Download Aplikasi Toolflash (unbrick Tipe Android Apa Saja)

Download Aplikasi Toolflash (unbrick Tipe Android Apa Saja) – LeEco Le 2 x620 / x620 Pro / x625 / x626 Pro Panduan Unbrick: Pembaruan – Baseband dan perbaikan imei

Kali ini kami akan melepaskan LeEco Le 2 x620/x620 Pro / x625 Pro kami dari apa yang disebut bata “lampu merah”. Jika Anda mem-flash ROM yang salah menggunakan TWRP, ponsel Anda tidak akan menunjukkan tanda-tanda kehidupan, ketika Anda menghubungkan kabel USB dan beberapa port Mediatek di bawah manajer perangkat Anda (jika Anda telah menginstal driver) hanya lampu merah yang mendesis.

Download Aplikasi Toolflash (unbrick Tipe Android Apa Saja)

Untuk seri MediaTek yang lebih lama seperti x600 atau x500 daripada LeEco, lebih mudah untuk mem-flash ROM perangkat SP Flash, tetapi setelah Helio X20 semuanya berubah – ada perlindungan boot yang aman dan kami tidak dapat mem-flash hanya perangkat MediaTek SP ROM – flash normal. . Kami membutuhkan “agen unduhan” yang berbeda dan file otentikasi khusus untuk melewati perlindungan ini. Panduan ini berfungsi untuk bootloader yang tidak terkunci dan terkunci. Dan ada video Youtube yang dapat Anda tonton jika membaca terkadang membingungkan, ini adalah panduan kasar tetapi hanya panduan sempurna yang akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Download Oneplus Msm Download Tool To Unbrick Their Device

Dan ada video Youtube yang dapat Anda tonton jika membaca terkadang membingungkan karena ini adalah panduan yang sulit tetapi satu-satunya panduan lengkap yang akan menjawab semua pertanyaan Anda. Ada lebih sedikit gambar dalam tutorial ini, tetapi video yang menunjukkan setiap langkah tutorial juga ditulis sebagai video Youtube.

Klik dua kali “flash_tool.exe” di folder x620_flash_tool. Pilih “MT6797_Android_scatter.txt” di folder ROM LeEco_x620_SP_Rom. Jika Anda melihat kesalahan, jika tidak, pertama-tama klik tab “Scatter-loading” di sisi kanan jendela. Kemudian klik “Download Agent” di atas dan pilih “DA_PL_HIGH.bin” dari folder “secureboot” di folder flash tool. Tekan CTRL + Alt + S untuk membuka bagian “File Otentikasi” di alat flash, temukan folder aman lagi dan pilih file “auth_sv5_letv.auth”. Hapus gambar “Pulihkan” dan “Mulai” dari daftar dan pastikan Anda memilih “Unduh saja”. Jika Anda juga mencoba mengembalikan partisi flash dan boot Anda akan melihat kesalahan seperti ini:

Pastikan telepon Anda benar-benar terputus. Klik “Unduh” (panah hijau, lihat di bawah) dan kemudian cukup colokkan kabel USB tanpa menekan tombol lain di telepon.

Perangkat baru akan ditemukan di bawah Pengelola Perangkat Gunakan driver ini untuk menginstal port USB VCOM MediaTek Preloader secara manual dengan memilih file inf di folder driver.

Baca Juga :  Aplikasi Android Mengandung Algoritma Yang Biasa Disebut

Rom][android 8.0] Asus Zenfone 3 Oreo Firmware Download

Lampu akan menyala seperti terlihat pada gambar, jika error diabaikan, cabut kabel USB dan klik lagi download (panah hijau, lihat di bawah) dan pasang kembali kabel USB.

Sekarang putuskan sambungan telepon dari komputer. Kemudian kami akan melepaskan partisi pemulihan dan boot satu per satu. Sebagai langkah pertama disini kita perlu mengubah download agent dari DA_PL_HIGH.bin menjadi DA_BR.bin. Sekali lagi, mereka berada di folder “secureboot” di dalam folder aplikasi perangkat flash SP. Tekan “CTRL + Alt + V” untuk membuka tab “Tulis Memori” di bawah menu “Jendela” atas.

