Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik – Video gerak lambat adalah jenis video yang berisi gerakan lambat. Video slow motion ini biasanya digunakan untuk menampilkan momen-momen tertentu dalam video agar bisa dilihat lebih detail. Jangan heran jika jenis video ini paling populer. Video gerak lambat biasanya digunakan untuk mengedit video seperti menari, makan, berjalan, jatuh dan melompat. Dan dapat digunakan saat merekam video kembang api, balon air, popcorn, kendaraan di jalan, dan air terjun.

Video gerak lambat umumnya dibuat atau diedit menggunakan perangkat lunak komputer, seperti Adobe Premiere, Vegas Pro, dan Final Cut Pro. Untuk dapat menggunakan software ini diperlukan kemampuan editing yang baik dan membutuhkan personal computer dengan spesifikasi sebagai berikut, selain itu harga lisensi software tersebut sangat mahal.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mempelajari cara membuat video slow motion hanya dengan Android. Anda hanya perlu aplikasi video gerakan lambat untuk itu. Aplikasi video gerakan lambat tersedia secara luas di Play Store, tetapi sebagian besar fitur masih hilang. Maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi android untuk membuat video slow motion terbaik dan gratis.

Tutorial Edit Video Slow Motion Apk للاندرويد تنزيل

Aplikasi pertama yang dapat Anda coba untuk membuat video gerakan lambat adalah pembuat video gerakan lambat. Slow Motion Video Maker adalah aplikasi Android untuk membuat video gerakan lambat gratis tanpa tanda air. Aplikasi ini digunakan untuk mengurangi kecepatan video. Anda dapat memperlambat seluruh video atau hanya beberapa bagian saja.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menambahkan filter teks, audio, dan video. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk pengguna media sosial seperti Instagram, Facebook, Musically, Tik Tok, Twitter, Whatsapp dan Youtube karena tidak ada watermark pada videonya.

Dengan berbagai fitur yang tersedia di Slow Motion Video Maker, tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna media sosial, terutama yang suka merekam video.

Video Speed ​​adalah aplikasi android yang berguna untuk memperlambat dan mempercepat video secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tidak seperti perangkat lunak komputer yang membutuhkan keterampilan pengeditan yang tepat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video gerakan lambat hanya dengan beberapa klik. Jadi, Anda tidak harus mengikuti instruksi YouTube untuk membuat video gerakan lambat.

Aplikasi Slow Motion

Terlepas dari fitur yang disebutkan di atas, aplikasi ini juga dapat membuat video 4 kali lebih lambat dan lebih cepat. Menariknya, aplikasi ini tidak berbayar maupun gratis.

Aplikasi video slow motion keempat yang saya rekomendasikan adalah Videoshop. Videoshop adalah salah satu aplikasi pengeditan video android yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki 10 juta unduhan di Google Play Store.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Muka Di Video

Selain aplikasinya yang mudah digunakan, fitur yang tersedia juga sangat menarik, dan berbagai efek video membuat Videoshop sangat populer di kalangan pengguna Android, terutama Youtuber yang menggunakan Android untuk mengedit video.

Tidak hanya fitur slow motion saja yang tersedia di aplikasi ini, namun ada banyak fitur yang masih bisa Anda nikmati. Oleh karena itu, fitur slow motion pada aplikasi ini tidak sebagus fitur yang terdapat pada aplikasi khusus untuk membuat video slow motion. Tidak semua pengguna dapat menikmati fitur yang ditawarkan oleh videoshop karena ada fitur yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna premium aplikasi videoshop.

Aplikasi Slow Motion Terbaik Android Gratis! Full Download Apk!

Efectum adalah aplikasi Android Video Editor yang dapat mengedit video speed, sehingga dapat membuat slow motion, fast motion, dan reverse video. Aplikasi ini biasa digunakan untuk berbagi di media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Youtube, Twitter, Vimeo dan Telegram.

Dengan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi efectum ini, kamu bisa membuat video slow motion dengan sangat mudah karena hanya mengubah kecepatan video menjadi lebih lambat. Ide yang bisa kamu coba untuk membuat video slow motion adalah momen saat kamu bersama, makan dan ngobrol. Anda juga dapat melakukan gerakan lambat saat berada di luar saat cuaca berubah, badai, dan hujan lebat. Kendaraan di jalanan juga bisa dijadikan objek dalam video gerak lambat Anda.

DSLR Camera Manual adalah aplikasi kamera terbaik di Android saat ini yang dapat mengubah pengaturan ISO, kecepatan rana, eksposur, fokus manual, dan fitur lainnya yang terdapat pada kamera profesional serta dapat mengambil foto dan video dengan resolusi 4K UHD.

Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi pengeditan video untuk merekamnya dalam gerakan lambat, tetapi program ini memiliki fitur yang dapat dengan mudah membuat video gerakan lambat. Kamera DSLR genggam ini dapat mengambil banyak foto dalam beberapa interval dalam mode burst, sehingga ini sangat berguna bagi Anda yang ingin merekam video stop-motion, slow motion, dan time-lapse.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Dengan fitur dan karakteristik yang sangat menarik layaknya kamera profesional, tidak heran jika aplikasi ini berbayar. Untuk dapat menginstal aplikasi ini, Anda perlu membayar Rp. 57.000 di toko bermain. Dengan harga yang cukup murah, Anda dapat dengan mudah merekam video gerakan lambat dan Anda juga dapat mengambil foto secara manual seperti kamera profesional.

