Aplikasi Untuk Membuka Semua Jenis File Di Android

Aplikasi Untuk Membuka Semua Jenis File Di Android – Aplikasi pengelola file adalah aplikasi untuk mengelola file yang disimpan di Android. Beberapa pengguna Android menginstal aplikasi ini. Tetapi memilih aplikasi pengelola file yang bagus sangat sulit karena ada banyak opsi yang tersedia dengan sejuta fitur.

Untuk pengguna ponsel yang di-rooting, Anda tidak bisa hanya mengandalkan pengelola file default ponsel. Dengan menggunakan pengelola file tambahan, pengguna root dapat dengan bebas mengakses sistem file ponsel Android.

Aplikasi Untuk Membuka Semua Jenis File Di Android

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi file manager yang banyak orang belum tahu dan cukup direkomendasikan untuk diinstal di Android Anda dan silakan pilih mana yang cocok.

Cara Membuka File Pdf Di Hp Android, Tanpa Aplikasi!

Solid Explorer File Manager dapat melindungi file kita dengan kata sandi, jadi hanya kita yang tahu kata sandi untuk membuka file yang dilindungi. Ada banyak fungsi yang bisa digunakan seperti file manager biasa dari segi tampilannya sangat ringan dan anda bisa merubah shade pemilihan tema dan ikonnya, bahkan anda bisa menggantinya dengan tools yang bisa diubah. dapatkan dengan mengunduhnya di Play Store.

File manager ini tidak gratis, kami coba instal di hp di play store, ternyata ada trial 14 hari, kami coba beli sekitar 4.000 rupiah pakai pulsa. Akhirnya, masa percobaan dihapus dan semua fungsi dapat digunakan.

MK Explorer adalah pengelola file ringan dengan tampilan Desain Material yang elegan. Pengelola file tidak terlalu mewah dan tidak terlalu canggih. Manajer file sederhana yang lebih peduli dengan peningkatan hanya manajemen file telepon kami.

Anda bisa mendapatkan semua fitur dasar seperti salin, tempel, hapus, pindahkan, pengelola file ZIP dan RAR, kompresi ZIP. Ini adalah fitur yang sama di semua pengelola file lainnya.

Cara Memutar Film File Mkv, Flv Di Hp Android (tanpa Aplikasi)

Berbicara tentang antarmuka pengguna pengelola file ini, panel yang muncul saat Anda menggeser ke kanan berisi pengaturan untuk aplikasi dan tautan ke berbagai folder. Anda juga dapat mengubahnya seperti menambahkan atau menghapus pintasan baru di antarmuka ini.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah pengelola file ini mendukung dua panel, artinya dua folder dapat diakses dari layar yang sama. Untuk membuka folder di jendela kedua, ketuk tombol menu (tiga titik) di sebelah folder dan klik “Buka di jendela kanan”.

Manajer file ES File Explorer memiliki ratusan miliar orang yang telah mengunduhnya di Play Store. Beberapa orang menyebutkan bahwa pengelola file ini sangat bagus. Itu dapat membaca hampir semua jenis file. Dengan tema yang memiliki banyak pilihan, orang tidak cepat bosan menggunakannya.

Baca Juga :  Jasa Aplikasi Ios

Anda dapat dengan mudah mengelompokkan file dengan tipenya sendiri. File manager ini juga berfungsi tidak hanya sebagai alat manajemen file, tetapi juga dapat digunakan untuk hal lain, seperti menghapus file yang tidak perlu, dapat mengurangi beban penyimpanan file hingga 80%, sehingga ponsel akan memproses lebih cepat.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Apk Editor Pro

Namun ada hal lain yang membuat kita ragu untuk menggunakannya, karena di dalam aplikasi ini terdapat iklan yang cukup mengganggu. Jika Anda benar-benar tidak keberatan dengan iklan untuk fitur di ES File.

Pengelola file HD (transfer file) dibuat oleh tim Clean Master dengan banyak fitur, sangat sederhana dan mudah digunakan, terutama untuk mengunggah dan mengirim file.