Kita akan rilis image booting terlebih dahulu (image tersebut untuk rilis image recovery, jangan bingung keduanya akan sama hasilnya tapi file dan nilai heksadesimalnya berbeda) Browse ke direktori ROM dari “File Path” dan pilih ” file boot-verified.img” “”

Ubah nilai di “Alamat Mulai (HEX)” menjadi “0xf900000” (tulis dari sini) Setel “Wilayah” menjadi “EMMC_USER”. Klik “Memory Note” di bagian atas (ponsel tidak dapat dihubungkan atau dibuka kuncinya).

Asus Zenfone Blog News, Tips, Tutorial, Download And Rom: Lollipop

Sekarang langkah ini penting: Tekan tombol Volume + pada L2 Anda dan colokkan kabel USB, terus tekan tombol Volume + sampai lampu mati.

Menjaga volume + selalu menyala akan membuka port USB Preloader VTOM MediaTek yang kita inginkan, jika tidak, port USB MediaTek akan terbuka dan lampu akan memberikan kesalahan jika Anda menahan Volume + akan membuka port Preloader.

Dari “File Path”, cari folder ROM dan pilih file “recovery_stock_works _after_brick.img”. Ubah nilai di “Alamat Mulai (HEX)” menjadi “0x8000” sekarang (tulis dari sini) setel “Wilayah” menjadi “EMMC_USER”. Pemisahan akan seperti dijelaskan di atas.

Tekan tombol Volume + pada Le 2 Anda dan colokkan kabel USB saat ponsel dalam keadaan mati, terus tekan tombol Volume + hingga flash siap.

Download And Install Asus Zenfone 4 Pro Zs551kl Stock Rom (firmware, Flash File)

Itu saja, sekarang saatnya untuk menghidupkan daya pada ponsel Le 2 bata kami. Jika Anda hilang saat bricking, panduan selanjutnya adalah memperbaiki Baseband dan imei. OnePlus 8T adalah perangkat terbaru dan mungkin smartphone OnePlus terakhir di tahun 2020. Tahun ini, OnePlus baru saja merilis varian OnePlus 8T. Ini berarti tidak akan ada 8T pro tahun ini. OnePlus 8T hadir dengan semua fitur canggih yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja. OnePlus adalah perusahaan terkenal dalam hal pengembangan pribadi. Sekarang Anda harus tahu bahwa perangkat Unbrick tersedia untuk OnePlus 8T. Di sini Anda dapat mengunduh Alat Unbrick OnePlus 8T. Juga, kami akan membagikan cara me-root OnePlus 8T.

Baca Juga :  Vidhot Aplikasi Video Youtube

OnePlus juga telah merilis sumber kernel OnePlus 8T, yang berarti bahwa perangkat akan segera memulai pengembangan kustom. Pengembangan kustom mencakup pemulihan kustom, ROM kustom, kernel kustom, dan banyak lagi. Jika seseorang bosan menggunakan OxygenOS dan mencari pengalaman UI lain, itu membawa banyak opsi.

Jika Anda juga ingin mencoba proyek khusus ini, Anda juga harus meninggalkan beberapa cadangan jika peralatannya masih mentah. Menjatuhkan ponsel selama penyesuaian atau flashing adalah hal biasa, dan banyak pengguna panik setelah ponsel mereka macet atau macet. Tapi jangan khawatir, disinilah peran Unbrick Tool. Dan untungnya, OnePlus 8T Unbrick Tool sekarang tersedia.

Setiap ponsel OnePlus memiliki alat khusus yang memungkinkan pengguna memulihkan ponsel OnePlus yang mati. Dan tepat setelah rilis sumber kernel OnePlus 8T, anggota XDA (Some_Random_Username) juga membagikan Alat Unbrick untuk OnePlus 8T. Itu juga dikenal sebagai OnePlus 8T MSM Downloader.