Baca Juga :  Download Aplikasi Lite

Sayangnya, untuk dapat menggunakan semua fitur dalam aplikasi ini, Anda memerlukan perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi dan harus mendukung API Camera2. Anda dapat menemukan opsi “Aktifkan Camera2 API” di pengaturan jika perangkat yang Anda gunakan mendukungnya.

Jika Anda masih bingung untuk mengaktifkan Camera2 API, Anda bisa merujuk ke panduan Enable Camera2 API terlebih dahulu. Biasanya, untuk dapat mengaktifkan Camera2 API, Anda harus di-Root terlebih dahulu.

Itulah beberapa aplikasi slow motion Android terbaik tahun 2019 yang saya rekomendasikan. Setiap aplikasi yang disebutkan Danverine di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mempertimbangkan sehingga Anda dapat memutuskan aplikasi yang cocok untuk Anda dan Anda dapat merekam video gerakan lambat dengan nyaman dan mudah.

Aplikasi Slowmo Terbaik Di Android, Video Jadi Lebih Keren!

Jangan lupa bagikan jika menurut Anda postingan ini bermanfaat, agar siapa saja bisa membuat video slow motion hanya dengan Android tanpa perlu keahlian editing yang tepat. Aplikasi Android terbaik untuk mengedit video gerakan lambat – Slowmo adalah video alternatif dan sering digunakan untuk tujuan apa pun.

Bahkan dengan kemajuan teknologi yang pesat, Anda tidak perlu lagi khawatir bagaimana mengatur prosesnya. Itu karena ada aplikasi Android pengeditan video gerakan lambat terbaik di luar sana.

Nah kali ini Admin akan memberikan informasi terbaru tentang aplikasi edit video slow motion android terbaik yang mungkin ingin anda ketahui saat ini.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, video slow motion merupakan salah satu karya yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android & Iphone

Ini karena banyak pembuat konten mulai mengunggah video Tiktok slowmo. Bahkan beberapa karya yang diunggah benar-benar menakjubkan.

Adalah salah satu rekomendasi yang harus Anda gunakan. Tak bisa dipungkiri, aplikasi ini ternyata menawarkan sejumlah fitur menarik.

Salah satu hal keren dari aplikasi edit video ini adalah betapa mudahnya memposting video ke akun media sosial Anda seperti Instagram.

Ketika Anda memilih menu, muncul opsi untuk membuat atau mengedit video dari galeri. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam versi gratis dan berbayar.

Slow Motion Video Fx Mod Apk 1.4.18 (pro Unlocked) For Android

Jika Anda memilih untuk menggunakannya secara gratis, akan ada beberapa iklan di dalamnya. Namun jika ingin bebas iklan, maka layanan berbayar adalah pilihan yang paling cocok.

Itulah informasi terkait aplikasi edit video slow motion android terbaik yang dapat saya unggah, semoga dapat memberikan informasi baru untuk anda. Pertama, anda bisa mencoba aplikasi Slow Motion Video FX besutan Bizo Mobile. Dirilis pada 2 Februari 2015, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Video Gerak Lambat FX memiliki

Baca Juga :  Download Antivirus Terbaik Untuk Laptop

Anda juga dapat mengedit video untuk membuatnya lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, Slow Motion Video FX juga dapat mempercepat video Anda.

Meskipun aplikasi ini gratis, tetapi berisi iklan. Bebas iklan dan dapat mengakses lebih banyak fitur

Background Music: Top 9 Apps To Add Background Music To Video

Lalu ada aplikasi Slow Mo besutan Craigpark Limited. Aplikasi yang dirilis pada 7 Juni 2018 ini telah diunduh lebih dari satu juta kali. Aplikasi ini menawarkan fitur

Berikut ini adalah aplikasi Effectum yang bisa anda download. Sama seperti Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited.

Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Dengan Efectum Anda dapat mempercepat, memperlambat, dan memundurkan (

Mari beralih ke FX Motion, aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media. Aplikasi ini tergolong baru dan dirilis pada 23 Agustus 2019, namun telah berhasil meraih lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Dengan FX Motion Anda dapat memperlambat (

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik!

Untuk membuatnya lebih dramatis, Anda dapat menambahkan musik latar yang sesuai ke video Anda. Menjadi gratis, aplikasi ini secara alami berisi iklan. Dalam versi terbaru Anda bisa

Yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Video Speed ​​yang diluncurkan oleh AndroTechMania. Aplikasi yang dirilis pada 15 Mei 2018 ini telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store. Apa saja ciri-ciri di dalamnya?

Dengan Kecepatan Video, Anda dapat memperlambat video hingga 1/4 kali atau mempercepat video hingga 4 kali. Aplikasi ini mendukung video dalam format .mp4, .wmv, .3gp, .avi dan banyak format lainnya.

Lalu ada aplikasi Slow Motion yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN. Dirilis pada 1 Oktober 2018, aplikasi ini telah memiliki lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Seperti biasa, Anda bisa membuat video slow motion atau gerak cepat yang bisa disimpan dan dibagikan ke media sosial.

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Android 2022

1/2, 1/3 dan 1/4 disediakan. Anda juga dapat mempercepat video hingga 4 kali. Jika Anda memilih versi gratis, bersiaplah untuk iklan di dalamnya.

Dan terakhir ada Videoshop, aplikasi yang dikembangkan oleh Jajijujeje Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Juni 2015 dan telah berhasil mencapai lebih dari 10 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.