Iphone 7 Plus Ios 13

Iphone 7 Plus Ios 13 – Zoom / iPhone 6S dan SE adalah basis baru untuk iOS 13 dan semuanya masih berjalan dengan lancar.

Orang yang meningkatkan ke iOS 13 tahun ini mungkin memiliki insentif lebih dari biasanya untuk tetap menggunakan ponsel lama mereka daripada meningkatkan ke ponsel baru. Namun, iPhone SE 2016 adalah ponsel Apple terakhir yang menyertakan layar 4 inci yang dapat menampung tangan dan saku kecil, dan SE dan 6S adalah ponsel Apple terakhir yang menyertakan jack headphone 3,5 mm tradisional. .

Iphone 7 Plus Ios 13

Namun, menjalankan perangkat lunak terbaru Apple pada perangkat keras lama yang didukung tidak selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Kami melacaknya ke iOS 6 dan iPhone 3GS 2012 (catatan: iOS 7 dan 7.1 4 di iPhone, iOS 8 dan 9 di iPhone 4S, iOS 10 di iPhone 5 dan 5C, dan iOS 11 dan 12). iPhone 5S) Setelah baru-baru ini menggunakan iOS 13 pada 6S dan SE, saya dapat mengatakan bahwa itu masih bagus untuk digunakan dengan kedua perangkat. Jika Anda senang dengan cara iOS 12 berjalan saat ini, maka iOS 13 seharusnya baik-baik saja. Keduanya cocok untuk perangkat genggam. Tetapi jika Anda memikirkannya, ada alasan kuat dan bagus untuk meningkatkan.

The Iphone Se 2022 Is Upgraded With The Same Amount Of Ram As The Iphone 13

Beli versi kedua ponsel bekas atau yang diperbarui untuk mendapatkan layar atau jack headphone yang lebih kecil.

Untuk menguji fungsinya, saya melakukan instalasi baru iOS di setiap perangkat, masuk ke akun iCloud pengujian saya, dan meninggalkan ponsel di sana sebentar untuk menyelesaikan inventaris atau pekerjaan di belakang layar lainnya. Kami kemudian membuka setiap aplikasi tiga kali dan rata-rata hasilnya. Di masa lalu, telepon apa pun sebenarnya merupakan indikator yang cukup andal tentang bagaimana rasanya dalam penggunaan sehari-hari. Jika membuka aplikasi dan menunggu aplikasi dimuat di iOS yang baru diinstal lambat, biasanya berarti ponsel Anda yang lain (termasuk menunggu munculan keyboard, menunggu halaman dimuat, dan tindakan lainnya) terasa lamban. . Apalagi saat mendownload banyak konten dan menautkan akun lain.

Secara umum, ponsel yang menjalankan iOS 13 ini hampir terasa lebih lambat daripada ponsel yang sama yang menjalankan iOS 12. Jika beberapa persentase tinggi, itu karena waktunya sangat rendah sehingga tidak ada perbedaan yang terlihat. Sebenarnya tidak.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Wa Jika Nomor Sudah Tidak Aktif

Salah satu perbedaan tersebut. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa butuh waktu lebih lama untuk memuat sepenuhnya di iOS 13 daripada di iOS 12, tetapi orang-orang tidak mengirim pesan atau email.

Apple Lightning To 3.5 Mm Headphone Jack Adapter Connector Aux Audio Earphones/headphone Dongle Stereo Cable For Iphone 7/7 Plus/8/8 Plus/x/xs Xs Max/xr/11 Support Ios 13[apple Mfi Certified]

Salah satu alasan fungsionalitas iOS 13 tidak menjadi masalah pada ponsel lama yang menjalankan iOS 13 adalah karena Apple telah menghentikan dukungan untuk sebagian besar generasi iPhone saat ini. iPhone 5S 2013 dan iPhone 6 dan 6 Plus 2014 semuanya hilang. Meminta maaf

Itu masih mendukung prosesor A8 di 6 dan 6 Plus di ekosistem. iPad Air 2 dan Mini 4 serta Apple TV dan HomePod generasi keempat semuanya menjalankan beberapa versi A8 dan semuanya menjalankan beberapa versi iOS 13. Namun, semua perangkat yang didukung memiliki RAM 2GB, bukan 1GB.

Tidak mengherankan jika A9 dapat menjalankan iOS 13 dengan baik. Hampir dua kali lebih cepat dari A8 dalam tolok ukur kami, chip ini merupakan titik potong untuk beberapa fitur baru yang telah diperkenalkan Apple selama beberapa tahun terakhir, termasuk dukungan untuk semua fitur augmented reality dan enkripsi perangkat keras HEIF dan HEIF. Format gambar dan video HEVC Apple mulai menggunakannya beberapa tahun yang lalu. Chip terbaru tidak diragukan lagi lebih cepat dan lebih hemat daya (A9 adalah prosesor terakhir Apple tanpa kombinasi inti CPU berkinerja tinggi yang besar dan inti hemat daya kecil). Namun, ini masih merupakan prosesor paling modern dalam hal kinerja mentah dan spesifikasi perangkat keras. .

