Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 14

Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 14 – Di iOS 14, Apple memperkenalkan fitur App Library, yang berfungsi sebagai menu untuk menampilkan semua aplikasi sesuai dengan kategorinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi yang terlihat berantakan di layar beranda Anda. Anda dapat melihat semua aplikasi di iPhone menurut kategori atau menurut abjad hanya dengan membuka perpustakaan aplikasi.

Atau, Anda dapat menghapus aplikasi dari layar beranda dan hanya menampilkannya di perpustakaan aplikasi. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menata aplikasi yang sering digunakan di layar beranda agar dapat diakses lebih cepat dan tanpa terlihat berantakan. Juga, menambahkan beberapa widget membuat layar beranda sangat menarik.

Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 14

Nah, lalu ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus atau menyembunyikan aplikasi dari layar beranda dan pergi ke perpustakaan aplikasi. Bersama dengan cara menampilkan ikon aplikasi di perpustakaan aplikasi di layar beranda.

Cara Hapus Icon Aplikasi Di Home Screen Pindah Ke Perpustakaan App Ios 14

Perhatikan bahwa setiap aplikasi Anda akan secara otomatis ditambahkan ke menu Pustaka Aplikasi. Anda tidak dapat menghapus aplikasi dari perpustakaan aplikasi dan hanya menampilkannya di layar beranda. Menghapus aplikasi dari Perpustakaan Aplikasi sama dengan mencopot pemasangan aplikasi sepenuhnya, karena tidak ada opsi untuk menyembunyikan aplikasi dari Perpustakaan Aplikasi.

Bagi Anda yang ingin menyiapkan aplikasi yang baru diunduh agar otomatis muncul di layar beranda. Anda dapat melakukan ini dari aplikasi Pengaturan > Layar utama > Perpustakaan aplikasi saja

Ya, itu saja informasi tentang cara menghapus ikon aplikasi dari layar beranda iPhone iOS 14 sehingga hanya muncul di App Library / App Library. Jika masih ada informasi yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih.- Siapa yang tidak kenal media sosial Instagram?? Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang sudah memiliki akun Instagram. Dengan media sosial Instagram, Anda dapat…

– Tik Tok adalah aplikasi media sosial tempat Anda dapat berbagi video pendek dan unik. Dengan aplikasi Tik Tok Anda dapat menonton berbagai video. Dari video motivasi, romansa, olahraga, humor, religi, hiburan, dan lainnya…

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (semua Model)

Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook. Khusus untuk teman-teman milenial saya, bukannya tidak menggunakan Facebook. Dengan Facebook Anda dapat berbagi…

Baca Juga :  Aplikasi Ipad Ios 5.1.1

– Siapa yang tidak tahu Messenger? Messenger adalah layanan pesan yang terkait dengan platform media sosial Facebook. Sebagai pengguna Facebook, Anda pasti sering menggunakan aplikasi Messenger. Dengan aplikasi Messenger, pengguna Facebook dapat…

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer. Hampir semua orang akrab dengan jejaring sosial Instagram saat ini. Instagram memungkinkan teman untuk berbagi foto dan video satu sama lain. Selain itu, Instagram juga menawarkan…

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang sudah memiliki akun Instagram. Dengan bantuan media sosial Instagram, teman-teman bisa saling berbagi saat-saat indah, baik itu foto maupun video.

Mengelola Layar Utama Dan Perpustakaan App Di Iphone

– Siapa yang tidak tahu tentang aplikasi Spotify?? Spotify adalah salah satu pemutar musik online paling populer. Hampir semua orang sudah menginstal aplikasi Spotify di ponsel Android mereka. Aplikasi Spotify kini telah diinstal lebih dari 500 juta kali… Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca dan menerima persyaratan penggunaan kami terkait penyimpanan data yang dikirimkan melalui formulir ini.

Privasi adalah bagian penting dari kehidupan manusia. Kami memiliki beberapa aplikasi dengan teks, gambar, video, dokumen yang ingin kami buat tidak terlihat oleh orang-orang terkasih seperti teman dan keluarga. Sekarang cara termudah untuk menjaga privasi adalah dengan memiliki kata sandi perangkat. Tetapi jika Anda ingin menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda sehingga bahkan dengan kata sandi, aplikasi tersebut tetap tersembunyi. Biarkan saya memberi tahu Anda beberapa cara praktis untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone.

IOS 14 memperkenalkan Perpustakaan Aplikasi, tempat semua aplikasi Anda diatur ke dalam kategori yang tepat di satu layar (seperti buku di perpustakaan fisik). Anda dapat menghapus aplikasi dari layar beranda iPhone dan menempatkannya hanya di perpustakaan aplikasi, yang menyembunyikannya dari mata biasa yang tidak terlatih.

Catatan: Untuk menghapus dari Perpustakaan Aplikasi, ketuk ikon aplikasi dan seret ke kiri di layar beranda.

Ios 16 Released: What’s New?

Folder aplikasi adalah cara mudah lain untuk mencegah aplikasi terlihat. Anda dapat meletakkan aplikasi yang diinginkan dalam folder. Bahkan di dalam folder, Anda dapat memiliki beberapa halaman untuk membawa program siluman Anda selangkah lebih maju.

Catatan: Untuk menghapus aplikasi dari folder, ketuk ikon aplikasi dan seret ke layar beranda.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menyembunyikan aplikasi pihak ketiga lainnya di iOS? Untuk ini, kami memiliki panduan terpisah yang memberi tahu Anda cara memblokir aplikasi di iPhone dan iPad.

