Download Aplikasi Video Editor

Download Aplikasi Video Editor – FFmpeg mendukung ratusan format audio dan video dan codec. Tidak ada impor yang diperlukan yang berarti pengeditan lokal dan garis waktu, resolusi dan kecepatan bingkai dalam berbagai format dalam proyek. Banyak format video mendukung pencarian frame-akurat.

Blackmagic Design SDI dan HDMI untuk input dan pemantauan pratinjau. Layar, webcam, dan perekaman audio. Jaringan aliran. Mendukung resolusi hingga 4k dan perekaman dari SDI, HDMI, webcam, audio JACK dan Pulse, streaming IP, layar X11, dan perangkat Windows DirectShow.

Download Aplikasi Video Editor

Beberapa panel dockable dan undockable, termasuk properti media terperinci, file terbaru dengan fungsi pencarian, daftar putar dengan tampilan thumbnail, panel filter, tampilan riwayat, panel enkripsi, antrian tugas, dan server serta daftar putar yang diberikan. Menyeret dan melepaskan aset dari pengelola file juga didukung.

Video Editor Cover Letter

Awalnya disusun pada November 2004 oleh salah satu pendiri MLT dan pengembang utama asli Charlie Yates (lihat situs web asli). Versi saat ini telah sepenuhnya ditulis ulang oleh salah satu pendiri MLT dan kepala saat ini, Dan Dennedy. Dan ingin membuat editor baru berdasarkan MLT, dan dia memilih untuk menggunakan kembali nama itu karena dia sangat menyukainya. Dia ingin membuat sesuatu untuk melatih kemampuan lintas platform baru MLT, terutama bila dikombinasikan dengan plugin WebVfx dan Movit. Kami telah mengumpulkan 16 aplikasi pengeditan video terbaik yang disukai pembuat konten dan membuat ulasan terperinci untuk membantu memilih editor video favorit Anda.

Apakah Anda ingin mengedit video di ponsel, tablet, atau laptop Anda tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ini adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk iOS, Android, Windows, Mac, dan pengeditan berbasis browser.

Alat elegan dengan antarmuka pengguna yang bersih dan editor yang efisien dengan fungsi yang cocok untuk pemula dan profesional untuk mengedit video saat bepergian dan berbagi di media sosial.

Mudah diakses, ia menawarkan berbagai fitur pengeditan yang ideal untuk mengedit video dalam berbagai kasus penggunaan dan industri.

Online Anniversary Video Maker

Intuitif dan mudah digunakan, ia menawarkan banyak fitur pengeditan dasar hingga lanjutan, ideal untuk pemula yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu menavigasi perangkat lunak pengeditan yang kikuk.

Ini adalah alat pengeditan termudah di suite pengeditan Adobe, menyediakan pengeditan lintas platform dengan semua hal penting yang Anda butuhkan untuk mengedit video Anda dengan sempurna.

Jika Anda secara teratur membuat konten di TikTok dan menginginkan editor video kaya fitur untuk mengedit video di Android atau iPhone, maka Anda akan menyukai CapCut yang dikembangkan oleh pembuat TikTok.

Baca Juga :  Google Aplikasi Android

Berorientasi platform, aplikasi ini mendukung perubahan kecepatan, filter, stiker, efek, musik latar, dan banyak lagi, dan bahkan dapat dipisah dan dibalik untuk membuat video Anda lebih ramah TikTok.

Best Video Editing Software For Beginners In 2022

CapCut memiliki antarmuka yang ramah seluler dan menawarkan beberapa fitur canggih untuk menyempurnakan video Anda, seperti subtitle otomatis dan penghapusan warna latar belakang untuk efek layar hijau.

Namun, itu tidak menawarkan suite pengeditan yang komprehensif seperti aplikasi gratis platform lainnya, tetapi sempurna jika Anda seorang pembuat TikTok atau ingin memulai perjalanan Anda ke pembuatan konten di platform.

Terbaik untuk pemula yang ingin mengedit video sederhana saat bepergian dan tidak keberatan tidak dapat mengedit di layar yang lebih besar.

