Aplikasi Pokemon Go Ios

Aplikasi Pokemon Go Ios – Pada tahun 2021, layanan telah memungkinkan aplikasi inovatif, konten yang kuat, dan pengalaman transformatif yang memperkaya kehidupan pengguna di seluruh dunia dengan lebih banyak cara daripada sebelumnya.

Fitness + melatih pengguna untuk meregangkan, mengangkat, melempar, dan bermeditasi dalam perjalanan menuju hari yang lebih sehat; Berita memberi tahu mereka tentang perkembangan utama dalam berita dan budaya; dan pengguna mulai menjelajahi dunia lagi menggunakan Peta baru yang indah. Lusinan TV+ asli yang inovatif streaming dengan keluarga dan teman dekat dan jauh dengan SharePlay; ratusan permainan menyenangkan, baru dan klasik yang dimainkan di arkade; dan jutaan aplikasi telah diunduh dari App Store, membuka kunci cara ampuh untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung. Podcast seperti “Midnight Miracle” dan “We Can Do Hard Things” memiliki pendengar yang bersemangat, buku-buku seperti “The Least of Us” dan “The Love Hypothesis” telah menggerakkan pembaca, dan ketika matahari terbenam di akhir minggu, kerja. Fokuslah, saatnya merayakannya dengan musik pemenang penghargaan… “Ladies and gentlemen, The Weeknd”.

Aplikasi Pokemon Go Ios

“Portofolio layanan kelas dunia kami akan terbukti penting pada tahun 2021 karena orang-orang di seluruh dunia mencari cara baru untuk terhibur, terinformasi, terhubung, dan terinspirasi,” kata Eddie Cue, Wakil Presiden Senior Layanan. “Dengan lebih dari 745 juta pelanggan yang membayar, ini terus menghubungkan pengembang, artis, dan pendongeng dunia dengan pengguna di lebih dari satu miliar perangkat, menyediakan alat, konten, dan pengalaman canggih yang memperkaya hidup mereka dengan cara yang mendalam setiap hari.”

Best Pokémon Go Cheats And Hacks September 2020

Sekarang saatnya untuk merenungkan yang terbaik dari tahun 2021 dan menantikan beberapa game, musik, film, acara TV, latihan, cerita, podcast, buku, panduan, dan pengalaman baru lainnya yang menunggu pelanggan di tahun 2022.

Aplikasi dan game telah menjadi sumber utama hiburan paling inovatif dan tepat waktu di dunia. Upaya, inovasi, dan kreativitas pengembang yang menggunakan teknologi untuk menciptakan pengalaman luar biasa ini, ditambah dengan kekuatan platform global App Store untuk menghubungkan bisnis dari semua ukuran dengan lebih dari 600 juta orang setiap minggu di 175 negara, telah mendorong pengembang untuk menjual barang digital. dan layanan dengan pendapatan lebih dari $260 miliar sejak peluncuran App Store pada tahun 2008. Jumlah yang signifikan ini menetapkan rekor tahunan baru untuk pendapatan pengembang App Store sementara hanya mewakili sebagian kecil dari total perdagangan yang dimungkinkan oleh App Store, berfungsi sebagai indikator penting tentang bagaimana ekosistem terus menciptakan peluang dan mendorong ekspansi ekonomi bagi pengusaha di seluruh dunia. Musim liburan ini saja, pengguna App Store menghabiskan lebih banyak dari sebelumnya antara Malam Natal dan Tahun Baru, yang mengarah ke pertumbuhan dua digit dibandingkan tahun lalu.

Baca Juga :  Aplikasi Video Gerak Lambat

2021 membawa beberapa blockbuster ke App Store, dan perusahaan hiburan terkemuka dunia memilih untuk meluncurkan film seperti Black Widow Disney+ dan Space Jam HBO Max: A New Legacy di aplikasi pada hari yang sama dengan rilis teater mereka. Dan pada bulan Oktober, App Store meluncurkan acara dalam aplikasi, acara yang bertepatan dengan aplikasi dan game seperti kontes game, pemutaran perdana film, pengalaman streaming langsung, dan banyak lagi. Momen luar biasa dari beberapa bulan terakhir termasuk acara dalam game seperti “The Champions Have Arrived!” di “Clash Royale,” “Space Tour” di “Mario Kart Tour,” dan “Pokemon GO Halloween Mischief” di “Pokemon GO. ,” sementara acara populer seperti “Stranger Things Watch Party” TikTok dan “The Man in the Arena” dari ESPN : Tom Brady” menarik banyak orang ke aplikasi.

