Download Aplikasi Video Recovery

Download Aplikasi Video Recovery – GT Recovery for Android adalah aplikasi seluler yang membantu pengguna memulihkan dan menghapus file atau foto penting yang secara tidak sengaja terhapus dari ponsel mereka. Menghapus file secara manual; Baik dengan memformat ulang kartu memori Anda atau menyimpan telepon Anda ke pengaturan default. Pemulihan GT untuk Android dapat membantu Anda menemukan dan memulihkan file yang hilang yang menurut Anda telah hilang untuk selamanya. Untuk perangkat yang di-rooting, ini adalah cara terbaik untuk memastikan file dapat dipulihkan, bahkan jika Anda tidak memiliki cadangan terbaru.

Pemulihan GT untuk Android berfungsi untuk memulihkan semua jenis data, dari foto dan teks hingga kontak dan kata sandi. Pemulihan GT untuk Android dimulai dengan memindai hard drive perangkat untuk penyimpanan yang ditandai untuk pemulihan sebelum benar-benar menimpanya. Ini menarik informasi ini dan mengatur hasil untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari secepat mungkin. Dengan GT Recovery untuk Android, ini tidak tersedia dari layar beranda Anda, tetapi sepertinya sudah benar-benar hilang.

Download Aplikasi Video Recovery

Pemulihan GT untuk Android memungkinkan Anda menemukan file yang dipulihkan dengan cepat dan mudah dalam sekali jalan. Dengan antarmuka pengguna yang bersih yang mengatur hasil. Mencari berdasarkan nama file itu mudah. Bahkan ponsel yang tidak di-root untuk yang baru saja dihapus dapat memanfaatkan GT Recovery untuk Android.

Boot Disk Software (data Recovery Boot Disk) Is A Complete It Technician’s Package To Fix System Disk Problems

Secara tidak sengaja menghapus sesuatu yang penting di ponsel Anda; Jika Anda memformat ulang kartu memori atau mengembalikan telepon ke pengaturan pabrik. Pemulihan GT memungkinkan Anda memulihkan gambar atau foto; untuk mengambil suara sebagai musik dan rekaman; Untuk memulihkan video; Ini dapat membantu Anda memulihkan kontak dan pesan yang hilang. pemulihan file instalasi; pemulihan paket; Ini memiliki fungsi seperti mengambil dokumen. iPhone Apple menjadi lebih populer setiap tahun, dan perangkat yang menjalankan iOS dianggap lebih aman dan tentu saja lebih canggih. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus atau kehilangan data berharga di iPhone Anda; Anda tahu betapa sulitnya memulihkan data iOS sendiri. Sebuah bor disk menghilangkan kompleksitas dari persamaan. Ini juga Siap untuk macOS Monterey.

Disk Drill Perangkat lunak pemulihan data iOS untuk iPhone mendukung perangkat apa pun yang menjalankan iOS 5-15 di iPad atau iPod Touch.

Apakah kehilangan data disebabkan oleh bug aplikasi atau sistem di iPhone atau iPad Anda? Jailbreak gagal atau peningkatan iOS tidak lengkap? Perangkat yang rusak. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hilangnya data. Disk Drill 4 memperkenalkan mode pemulihan data iPhone yang juga tersedia untuk semua perangkat iOS. Disk Drill dapat memindai iPhone Anda secara langsung atau memulihkan data yang hilang dari cadangan iOS yang disimpan di iTunes. Anda dapat memulihkan banyak jenis data dari perangkat iOS Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara memulihkan data iPhone yang dihapus.

Baca Juga :  Download Aplikasi Shopee Versi Lama

Sekarang untuk mendapatkan Disk Drill 4 di Mac Anda, untuk menghubungkan perangkat iOS Anda; Untuk menemukannya di bor disk; Saatnya klik “Pulihkan” dan tunggu pemindaian selesai. Itu juga dapat memindai cadangan iTunes yang disimpan di Mac Anda dan mengekstrak banyak data berharga dari cadangan Anda sebelumnya. Memulihkan cadangan iCloud juga akan segera hadir.

