Aplikasi Video Maker

Aplikasi Video Maker – Banyak orang mencari perangkat lunak pengeditan video gratis untuk Mac karena mereka memiliki banyak video dan ingin mengedit video untuk presentasi atau pelestarian yang lebih baik. Apakah ada perangkat lunak pengeditan video gratis yang bagus untuk pengguna Mac? Banyak orang menanyakan hal ini di forum. Di sini kami membandingkan beberapa editor video hebat untuk Mac, diikuti dengan informasi mendetail tentang setiap editor. Daftar aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Mac terus diperbarui, tetapi jika editor video gratis Anda untuk Mac belum terdaftar, silakan hubungi kami di Facebook/Twitter atau melalui email.

Selain itu, kami membandingkan aplikasi pengeditan video untuk Mac ini dalam hal format video, pro dan kontra dari 10 editor video gratis terbaik untuk Mac. Ikuti!

Aplikasi Video Maker

Pembaruan: Juga mencari editor video untuk Windows, Linux, seluler atau online? Lihat posting terbaru kami: 36 Editor Video Terbaik untuk Semua Platform.

Best 5 Video Title Makers You Need To Know

Kami telah merangkum fitur, pro dan kontra dari perangkat lunak pengeditan video teratas ini untuk pengguna Mac dalam bagan perbandingan di bawah ini. Anda dapat memilih yang paling cocok berdasarkan kemampuan mengedit dan kebutuhan Anda saat ini.

Dari grafik perbandingan di atas, kita dapat melihat begitu banyak kelebihan dan kekurangan dalam berbagai aspek. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan yang Anda sukai, Anda mungkin ingin mencoba beberapa perangkat lunak lain. Ini adalah editor video hebat untuk Mac yang memenuhi kebutuhan dasar dan lanjutan Anda.

Wondershare untuk Mac menawarkan beberapa keunggulan menarik dibandingkan alat pengeditan video lain yang tersedia untuk Apple macOS. Ini termasuk alat pengeditan video dasar dan menawarkan berbagai efek video lanjutan yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa fitur yang akan membantu Anda memahami editor video terbaik untuk Mac. Unduh sekarang dan cobalah!

Rekam video dari Mac Anda atau streaming dari kamera, ponsel cerdas, dan lainnya. Atau Anda dapat menyeretnya secara langsung.

Top 5 Hd (high Definition) Video Editing Software[2021]

Lakukan pengeditan sederhana dengan mengklik ikon di atas garis waktu. Tambahkan efek dan filter menggunakan drag-and-drop. Dan edit dengan fitur-fitur canggih.

Simpan video Anda dalam format yang berbeda; agar cocok untuk perangkat yang berbeda; bakar ke DVD atau bagikan langsung melalui Vimeo atau YouTube.

Anda dapat menggunakan Template Video Pack dan Filmstock untuk menyempurnakan pengeditan video Anda dan membuat video yang lebih menakjubkan”, klik gambar di bawah ini untuk mempelajari cara membuat narasi Anda lebih menarik.

Baca Juga :  Aplikasi Yang Bisa Diajak Curhat

Kami melakukan riset dan menemukan perangkat lunak pengeditan video gratis berikut untuk pengguna Mac. Beberapa program ini dirancang untuk pemula pengeditan video, sementara yang lain untuk profesional (namun, jika Anda membutuhkan fitur profesional, Anda mungkin perlu membeli versi Pro). Saya harap Anda menemukan editor video yang tepat untuk kebutuhan Anda dalam daftar berikut.

Slideshow Maker With Music

IMovie hadir dengan setiap Mac (OS X) baru dan Anda tidak perlu membayar ekstra untuk itu. iMovie 11 terbaru adalah editor video hebat dan gratis untuk Mac dengan banyak fitur hebat seperti cuplikan film, efek satu langkah, pengeditan audio, dll.

