Tutorial Membuat Aplikasi Ios

Tutorial Membuat Aplikasi Ios – Toko aplikasi memiliki jutaan aplikasi, jadi meskipun Anda tidak memiliki semuanya di iPhone, Anda mungkin masih memiliki beberapa lusin. Mungkin sulit untuk menemukan aplikasi yang diinginkan dengan cepat di antara lautan ikon. Di sinilah artikel ini akan membantu Anda dengan menunjukkan 13 cara mudah untuk menyesuaikan aplikasi iPhone.

Setelah Anda mengikuti ini, saya berjanji Anda akan memiliki pengalaman iPhone yang lebih cepat, lebih baik, lebih produktif, dan lebih menyenangkan. Ayo mulai!

Tutorial Membuat Aplikasi Ios

Memindahkan aplikasi ke layar beranda Gunakan folder untuk organisasi Gunakan Dock secara efisien Letakkan aplikasi penting dalam jangkauan yang mudah Gunakan perpustakaan untuk menghapus layar beranda yang tidak perlu Atur aplikasi menurut warna Atur aplikasi menurut abjad Atur aplikasi menurut kategori menggunakan widget layar awal Gunakan ikon aplikasi untuk mencari Hapus atau hapus instalan aplikasi yang tidak perlu

Cara Buat Widget Transparan / Jarak Kosong Di Home Screen Iphone

Catatan: jika Anda menyeretnya di antara dua aplikasi, aplikasi yang tepat akan berubah untuk memberi ruang. Anda juga dapat menyeret ikon aplikasi ke tepi layar beranda untuk memindahkannya ke layar samping. Dan jika Anda melakukannya di layar beranda terakhir, yang baru akan dibuat.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika iOS tidak mengizinkan penghapusan aplikasi bawaan, atau tidak memiliki pustaka aplikasi atau kemampuan untuk menyembunyikan halaman layar beranda, saya akan menyimpan semua aplikasi yang sering digunakan seperti Rencana, Saham, Home iTunes Store, Peta , Kompas, dan Penyimpanan.

Meskipun Anda dapat menghapus aplikasi bawaan dan memiliki beberapa opsi penyesuaian (dibahas di bawah), menggunakan penyimpanan tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk menyesuaikan layar beranda Anda.

Anda dapat membuat folder aplikasi yang sering digunakan. Selain itu, Anda dapat memiliki folder dari grup. Misalnya, saya menyimpan semua alat pembayaran saya dalam satu folder. Demikian pula, saya memiliki aplikasi belanja seperti Amazon, Flipkart, dan sejenisnya. Kemudian saya memiliki folder untuk alat pengeditan foto dan video. dll.

Cara Menggunakan Aplikasi Pinterest Di Iphone (ios)

Terus ketuk ikon aplikasi (abaikan menu konteks jika muncul) hingga semua ikon aplikasi mulai bergetar. Tahan dan seret satu ikon aplikasi ke ikon lainnya. Keduanya sekarang akan berada di folder. Ikuti langkah yang sama untuk menempatkan aplikasi yang Anda inginkan di folder ini.

Folder dapat berisi beberapa halaman. Untuk mengganti nama folder: Buka dan klik nama folder yang ada sampai Anda melihat tanda x di sebelahnya. Ketuk nama dan ganti dengan apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan emotikon sebagai kata sandi!

Sama seperti Anda dapat memindahkan aplikasi dari satu tempat ke tempat lain, Anda juga dapat memindahkan folder dari satu tempat ke tempat lain atau bahkan ke layar beranda yang berbeda.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Android Offline

Untuk menghapus folder, Anda perlu menyeret semua aplikasi dari folder. Atau, Anda dapat mengklik lama folder tersebut dan mengklik Hapus Folder. Setelah itu semua aplikasi akan berubah menjadi pustaka aplikasi (tidak akan kembali ke layar beranda). Namun, Anda dapat menyeret masing-masing aplikasi dari Perpustakaan Aplikasi ke layar Utama.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Ios 14

Dock adalah bagian bawah layar iPhone Anda yang dapat menampung hingga empat aplikasi. Itu terlihat terlepas dari layar beranda tempat Anda berada.

Secara default, Anda memiliki aplikasi Telepon, Safari, Pesan, dan Musik di Dock. Tetapi jika Anda menggunakan Chrome, WhatsApp, atau Spotify lebih dari yang ditawarkan Apple, jangan ragu untuk menambahkannya di sini.

