Cara Mengubah Hp Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Hp Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi – Cara Membuat Oppo A83, F5, F7, F9 Terlihat Seperti iPhone Tanpa Launcher – Membuat smartphone anda lebih kekinian dengan tampilan Iphone/IOS pasti akan membuat kita merasakan sensasi iPhone saat menggunakan smartphone.

Tampilan iPhone ini tidak hanya untuk home screen tetapi hampir setiap bagian dari aplikasi mulai dari icon, wallpaper, setting dan dialpad. Kita dapat dengan mudah melakukan semua itu tanpa menggunakan peluncur, tanpa menggunakan aplikasi. Namun perlu diketahui bahwa cara ini hanya dapat digunakan pada smartphone tipe Oppo A83, F5, F7 dan F9 (tipe Oppo yang tidak memiliki tombol navigasi/navigasi di layar). Tapi bisa digunakan di semua jenis oppo.

Cara Mengubah Hp Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Jika Anda ingin menerapkan pada tipe Oppo selain yang saya sebutkan di atas, di sini Anda perlu mengedit versi tema, karena versi ini menggunakan V.804, Anda dapat menggunakan atau mengubahnya sesuai dengan versi ponsel Anda.

Cara Mengubah Tampilan Volume Slider Android Menjadi Seperti Iphone

Di bawah ini saya akan memberikan screenshot dari tema iOS yang sebelumnya saya coba gunakan di Oppo A83.

Langsung saja, berikut ini langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menggunakan tema iOS di ponsel kesayangan Anda.

Cara merubah tampilan Oppo A83, F5, F7, F9 ke iPhone tanpa aplikasi, karena Cara merubah tampilan Oppo A83, F5, F7, F9 ke iPhone adalah dengan menggunakan tema IOS, maka anda harus memiliki IOS. Pertama tema, berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Link Sekarang Anda dapat mengalami perasaan Oppo seperti menggunakan iPhone tanpa mengunduh peluncur aplikasi dll. Keuntungan menggunakan cara ini dibanding launcher adalah tidak ada iklan dan tentunya Anda bisa mengedit tampilan tema sesuai selera.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Ios 14

Untuk kembali ke tema awal, Anda harus masuk ke menu tema, lalu pilih Tema Standar atau Tema Default OPPO, dan akan kembali seperti semula.

Kesimpulan: Ini adalah cara mengubah tampilan Oppo A83, F5, F7 dan F9 ke iPhone tanpa aplikasi yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan menyesuaikan tampilan sesuai selera Anda. Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah. Pada postingan selanjutnya saya akan membahas cara edit theme version dan cara edit theme android lainnya. Untungnya, Apple telah resmi merilis sistem operasi iOS 12. Bagi pengguna Android yang ingin merasakan iOS 12, Anda bisa mencoba tips berikut ini.

Baca Juga :  Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Paling Ampuh 2021

IOS 12 resmi dirilis oleh Apple pada awal Juni 2018. Apple mengklaim bahwa iOS 12 jauh lebih cepat dari pendahulunya dan memiliki banyak fitur baru. Ketiga iPhone terbaru, iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max juga sudah mulai menjalankan sistem operasi terbaru ini.

Meski ini dikhususkan untuk perangkat Apple saja, ternyata Anda bisa menjajal tampilan ala iOS 12 di smartphone Android tanpa rooting.

Cara Mudah Dan Aman Mengubah Tampilan Xiomi Menjadi Iphone, Tanpa Root !

Langsung saja download terlebih dahulu aplikasi iOS 12 Launcher dan install seperti biasa di Android. Kemudian jangan lupa untuk mengaturnya sebagai peluncur default.

Jika sudah, tampilan Android akan otomatis beralih ke iOS. Juga, jika Anda masuk ke menu pengaturan peluncur, Anda dapat mengubah beberapa pengaturan seperti cuaca, wallpaper, dan efek pudar ke notifikasi.

Untuk membuat tampilan lebih mirip, Anda juga dapat menginstal aplikasi iOS 12 Control Center untuk menambahkan fungsi pintasan cepat ke menu pengaturan yang sering digunakan. Aplikasi ini juga memiliki perekaman layar resolusi tinggi, musik, getaran, dan fungsi penyesuaian warna dari pusat kendali.