G Suite Backup

Disk Drill adalah alat fleksibel yang dapat melakukan pemulihan data iOS menggunakan berbagai metode. Berikut adalah mode yang tersedia saat memulihkan data yang hilang dari perangkat seluler Apple Anda.

Anda dapat melakukan pemulihan data iOS dari Mac Anda dengan menghubungkan perangkat ke komputer Anda. Disk Drill akan mengenali penyimpanan internalnya sebagai disk dan mengaktifkan pemulihan dengan teknologi pemindaiannya.

Disk Drill dapat membantu Anda memulihkan dari file cadangan yang tersimpan di komputer Anda. Jika Anda menggunakan iTunes untuk mencadangkan perangkat iOS di Mac; Aplikasi pemulihan dapat memulihkan file individual tanpa pemulihan iTunes.

Disk Drill akan segera menawarkan kemampuan untuk memulihkan file tertentu dari iCloud tanpa menghapus data di perangkat iOS Anda. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memulihkan data dari iCloud untuk memulihkan dari iPhone yang rusak atau hilang.

Find And Restore Lost Files: Undelete Deleted Files And Recover Damaged Disks

Disk Drill memulihkan data dari perangkat iOS apa pun dengan iOS 5-15 di dalamnya. Ini iPhone baru, semua iPad dan iPod tercakup. iPod klasik yang tidak menjalankan iOS dipindai sebagai drive yang terhubung ke USB biasa dan memberikan hasil yang sedikit berbeda.

Pemulihan data dari perangkat iOS biasanya lebih rumit daripada proses pemulihan file Mac pada umumnya. Sementara Disk Drill secara langsung memindai perangkat iOS Anda untuk mencari data yang hilang, itu membuat file cadangan iTunes yang tidak terlihat yang berisi semua basis data perangkat. Disk Drill kemudian menjalankan alat pemulihan data iOS sendiri untuk merekonstruksi file iOS dan struktur data Anda sehingga semuanya dapat dipulihkan.

Baca Juga :  Aplikasi Download Lagu Gratis

Proses pemulihan data iOS yang sama terjadi ketika cadangan iTunes yang ada dianalisis dengan Disk Drill.

Disk Drill adalah iPhone Anda, ini akan membantu Anda memulihkan berbagai jenis file dan data dari iPad atau iPod. Sebagai bagian dari pemulihan data iOS Disk Drill, Anda dapat menggunakan foto dan video; kontak dan acara kalender; catatan audio dan catatan teks; Bookmark Anda dapat mengambil riwayat panggilan Anda termasuk obrolan dan pesan teks (SMS). Jika Anda menggunakan iOS 13 atau lebih baru. Riwayat panggilan hanya dapat dipulihkan jika cadangan iOS lokal Anda dienkripsi.

Best Data Recovery Apps For Mac

Disk Drill dilengkapi dengan alat perlindungan data gratis yang dapat membantu melindungi file dan folder berharga Anda. Recovery Vault menyimpan metadata file dan folder tertentu dan membuatnya tersedia untuk pemulihan cepat. Anda memiliki kendali penuh atas data apa yang dilindungi oleh Recovery Vault. Jika Anda mengonfigurasi Recovery Vault untuk memuat item di iPhone Anda; Ini dapat melindungi data Anda dari penghapusan yang tidak disengaja.

Pemulihan Terjamin mencadangkan semua file tertentu yang dihapus dari perangkat Anda. Ini menghilangkan risiko penghapusan data penting secara tidak sengaja dan membuatnya tersedia untuk pemulihan segera. Anda dapat mengontrol berapa banyak ruang penyimpanan yang digunakan untuk pemulihan cadangan di disk utama Anda.

Saat Anda mengonfigurasi Recovery Vault dan Assured Recovery, yang harus Anda lakukan hanyalah mengatur folder iCloud. Sejak saat itu, Disk Drill memantau file dan folder tertentu dan melindunginya dari penghapusan yang tidak disengaja. Alat-alat ini memberi pengguna tingkat perlindungan data ekstra tanpa biaya.