Dapat digunakan untuk memotong, menyalin, menempel, menghapus, mengompres, membuka zip dan mencari file yang kita inginkan untuk memudahkan kita membuka langsung seperti pengelola file lainnya.

Ini memiliki dukungan cloud, yang dapat berpindah di antara file lokal di Dropbox, Box, Google Drive, SkyDrive, dan banyak cloud lain yang didukung.

Begini Cara Mudah Membuka File Xlsx Di Hp Android Dan Pc

Selain itu, terdapat fungsi transfer file Wi-Fi, misalnya menggunakan komputer untuk mengedit file di ponsel secara nirkabel melalui komputer melalui mengedit file di ponsel secara nirkabel melalui FTP.

Anda dapat membuka file jenis apa pun, gambar, audio, video, yang baru dibuka, diunduh, dll. Menggunakan widget untuk mengakses folder dengan satu sentuhan dari layar beranda. File manager ini mendukung beberapa protokol yang dapat mentransfer file melalui FTP, FTPS, SFTP, WebDAV dan LAN/SMB, streaming media dari LAN/SMB/FTP/WebDAV/Cloud tanpa mengunduh.

Root Explorer adalah pengelola file paling umum untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file Android (termasuk folder data yang sulit dibaca oleh pengelola file lain). Umum untuk pengguna ponsel yang di-rooting, pengelola file ini digunakan untuk mendorong file ke sistem.

Dengan fitur seperti editor teks, membuat dan mengekstrak file zip atau tar/gzip, mengekstrak arsip rar, banyak pilihan, menjalankan skrip, mencari, menyusun ulang, izin, bookmark, mengirim file (melalui email, Bluetooth, dll.), thumbnail, XML viewer APK Biner, ubah pemilik/grup file, buat tautan simbolis, buka dengan objek, MD5, buat pintasan, menjadikan aplikasi pengelola file ini kaya dan disukai.

Cara Membuka Format File Yang Tidak Didukung Di Hp/pc

Namun yang mengecewakan saya adalah sama dengan file manager ES File Explorer yang memiliki ikan sehingga akan membuat pengguna sedikit tidak nyaman tetapi untuk beberapa pengguna ponsel root mereka memblokir iklan di ponsel mereka sehingga tidak muncul lagi.

Baca Juga :  Download Aplikasi Penghemat Baterai Android Apk

Manajer file ini dapat mengelola file Anda secara efisien dan mudah. ASUS File Manager membantu Anda mengelola semua file yang tersimpan di memori perangkat, kartu microSD, jaringan area lokal (LAN), dan akun penyimpanan cloud.

Secara default, ASUS File Manager memungkinkan Anda menyalin, memindahkan, mengganti nama, menghapus, atau berbagi file ke dan dari penyimpanan apa pun di ponsel Anda. Anda juga dapat mencari dan mengakses file Anda berdasarkan kategori.

Fungsi-fungsi utama dalam file manager ini seperti mencari, mengakses, menyimpan, memindahkan, menghapus atau berbagi file yang tersimpan di memori internal ponsel ke atau dari kartu microSD, jaringan area lokal (LAN) dan akun penyimpanan cloud seperti ASUS WebStorage, Dropbox, Google Drive dan Microsoft OneDrive yang disebutkan di atas.

Cara Root Hp Android Tanpa Pc, Gampang Dan Tidak Ribet

Streaming file multimedia seperti musik atau video, atau buka dokumen, foto, atau gambar yang disimpan di penyimpanan cloud. Kompres file untuk menghemat ruang penyimpanan dan ekstrak file terkompresi dalam format Zip dan RAR. Jelajahi file dengan mudah berdasarkan kategori langsung dari layar utama pengelola file ini seperti foto, video, musik, aplikasi, unduhan, dan file favorit.

Saat pertama kali membuka X-plore File Manager, akan terasa seperti software Windows bernama Xtree Pro. Perangkat lunak ini diketahui menggunakan kabel serial atau paralel, yang dapat digunakan untuk mentransfer file antara satu komputer dengan komputer lainnya. Aplikasi manajemen file X-plore memungkinkan transfer file antar folder pada perangkat yang sama, dengan fungsi yang sama dengan perangkat lunak Xtree Pro.

