. Adapun cara lengkapnya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini agar HP Android kamu benar-benar terlihat seperti iPhone di semua bagian.

Cara Mengganti Status Bar Android Menjadi Seperti Iphone

Cara ini bisa diterapkan dengan mudah, yang lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi IOS 14 Launcher secara gratis. Anda dapat menikmati aplikasi ini dengan fitur yang bagus secara gratis dan memiliki fitur yang bagus dibandingkan dengan aplikasi lain.

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini memiliki fitur yang paling lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga ringan di mana pengguna tidak perlu mengunduh fitur tambahan yang akan membuat memori ponsel semakin padat.

Jika Anda tidak ingin mengubah tampilan ponsel Anda seperti iOS melalui aplikasi, Anda masih dapat menggunakan cara lain. Tidak diragukan lagi, semua ponsel Android memiliki fungsi tema, sekarang di menu ini Anda dapat menggunakannya untuk mengubah layar normal di iOS.

Cara ganti skin dari Android ke iPhone di atas bisa dengan mudah diterapkan di HP Android kamu. Hampir setiap ponsel android pasti memiliki tema serupa di iOS, nah ini adalah tema yang bisa anda maksimalkan untuk mengubah tampilan ponsel anda di iOS.

Cara Mengubah Tampilan Tema Iphone Menjadi Gelap / Hitam

Nah, itulah beberapa cara sederhana yang bisa kamu terapkan pada ponsel Android kamu agar terlihat seperti iOS. Untuk membuat tampilan lebih sempurna, jangan lupa untuk mengubah gesture dan notifikasi seperti ponsel IOS di ponsel Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Download Lagu Dan Video Tercepat Pc

Cara di atas bisa diterapkan ke semua ponsel Android merek dan tipe apa pun, jadi jangan khawatir Anda tidak akan bisa menerapkannya. Semoga bisa diterapkan sebagai tutorial, kalian juga tau cara cek RAM HP Samsung Untuk cek sisa RAM di review sebelumnya .Ingin merasakan sensasi iOS 11 di smartphone Android? Timah! Saat ini ada beberapa aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan Android menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Jika Anda ingin mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone, berikut ini kami akan memberikan tutorial dengan aplikasi bernama iLauncher iPhone X – iOS 11 Launcher.

Pertama-tama, pertama-tama unduh aplikasi iLauncher iPhone X dan instal seperti biasa di Android. Kemudian jangan lupa untuk mengatur iLauncher sebagai peluncur default Anda.

Cara Mengubah Tampilan Galeri Android Menjadi Seperti Iphone

Dengan menjadikannya sebagai launcher bawaan, otomatis kamu bisa merasakan hadirnya iOS 11 di smartphone Android kamu. Di sini Anda juga dapat mengubah efek transisi serta efek lainnya seperti munculnya salju yang turun, bunga, dan lainnya.

Fitur Pusat Kontrol juga terintegrasi untuk menyediakan akses cepat ke menu pengaturan yang sering digunakan. Untuk mengaksesnya, cukup geser ke atas di layar beranda. Semoga beruntung!

Harga HP 4 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme narzo 50 Realme narzo 50 diperkirakan akan menjadikan game sebagai inti dari pembuatannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 Bulan Lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Di awal tahun 2022, Vivo langsung dikejutkan dengan peluncuran Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki… Harga HP 8 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone premium yang nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan lalu Harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI baru 9. Smartphone kelas menengah ini … Harga HP 9 bulan lalu harga dan spesifikasi realme 8i realme punya senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun hadir dengan harga yang terjangkau Ya! realme hadirkan realme… Harga HP 10 bulan lalu OPPO A95 Harga dan Spesifikasi OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia sejak 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru, … Harga HP 10 bulan lalu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Harga dan Spesifikasi Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro menjadi amunisi utama Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga realme GT Neo2 dan spesifikasi realme terus membuat gaduh di pasar Indonesia. Kemajuan terbaru yang dilakukan oleh Realme adalah peluncuran Realme GT Neo2 yang…

Baca Juga :  Download Aplikasi Unduh Video Instagram

Fitur 6 hari lalu Empat pilihan gaya hidup Samsung TV, mana yang Anda suka? Review 5 hari lalu Review Acer Aspire Vero Edisi National Geographic: Tampilkan pesan hijau Berita 1 minggu lalu IOH luncurkan layanan Indosat HiFi, kecepatan hingga 100Mbps Berita 5 hari lalu Telkomsel rayakan NextDev 2022, buka peluang berita peluncuran game 1 minggu lalu 6 Tips dari ITSEC Asia untuk melindungi informasi pribadi Anda dari pencurian oleh penjahat dunia maya

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti Iphone

Berita 54 menit yang lalu vivo membuka penjualan langsung Berita Vivo V25 1 jam yang lalu Olike memperkenalkan Horizon W12 dan Magic Sound S7 Berita 2 jam yang lalu Samsung menawarkan pembaruan UI 4.1.1 dan pembaruan UI 4.5, ini berita menarik 2 hari yang lalu LinkAja Support E – Adopsi dompet untuk UMKM Berita 2 hari lalu Bongkar iPhone 14 Pro Max, Ini Keberaniannya!

