Aplikasi Pengunci Aplikasi Ios

Aplikasi Pengunci Aplikasi Ios – Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca dan menyetujui persyaratan penggunaan kami terkait penanganan data yang dikirimkan dalam formulir ini.

Ingin mengunci beberapa aplikasi di iPhone Anda dari pengintaian? Atau Anda atau anak Anda telah menghubungkan iPhone Anda dan ingin membatasi waktu layar Anda? Maka Anda telah memasuki artikel yang tepat.

Aplikasi Pengunci Aplikasi Ios

Namun, ada twist di bagian ekor. Anda tidak dapat sepenuhnya memblokir aplikasi iPhone, meskipun Anda dapat membatasi aksesnya. Dan saya memiliki beberapa peretasan, jadi mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengunci aplikasi iPhone.

Ios 13 Launcher

Ini mungkin solusi terbaik untuk mengunci perangkat iOS/iPadOS. Namun, itu benar-benar tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan karena itu adalah kontrol pengembang apakah mereka ingin memberi Anda fitur kunci atau tidak.

Banyak aplikasi seperti WhatsApp, Dropbox, aplikasi perbankan, dll. mendukung kunci keamanan bawaan. Jadi, Anda dapat mengunci aplikasi yang didukung dengan kata sandi, Touch ID, atau ID Wajah.

Dan meskipun proses umum untuk menambahkan kunci ke aplikasi sama, Anda mungkin perlu memeriksa halaman dukungan aplikasi atau Google untuk mengetahui caranya.

Seperti yang saya katakan, tidak ada cara langsung untuk mengunci aplikasi, jadi kami akan menggunakan otomatisasi. Otomatisasi mengatur pengalihan ke layar kunci saat aplikasi yang dipilih diaktifkan. Pengguna dapat membuka kunci aplikasi setelah membuka kunci (ID Sentuh, ID Wajah, atau kata sandi).

Cara Dengar Youtube Di Iphone Sambil Buka Aplikasi Lain / Di Lock Screen

Sebelum melanjutkan: ada pengaturan kecil yang perlu Anda ubah sebelum Anda dapat mengaktifkan otomatisasi. Pilih Jam → Timer → Waktu habis → Akhiri permainan → Pengaturan.

Sekarang untuk menguji otomatisasi, buka aplikasi yang dipilih dan Anda akan diarahkan ke layar kunci. Dan Anda tidak dapat mengakses aplikasi sampai Anda membuka layar. Saya tahu ini tidak ideal, tetapi kami akan puas dengan apa yang kami miliki kecuali Apple menghadirkan beberapa fitur cerdas.

Waktu layar memungkinkan Anda membatasi penggunaan aplikasi. Sekarang bisa 1 menit, 1 jam atau 10 jam setiap hari setelah aplikasi terkunci di bawah kata sandi Waktu Layar. Kelemahan dari program ini adalah Anda tidak dapat melompat ke depan kurang dari 1 menit, sehingga pemirsa yang mengintip dapat melihat program dan datanya selama 1 menit.

Baca Juga :  Aplikasi Video Call Acak Hot Iphone

Tapi jika tidak ada masalah dengan pengaturan, mari kita coba cara ini. Sebelum melanjutkan, pastikan Durasi Layar dan kata sandi Durasi Layar diaktifkan.

Aplikasi Pengunci Aplikasi & Folder Terbaik Di Android

Jika aplikasi tidak turun: Buka Pengaturan → Waktu layar → Selalu aktif. Pastikan aplikasi yang ingin Anda kunci tidak termasuk dalam kategori ini. Jika demikian, klik ikon merah (-) dan hapus. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat menghapus aplikasi seluler dari bagian ini.

Akses Terpandu adalah fitur iPhone/iPad yang memungkinkan Anda mengunci layar ke aplikasi atau fitur tertentu. Jadi aplikasi tidak mengunci iPhone yang dimaksud, itu mengunci pengguna ke aplikasi tertentu dan tidak mengizinkan mereka melakukan hal lain.

Fitur ini berkebalikan dengan yang kita inginkan, namun sangat berguna saat Anda memberikan iPhone/iPad Anda kepada anak-anak. Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa panduan ini dapat diakses dan bentuknya singkat.

Catatan: Jika Anda terjebak dalam mode panduan, mulai ulang iPhone Anda untuk keluar.

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp Di Iphone

MSpy adalah perangkat lunak kontrol orang tua luar biasa yang dapat membantu Anda mengunci aplikasi pada apa pun yang Anda tonton, seperti ponsel anak Anda.

Mencegah anak-anak mengakses media sosial dan program email sangat membantu. Juga, sangat mudah diatur dan memiliki banyak fitur lain seperti pelacakan geografis telepon, pemantauan panggilan dan pesan, dll. Berikut cara menggunakan mSpy untuk memblokir akses ke aplikasi di ponsel anak Anda:

Anak Anda tidak dapat mengakses aplikasi yang diblokir. Kamu dapat mengubah ini kapan pun.

Berikut adalah daftar cara paling umum untuk mengunci aplikasi di iPhone Anda menggunakan kode sandi. Apakah saya melewatkan peretasan? Atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang metode yang disebutkan, beri tahu saya di komentar di bawah. Saya senang membantu

Lock Screen Ios 15 Apk For Android Download

Ini memiliki sejumlah kelompok terkait dan mendukung. Kami mungkin menerima komisi atas penjualan yang dilakukan melalui tautan kami. Namun, ini tidak berlaku untuk kata-kata yang penulis berikan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses peninjauan dan pengeditan kami di sini. Sebagai tablet di atas smartphone, iPhone tentunya memiliki banyak cara untuk memegang perangkat, termasuk berbagai aplikasi di dalamnya.