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video seluler yang sangat cocok untuk penghobi yang ingin mengedit dengan cepat saat bepergian. Editor mereka memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan sebagian besar alat dasar untuk menerapkan transisi, musik, filter, memangkas, membagi, memotong, memutar, mempercepat, dan memperlambat video.

Top 5 Best Free Split Screen Video Editors In 2021

Jika Anda memerlukan bantuan dengan blok materi iklan, templat dan pustaka stoknya memudahkan Anda membuat video. Jika Anda hanya perlu melakukan operasi sederhana seperti memotong video dan tidak keberatan tidak dapat mengekspor dalam resolusi HD, maka versi gratis VivaVideo adalah yang terbaik untuk Anda. Namun, jika Anda ingin mengekspor pada resolusi yang lebih tinggi, menghapus tanda air, menggunakan fitur profesional, dan tidak keberatan mengedit di layar kecil, sebaiknya tingkatkan ke versi pro VivaVideo.

WeVideo adalah solusi pengeditan video berbasis cloud yang kuat dengan lebih dari 30 juta pengguna terdaftar, menjadikannya salah satu editor video paling populer. Ini mudah diakses dan memungkinkan Anda mengedit video di desktop dan seluler dengan mudah.

WeVideo dilengkapi dengan teknologi koreksi warna dan fitur-fitur canggih seperti subtitle dinamis, perekaman layar, fleksibilitas frame rate, pengeditan layar hijau dan voice over.

Sebagai alat yang mudah digunakan dengan navigasi yang cukup mulus, WeVideo sama bagusnya dengan editor video. Setelah mengedit, Anda dapat langsung mengekspor kreasi Anda atau mempublikasikannya langsung ke platform berbagi video seperti Vimeo, YouTube, dan Instagram.

Video Editing And Screen Recording Software

Durasi video: 10 menit (atau hingga 50 MB_ pada paket gratis, 25 menit pada paket dasar dan 2 jam pada paket pro

Editor video pemula dan penggemar pengeditan video yang tidak ingin membuang banyak waktu untuk mempelajari perangkat lunak yang rumit

Baca Juga :  Aplikasi Cek Tensi Darah Ios

Jika Anda mencari editor video berbasis browser yang efisien yang kaya fitur dan sangat mudah dinavigasi, ini untuk Anda. Ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan bersih yang tidak berhemat pada fitur dan menawarkan fungsi pengeditan sederhana hingga lanjutan seperti menambahkan subtitle, menambahkan file SRT ke video, transkripsi otomatis, template, dan kustomisasi kit branding satu klik.

Juga alat perekam layar, teleprompter, dan kolaborasi video untuk tim yang perlu mengumpulkan umpan balik editorial.

Avs Video Editor

Tidak hanya itu, alat ini juga sangat efisien karena menyediakan penyimpanan cloud untuk mengatur file video di ruang kerja Anda.

Dukungan pelanggan juga cepat dan editor menawarkan banyak fitur dari paket gratis. Bahkan jika Anda meningkatkan ke paket premium untuk kebutuhan pengeditan video Anda, harganya terjangkau.

Sebagai salah satu alat pengeditan video paling mudah dan intuitif dari Adobe, Premiere Rush adalah alat yang hebat untuk pemula dan ahli pengeditan video untuk mengedit secara akurat dan memproses video dengan cepat untuk dibagikan di media sosial. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi video dengan rasio aspek dan kualitas yang berbeda untuk platform sosial yang berbeda.

Antarmuka drag-and-drop memungkinkan Anda melakukan tugas pengeditan video dasar seperti koreksi warna, voice over, dan pencampuran musik, serta menambahkan transisi dan efek dengan mudah.

Top 11 Best Video Presentation Software Of 2022 [including Free Presentation Makers]

Manfaat utama menggunakan Adobe Premiere Rush adalah memungkinkan sinkronisasi lintas platform – Anda dapat mengedit video dalam produk Adobe seperti Premiere Pro, After Effects, dan Audition.