Baik melalui game yang meledak ke panggung dan menjadi sensasi global seperti “Royal Match” dari Istanbul’s Dream Games, atau melalui aplikasi sosial seperti Clubhouse, yang membuka percakapan menarik dengan semua orang musim panas ini, banyak aplikasi dan game terpopuler ini tahun ditemukan. cara baru dan kreatif untuk menyatukan orang di mana saja. Aplikasi seperti Bumble dan EatOkra baru-baru ini mendapat penghargaan di antara para pemenang App Store Awards 2021 karena memberikan pengalaman aplikasi terbaik di kelasnya, yang mencerminkan tren konektivitas tahunan.

How To Use Interactive Notifications On Iphone And Ipad

Arcade ini menampilkan ratusan game baru yang menarik, seperti “Sneaky Saskuatch” dari RAC7 Games dan “The Oregon Trail” dari Gameloft.

Tahun lalu, perpustakaan game pemenang penghargaan Arcade melihat ekspansi terbesarnya, sekarang menawarkan gamer dari segala usia lebih dari 200 game premium ramah keluarga, termasuk rilis baru dari pengembang terbaik dunia, judul pemenang penghargaan, dan favorit App Store – semuanya. tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Sekarang, pelanggan dapat menikmati game orisinal seperti “Sneaky Saskuatch”, “NBA 2K22 Arcade Edition”, “The Oregon Trail” dan “LEGO Star Wars: Castavais” dan “Disney Melee Mania” yang baru dirilis. Pemain juga dapat melompat ke judul pemenang penghargaan seperti Monument Valley, Mini Subway, dan Galaga Wars, dan mengunjungi kembali klasik abadi seperti Solitaire oleh MobilityWare dan Good Sudoku oleh Zach Gage.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Stiker Wa Gratis

Game arcade mendukung standar privasi pengguna yang tinggi dan dapat dibagikan dengan hingga lima anggota keluarga menggunakan Keluarga Berbagi hanya dengan satu langganan komprehensif. Tahun ini, pemain dapat menantikan rilis game baru yang sangat dinanti, termasuk “Nickelodeon Extreme Tennis,” dan menikmati pembaruan konten baru setiap minggu.

Iphone Users: Pokémon Go Can Spy On Your Entire Google Account Updated

Dengarkan puluhan ribu lagu dalam suara surround dengan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang imersif.

2021 adalah tahun inovasi untuk musik, menyediakan rilis baru yang luar biasa, konten orisinal, dan fitur produk bagi pelanggan yang mengubah pengalaman menemukan dan menikmati musik dari seluruh dunia. Musik menawarkan kepada pendengar salah satu katalog musik terbesar yang pernah ada, sekarang menawarkan lebih dari 90 juta lagu yang semuanya tersedia dalam audio lossless, sehingga penggemar dapat mendengar musik saat artis membuatnya. Suara surround dengan Dolby Atmos dan dukungan untuk pelacakan kepala dinamis mengantarkan ke generasi audio berikutnya, memberi seniman kemampuan untuk memberikan pengalaman audio yang mendalam dengan kejernihan yang luar biasa, sambil membawa pendengar lebih dalam ke favorit sepanjang masa dan favorit baru mereka.

Fitur baru termasuk putar otomatis, bagikan lirik, bagan kota, bungkus gerakan, pencarian yang lebih baik, Dibagikan dengan Anda dan tab Dengarkan yang didesain ulang sekarang membuat penemuan musik menjadi menyenangkan, sementara TV Musik di aplikasi TV, Musik di Berita dan dukungan untuk musik melalui FaceTime- dan dengan SharePlay, fitness +, dan Memories in Photos, ini memperluas pengalaman di seluruh ekosistem.

