Cara Download Aplikasi Ios 8 Di Ios 7

Cara Download Aplikasi Ios 8 Di Ios 7 – Editor secara independen memilih dan meninjau produk. Jika Anda membeli melalui tautan afiliasi, kami dapat memperoleh komisi untuk membantu kami menguji.

Aplikasi File Apple memungkinkan Anda melihat dan mengakses file yang disimpan di layanan online seperti iCloud Drive, Box, Dropbox, Google Drive, dan Microsoft OneDrive, semuanya di satu tempat. Anda juga dapat menelusuri file Anda langsung di iPhone atau iPad dan menjalankan berbagai perintah di dalamnya

Cara Download Aplikasi Ios 8 Di Ios 7

Dengan pembaruan iOS 15 dan iPadOS 15, Apple telah mendiversifikasi aplikasi File dengan beberapa fitur baru yang menarik. Anda sekarang dapat mengurutkan file berdasarkan grup, lebih mudah untuk melakukan banyak tugas secara bersamaan di beberapa jendela, dan memilih beberapa file dengan menyeretnya dengan mouse eksternal.

Ios 13 Download Available Now For Iphone [ipsw Links]

Untuk mendapatkan fitur ini, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak dan pastikan Anda telah memperbarui sistem Anda ke versi terbaru. Perangkat akan memberi tahu Anda bahwa perangkat lunak tersebut mutakhir atau meminta Anda untuk mengunduh pembaruan terbaru.

Saat pertama kali Anda menjalankan file, layanan yang Anda gunakan harus dihidupkan dan terhubung. Ketuk ikon elipsis di bagian atas dan pilih Edit dari menu. Aplikasi ini menampilkan semua layanan penyimpanan file yang tersedia. Aktifkan sakelar untuk lokasi online mana pun yang ingin Anda tambahkan. Anda juga dapat menekan ikon hamburger di sebelah layanan yang dipilih dan menyeretnya ke pesanan baru Anda

Ketuk nama layanan yang ingin Anda muat dan masuk ke. Saat Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, otentikasi diperlukan untuk melihat item dalam folder ini. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menerima pesan otentikasi, yang berarti bahwa untuk menggunakan file tersebut, Anda harus terlebih dahulu membuka versi aplikasi mobile. Lakukan ini untuk setiap situs yang Anda tambahkan.

Anda juga dapat mengakses file yang diunduh di Safari melalui aplikasi File. Saat Anda mengunduh PDF, audio, atau dokumen dari Safari, folder Unduhan akan muncul di app File. Ketuk iPhone Saya atau iPad Saya dan Anda akan melihat folder untuk aplikasi dan layanan lain di perangkat Anda, termasuk folder Unduhan Anda. Buka folder ini untuk mengakses semua file yang diunduh dari Safari.

Aplikasi Belajar Al Quran Di Ios, Siap Khatam Di Bulan Ramadhan

Anda dapat menyambungkan perangkat ke stik USB, kartu SD, atau hard drive eksternal. Untuk melakukannya, Anda perlu menyambungkan perangkat penyimpanan secara fisik ke iPhone atau iPad menggunakan kabel adaptor yang sesuai. Kemudian Anda dapat mengakses disk itu dan isinya melalui file.

Baca Juga :  Aplikasi Penguat Sinyal Ios

Jika Anda memiliki server jaringan atau NAS, Anda dapat menyambungkannya dari perangkat dan mengaksesnya melalui aplikasi File. Pastikan itu mendukung dan mengaktifkan SMB (Server Message Block), protokol jaringan universal yang memungkinkan sistem yang berbeda untuk mengakses dan berbagi file yang sama.

Untuk mengonfigurasinya di aplikasi File, ketuk ikon elipsis di sudut kanan atas, lalu sambungkan ke server dan masukkan nama server atau alamat IP. (Misalnya, untuk mengakses NAS Synology Anda, saya akan memasukkan typemb: // diikuti oleh.local, insmb: //SynologyNAS.local di bawah nama NAS.) Kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk perangkat ini.

Awalnya, saya tidak dapat terhubung ke NAS. Melalui forum online yang bermanfaat, saya menemukan bahwa saya perlu mengatur protokol SMB maksimum ke SMB3. Jika Anda mengalami masalah saat menyambung ke server atau NAS Anda melalui aplikasi File, Anda mungkin perlu menghubungi penyedia Anda untuk mendapatkan bantuan.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (semua Model)

Anda dapat mengakses drive terenkripsi yang terhubung langsung ke iPhone atau iPad Anda atau diatur di jaringan. Namun, hanya drive berformat APFS yang saat ini didukung. Untuk mencobanya, sambungkan perangkat penyimpanan terenkripsi Anda atau sambungkan ke jaringan terenkripsi yang dibagikan Pilih drive dan ketuk tautan Blokir. Masukkan kata sandi drive, lalu pilih Buka Kunci untuk mengakses drive.

Anda dapat mencari file di lokasi yang berbeda. Pada kotak pencarian di atas, masukkan kata atau frase untuk file yang diinginkan. Aplikasi memindai lokasi yang berbeda dan menampilkan daftar hasil pencarian sebagai tanggapan.

Jika Anda sering menggunakan folder yang sama, pertimbangkan untuk menandainya sebagai favorit untuk akses cepat di masa mendatang. Tekan folder dan pilih Favorit dari menu, atau seret folder ke bar samping. Folder apa pun yang ditandai sebagai Favorit akan tersedia di bilah sisi kiri di bawah kategori Favorit.