Cara mudah mengubah tampilan Android ke iOS 12 yang berjalan di iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR. Karena aplikasi ini gratis, Anda mungkin menemukan iklan saat menggunakannya.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Harga HP 4 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50 Realme Narzo 50 diharapkan mempertimbangkan game sebagai inti dari pembuatannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini dengan Layar dan … Harga HP dan 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Di awal tahun 2022, Vivo dikejutkan dengan segera meluncurkan Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang… Harga HP 8 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi yang menginginkan smartphone keren yang nyaman untuk dipegang atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G .. Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei merilis HUAWEI nova 9 untuk mengejutkan pasar smartphone Indonesia. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Fitur Realme 8i memiliki senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, tetapi ditawarkan dengan harga yang wajar. Ya! realme mempersembahkan realme… Harga HP 10 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru, … Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan model flagship Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo2 Realme berkembang pesat di pasar Indonesia. Keberhasilan terbaru yang diraih oleh Realme adalah peluncuran Realme GT Neo2…

Baca Juga :  Cara Dapat Kartu Pra Kerja

7 hari yang lalu Review Infinix Smart 6 Plus: Layar Lebih Besar, RAM yang Dapat Diupgrade Berita 1 minggu yang lalu ROG Phone 6D Key Specs Terungkap

Berita 25 menit yang lalu Xiaomi akan meluncurkan 12T dan 12T Pro di pasar global, kapan? Berita 1 jam yang lalu ASUS mengumumkan tanggal peluncuran seri ASUS ROG Phone 6 di Indonesia. , ini dia daya tariknya!

Review 7 hari lalu Review Infinix Smart 6 Plus: Layar Besar, RAM Upgradable Berita 6 hari lalu Harbolnas 9.9 Dimeriahkan dengan Penjualan Perdana POCO C40 Bagaimana tampilan Android akan dialihkan ke iPhone masih menjadi tanda tanya. Alasannya sederhana, karena nilai iPhone yang premium membuat smartphone ini menjadi pilihan yang menarik.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone Sepenuhnya

Namun, harga iPhone yang selangit membuat sebagian orang tidak mungkin membelinya. Jadi mereka masuk ke ponsel Android dan sekarang sebagai ponsel Android Anda masih bisa merasakan pengalaman menggunakan iPhone dengan menyesuaikannya.

Pengguna ponsel Android dapat menyesuaikan ponsel mereka untuk mendapatkan UI seperti iOS. Caranya sangat sederhana, Anda bisa menggunakan fitur bawaan seperti mengganti tema yang ada hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Jika Anda merekomendasikan diri Anda untuk menggunakan aplikasi tambahan, tampilan iOS akan lebih cocok. Namun, jika Anda ingin menghemat RAM, Anda dapat menggunakan fitur bawaan dengan tema iOS.

Mentransfer tampilan Android ke iPhone sebenarnya semudah mengonversi emoji Samsung ke iPhone. Namun, beberapa langkah perlu diperhitungkan untuk membuat tampilan Android 100% menjadi iPhone.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone, Berikut Pilihan Caranya

Pengguna pasti disarankan untuk menggunakan peluncur. Dengan menggunakan aplikasi peluncur seluler, Anda akan mendapatkan tampilan yang mirip dengan iOS dalam hal ikon, font, wallpaper, dan UI.

Baca Juga :  Download Aplikasi Proyektor Untuk Hp Android

Kemudian, setelah tampilan berubah, pengguna perlu mengaktifkan fitur gestur agar gestur Android menghilang. Adapun cara lengkapnya, Anda bisa mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini untuk membuat tampilan ponsel Android seperti iPhone di semua bagian.

Cara yang satu ini bisa diterapkan dengan mudah dan lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi launcher iOS 14 gratis. Aplikasi dengan fitur bagus ini gratis untuk dinikmati dan memiliki fitur yang bagus dibandingkan dengan aplikasi lain.

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini memiliki fitur yang paling lengkap. Selain itu, aplikasi ini ringan sehingga pengguna tidak perlu mengunduh fitur tambahan yang membuat memori ponsel lebih sibuk.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Jika Anda tidak ingin mengubah tampilan ponsel Anda seperti iOS menggunakan aplikasi, Anda masih dapat menggunakan metode lain. Semua ponsel Android pasti memiliki fitur tema dan sekarang di menu ini Anda dapat menggunakannya untuk mengubah tampilan normal ke iOS.

Cara mentransfer skin Android ke iPhone yang disebutkan di atas dapat dilakukan dengan mudah di ponsel Android Anda. Hampir setiap ponsel android pasti memiliki tema yang mirip dengan IOS, nah tema ini bisa anda ubah tampilan ponsel menjadi IOS.

Nah, itulah beberapa cara sederhana yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan ponsel Android Anda seperti iOS. Jangan lupa untuk mengubah gesture dan notifikasi di ponsel Anda seperti ponsel dengan sistem operasi iOS agar tampilannya semakin bagus.

Cara di atas bisa digunakan untuk semua HP Android merk dan tipe apapun, jadi jangan khawatir jika tidak bisa menggunakannya. Semoga bisa diterapkan seperti tutorialnya, .- Android dan iPhone memiliki interface yang berbeda. Namun bagi pengguna Android, ada cara yang sangat mudah untuk membuat Android seperti iPhone.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

IPhone adalah impian banyak orang. Selain canggih, menggunakan iPhone memiliki pamor tersendiri. Daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli iPhone terbaru, mari berbagi cara mentransfer tampilan Android ke iPhone.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published.