Baca Juga :  Aplikasi Whatsapp Mod Ios

Terkadang, membuka layar saja tidak cukup untuk menyelamatkan ponsel cerdas Anda. Anda dapat menggunakan tips dan trik.

Jika layar ponsel dibuka dengan benar, maka jika Anda tidak membuka aplikasi di ponsel Anda. sehingga pihak lain dapat dengan mudah mengakses aplikasi tersebut.

Trotama jika yang mambuka punsel adala adala orang yang tidak bertangong juab, maka merica dapat dengan mudah menialehgunakan data yang anda

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Apa Pun

Menggunakan aplikasi untuk keuntungan mereka sendiri. Maka mengunci aplikasi secara langsung merupakan hal penting yang Anda lakukan.

Seperti diketahui, iPhone adalah ponsel Apple sebagai ponsel lain. Sistem operasi Android atau Windows Phone. Salah sato yang kokap digmari ole for penguna iphone adala fitor kiamananya.

Pasalnya, iPhone merupakan salah satu barang yang memiliki tingkat keamanan yang aman. IPhone 5, 6, 6s dan versi yang lebih baru dilengkapi dengan Touch ID.

Fitur sensor sidik jari melakukannya. Touch ID dengan Kode Sandi dipilih untuk iPhone.

Cara Mengunci Galeri Di Iphone (agar Foto Pribadi Jadi Aman)

Hingga saat ini, masih banyak penguja yang belum Anda ketahui cara menggunakan aplikasi di iPhone. Berikut beberapa cara untuk membuka berbagai aplikasi yang terpasang di iPhone, antara lain:

Karena aplikasi tersedia di iPhone, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi baru. Anda tidak perlu melakukan jailbreak. Menggunakan iPhone, aplikasi online, Onedrive, OneDrive, pilih kata sandi.

Ada juga aplikasi yang menggunakan Touch ID sebagai cara untuk login ke dalam aplikasi. Jelas, tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam melakukan kegiatan tersebut. Maka Anda harus memasukkan kata sandi sebagai raja

Pilih ID Wajah untuk digunakan di iPhone. Face ID merupakan salah satu fitur keamanan baru di iPhone yang sangat mudah digunakan.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone

Nah di iPhone X atau versi yang lebih baru, Anda bisa menikmati fitur ini. Cara kerjanya dari Face ID hampir sama dengan Touch ID.

Setelah Anda mengatur ID Wajah dengan benar, maka fitur ini akan diaktifkan untuk membuka kunci layar, membuka aplikasi, dan memasukkan kata sandi di Safari. Cara Menggunakan Fitur Face ID Antara Line”

Baca Juga :  Aplikasi Ios Yang Harus Dimiliki

Dengan mengikuti beberapa cara untuk menghapus aplikasi iPhone di atas, privasi dan keamanan Anda akan terlindungi. Halaman lain tidak dapat dilihat, halaman lain tidak dapat digunakan. (R10/HR-Online) Artikel tentang penggunaan iPhone di iOS 12 di iOS 14.

DiiOS 12 hingga iOS 14, Anda bisa mendapatkan aplikasi untuk menggunakan Screen Time, fitur iOS 12.

Cara Mengunci Galeri Di Iphone Tanpa Aplikasi

Salah Sato, cara mudah menggunakan aplikasi sederhana yang berfungsi di sebagian besar iPhone yang menggunakan Kontrol. Buka Pengaturan>Umum dankemudian gulir ke bawah dan arahkan ke Pembatasan>Aktifkan Pembatasan. Diminta, masokkan kode sundi baru (deva kali ontok akan dikonfirmasi).

Saat Anda mengaktifkan izin dan memasukkan kode baru, Anda akan disajikan dengan berbagai opsi. Dengan menyetujui, Anda memiliki opsi untuk memblokir aplikasi front-end, seperti Safari, Siri, dan FaceTime. Dengan mengsk icon saklar hijaw pada posisi mati, maka dimungkinkan untuk menggunakan aplikasi yang tidak dapat mengubah monkol layar utama.

Ada panduan untuk menjalankan aplikasi yang dapat ditemukan jika Anda memiliki anak dan menggunakan hak orang yang memanggil Anda, Anda dapat khawatir tentang menggunakan jalur aplikasi.

Saat Anda mengaktifkan Akses Terpandu dan menyetel kata sandi, gunakan fitur tersebut dengan membuka aplikasi dan menekan tombol samping tiga kali atau tombol beranda tiga kali, tergantung pada perangkat Anda.

How To Lock Apps On Your Iphone

Kemudian, layar menunjukkan Akses Terpandu, di mana Anda dapat menggambar lingkaran di sekitar area layar untuk menonaktifkannya. Atau, pilih opsi di sudut bawah layar, yang dapat digunakan untuk menonaktifkan tombol suara, dan mengatur batas waktu untuk sesi panduan (hingga 24 jam) .

Jika Anda memiliki iPhone yang mendukung Touch ID, gunakan Touch ID alih-alih kata sandi untuk menyelesaikan sesi panduan.

Dengan Touch ID, menggunakan software iPhone 5S, iPhone 8 dan 8 Plus.

Hapus Apple Pay, iTunes, aplikasi App Store, buat pengaturan untuk Touch ID dan kata sandi. Comodian, Hidopkan Saklar (Ke Pusisi Hijaw / ON) untuk aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi Google Drive Di Iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.