Fitur 6 hari lalu Empat pilihan gaya hidup Samsung TV, mana yang Anda suka? Review 5 hari lalu Review Acer Aspire Vero National Geographic Edition: Tampilkan pesan ramah lingkungan Berita 5 hari lalu Telkomsel rayakan NextDev 2022, buka peluang bagi startup game Berita 6 hari lalu JBL tingkatkan audio gaming dengan smartphone seri Quantum Apple, yakni iPhone , saat ini tidak diragukan lagi smartphone paling populer di dunia. Setiap kali Apple merilis produk iPhone baru, banyak orang rela mengantri berhari-hari di luar App Store hanya untuk menjadi yang pertama memilikinya.

Hal ini wajar saja, mengingat setiap produk iPhone terbaru selalu membuat terobosan besar dengan fitur-fitur terbaru dan canggih yang ditawarkannya.

Nah, bagi Anda yang memiliki smartphone Android yang ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan iPhone namun tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, kini Anda bisa mengubah tampilan smartphone Android Anda agar terlihat persis seperti iPhone asli. Ingin tahu caranya? Simak artikel di bawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Hp Vivo Menjadi Iphone

Baca juga: 5 Cara Mudah Menghubungkan Ponsel Android ke TV

Unduh aplikasi bernama Launcher iOS 12 dari Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengubah tampilan Android Anda menjadi seperti iPhone X dan teman-temannya. Anda tidak dapat mengubah tampilan Android Anda tanpa aplikasi ini.

Baca Juga :  Aplikasi Tombol Home Iphone Di Android

Buka peluncur untuk iOS 12. Selanjutnya, Anda perlu mengunduh Pusat Kontrol dan Layar Sentuh Bantu. Kedua fitur ini adalah aplikasi terpisah dari Peluncur iOS 12 dan aplikasi tersebut digunakan untuk kemudian menyesuaikan layar pusat kendali dan sentuhan bantu.

Buka aplikasi pusat kendali. Di sana Anda akan menemukan semua pengaturan aplikasi yang akan dikirim ke pusat kendali. Pilih apa yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk mengatur posisi pusat kendali di mana ia akan keluar. Ada tiga pilihan kiri, kanan dan bawah layar ponsel.

Cara Mengubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone

Untuk membuat Android Anda terlihat seperti iPhone, Anda juga dapat mengunduh wallpaper iPhone. Wallpaper ini dapat diunduh melalui aplikasi iOS 12 Launcher. Cukup buka opsi wallpaper dan pilih wallpaper yang Anda suka.

Jika Anda menyukai fitur assistive touch berbentuk lingkaran kecil, Anda bisa mengaktifkannya. Cukup buka aplikasi pusat kendali dan kemudian pergi ke bawah dan Anda akan menemukan opsi bantuan sentuh. Pilih dan akan ada opsi untuk menampilkan sentuhan bantu lagi. Ubah opsi untuk mengaktifkannya.

Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan Android ke iPhone, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan iPhone ke Android sesuka Anda dengan aplikasi iOS 12 Launcher. – Android dan iPhone memiliki antarmuka yang berbeda. Namun bagi pengguna Android, ada cara yang sangat mudah untuk membuat Android seperti iPhone.

IPhone memang menjadi impian banyak orang. Selain canggih, menggunakan iPhone juga memiliki pamor tersendiri. Daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli iPhone terbaru, kali ini kami akan membagikan cara mengubah tampilan Android ke iPhone.

Begini Cara Mengubah Telegram Android Menjadi Iphone

, jika Anda ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone di smartphone Android Anda, berikut cara mengubah tampilan Android agar terlihat seperti iPhone.

Android Anda dan ikuti cara mengganti skin dari Android ke iPhone yang akan kami berikan untuk Anda. Bukan hanya satu cara, tapi enam cara lengkap yang bisa dilakukan

Cara mengubah tampilan dari Android ke iPhone, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah layar atau home screen

Untuk membuat pengalaman iPhone lebih baik di ponsel Android, Anda dapat menginstal aplikasi iPhone biasa. Misalnya, aplikasi Apple Music, yang merupakan aplikasi pemutar musik default.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji Iphone Semua Hp

Apple Musik tersedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.