Jika Anda adalah seseorang seperti saya yang tidak sering menulis, Anda mungkin memiliki aplikasi penting lainnya di sini seperti Catatan, aplikasi Office, Foto. Dengan basis di ujung jari Anda, akan lebih mudah untuk memiliki aplikasi yang paling sering digunakan di dalamnya.

Kiat pro: Anda bahkan dapat memiliki satu atau lebih folder di Dock iPhone jika itu yang Anda inginkan. Langkah-langkahnya mirip. Cukup seret aplikasi ke aplikasi di Dock. Atau pindahkan folder dari layar Utama ke Dock. Sebelum melakukan ini, pastikan untuk melepas satu perangkat dari dok untuk memberi ruang.

How To Download Music On Iphone

Lewatlah sudah hari-hari ketika kami memiliki iPhone 3, 5 dan 4 inci lagi! Pada 2010, Steve Jobs (secara tidak langsung) mengacu pada layar besar 5 inci di ponsel Android mengatakan:

Sebagai kejutan, empat tahun kemudian, pada tahun 2014, Apple di bawah kepemimpinan Tim Cook merilis iPhone 6 (layar 4,7 inci) dan iPhone 6 Plus (layar 5,5 inci). layar). Tebak apa? Ponsel ini memecahkan semua rekor penjualan!

Sejak itu, Apple telah meningkatkan ukuran layar iPhone. IPhone 12 Pro Max saat ini memiliki layar besar 6,7 inci.

Apakah Anda memiliki tangan besar atau kecil seperti mantan Presiden AS Trump, tidak mungkin mencapai sudut atas layar saat menggunakan iPhone dengan satu tangan.

Tutorial Sketch — Mari Membuat Design Aplikasi Ios Bag 4

Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa jika Anda adalah orang yang tepat, Anda memiliki aplikasi yang paling penting dan digunakan di sudut kanan bawah layar beranda Anda. Di sisi lain, jika Anda kidal.

Anda dapat mengisi slot atas dengan barang-barang yang jarang digunakan. Atau saya melakukannya dengan cara terbaik dengan memasang widget baterai yang tidak dapat disentuh di bagian atas. Widget ini menggunakan ruang yang memungkinkan saya untuk menyimpan aplikasi penting dalam jangkauan.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek

Sejak iOS 14, iPhone memiliki Perpustakaan Aplikasi, satu layar dengan semua aplikasi iOS Anda dalam folder yang nyaman. Anda dapat mengakses perpustakaan aplikasi dengan mengklik kiri pada layar beranda terakhir.

Plus, berkat perpustakaan aplikasi, Anda sekarang dapat menghapus halaman layar beranda yang tidak perlu, membuat aplikasi baru secara otomatis masuk ke perpustakaan aplikasi alih-alih membuat ikon di layar beranda, dan banyak lagi. Kami memiliki panduan lengkap yang menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan semuanya.

Menggunakan Catatan Di Iphone, Ipad, Dan Ipod Touch

Bayangkan memiliki 120 aplikasi di iPhone Anda yang tersebar di 5 layar beranda. Kemungkinan aplikasi di layar ke-3, ke-4, dan ke-5 jarang digunakan. Jika mau, Anda dapat menghapus layar splash ini sepenuhnya. Jangan khawatir. Semua aplikasi Anda akan berada di perpustakaan aplikasi, yang menghilang!

Tekan lama ruang kosong di layar beranda hingga semua aplikasi mulai bergetar. Ketuk tombol silinder titik di bagian atas Dock. Buka layar beranda yang ingin Anda sembunyikan.

KIAT Pro: Di iOS 15, Anda dapat menggunakan mode Fokus untuk menyembunyikan layar utama tertentu secara otomatis saat Anda sedang bekerja, berlibur, di rumah, dll.

Ada jutaan warna, tetapi sebagian besar pengembang menggunakan kombinasi warna populer. Jika mau, Anda dapat mengurutkan aplikasi berdasarkan warna ikonnya sehingga seiring waktu dapat membantu Anda mengidentifikasi aplikasi yang memungkinkan Anda menjangkau/menemukannya dengan mudah.

Cara Menjadikan Foto Sebagai Widget Di Iphone Ios 14 Dengan Widgetsmith

Misalnya, Anda dapat memiliki App Store, Mail, Weather, Twitter, Facebook. Aplikasi ini memiliki ikon biru. Di sisi lain, Anda dapat memiliki FaceTime, pesan, telepon, WhatsApp, dan aplikasi nomor secara bersamaan. Semuanya memiliki ikon aplikasi berwarna hijau.

