Ios Aplikasi

Ios Aplikasi – Jika Anda adalah penggemar organisasi dan pengguna iPhone, iOS telah memberi Anda alat praktis: Perpustakaan Aplikasi, yang mengatur aplikasi Anda ke dalam grup berlabel agar mudah ditemukan. Diperkenalkan dengan iOS 14, semua aplikasi Anda saat ini dapat ditemukan di sana, dan aplikasi yang Anda unduh juga ditempatkan di sana. (Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin aplikasi muncul di layar beranda juga, yang akan kami bahas nanti di artikel ini.)

Jika Anda belum pernah melihat ke Perpustakaan Aplikasi sebelumnya, berikut adalah beberapa cara untuk memulai.

Ios Aplikasi

Pustaka aplikasi muncul sebagai halaman terpisah di layar beranda. Dari mana pun Anda berada di layar beranda, geser ke kiri; Perpustakaan Aplikasi akan menjadi halaman terakhir yang Anda klik.

Your Iphone Is About To Get A Massive Update Today As Apple Readies For Major Launch

Ini secara otomatis mengatur aplikasi Anda ke dalam folder berlabel dengan kategori yang berbeda. Misalnya, terakhir kali saya memeriksa, saya mendapat saran, baru-baru ini ditambahkan, utilitas, foto dan video, produktivitas dan keuangan, sosial, lainnya, hiburan dan informasi, dan membaca. Setiap folder dibagi menjadi empat kuadran; Setiap kuadran menampilkan ikon yang mewakili aplikasi. Jika ada lebih dari empat aplikasi dalam folder, ikon yang tersisa akan diciutkan dan dikelompokkan ke dalam kuadrannya masing-masing.

Anda dapat membuka aplikasi langsung dari ikonnya di perpustakaan aplikasi. Jika aplikasi adalah bagian dari sekelompok ikon kecil (dan karena itu terlalu kecil untuk disentuh), ketuk di mana saja di kuadran itu dan seluruh rentang akan memenuhi layar sehingga Anda dapat memilih aplikasi yang Anda inginkan.

Tekan lama aplikasi apa pun di perpustakaan aplikasi, dan menu pop-up memungkinkan Anda menghapus, membagikan, atau menggunakan salah satu fiturnya.

Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasinya, pilih bidang pencarian di atas; Anda akan menerima daftar abjad aplikasi Anda. Anda dapat mengetikkan nama aplikasi yang Anda inginkan atau gulir ke bawah untuk menemukannya.

How To Organize Iphone Apps In Ios 15/14

Karena sebagian besar aplikasi Anda tersedia di pustaka aplikasi, jika Anda mau, Anda dapat menghapusnya dari layar beranda dan mencampurnya sedikit. Untuk aplikasi tunggal:

Anda dapat menghapus beberapa aplikasi dari layar beranda sekaligus dengan menekan lama ruang kosong di layar beranda. Ketuk tanda minus di sudut setiap aplikasi yang ingin Anda hapus dari layar beranda dan pilih Hapus dari layar beranda.

Baca Juga :  Aplikasi Record Screen Ios

Jika Anda benar-benar ingin menjaga layar beranda tetap bersih, Anda dapat menjadwalkan aplikasi yang baru saja diinstal agar hanya muncul di pustaka aplikasi.

Pustaka aplikasi adalah bagian menarik dari gudang iOS yang memungkinkan peningkatan organisasi aplikasi dan layar beranda yang lebih bersih dan tidak berantakan.

Setting Up Photo Editing Extensions In Ios 8

Artikel ini diterbitkan pada 18 September 2020 dan telah diperbarui untuk mencerminkan perubahan pada OS. Versi baru sistem operasi seluler Apple telah memperkenalkan banyak fitur baru, beberapa di antaranya telah lama ditunggu.

Sementara versi OS membuat para pengembang pusing ketika Apple mengumumkan tanggal rilis, hal-hal berbeda bagi pengguna.