Mengingat perbedaan antara menjalankan iOS 12 dan iOS 13 pada perangkat keras yang sama, menjalankan iOS 13 pada 6S dan SE masih terasa lebih cepat daripada menjalankan iOS 12 pada iPhone 5S atau iPhone 6, dan kedua ponsel berjalan dengan baik saat diuji. Mereka bertahan. Sebagian besar aplikasi terbuka dalam waktu kurang dari setengah detik, yang hampir seketika. Dibandingkan dengan ponsel cepat seperti iPhone XR, satu-satunya aplikasi yang tidak sabar adalah aplikasi seperti Maps, TV, dan App Store. Aplikasi berat yang membutuhkan banyak pemuatan sebelum merespons masukan pengguna.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop

How To Fix Iphone 7 Plus Ios 13 Software Update Failed

Masalah terbesar dengan kedua ponsel ini adalah keausan fisik dan kinerja baterai yang buruk, meskipun saya tidak membelinya kembali pada tahun 2015 ketika masih baru. 6S yang saya gunakan untuk menguji iOS 13 menjalankan sistem operasi dengan baik, tetapi bahkan dengan baterai baru yang dipasok langsung oleh Apple, itu tidak akan bertahan sehari penuh tanpa pengisian daya. 6S dan 6S Plus memiliki masa pakai baterai yang sedikit lebih pendek daripada penerusnya, seri iPhone 6 atau seri iPhone 7, dan 6S dan 6S Plus adalah ponsel terbaik saat ini. Setelah hampir satu tahun digunakan sepanjang hari dengan iPhone XR

6S terasa tidak enak sebelum dipasang di malam yang penuh dengan anak-anak yang tidak bisa tidur. Dan seperti iPhone XR, Apple telah menjadikan masa pakai baterai sebagai nilai jual yang besar untuk iPhone 11 dan 11 Pro.

Untuk SE, yang selalu berkinerja terbaik di departemen baterai, ukuran layar sangat penting. Bagi mereka yang masih terpasang pada SE, ukuran yang lebih kecil dan layar yang lebih kecil mungkin menjadi intinya, tetapi ada banyak area di sistem operasi yang Apple menyusutkan agar sesuai dengan tampilan alih-alih menyimpan teks, tombol. , gambar menunjukkan lebih sedikit item di layar sekaligus dalam ukuran absolut yang sama dengan ponsel yang lebih besar.

Misalnya, ambil widget yang muncul dengan menu konteks saat Anda menekan lama beberapa ikon di layar beranda. Mereka dibuat untuk layar 4,7 inci dan 5,5 inci dari iPhone 6S dan 6S Plus karena hanya muncul di ponsel dengan 3D Touch saat pertama kali dirancang.

Need A New Iphone For Ios 13? Sell Your Old One And Upgrade Today

Jelaskan mengapa pers lama tidak dapat melakukan hal yang sama. Tapi sekarang kami menyimpan konten widget dengan ukuran yang sama dan dapat mengaksesnya di layar yang lebih kecil daripada ukuran kotak, jadi kotak dan semua yang ada di dalamnya adalah versi yang lebih kecil dan kurang mudah dibaca. Anda dapat melihatnya di telepon besar.

Saya benar-benar berterima kasih atas penderitaan orang-orang dengan tangan kecil dan kantong kecil yang terus dan tanpa henti meningkatkan ukuran ponsel mereka selama dekade terakhir. Saya juga tidak berpikir area di mana ukuran SE mempengaruhi kegunaannya adalah sesuatu yang kebanyakan orang akan pedulikan. Saya sangat lelah hari ini.

Baca Juga :  Download Aplikasi Instagram For Pc

Konon, iOS 13 masih merupakan pembaruan yang bagus untuk perangkat ini. Mampu menggunakan fitur 3D Touch ini pada ponsel tanpa perangkat keras 3D Touch adalah perubahan jangka panjang yang disambut baik, dan mode gelap tampak hebat, terutama pada ponsel dengan bezel hitam. Alasan utama untuk membeli ponsel baru bukan karena Anda merasa ponsel Anda saat ini lambat atau loyo, tetapi karena Anda menginginkan layar yang lebih besar, ID Wajah, atau daya tahan baterai yang lebih baik. Jika Anda khawatir tentang bug awal, saya rasa bukan ide yang buruk untuk menunggu pembaruan iOS 13.1 di akhir bulan. Apakah ini.

Andrew Cunningham Andrew adalah reporter teknologi utama Ars Technica dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam teknologi konsumen, yang mencakup semuanya, mulai dari PC, Mac, hingga smartphone dan konsol game. Karyanya telah ditampilkan di The New York Times Wirecutter dan Anand Tech. Dia juga merekam podcast buku mingguan berjudul Overdue. Sebuah laporan baru dari iphonesoft.fr mengatakan bahwa iOS 14 akan mendukung semua iPhone yang sama dengan iOS 13.

Switch Apps On Your Iphone, Ipad, Or Ipod Touch

Situs tersebut mengatakan menerima daftar perangkat yang saat ini kompatibel dengan iOS 14 dari ‘mitra pengembang Apple’ yang berfungsi di aplikasi Maps.

● iPhone 12 (5G), iPhone 12 Pro (5G), iPhone 9/iPhone SE 2, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone XS Max, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE.

Situs tersebut juga memprediksi bahwa Apple akan menghentikan dukungan untuk iPad mini 4 dan iPad Air 2 di iOS 14. Kemudian iPad Anda berikutnya akan kompatibel dengan perangkat lunak baru.

● iPad Pro 2020 (5G), iPad Pro 12,9 inci 2015, 2016 dan 2017, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad Pro 11 inci 2018, iPad

How To Fix An Iphone 7 That Keeps Lagging After Ios 13 Update

Leave a Reply

Your email address will not be published.