File yang baru dibuka dengan cepat tersedia di aplikasi. Ketuk Posting Terbaru di bilah sisi untuk melihat file yang baru ditambahkan, dihapus, atau dilihat

Baca Juga :  Cara Clone Aplikasi Android Di Pc

Ini 17 Aplikasi Terbaik Di Iphone Yang Wajib Kamu Miliki

Di aplikasi File, ketuk layanan tertentu untuk melihat folder dan file. Ketuk file untuk membukanya, dan aplikasi akan mengunduh dan menampilkan file. Dengan demikian, Anda dapat melihat dokumen, file PDF, gambar, file audio, dan video. Foto dan gambar statis lainnya bahkan dapat diedit dengan alat menggambar dan mewarnai bawaan.

Anda dapat mengelola file dasar dengan menyalin, memindahkan, atau menghapus file. Buka salah satu layanan penyimpanan online untuk melihat folder dan file yang disimpan. Untuk menjalankan perintah pada satu file, klik thumbnail-nya. Dari menu, Anda dapat menyalin, menggandakan, memindahkan, mengganti nama, mempratinjau, menandai, membagikan, atau menghapus file.

Untuk menjalankan perintah pada banyak file, ketuk tautan Pilih di sudut kanan atas iPad (tombolnya tersembunyi di balik ikon tiga titik di iPhone). Ketuk setiap file yang ingin Anda lampirkan. Tautan untuk berbagi, menggandakan, memindahkan, dan menghapus file yang dipilih ditampilkan di bagian bawah layar. Ketuk Lainnya untuk melihat perintah tambahan seperti unduh dan kompres.

Sekarang iPad Anda berfungsi dengan mouse eksternal, Anda dapat memilih banyak file sekaligus tanpa menggunakan opsi Pilih. Pastikan mouse terhubung ke iPad, lalu klik dan seret melalui rangkaian file yang harus dipilih.

How To Enable Developer Mode On An Iphone: 12 Steps

Aplikasi File memungkinkan Anda melihat detail utama dan bahkan menandai setiap file. Untuk melihat jenis file, ukuran, tanggal dan waktu pembuatan, penulis, dan detail lainnya, ketuk file dan pilih Info dari menu. Dalam foto Anda dapat menemukan ukuran, resolusi, kecepatan rana, panjang fokus, dan ISO.

Jika Anda ingin menambahkan tag untuk mengklasifikasikan file, ketuk Tampilkan Lainnya dan geser ke bawah untuk melihat semua detail file. Di bagian bawah layar, klik tautan Tambahkan tag. Kemudian Anda dapat menambahkan tag dari daftar kode warna yang ada atau ketuk Tambahkan Tag Baru untuk membuat tag baru berdasarkan kriteria tertentu, yang dapat membantu Anda menemukan file tersebut.

Anda sekarang dapat mengurutkan file dalam folder berdasarkan grup. Untuk mencobanya, buka folder, ketuk ikon lingkaran tiga titik, dan pilih Gunakan Grup. File dalam folder ini diurutkan ke dalam grup yang berbeda dengan tipe default.

Untuk mengubah kriteria, ketuk ikon lingkaran tiga titik dan pilih Kelompokkan menurut. Kemudian Anda dapat mengurutkan file ke dalam grup berdasarkan tanggal atau ukuran. Untuk membatalkan pemformatan grup, ketuk ikon lagi dan hapus centang Gunakan grup.

Baca Juga :  Source Code Aplikasi Sistem Pakar Berbasis Android

Topstore (official) On Ios(iphone & Ipad) [download]

Aplikasi File memungkinkan Anda mengompres dan membuka kompres file dan folder. Klik pada item dan pilih Kompres dari menu pop-up untuk membuat arsip ZIP untuk item tersebut. Jika Anda memiliki file zip yang ingin Anda buka, cukup ketuk file zip dan unzip file atau tekan dan pilih Unpack dari menu.

Jika Anda ingin menghapus file, klik file tersebut untuk membuka menu pop-up, lalu pilih Hapus. File apa pun yang terhapus secara tidak sengaja dapat dipulihkan dengan mengetuk entri yang baru saja dihapus. Ini akan menunjukkan kepada Anda semua file yang baru saja dihapus di berbagai layanan penyimpanan file. Ketuk tautan Pilih, lalu pilih file yang ingin Anda pulihkan. Ketuk tautan Pulihkan untuk mengembalikan file yang dihapus ke layanan penyimpanan.

IPad Anda memiliki sejumlah fitur multitugas yang telah ditingkatkan di iPadOS 15. Anda dapat menelusuri dan mengerjakan file dengan lebih mudah saat Anda membuka beberapa jendela secara bersamaan. Buka folder di aplikasi File dan ketuk ikon elipsis di bagian paling atas layar untuk membuka bilah alat multitasking baru.

Ketuk ikon tengah untuk membuka dalam mode tampilan terpisah. Kemudian Anda dapat membuka instance kedua dari aplikasi File dan melihat folder yang berbeda secara bersamaan.

Iphone Tidak Bisa Download Aplikasi? Berikut 10 Cara Memperbaikinya

Sekarang, jika Anda ingin melihat file, ketuk untuk membuka slider mengambang di atas panel yang dapat Anda posisikan di atas salah satu dari dua jendela yang ada.

Daftar Apple Brief mingguan kami untuk mendapatkan berita terbaru, ulasan, tips, dan lainnya yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda.

Newsletter ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau link afiliasi. Dengan berlangganan buletin, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Sejak awal 2016, saya telah bekerja menulis tutorial, panduan, dan artikel lain tentang teknologi konsumen. Selain itu, saya menulis berbagai artikel dan tutorial

Cara Menggunakan Nfc Di Iphone (iphone 6, 6s, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X, Xr, Xs, 11/12 Pro Pro Max

Leave a Reply

Your email address will not be published.