, iOS 14 (iPadOS 14 untuk perangkat iPad) memiliki tingkat adopsi 30% dalam lima hari pertama setelah peluncuran resminya. Sebagai perbandingan, iOS 13, yang diluncurkan pada 2019, mencapai penggunaan 20% setelah tujuh hari. Untuk iOS 12, yang tiba pada tahun 2018, tingkat adopsi bahkan lebih lambat.

Alasan terbesar untuk tingkat adopsi yang cepat ini adalah bahwa iOS 14 memberi pengguna perubahan besar untuk ditangani, dan fitur widget adalah salah satu yang paling populer.

Aplikasi Ios 15 Foto Memberi Tahu Anda Dari Aplikasi Mana Foto Itu Disimpan

Daya tarik widget telah menyebabkan banyak orang memamerkan dan memamerkan layar beranda mereka secara online (melalui media sosial).

Ini membuat sistem operasi Apple mirip dengan perangkat Android, biasanya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan hampir semua hal tentang tampilan sistem operasi. Sebelum iOS 14, pengguna Apple dipaksa untuk meng-host aplikasi mereka di jaringan Box.

Menggunakan widget dan solusi kreatif menggunakan aplikasi Pintasan Apple, pengguna dapat mengubah tampilan iPhone mereka.

“Saya tahu saya harus pergi segera setelah iOS 14 diluncurkan,” kata Katrina Mogus, yang membuat video dan merupakan pendiri An Flick Creative, yang memberi saran kepada merek tentang cara menonjol di media sosial. “Saya sedang duduk di kamar saya berpikir, Anda tahu, saya suka ini, saya akan membaginya dengan semua orang dan mengajari orang lain bagaimana terlihat keren juga.”

Move To Ios Apk For Android Download

Aplikasi yang membantu pengguna menyesuaikan iPhone mereka dengan widget dan pintasan juga mendapatkan lebih banyak unduhan.

Salah satunya adalah WidgetSmith. Aplikasi ini diluncurkan pada 16 September sendiri dan diperkirakan telah diunduh lebih dari 2 juta kali.

Baca Juga :  Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android Tanpa Aplikasi

, sebuah perusahaan analisis aplikasi. Hasilnya, aplikasi tersebut langsung diunggah ke Apple App Store AS sebagai salah satu aplikasi gratis teratas.

David Smith, pengembang aplikasi, mentweet pada hari Jumat: “WidgetSmith menjadi viral di TikTok, yang merupakan ungkapan yang tidak saya mengerti, tetapi memiliki dampak yang sangat kuat pada hidup saya sekarang.”

Prioritize Updates So Your Ios Application Doesn’t Get

Juga, fitur iOS 14 populer lainnya adalah kemampuan untuk mengatur browser pihak ketiga dan aplikasi email sebagai default. Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca dan menerima Persyaratan Penggunaan Penyimpanan Data kami. Kirim melalui formulir ini.

Ada jutaan aplikasi di App Store, dan meskipun Anda mungkin tidak memiliki semuanya di iPhone, Anda mungkin memiliki lusinan. Menemukan aplikasi yang Anda inginkan dengan cepat di antara ikon aplikasi dapat menjadi tugas yang sulit. Di sinilah artikel ini akan membantu Anda dengan menunjukkan 13 cara berguna untuk mengatur aplikasi iPhone Anda.

Saat Anda mengikuti ini, saya jamin Anda akan mendapatkan pengalaman iPhone yang cepat, bersih, produktif, dan menyenangkan. Mari kita mulai!

Beberapa tahun yang lalu, ketika iOS tidak mengizinkan Anda menghapus aplikasi bawaan, tidak ada opsi untuk menyembunyikan perpustakaan aplikasi atau halaman beranda, saya hanya menyimpan beberapa aplikasi seperti Tips, Saham, iTunes Store, Peta, dll. Kompas dalam folder. .

