Aplikasi Video Compressor

Aplikasi Video Compressor – – Cara mengompres video tanpa kehilangan kualitas, perlu Anda ketahui. Apalagi jika Anda ingin menyimpan video favorit Anda, namun memori penyimpanan perangkat Anda seperti ponsel Android, laptop atau iPhone hampir mencapai batas maksimalnya.

Selama masa pandemi ini, kegiatan umum untuk menghilangkan kebosanan antara lain mengunduh film dari situs web gratis atau menonton ulang koleksi video favorit Anda.

Aplikasi Video Compressor

Semakin banyak Anda menyimpan video, film, atau serial TV favorit, semakin membebani kapasitas penyimpanan internal perangkat. Daripada menghapusnya, sebaiknya kurangi ukuran video untuk mengosongkan ruang di memori perangkat Anda.

Aplikasi Kompres Video Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Jangan khawatir, tidak selalu kompresi ukuran video di Android, iPhone atau laptop atau PC, itu akan mengurangi kualitasnya. Hal ini tentu saja karena kecanggihan perangkat lunak bebas saat ini.

Cara pertama untuk mengompres ukuran video yang kami bagikan digunakan di ponsel Android. Salah satu aplikasi kompresi video Android terbaik adalah Video Compress, yang tersedia gratis di Google Play Store.

Ketiga, ada cara kompres video di laptop atau PC. Dalam tip ini, kami menggunakan aplikasi HandBrake, yang tersedia untuk Anda secara gratis. Berikut panduannya:

Nah, jika Anda terlalu malas untuk mengunduh aplikasi kompresi video di Android, iPhone, atau laptop/PC Anda, Anda dapat menggunakan cara gratis aplikasi untuk mengompres video.

Perkecil Ukuran Video Dengan Panda Video Compressor

Di sini kami menggunakan situs web Clideo. Situs ini memudahkan Anda untuk memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitas. Berikut cara mengompresi ukuran video tanpa aplikasi:

Ini adalah cara Anda mengompres video di Android, iPhone, PC/Laptop dengan mudah dan tanpa kehilangan kualitas. Kamu juga bisa cek tips dan trik lainnya guys di channel How To. Semoga berhasil! (MF)— Konten video kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Orang-orang menonton dan berbagi konten video satu sama lain di berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dll.

Namun terkadang ada video yang tidak bisa diupload karena ukurannya terlalu besar dan ada batasan ukuran yang bisa diupload. Misalnya, Anda tidak dapat mengunggah atau berbagi file yang lebih besar dari 25MB di Gmail, dan hanya maksimal 16MB di WhatsApp.

Melihat hal tersebut, banyak developer yang mengembangkan aplikasi kompresi video. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengurangi ukuran video sehingga Anda dapat membagikannya dan menghemat ruang penyimpanan di ponsel cerdas Anda.

Kreator Video, 8 Aplikasi Ini Bantu Kamu Kompres Video

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar rekomendasi aplikasi kompresi video terbaik untuk Android dan iOS.

Baca Juga :  Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi Di Hp Xiaomi

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Video Compress dan Video Resize. Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran file video tanpa mengurangi kualitasnya, bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk memperkecil ukuran hingga 80%.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, jadi setelah menginstalnya, Anda tinggal membukanya dan memilih video yang ingin Anda perkecil ukurannya.

Kemudian klik Next dan kompres video tersebut agar ukuran video sebelumnya diperkecil menjadi ukuran yang lebih kecil. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghemat ruang penyimpanan di ponsel Anda sehingga tidak penuh karena file video.

Video Compressor App: Top Mobile Video Compressing Tools

Panda Video Compressor adalah salah satu aplikasi kompresi video terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi ukuran video. Anda dapat dengan mudah mengompres video ke ukuran yang tepat dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat lengkap dan mudah digunakan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengurangi ukuran video tanpa kehilangan kualitas video asli. Anda juga dapat dengan mudah mengunggah video ke media sosial atau mengirimkannya melalui email.

Anda dapat mengompres film dan bahkan video tanpa kehilangan kualitas video aslinya. Tidak hanya itu, dengan cara ini kamu juga bisa menghemat ruang penyimpanan smartphone dan kuota kamu.

Video Dieter 2 adalah aplikasi kompresi video yang memiliki banyak fitur. Selain itu, aplikasi ini juga sangat ringan, hanya berukuran 2,2 MB.

Compress Mp4 Video Files Online Free

Selain dapat mengompres video, Vieo Dieter 2 juga dikenal sebagai aplikasi pengeditan foto, pemutaran video, dan konversi konten 4K.

Selain itu, Anda juga dapat menerapkan filter foto pada video, ada sekitar 24 filter foto yang dapat Anda gunakan. Di sini Anda dapat menggunakan kualitas video terkompresi dari rendah, sedang hingga tinggi.

Aplikasi ini masih bebas iklan, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman. Ada beberapa fitur terkunci dari aplikasi ini, jika Anda ingin membukanya, Anda perlu membagikan atau merekomendasikannya ke teman Anda.

Aplikasi kompresi video berikutnya adalah VidCompact, aplikasi dari pengembang yang sama dengan VideoShow. VidCompact memiliki banyak fitur seperti kompresi video, pemangkasan video, penggantian nama, dan banyak lagi.

Aplikasi Kompres Video Terbaik

Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda dapat memilih Pangkas dan Kompres. Anda dapat memilih video yang akan dikompres di folder tempat video tersebut berada, dan kemudian Anda dapat menentukan resolusi yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga dapat memangkas video sambil mengompresi. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah tidak banyak iklan dan dapat digunakan secara gratis.