Anda dapat melakukannya secara manual. Tapi itu akan memakan waktu lama. Jadi, cara termudah adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan secara otomatis memperbarui aplikasi di iPhone Anda.

Buka Pengaturan iPhone dan ketuk Umum. Gulir ke bawah dan klik Atur Ulang. Tekan Atur Ulang Tata Letak Layar Beranda.

Setelah ini, layar beranda pertama akan memiliki aplikasi Apple yang terpasang di dalamnya. Di layar beranda kedua, Anda akan memiliki semua aplikasi lain yang terdaftar dalam urutan abjad.

Cara Membuat Ponsel Android Terlihat ‘sama’ Dengan Ios (iphone)

Inilah yang saya lakukan di iPhone. Saya memiliki aplikasi yang paling sering digunakan di layar beranda pertama dan kedua, dan setelah itu saya jarang menggunakannya.

Misalnya, Catatan, Safari, aplikasi Pengaturan, Foto, Kamera, Gmail, dan sebagainya ada di layar beranda pertama. Pada saat yang sama, aplikasi perjalanan atau belanja seperti Translate, Amazon, EaseMyTrip, dll. ada di layar beranda terakhir.

Baca Juga :  Aplikasi Scan Di Android

Anda sudah tahu aplikasi mana yang paling Anda sukai dan gunakan. Dan jika Anda masih ingin iPhone memberi tahu Anda nama persisnya, buka Pengaturan → Durasi Layar → Tampilkan Semua Layanan. Di sini Anda dapat menemukan aplikasi yang paling sering digunakan.

Tip: Jika Anda berpikir Anda menggunakan media sosial terlalu banyak atau menghabiskan uang untuk pembelian yang tidak perlu, letakkan aplikasi ini di layar beranda Anda atau pertahanan yang dalam akan membantu. Ini mencegah Anda dari sering membuka dan menjelajah tanpa masalah. Jika Anda mau, saya telah menulis panduan terpisah untuk menyembunyikan aplikasi iPhone.

Membuat Aplikasi Webview Android/ios Dengan React Native

Misalnya, semua aplikasi media sosial Anda seperti Twitter, Snapchat, Instagram, Facebook, Reddit dapat dibagikan. Aplikasi pengiriman makanan Anda seperti Zomato, Swiggy, Uber Eats dapat berada di dekat Anda dan banyak lagi. Jenis aplikasi ini juga membantu dalam memperkirakan biaya aplikasi.

Aplikasi yang berguna untuk layar beranda. Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan informasi penting tanpa membuka aplikasi. iOS memungkinkan Anda menggunakan widget bawaan atau aplikasi lain. Di sini Anda dapat mempelajari cara memasang widget layar beranda. Untuk widget iPhone terbaik, lihat ini.

Beberapa bulan yang lalu, ikon aplikasi berubah. Mereka masih ada! Satu pembuat ikon aplikasi menghasilkan $100.000 hanya dalam 6 hari dengan menjual paket ikon ini!

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mempercantik dan menyorot layar beranda iPhone Anda, lihat langkah-langkah untuk mengubah ikon aplikasi.

Membuat Aplikasi Android Sampai Rilis Di Play Store

Anda mungkin menemukan bahwa ‘kurang lebih’. Jadi, alih-alih memiliki ratusan aplikasi yang menghabiskan ruang berharga di iPhone Anda, Anda harus terbiasa menghapus aplikasi yang tidak perlu. Ini akan membuat segala sesuatunya teratur dan membuat pengalaman Anda tidak terlalu kacau.

Misalnya, setelah liburan Anda selesai, tidak masuk akal untuk memiliki lima penawaran paket yang berbeda. Ini akan memakan ruang, mengirim pemberitahuan yang mengganggu dan menguras baterai Anda. Untuk memperbaiki semua itu, hapus saja aplikasinya. Dan berkat kecepatan data yang rendah dan Wi-Fi yang ada di mana-mana, Anda dapat mengunduhnya kapan pun Anda mau.

Ini adalah cara mudah untuk menyesuaikan aplikasi iPhone. Semoga panduan ini bermanfaat dan menarik. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi saya melalui bagian komentar di bawah.

Berita IT Microids Tunda Flashback 2 Hingga 2023 82567062173 Dear

Jual Video Tutorial Membuat Aplikasi Android Dan Ios Dengan Flutter

Leave a Reply

Your email address will not be published.