Ios 9: 9 Things We Learnt About Apple’s New Iphone And Ipad Os

Terlepas dari aplikasi bawaan yang sekarang telah dihapus dan banyak opsi organisasi lainnya (dibahas di bawah), menggunakan folder adalah salah satu cara paling berguna untuk membersihkan layar beranda Anda.

Anda dapat membuat folder untuk aplikasi yang jarang digunakan. Anda juga dapat memiliki folder berdasarkan kategori. Misalnya, saya menyimpan semua aplikasi pembayaran saya dalam satu folder. Saya juga memiliki aplikasi belanja seperti Amazon, Flipkart. Kemudian saya memiliki folder untuk aplikasi pengeditan foto dan video. dan seterusnya.

Sama seperti Anda dapat memindahkan aplikasi dari satu lokasi ke lokasi lain, Anda juga dapat memindahkan folder dari satu lokasi ke lokasi lain atau ke layar beranda yang berbeda.

Untuk menghapus folder, Anda harus menyeret semua aplikasi keluar dari folder tersebut. Atau, Anda dapat menekan lama folder dan mengetuk Hapus Folder. Setelah itu, semua aplikasi akan dipindahkan ke perpustakaan aplikasi (tidak dikembalikan ke layar beranda). Namun, Anda dapat menyeret aplikasi satu per satu dari pustaka aplikasi ke layar beranda.

Baca Juga :  Aplikasi Video Der

Secret Tricks And Tips Inside Ios 12

Dock adalah bagian bawah layar iPhone yang dapat menampung hingga empat aplikasi. Itu terlihat di layar beranda apa pun yang Anda gunakan.

Secara default, Anda memiliki aplikasi Telepon, Safari, Pesan, dan Musik di Dock. Tetapi jika Anda menggunakan Chrome, WhatsApp, atau Spotify alih-alih penawaran Apple, jangan ragu untuk meletakkannya di sini.

Jika Anda adalah seseorang seperti saya yang tidak banyak mengetik, Anda dapat menyimpan aplikasi penting lainnya seperti Catatan, aplikasi Office, Foto di sini. Dock ada di ujung jari Anda, dan itu dimaksudkan untuk memiliki aplikasi yang paling sering digunakan di sana.

Kiat pro: Anda bahkan dapat memiliki satu atau lebih folder di dok iPhone jika Anda mau. Langkah-langkahnya sama. Seret aplikasi ke aplikasi di dok. Atau pindahkan folder yang ada dari layar beranda ke Docker. Sebelum melakukan ini, pastikan Anda menghapus aplikasi apa pun dari Dock untuk memberi ruang.

Manual (ios) Review: Great Features, But Imprecise Controls

Lewatlah sudah hari-hari layar iPhone 3,5 dan 4 inci! Pada tahun 2010, Steve Jobs (secara tidak langsung) mengacu pada layar 5 inci yang lebih besar di ponsel Android mengatakan:

Ironisnya, empat tahun kemudian, pada tahun 2014, Tim Cook meluncurkan Apple iPhone 6 (layar 4,7 inci) dan iPhone 6 Plus (layar 5,5 inci). Tidak menebak? Ponsel ini memecahkan semua rekor penjualan!

Sejak itu, ukuran layar Apple iPhone telah meningkat. IPhone 12 Pro Max saat ini memiliki layar 6,7 inci yang sangat besar.

Apakah Anda memiliki tangan besar seperti mantan Presiden AS Trump atau tangan kecil, mungkin mustahil untuk mencapai tepi atas layar saat menggunakan iPhone dengan satu tangan.

Apple Ios 14.5 Update: Everything You Need To Know

Jadi, sangat penting bahwa jika Anda benar, Anda harus memiliki aplikasi yang paling dibutuhkan dan digunakan di kanan bawah layar beranda. Dan sebaliknya jika Anda kidal.

Anda dapat mengisi ruang atas dengan aplikasi yang jarang digunakan. Atau, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan menjaga widget baterai tidak tersentuh di atas. Widget ini membutuhkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.