Jika Anda adalah pengguna Mac yang mencari editor video yang sangat intuitif dan mudah digunakan, iMovie adalah pilihan yang baik. Ini memiliki antarmuka pengguna yang halus dan menawarkan semua fungsi dasar seperti memotong, memotong, menambahkan musik dan efek animasi. Ini juga menawarkan fitur hebat untuk profesional berpengalaman dan tim pengeditan video, seperti efek layar hijau, efek layar terbagi, dan pengeditan multi-layar.

Karena mendukung kualitas video 4K, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan video berkualitas buruk setelah menggunakan editor gratis. Performanya yang tinggi dan navigasi yang mudah membuatnya sempurna bagi siapa saja yang ingin merekam video profesional, dari pemula hingga pro.

Tetapi jika Anda mencari editor video yang memungkinkan Anda mengubah ukuran media sosial Anda, menawarkan templat yang dapat disesuaikan, dan menandai video Anda, iMovie mungkin tidak akan memotongnya.

The Best Free Video Editing Software In September 2022

Inshot adalah salah satu aplikasi pengeditan video seluler paling populer untuk mengedit dan meningkatkan gambar dan video untuk media sosial. Salah satu fitur menarik dari Inshot yang hilang dari sebagian besar aplikasi pengeditan seluler adalah fitur pengubahan ukuran media sosialnya, yang memungkinkan Anda mengubah ukuran video untuk platform media sosial tertentu hanya dengan satu klik.

Baca Juga :  Download Aplikasi Instagram Ios 10.3 4

Ini juga menawarkan banyak filter, efek animasi, gaya font, dan transisi untuk lebih menyempurnakan video Anda – Anda bisa mendapatkan lebih banyak opsi untuk paket berbayar.

Ini adalah alat sederhana dengan antarmuka yang mudah dinavigasi yang menyediakan operasi dasar dan kurva belajar minimal. Sangat cocok jika Anda seorang pencipta media sosial, manajer media sosial lepas, atau tim media sosial yang mengelola banyak akun Instagram dan TikTok.

Meskipun ini adalah alat yang intuitif, ini mungkin bukan alat terbaik untuk Anda jika Anda mencari dukungan 4K, pengeditan multitrack, atau pengeditan media sosial tingkat lanjut, terutama untuk video yang lebih panjang.

Video Editing — Blender.org

Awalnya dibuat untuk sistem Linux, Shotcut adalah aplikasi pengeditan foto dan video luar biasa yang sekarang juga kompatibel dengan Windows dan Mac. Ini adalah alat gratis yang sempurna untuk editor video berpengalaman. Pemula juga dapat menggunakannya, tetapi memiliki kurva belajar yang cukup panjang karena antarmuka pengguna yang tidak begitu sederhana.

Bertentangan dengan namanya, alat ini tidak “pendek” dan menawarkan beberapa fitur pengeditan hebat seperti efek kecepatan audio dan video, filter video 360 derajat, dan komposisi video di beberapa trek audio.

Jadi, jika Anda mencari alat gratis untuk membuat video yang terlihat profesional, tetapi memiliki pengalaman dengan alat tersebut, Shotcut dapat menjadi tambahan yang bagus untuk tumpukan teknologi Anda.

Meskipun ada banyak alat pengeditan video pihak ketiga yang berfokus pada TikTok, tidak ada yang mengalahkan editor bawaan aplikasi. Ini memiliki menu super sederhana yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit video siap platform. Anda dapat melakukan segalanya mulai dari memangkas video dan menyesuaikan volume asli dengan trek audio yang ditambahkan hingga menambahkan subtitle, filter, efek, stiker, dan musik ke video.

Movavi Video Editor Download (2022 Latest)

Namun, jika Anda ingin membuat video jenis film untuk profil TikTok Anda dengan elemen lanjutan seperti inversi, gambar-dalam-gambar, atau transisi dan efek, ini mungkin bukan yang terbaik.

Editor dalam aplikasi Instagram Reels adalah alat masuk Anda untuk membuat video viral pendek yang menarik. terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published.