Dalam beberapa langkah, Anda dapat membagikan film Anda di YouTube atau mengekspor video untuk iPhone, iPad, dll. Namun, iMovie hanya gratis jika Anda membeli Mac baru. Dan ketika Anda mulai dengan iMovie, Anda akan melihat bahwa perangkat lunak ini sulit untuk dikuasai. Secara keseluruhan, iMovie adalah salah satu program pengeditan video gratis terbaik untuk pengguna Mac dan memiliki reputasi yang baik. Anda dapat mempelajari tip dan trik pengeditan video iMovie untuk menggunakan iMovie.

Avidemux adalah editor video gratis hebat lainnya yang dirancang untuk operasi pemotongan, pemfilteran, dan penyandian sederhana. Ini tersedia untuk Mac OS X, Microsoft Windows, Linux dan BSD di bawah GNU GPL dan mendukung berbagai format video, gambar dan audio termasuk AVI, file MPEG yang kompatibel dengan DVD, MP4, MOV, ASF, JPG, AAC. , AC3 dll.

Sorotan dari perangkat lunak pengeditan video gratis untuk Mac ini adalah kompatibilitasnya yang tinggi dengan banyak format video. Anda juga dapat memotong iklan dari rekaman TV atau hanya menyimpan sebagian kecil dari video. Ini juga menawarkan beberapa filter untuk digunakan seperti koreksi warna. Anda dapat membuat video Anda lebih indah dengan filter ini.

Free Online Video Editor For Windows

OpenShot adalah editor video open-source gratis, mudah digunakan untuk Mac, Windows, dan Linux. Ini adalah editor video yang bagus untuk pemula untuk belajar dan berlatih keterampilan mengedit video. Jika Anda ingin melakukan pengeditan dasar tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu, OpenShot mungkin salah satu opsi terbaik Anda.

Selain pengeditan video dasar, Anda juga dapat membuat animasi 3D. Editor gratis untuk Mac ini juga mendukung lebih dari 70 bahasa. Anda tidak perlu khawatir tentang kendala bahasa yang menghalangi Anda untuk mengedit video.

Baca Juga :  Download Aplikasi Whatsapp Mod Ios

ZS4 Video Editor adalah editor video gratis untuk Mac yang menawarkan para profesional media kemampuan untuk menggabungkan berbagai jenis media menjadi satu (atau lebih) file keluaran. Selain Mac, ini juga tersedia untuk Windows dan Linux. ZS4 Video Editor menyertakan lebih dari 150 efek video bawaan untuk membantu Anda membawa video Anda ke level berikutnya secara instan.

Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakannya untuk menggabungkan berbagai file media seperti video, audio, dan foto. Dengan editor lengkap ini, Anda tidak perlu menginstal terlalu banyak aplikasi yang mengganggu lagi.

Davinci Resolve 18

HyperEngine-AV adalah perangkat lunak pengeditan video gratis untuk Mac yang digunakan untuk merekam, mengedit, memproses, dan mengekspor video, audio, dan teks untuk membuat film dan presentasi berkualitas DVD. Berisi dua belas efek kualitas studio dari rangkaian prosesor suara Hyperprism Arborét.

Selain itu, ia menawarkan fitur teks untuk menampilkan subtitle, judul bagian, atau lirik karaoke dengan font, ukuran, jenis, warna, gaya, perataan, dan arah gulir yang dapat disesuaikan sepenuhnya. HyperEngine-AV jelas merupakan editor video gratis yang sangat bagus untuk pengguna Mac.

Meskipun tim pengembangan telah pindah sepenuhnya ke Linux, Anda masih dapat menggunakan editor video gratis yang hebat ini di Mac dengan paket yang tersedia melalui MacPorts. Kdenlive mendukung hampir semua format media populer dan Anda dapat dengan mudah menambahkan file ke timeline multi-track perangkat lunak.

Anda dapat membuat teks 2D untuk menerangi proyek Anda, seperti perataan dan rotasi teks. Untuk mengedit file video besar, Anda dapat membuat file proxy untuk membuat pengeditan lebih lancar.