Cubot A5 Firmware Flash File (stock Rom Guide)

Alat Unbrick memiliki banyak kegunaan dan merupakan alat yang harus dimiliki jika Anda tidak ingin pergi ke pusat layanan hanya untuk masalah perangkat lunak. Ya, Anda dapat memperbaiki sebagian besar masalah perangkat lunak dengan OnePlus 8T Unbrick Tool. Alat ini menghemat banyak waktu dan uang bagi pengguna karena gratis dan tersedia untuk digunakan semua orang.

Seperti yang Anda ketahui, OnePlus 8T berjalan di Android 11, dan perangkat Unbrick sekarang mendukung Android 11 dengan versi OnePlus 8T. Sekarang pergi ke bagian unduhan di mana Anda bisa mendapatkan Alat Unbrick terbaru.

Anda sudah tahu bahwa Alat Unbrick dapat membuka kunci perangkat Anda jika ponsel Anda membeku atau macet di bootloop. Selain itu, alat Unbrick juga dapat digunakan untuk memutar kembali ke versi OxygenOS yang lebih lama di OnePlus 8T Anda. OxygenOS lebih merupakan OS bawaan, tetapi dalam beberapa pembaruan Anda mungkin menemukan beberapa bug yang mungkin tidak cocok untuk penggunaan sehari-hari Anda. Dan dalam hal ini, Anda dapat dengan mudah kembali ke versi sebelumnya menggunakan Alat Unbrick OnePlus 8T.

Baca Juga :  Cara Edit Gambar Di Pc

Unbrick OnePlus 8T tersedia dalam tiga varian: internasional, Eropa, dan India. Anda perlu mengunduh versi yang benar karena saat ini tersedia untuk OOS 11.0, tetapi setelah memperbarui ke versi berikutnya, silakan unduh versi terbaru dari sini.

Download Nokia X20 Android 12 Flash File Firmware

Alat ini hadir dengan UI sederhana. Ini berarti Anda tidak akan menghadapi masalah dalam menggunakannya. Di bawah ini saya telah membagikan panduan untuk melakukan root pada ponsel, tetapi Anda juga dapat mengunduh dan membuka kunci firmware menggunakan alat Unbrick.

Setelah Anda melalui proses ini, Anda akan merasa mudah kembali. Sekarang Anda dapat memperbaiki atau membuka kunci OnePlus 8T Anda menggunakan Alat Unbrick yang disediakan.

Jadi, Anda memiliki alat pembuka kunci untuk OnePlus 8T yang memungkinkan Anda memperbaiki atau membuka kunci OnePlus 8T. Jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu kami di bagian komentar.

Ashutosh adalah seorang gamer dan teknisi yang suka membantu orang lain dengan memposting solusi terkait masalah Windows dan Android. Di waktu luangnya dia suka film dan game. Jika Anda ingin mem-flash Firmware / Stock ROM pada perangkat MediaTek dengan PC, maka yang Anda butuhkan adalah SP Flash Tool. Ini adalah perangkat multi-fungsi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol smartphone mereka. Di sini Anda dapat mengunduh SP Flash Tool versi terbaru dan beberapa rilis sebelumnya.

How To Unbrick Oneplus 8/pro Using Msmdownloadtool

Firmware flash, pemulihan khusus, file root adalah hal yang umum saat ini dan terkadang kami melakukan brick pada ponsel kami selama proses tersebut. Tapi jangan khawatir, ada alat yang berguna seperti SP Flash Tool yang memungkinkan Anda memperbaiki smartphone dengan mudah. Jadi jika Anda ingin memperbaiki masalah bootloop telepon atau telepon macet dengan masalah logo, solusi sederhananya adalah mem-flash firmware. Dan untuk rilis firmware Anda memerlukan SP Flash Tool. Alat ini berfungsi sempurna untuk ponsel dengan chip MediaTek. Dan jika Anda memiliki ponsel MediaTek, Anda harus menggunakan SP Flash Tool, ini akan membantu Anda memperbarui dan mengunduh juga.

SP Flash Tool atau SmartPhone Flash Tool adalah alat untuk mem-flash firmware khusus, file root, dan file flash lainnya pada perangkat MediaTek. Juga disarankan untuk memperbarui atau menurunkan versi firmware perangkat MediaTek. Ini adalah alat

Leave a Reply

Your email address will not be published.