Mainkan favorit Anda dan temukan rekomendasi album yang dipersonalisasi, daftar putar, dan mix khusus di layar Dengarkan Sekarang di Musik.

The Best Iphone Apps You Need To Download In September 2022

Music Radio – yang mencakup Music 1, Music Hits, dan Country Music – menghadirkan pengalaman mendengarkan dan penemuan musik yang memenangkan penghargaan kepada puluhan juta pelanggan di seluruh dunia, dengan acara radio eksklusif dari artis yang paling dicintai dan pembawa acara yang disegani dalam bisnis ini. Selama setahun terakhir, pembawa acara radio musik telah terhubung dengan superstar terbesar di dunia – termasuk ABBA, Adele, Brandi Carlile, BTS, Coldplay, Kacey Musgraves, Lil Nas X, Lizzo, Megan Thee Stallion, Metallica, Mick Jagger, Neil Young dan Sutra. Sonic — untuk wawancara eksklusif yang mendalam dan global. Musik juga menyelenggarakan beberapa siaran budaya langsung, termasuk siaran streaming Kanye West “Donda”; “Rap Life Live” menampilkan Moneibagg Io, Saveetie dan Lil Durk; dan penghormatan musik tambahan yang menampilkan The Weeknd, Olivia Rodrigo, H.E.R., Wizkid, Scriptonite, Aia Nakamura, RIN, dan RESMI HIGE DANDISM, membantu penggemar tetap terhubung dengan momen-momen sejarah dalam musik di seluruh dunia.

Baca Juga :  Menyembunyikan Aplikasi Ios

Tahun lalu, jutaan orang meminta Siri untuk memutar musik, dan bulan lalu Music meluncurkan Sound Plans, tingkat langganan baru yang didukung oleh Siri. Music Voice Plan menawarkan pelanggan akses ke seluruh katalog musik – termasuk puluhan ribu playlist suasana dan aktivitas baru, mix pribadi, stasiun genre, dan radio musik pemenang penghargaan – melalui antarmuka pengguna yang sederhana hanya dengan $4,99 per bulan.

Paket Music Voice, yang dirancang dengan kekuatan Siri, kini tersedia di 17 negara dan wilayah.

Di garis depan streaming musik, dan sebagai bagian dari misi berkelanjutannya untuk mendukung komunitas seniman global, Musik telah memanfaatkan teknologi Shazam yang tak tertandingi untuk mengidentifikasi pembuat yang ditampilkan dalam ribuan campuran DJ populer yang tersedia di layanan sehingga mereka dapat dikompensasikan untuk mereka. kontribusi. Musik juga telah meluncurkan dukungan untuk halaman label untuk membantu pendengar menemukan musik yang lebih baik dari belakang artis yang mereka cintai. Akhir tahun ini, pendengar dapat mengharapkan lebih banyak pemutaran perdana global, eksklusif, wawancara mendalam, streaming langsung, campuran DJ, dan pengalaman streaming musik klasik terbaik di dunia dengan fitur-fitur paling populer Primephonic, ditambah kemampuan pencarian dan pencarian yang lebih baik, tampilan terperinci klasik. metadata musik dan banyak lagi.

Ios 15 Is Available Today

Bulan ini, pemirsa dapat menantikan film dan serial orisinal baru dari TV+, termasuk Macbeth yang diakui secara kritis, The Afterparty, Fraggle Rock: Back to the Rock dan musim ketiga The Servant. “

Hanya dalam dua tahun, TV+ telah membuat sejarah streaming dengan mencapai tonggak penting dalam waktu singkat. TV+ telah dianugerahi 763 nominasi penghargaan dan 190 kemenangan, termasuk nominasi Academy Award dan BAFTA Award, 12 Primetime Emmy Awards dalam kategori program utama, Daytime Emmy Awards, SAG Awards, NAACP Image Awards, Peabody Awards, AFI Awards, Critics Choice Awards , Penghargaan Film Dokumenter Pilihan Kritikus, Penghargaan Kidscreen, dan banyak lagi.

Seri asli baru dan

Leave a Reply

Your email address will not be published.