Baca Juga :  Aplikasi Pembuat Logo Android

Pada saat yang sama, langkah-langkah di atas sangat diperlukan. Tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Waktu Layar, langkah-langkah untuk mengaktifkan kode sandi, dll. tahu, jangan lupa untuk mengikuti panduan lengkap kami tentang cara menggunakan Durasi Layar di iPhone dan iPad.

Cara Sembunyikan Aplikasi Di Iphone Agar Tidak Mudah Diakses Orang Lain

Mulai sekarang, aplikasi ini tidak akan lagi muncul di widget Saran Siri, di layar kunci, di pencarian Spotlight iPhone, atau di tempat lain.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengeklik ikonnya di layar beranda, pustaka aplikasi, folder, atau di mana pun.

Setiap aplikasi yang pernah Anda beli atau unduh secara gratis dikaitkan dengan ID Apple Anda. Anda dapat mengakses semua pembelian Anda sebelumnya dengan menekan lama ikon App Store → Pembelian → Pembelian Saya.

Tetapi jika Anda curiga telah mengunduh aplikasi dewasa atau aplikasi yang tidak cocok untuk anak-anak di Keluarga Berbagi, Anda dapat menyembunyikannya dari daftar belanja Anda. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah yang disebutkan dalam paragraf di atas. Kemudian geser dari kanan ke kiri pada nama aplikasi dan klik Sembunyikan.

Cara Menyembunyikan Game Dari Menu Aplikasi Iphone (ios 14)

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone atau iPad Anda. Sekarang jelas bahwa tidak ada cara nyata untuk kehilangan aplikasi iPhone. Tetapi solusi di atas melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk melindungi aplikasi dari pengintaian. Jadi, jika Anda sering membagikan ponsel yang tidak terkunci dengan anak-anak, teman, dll., metode enkripsi di atas akan berfungsi dengan baik untuk menjaga privasi aplikasi Anda sampai batas tertentu.

Selain itu, ada beberapa tips lain tentang cara tetap menyamar. Anda dapat mencoba mematikan pemberitahuan aplikasi, membuatnya siaga, mencopot pemasangan aplikasi, menyembunyikan foto dan video di aplikasi Foto (Anda juga dapat menyembunyikan folder tersembunyi), atau menggunakan aplikasi tiruan.

Akhirnya, proses lain yang agak panjang melibatkan penggunaan aplikasi Pintasan bawaan untuk membuat pintasan aplikasi di layar beranda iPhone dengan nama khusus palsu dan ikon aplikasi yang berbeda. Anda dapat mengetahui cara melakukannya di sini. Ini sedang tren hari ini!

Ada kemitraan dan kemitraan dukungan. Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan kami. Namun, ini tidak mempengaruhi rekomendasi dari penulis kami. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ulasan dan proses editorial kami di sini.

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone, Dijamin Aman!

Saya telah menjadi pengguna Apple selama lebih dari tujuh tahun. Di , saya suka membuat panduan cara dan pemecahan masalah yang membantu orang mendapatkan lebih banyak dari iPhone, iPad, Mac, AirPods, dan Apple Watch mereka. Di waktu senggang, saya menikmati menonton video komedi stand-up, dokumenter teknologi, debat berita, dan pidato politik. Selain widget, salah satu fitur menarik dari iOS 14 adalah kemampuan untuk menyembunyikan halaman home screen iPhone. wajah

Dengan fitur ini, Anda dapat mengategorikan aplikasi pada satu halaman layar beranda dan kemudian menyembunyikannya karena alasan tertentu.

Misalnya, manajer ingin tidak bermain game selama beberapa hari ke depan untuk lebih fokus pada pekerjaan, jadi manajer cukup meletakkan seluruh permainan di halaman dan kemudian menyembunyikannya dengan maksud agar manajer tidak “mencoba” bermain. ketika dia melihat ikon game, itu hampir seperti gambar – salah satu manfaat dari fitur ini.

Nah, selanjutnya langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyembunyikan home screen/layar utama/home page di iPhone iOS 14.

How To Use The Files App On Your Iphone Or Ipad

#1 : Pertama, buka Ubah Mode Layar Beranda (ketuk dan tahan di mana saja di layar Beranda atau ketuk dan tahan aplikasi, lalu pilih Ubah Layar Beranda)

#2 : Jika Anda mengklik ikon Page/Items, yang misalnya menunjukkan jumlah halaman, Anda dapat melihat gambar di bawah ini

Untuk mengembalikan halaman tersembunyi, cukup ulangi metode di atas dan klik lagi pada halaman yang ingin Anda tampilkan lagi.

Ya, aplikasi di halaman yang disembunyikan dari layar beranda masih dapat ditemukan di pustaka aplikasi di sisi kanan layar beranda atau di bilah pencarian.

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Dari Layar Utama Iphone Supaya Lebih Simple

Baik itu sekedar informasi tentang cara menyembunyikan halaman home screen atau home screen di iPhone iOS 14, jika ada yang ingin ditanyakan atau dilaporkan, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih. – Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan beberapa aplikasi sesuai kebutuhan Anda di iPhone agar tidak muncul di halaman beranda.

Kita dapat memanfaatkan fitur Content and Privacy Restrictions, yang sebenarnya dirancang untuk mengontrol penggunaan iPhone, seperti membatasi atau memblokir konten, aplikasi, dan fitur tertentu di dalamnya.

Gunakan sistem pengiriman dokumen yang disediakan di halaman beranda

Leave a Reply

Your email address will not be published.