Baca Juga :  Aplikasi Format Flashdisk Di Android

Video Compress adalah aplikasi pengeditan video yang sangat populer yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengompres video dari kualitas tinggi, sedang hingga rendah.

Selain itu, Video Compress juga mendukung banyak format, bahkan Anda dapat mengonversi video ke format audio atau MP3.

Aplikasi Kompres Video Android Dan Ios Tercepat

Setelah Anda selesai mengompresi, video terkompresi akan otomatis disimpan ke galeri ponsel Anda. Anda juga dapat membagikan hasilnya melalui email, YouTube, dan platform lainnya.

Aplikasi kompresor video terbaik berikutnya adalah YouCut. Sebenarnya, aplikasi YouCut lebih merupakan aplikasi pengeditan video, tetapi tetap saja, aplikasi ini juga dapat mengompres video besar menjadi kecil. Bahkan, aplikasi ini dapat mengurangi ukuran hingga 80%.

Tidak hanya itu, YouCut juga memiliki lebih banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video Anda, seperti Pemotong & Pemangkas, Kontrol Kecepatan Video, Pembuat Slideshow dan banyak lagi fitur yang dapat Anda gunakan di aplikasi ini.

Bagi Anda yang ingin mendownload video dalam ukuran besar, namun takut memori penyimpanan cepat penuh, aplikasi berikut ini bisa menjadi solusinya. Smart Video Compressor and Resizer dapat membantu Anda menghemat ruang penyimpanan di ponsel Anda.

Video Compressor 2021 :🗜️resize Videos Apk

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah kualitas video, dimensi video, dan memilih kecepatan proses kompresi. Anda juga dapat memotong bagian tertentu dari video menggunakan aplikasi ini.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengompres berbagai format video.

Video Slimmer memiliki kemampuan pemrosesan batch yang sangat baik sehingga Anda dapat dengan cepat mengekspor video yang ingin Anda konversi.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghemat hingga 80% ruang penyimpanan di iPhone atau iPad Anda. Anda juga dapat memilih untuk menghapus video asli atau tidak setelah proses kompresi selesai.

Ini 6 Aplikasi Kompres Video Terbaik Yang Perlu Diketahui

Aplikasi kompresi video terakhir yang kami rekomendasikan adalah Video Compressor & Editor. Dikembangkan oleh Yong Chen, aplikasi iOS gratis untuk digunakan dan juga memiliki peringkat 4,6 yang cukup bagus di App Store.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan untuk kompresi file yang cepat. Anda dapat memangkas, membagi, memutar, dan menggabungkan video sesuai kebutuhan. Anda dapat memilih beberapa resolusi untuk mengompres video Anda.

Mereka yang mencari aplikasi kompresi video terbaik untuk iOS dapat mencoba aplikasi ini. Selain gratis, kamu juga bisa mengompres video dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :  Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android Apk

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi kompresi video untuk Android dan iOS yang dapat kami sajikan. Semoga daftar aplikasi di atas dapat membantu Anda mengompres file video yang berukuran sangat besar dan memakan ruang penyimpanan. Apakah Anda seorang mahasiswa Desain Komunikasi Visual (VCD) yang mencari aplikasi kompresi video? Berikut adalah beberapa saran terbaik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi Pengecil Ukuran Video Terbaik Untuk Android Ios Windows

Konten video sekarang menjadi bagian penting dari bisnis atau perusahaan apa pun. Oleh karena itu, mahasiswa Desain Komunikasi Visual (VCD) perlu lebih mendalami konten video. Tidak hanya dalam proses pembuatannya, Anda juga perlu memahami proses loadingnya. Saat mengupload video, sering terjadi ukuran file yang terlalu besar.

Ada beberapa cara untuk mengubah ukuran atau mengompres video. Berikut adalah enam aplikasi kompresi video yang dapat membantu Anda dalam proses produksi. Ayo, lihat di sini!

FFmpeg untuk mengonversi file video dari satu format ke format lainnya. Jika Anda ingin mengompresi ukuran video di Android tetapi tidak ingin melihat banyak iklan, Anda dapat mencoba aplikasi ini.

Dikembangkan oleh AppAspect Technologies Pvt Ltd., aplikasi kompresor video ini gratis dan cepat serta mudah digunakan. Anda dapat mengurangi ukuran file lebih dari 70% hingga 80%. Video yang dapat dikompresi adalah 720p, VGA, dan file video berkualitas rendah.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk Android

Video Dieter 2 adalah aplikasi Android yang relatif ringan. Selain dukungan pengeditan foto, aplikasi ini juga mendukung konversi konten 4K. Anda dapat menerapkan filter ke foto Anda. Tidak berbeda dengan aplikasi kompresi video lainnya, aplikasi ini juga menawarkan opsi kualitas video seperti rendah, sedang, dan tinggi.

Aplikasi video ini dibuat oleh pembuat editor VideoShow dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti pemotongan video dan kompresi video. Anda dapat memilih fungsi pemotongan dan kompresi untuk menentukan ukuran video. Aplikasi ini gratis dan tidak memiliki fitur berbayar.

Video Compressor & Editor adalah aplikasi untuk mengompresi file video dengan kualitas terbaik. Video dapat dipotong, dipangkas, dipisah, digabung, dan diputar sesuai kebutuhan. Anda dapat mengompres satu atau lebih file dengan aplikasi ini. Beberapa opsi resolusi tersedia untuk file H264 dan HEVC.

Aplikasi konversi video yang paling populer adalah Any Video Converter. Aplikasi ini membantu Anda mengompres video dengan mudah. Anda hanya perlu melakukannya

Best 5 Software To Compress Videos On Mac

Aplikasi ini dapat mengonversi video ke berbagai format terutama untuk mengunggah

Leave a Reply

Your email address will not be published.