MacOS 12.0 / macOS 11.0 / 10.15 / 10.14 / 10.13 / 10.12 / 10.11 dan versi yang lebih tinggi

R Studio Data Recovery Software

Data Anda bisa hilang kapan saja. Ada banyak situasi yang bisa terjadi. Secara umum, pemulihan data iOS Disk Drill dapat berguna dalam kasus ini.

Disk Drill memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau semua data yang dapat dipulihkan dengan uji coba gratis alat pemulihan sebelum memutakhirkan ke aplikasi versi Pro.

WhatsApp WeChat Line Viber Anda dapat mengambil koneksi dari aplikasi populer seperti Tango dan Kik.

Antarmuka intuitif membuat pemulihan data proses tanpa rasa sakit. Disk Drill memandu Anda melalui proses memulihkan data Anda dalam beberapa klik.

Julieanne Kost’s Blog

Anda dapat menggunakan hasil pemindaian untuk menyalin data yang hilang dari iPhone yang tidak lagi merespons perintah layar sentuh.

Baca Juga :  Cara Download Spotify Di Ios

Hasil pemindaian dapat dipasang sebagai disk virtual untuk merampingkan proses pemulihan. Seret file yang dipulihkan dari disk virtual ke lokasi penyimpanan barunya.

Ada situasi di mana iPhone Anda rusak secara fisik, yang membuat pemulihan data tidak mungkin dilakukan hanya dengan menggunakan perangkat lunak. Anda mungkin juga ingin melibatkan pakar pemulihan data untuk menangani pemulihan data iPhone Anda.

Pusat Pemulihan Data telah membantu Anda. Ini adalah pusat pemulihan data layanan lengkap yang menggunakan teknologi ruang bersih untuk membuka dan menyalin data dengan aman di media penyimpanan yang rusak. Layanan ini menawarkan evaluasi gratis dan memiliki tingkat keberhasilan 98%. Mereka adalah penyedia layanan yang andal dan tidak akan membebankan biaya kepada Anda jika mereka berhasil memulihkan data Anda.

Fema Mobile Products

Anda dapat memulihkan data yang hilang dari perangkat iOS secara gratis dengan mencadangkannya di Mac menggunakan petunjuk di bawah.

Ya. Disk Drill mendukung semua versi iOS dari versi 5 yang agak kuno hingga iOS 15 terbaru. Pengembang aplikasi memastikan untuk mempertahankan pembaruan sistem operasi yang dirilis oleh Apple. Mereka berusaha untuk menjaga latihan disk mengikuti perkembangan terbaru dalam penyimpanan dan teknologi pemulihan data.

Ya. Disk Drill versi uji coba gratis memungkinkan Anda melihat pratinjau file yang dapat dipulihkan dari perangkat apa pun yang mendukung aplikasi. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah program dapat memulihkan data Anda sebelum melakukan investasi keuangan pada alat tersebut. Dengan mengaktifkan fitur pemulihan yang dijamin, Anda dapat memulihkan data penting dengan cepat dan mudah secara gratis di masa mendatang.

Gunakan langkah-langkah berikut untuk memulihkan data iOS yang hilang dari cadangan iCloud. Anda perlu menghapus konten saat ini sebelum melakukan operasi ini.

Easeus Mobisaver Mod Apk 3.3.8 Download (premium) Free For Android

Anda dapat menggunakan perangkat lunak pemulihan data untuk memulihkan data dari iPhone yang rusak. Untuk menggunakan metode ini, komputer Anda harus dapat mengenali perangkat saat terhubung. Jika kerusakan besar tidak mungkin terjadi. Layanan pemulihan data adalah pilihan terbaik untuk memulihkan data Anda yang hilang.

Perangkat lunak pemulihan data seperti Disk Drill tidak dapat memulihkan data dari iPhone yang mati. IPhone akan dikenali oleh sistem operasi dan perangkat lunak pemulihan akan memindai item yang hilang. Memulihkan dari iPhone mati memerlukan cadangan atau mengirim perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.