Film Maker Pro 3.2.1.0 Apk + Mod (vip Unlocked) Download

Seperti Avidemux, Blender tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, GNU/Linux, FreeBSD, dan OpenBSD. Ini adalah aplikasi grafis 3D gratis dan telah dianggap sebagai salah satu editor video gratis terbaik untuk Mac. Hal ini dapat digunakan untuk pemodelan, rigging, texturing, UV unwrapping, skinning, animasi, rendering, simulasi air dan asap, partikel dan simulasi lainnya.

Sebagai perangkat lunak pengeditan non-linear, Anda dapat menggunakan Blender untuk merancang dan membuat aplikasi 3D interaktif, animasi, permainan video, atau efek visual lainnya. Blender memiliki banyak fitur canggih seperti alat animasi karakter yang kuat, alat pemodelan berbasis pengubah, materi berbasis simpul dan sistem pengomposisian, Python untuk skrip bawaan, dll.

Baca Juga :  Download Aplikasi Whatsapp Aero

Menurut kami, sesuatu yang profesional membutuhkan biaya yang besar. Namun hal ini tidak benar jika Anda menggunakan software video editing seperti Wondershare, Lightworks dan HitFilm. Ada dua versi perangkat lunak pengeditan video profesional, dan versi dasar atau gratis biasanya murah dengan fitur terbatas, menjadikannya pilihan yang baik untuk orang yang mencari solusi pengeditan video yang agak profesional.

Wondershare adalah perangkat lunak pengeditan yang kuat dan intuitif dengan banyak fitur canggih seperti pengomposisian, grafik gerak, efek khusus, alat koreksi warna, dan banyak lagi. Ini dirancang untuk memberi Anda lebih banyak kontrol atas video Anda. Jika Anda seorang pembuat video berpengalaman dan ingin menerapkan koreksi/gradasi warna pada rekaman Anda, ini mungkin pilihan yang baik untuk Anda.

Video Collage Maker

Kompatibel dengan Windows dan Mac. Anda dapat menempatkan proyek Anda di hampir semua format video populer.

Kelebihan: Menawarkan banyak preset, efek, overlay, dan transisi; Opsi output video dan GIF 4K tersedia.

Lightworks adalah perangkat lunak pengeditan video profesional untuk Windows dan Mac yang mencakup efek video, pengeditan multi-kamera, subtitle, dan juga garis waktu multi-layer. Semua fitur ini membuatnya ideal untuk kebutuhan pengeditan video tingkat lanjut. Namun, versi gratisnya menawarkan opsi ekspor terbatas.

HitFilm Express lebih merupakan editor pengomposisian video, tetapi dibandingkan dengan Adobe After Effects, lebih mudah digunakan dan lebih profesional. Bagi orang yang tidak terbiasa dengan proses pengeditan video, HitFilm Express bisa jadi sulit digunakan.

Avs Video Editor

Di atas adalah sepuluh aplikasi pengeditan video gratis favorit saya untuk Mac. Jika Anda ingin mengetahui tips saya untuk PC Windows, lihat 12 Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis untuk Windows.

Ya. iMovie adalah program pengeditan video gratis dari Apple. Itu sudah diinstal sebelumnya di sebagian besar Mac dan dapat diinstal secara gratis di iPhone dan iPad. iMovie memiliki antarmuka yang sederhana dengan fitur pengeditan seperti koreksi warna, stabilisasi, transisi, layar hijau, layar terbagi, dll. Final Cut Pro adalah editor video lain dari Apple. Tidak seperti iMovie, ini adalah editor all-in-one profesional dengan label harga $299,99.

Asalkan Mac Anda memenuhi persyaratan sistem minimum, ya. Persyaratan minimum adalah macOS v10.13 atau lebih baru, prosesor Intel® 6thGen atau lebih baru, minimum 8 GB RAM, 2 GB

Leave a Reply

Your email address will not be published.