Meskipun tampaknya agak terlalu rumit. Namun tetap sangat mudah digunakan dan profesional, yang terpenting Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Anda bahkan dapat memanipulasi file di penyimpanan web atau LAN, melihat file APK sebagai Zip, membuat file Zip, dan bahkan memiliki tampilan gambar, video, audio, dan teks bawaan.

Fitur apa yang hilang dalam aplikasi ini? Ada begitu banyak dan Anda pasti akan menemukan fitur-fitur canggih seperti perangkat lunak di aplikasi ini. Bahkan, tidak ada iklan mengganggu yang terpasang pada aplikasi ini.

Cara Membuka File Ppt, Pdf, Excel Dan Word Di Hp Android Dan Ios

Astro File Manager dapat membantu Anda mengatur dan melihat foto, musik, dokumen, atau file lain di perangkat Android Anda dengan sangat cepat dan intuitif. Ini memiliki tampilan ikon persegi yang mudah dilihat, tajam dan terorganisir dengan opsi menu yang mudah dipahami.

Setelah memilih opsi, layar di sebelah kiri akan menampilkan beberapa cara mudah untuk menavigasi antara penyimpanan internal dan eksternal, jenis file, dan banyak lagi, seperti posting, nada dering, unduhan, penyimpanan USB, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Aplikasi Video Apk

Pencarian file yang dapat memudahkan untuk menemukan file yang Anda cari tanpa membuka folder satu per satu. Selain itu, ada ASTRO File Manager Task Killer yang digunakan untuk mematikan tugas atau proses yang dapat menguras daya baterai dan satu lagi, ASTRO File Manager Backup yang dapat dengan mudah membuat cadangan jika file hilang atau ketika ponsel habis, reset pabrik .

Setelah Anda membuka aplikasi pengelola file ini, Anda akan melihat tata letak yang sederhana dan indah yang memungkinkan Anda membantu menavigasi file di ponsel Anda dengan mudah. Ini memiliki sisi unik yang terletak di bilah alat bawah yang dapat diubah seperti bookmark, folder file dan kemampuan untuk menambahkan tombol ke bilah alat bawah sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cara Membuka File Bin Di Hp Android Dan Laptop

Manajer file ini juga mendukung tidak hanya perangkat lokal tetapi juga mendukung manajemen/penjelajahan file jaringan. Ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi plugin yang dapat diunduh melalui Play Store dengan mengklik Add Plugin di aplikasi pengelola file ini. Setelah pembaruan, pengelola file ini juga mendukung FTP, koneksi SMB, dan kemampuan untuk terhubung ke server WebDAV.

Tetra Filer adalah pengelola berkas sederhana dan antarmuka sangat sederhana yang berfokus pada bekerja dengan berkas dengan penyimpanan internal. Menurut kami, aplikasi file manager ini sangat ringan dan mudah digunakan untuk android spek rendah.

Meskipun aplikasi pengelola file ini sangat sederhana dan mudah, namun tetap memiliki banyak fitur potong, salin, tempel dan hapus, buat folder baru, ganti nama file, cari (dengan karakter), kompres dan ekstrak, properti, bookmark, pintasan, yang dapat mengurutkan , bagikan, Tampilkan thumbnail (foto, film, dan apk), dapat menampilkan file tersembunyi. Yang paling penting adalah Anda dapat mengunduh aplikasi pengelola file ini secara gratis. Cara memutar file video MKV, FLV di ponsel Anda – Cara memutar film di ponsel Android dengan file flv atau mkv biasanya Anda tidak dapat memutar tanpa menggunakan aplikasi pemutaran film. Jenis file yang dapat Anda putar di smartphone biasanya hanya kompatibel dengan file Mp4.

Sampai saat ini, cukup banyak smartphone yang bisa dikatakan menyediakan media untuk memutar film. Layar yang relatif besar ini kembali didukung oleh teknologi 16M Color, sehingga menonton film di ponsel tidak ada bedanya dengan TV atau laptop.

Cara Membuka Pola Hp Yang Lupa Di Semua Jenis Android

Pemutar film

Leave a Reply

Your email address will not be published.